TranXending Vision 47

Chapter 47 Natural Lip-reader


Mudah sekali membuat bagian untuk Xia Lei. Dia selesai dengan itu dalam waktu satu jam untuk kembali ke Thunder Horse Workshop.Setelah selesai dengan sampel, dia duduk di depan komputer di meja dan mencari informasi tentang membaca bibir.
Baidu luar biasa. Hanya ada apa yang tidak bisa Anda pikirkan dan tidak ada yang tidak bisa Anda cari. Dia memasukkan 'cara belajar membaca bibir' di bilah pencarian dan ribuan tautan tentang membaca bibir muncul di browser.
Dia pertama kali melihat rekomendasi Perpustakaan Baidu dan tiga metode terdaftar.
Satu: Tonton program berita.
Dua: Berlatihlah di depan cermin.
Tiga: Gunakan perangkat lunak untuk belajar membaca bibir.
Setiap metode memiliki langkah-langkah terperinci dan mudah dimengerti. Setelah membaca itu, Xia Lei menelusuri beberapa situs lain tentang membaca bibir. Dia menemukan bahwa membaca bibir terlihat rumit tetapi baginya, itu adalah urusan yang sangat sederhana.Mudah, karena kemampuan 'merekam' mata kirinya bisa merekam setiap detail setiap menit dari gerakan bibir seseorang!
'Mengapa saya tidak menggunakan cermin dan membandingkan bentuk bibir dengan Chi Jing-Qiu? Mungkin aku bisa menafsirkan apa yang dia katakan. ' Setelah membaca banyak informasi tentang masalah ini, Xia Lei ingin sekali mencobanya.
Tujuh karyawan Workshop Kuda Guntur sibuk dengan pekerjaan mereka dan peralatan dari Shentu Tian-Yin tidak duduk diam; mereka berlari dengan kapasitas penuh. Orang-orang dan mesin bersenandung dengan aktivitas, menyelesaikan pekerjaan dengan efisien. Agak melelahkan, tentu saja, tetapi karyawannya energik dan tidak ada yang malas.
Pemandangan ini membuat Xia Lei senang. Dia berjalan ke Zhou Xiao-Hong, yang menggunakan palu untuk menghapus tanda pengelasan pada bagian yang diproses. Denting-denting pergi palu. Keringat membasahi kerahnya dan lekukan putih salju di atasnya.
“Xiao-Hong, bisakah kamu meminjamkan cermin riasmu?” Tanya Xia Lei.
Baru pada saat itulah Zhou Xiao-Hong menemukan bahwa Xia Lei telah berjalan ke sisinya. Dia dengan cepat berdiri dan menyeka keringatnya dengan punggung tangannya. "Apa yang kamu katakan, Kakak Lei?"
Xia Lei tersenyum, "Aku berkata, bisakah kamu meminjamkan cermin riasmu."
Zhou Xiao-Hong menatapnya, tidak memahami, "Apa yang Anda inginkan dengannya, Kakak Lei?"
“Tidak apa-apa. Anda punya satu atau tidak? Saya akan meminjam satu dari Chen A-Jiao jika tidak, ”kata Xia Lei.
"Saya punya saya punya. Aku akan segera mengambilkannya untukmu. ”Zhou Xiao-Hong pergi ke kamar kecil untuk mengambil cermin untuk Xia Lei.
Xia Lei berpikir sebentar, lalu pergi ke kamar tanpa menunggu Zhou Xiao-Hong keluar lagi. Begitu dia masuk, dia melihat Zhou Xiao-Hong dengan pakaian kerjanya di sekitar kakinya. Dia menarik elastis pada celana pendek ketat terbuka dan menggali di dalam dengan tangannya yang lain.
Pahanya yang pucat, celana pendek yang ketat, serta garis bentuk yang aneh dan kontur yang dewasa dan menggoda, digabung menjadi bara seperti bara di perut Xia Xia yang lebih rendah.
"Ah ... Kakak Lei, kamu?" Zhou Xiao-Hong melihat Xia Lei segera masuk dan wajah apelnya langsung memerah. Tangannya pergi ke selangkangannya, menutupinya dengan erat.
Situasi ini lebih baik daripada Chi Jing-Qiu dan bikini-nya, tetapi dia adalah gadis gunung tradisional dan pendiam. Dia akan merasa malu dengan mengenakan celana pendek di depan Xia Lei dan tidak berani menatap matanya.
Xia Lei dengan cepat berbalik dan berbicara dengan malu, "Maaf, itu tidak sengaja ..." Kemudian dia menambahkan, "Saya meminta untuk meminjam cermin. Kenapa kamu melepas celanamu? ”
"Aku, aku memasukkannya ke saku celana pendekku," kata Zhou Xiao-Hong dengan gugup.
Xia Lei tidak mengatakan apa pun tentang itu. Itu hanya cermin dan meletakkannya di mana saja akan dilakukan - mengapa meletakkannya di celana pendek yang memeluk tubuh? Yang lebih membingungkannya adalah bahwa celana pendeknya benar-benar memiliki saku di dalamnya.
Sebelum dia bisa memecahkannya, suara pakaian berdesir saat dia mengenakan celana pendeknya kembali dari belakangnya dan Zhou Xiao-Hong berjalan ke arahnya dan menyerahkan cermin padanya.
Itu adalah cermin yang cukup kompak yang kira-kira tiga kali lebih besar dari koin satu yuan. Itu adalah cermin halus di bagian depan dan bagian belakang adalah cangkang bercorak perak yang indah.
Xia Lei langsung tahu mengapa dia menyimpannya begitu dekat dengan tubuhnya di celana pendek ketika dia melihatnya. Cermin ini adalah cermin kosmetik antik.
Cukup yakin, Zhou Xiao-Hong menjelaskan, “Kakak Lei, cermin ini diserahkan kepada saya oleh nenek saya. Dia mengatakan neneknya adalah pelayan istana di dinasti Qing dan ketika dinasti Qing jatuh, dia mengambil beberapa barang dari istana dan melarikan diri.Sayangnya semua yang tersisa untuk saya adalah cermin ini. Melihatnya seperti melihat nenek saya, jadi saya sangat menghargainya. Aku takut kehilangannya, jadi ... jadi aku menyembunyikannya di tempat itu. ”
Xia Lei tertawa, "Apakah kamu tidak takut kamu akan merusaknya?"
“Tidak, tempat itu empuk. Itu tidak akan rusak, ”kata Zhou Xiao-Hong.
Begitu dia mengatakan itu, dia dan Xia Lei membeku. Wajah Zhou Xiao-Hong memerah lagi.
“Aku, aku akan kembali bekerja.” Maka, Zhou Xiao-Hong meninggalkan ruangan seolah dia sedang melarikan diri.
Xia Lei tersenyum kecut saat dia menggelengkan kepalanya dan tidak memikirkan tempat lembutnya. Dia memegang cermin dan melihatnya. Itu benar-benar adalah cermin antik yang indah dari pengerjaan dan bahan yang luar biasa. Dia tidak tahu apa-apa tentang barang antik, tetapi dia tahu bahwa cermin dari dinasti Qing ini harus dapat mengambil beberapa ribu di pasar.
Dia tidak memeriksanya lebih lanjut. Dia duduk di sebelah tempat tidur lipat tempat tidur Zhou Xiao-Hong dan membawa cermin di depan dirinya. Saat itulah dia mencium sesuatu yang aneh. Baunya misterius dan sedikit gerah. Dia sudah menyingkirkan tempat lembut itu dari pikirannya, tetapi aroma misterius itu membawa perhatiannya pada hal-hal lain lagi.
Kemudian, anehnya, dia menemukan rambut hitam di celah antara cermin dan cangkang perak. Itu kurus dan kurus dan tampak agak nakal. Ketika dia melihat rambut itu, dia membeku sesaat, tiba-tiba menebak dari mana asalnya dan alisnya berkerut. 'Apa ... Ini ... Ini terlalu berlebihan, bukan? Haruskah saya masih menggunakan cermin ini untuk berlatih membaca bibir? '
Dia menangis selama dua menit penuh. Xia Lei dengan hati-hati mencabut rambut kurus keluar dari cermin dan meletakkannya dengan lembut di bedcover Zhou Xiao-Hong, lalu menghadap cermin dan mulai berlatih.
Gambar-gambar dari apa yang direkam matanya ketika Chi Jing-Qiu berada di toilet dan berbicara di telepon diputar berulang-ulang. Apa yang membentuk bibirnya, bagaimana bibirnya berubah - semuanya seolah-olah dia melihatnya sendiri. Sementara dia mengingat semua ini, bibirnya juga menyalin bentuk bibir Chi Jing-Qiu, mencocokkan bentuk dengan suara.
Membaca bibir sebenarnya tentang observasi dan memori, dan fokus. Jika ketiga syarat ini terpenuhi, siapa pun bisa belajar membaca bibir. Dari ketiganya, yang paling sulit adalah pengamatan, diikuti oleh ingatan dan fokus. Itu terlihat sederhana dan siapa pun memiliki keterampilan pengamatan tetapi dalam kenyataannya, sebagian besar tidak akan mampu memenuhi kondisi pertama. Alasannya sederhana - tingkat perubahan dalam gerakan mulut sebenarnya cukup kecil ketika berbicara dan perubahannya kompleks. Orang normal tidak memiliki cara untuk menangkap perubahan kecil dan cepat ini, apalagi mengingatnya!
Namun, dua kondisi paling sulit ini dengan mudah dipenuhi oleh Xia Lei, yang memiliki keunggulan satu-satunya. Mata kirinya bisa memperbesar dan memperkecil, dan merekam berbagai hal sehingga dia tidak akan pernah melupakan apa yang dilihatnya. Di bawah kondisi ini, ia adalah pembaca bibir yang alami!
'Aku di kantor, heehee ... Oh, kamu sangat nakal ... Dia ingin menaikkan harga kontrak ... 20% ... deposit 50% ... Kamu bertanggung jawab atas departemen permintaan dan penawaran di Beach Motor ... Berapa banyak uang ini untukmu ... Oke, tidak masalah ... Manajer Zeng,  percaya padaku ... Oke, aku akan menemanimu di Springs Resort ... Dasar bocah nakal ... Aku menutup telepon, sayang selamat tinggal Muah ... '
Bentuk bibir demi bentuk bibir, suara demi suara, ia menyatukan semuanya. Chi Jing-Qiu hanya menghabiskan tiga atau empat menit berbicara di telepon di kamar mandi wisma dan tidak mengatakan banyak tentang itu, tetapi mendapatkan isi pesan dari bentuk yang dibentuk oleh mulutnya adalah urusan yang sangat rumit dan sulit. . Xia Lei menghabiskan dua jam di sana sebelum dia bisa menguraikan pesan.
Dua jam adalah waktu yang lama tetapi hasilnya sangat bagus. Bukan hanya dia yang mengetahui identitas klien - hadiah yang lebih besar adalah dia membuka pintu ke dunia membaca bibir. Dia belum terbiasa dengan itu sekarang, tetapi begitu dia mengumpulkan pengetahuannya tentang bentuk mulut sampai batas tertentu dan menjadi akrab dengannya, dia akan dapat dengan cepat membaca bibir dari bibir siapa pun! Ketika waktu itu tiba, dia akan bisa 'mendengar' kata-kata seseorang yang bersembunyi 200 meter jauhnya!
Ini adalah perpanjangan dari kemampuan mata kirinya. Dengan kemampuan seperti ini, jika dia berperang di pasar bisnis, dia sudah memiliki atribut tambahan 1: 0 *
Lima di malam hari sudah dekat dan karyawan Lokakarya Kuda Guntur juga selesai dengan pekerjaan hari mereka dan sedang beristirahat.Xia Lei, bagaimanapun, masih duduk di tempat tidur lipat Zhou Xiao-Hong, menghadap ke cermin dan bergumam pada dirinya sendiri.
"Apakah Bos Lei baik-baik saja di kepala?" Chen A-Jiao mengintip padanya dan berbicara dengan wajahnya yang penuh kekhawatiran.
“Ya, dia bergumam sendiri sepanjang hari. Saya menemukan dia melakukan itu ketika saya pergi mengambil air, ”kata Liu Xue-Bin.
Zhou Xiao-Hong tidak senang, "Apa yang kamu bicarakan? Kakak Lei normal. Dia tidak gila. "
Ma Xiao-An menambahkan dua sen, “Lei telah bersikap sedikit tidak menentu baru-baru ini tetapi jangan kalian khawatir. Tidak apa-apa asalkan dia tidak lupa memperlakukan kita untuk makan malam malam ini. ”
Para pendatang baru di bengkel itu semua tertawa.
Mereka berbicara sedikit lebih jauh dari Xia Lei dan telah menurunkan suara mereka sehingga dia tidak akan mendengar mereka tetapi mereka tidak tahu bahwa Xia Lei sedang mengamati bentuk mulut mereka melalui cermin dan menguraikan percakapan mereka dengan membaca bibir.
Tidak ada jalan pintas dalam membaca bibir; observasi dan koneksi itu penting. Xia Lei tidak mau ketinggalan kesempatan untuk belajar dan berlatih membaca bibir sekarang.
'Gila? Heh Heh, aku tidak. Anda sebaiknya tidak berbicara buruk tentang saya di belakang saya. Jika saya melihat Anda, saya akan bisa mengatakan apa yang Anda katakan. Ha!' Meskipun dia tidak bisa membaca semua yang dikatakan semua orang, itu masih bisa ditafsirkan dengan cepat dan Xia Lei senang dengan kemajuannya.
Zhou Xiao-Hong tidak bisa menahan kekhawatirannya dan berjalan ke ruangan, bertanya, "Kakak Lei, apakah kamu baik-baik saja?"
Xia Lei menghentikan praktik membaca bibirnya. Dia bangkit dan menyerahkan cermin kepada Zhou Xiao-Hong dan tertawa ketika berkata, “Aku baik-baik saja. Saya hanya melihat jerawat di wajah saya. ”
"Hah?"
Xia Lei berjalan menuju pintu keluar, “Simpan cermin itu dengan aman. Ini sangat berharga. ”Dia menutup pintu saat dia berjalan keluar.
Zhou Xiao-Hong tersadar saat itu, dan memerah tanpa alasan yang jelas. Dia kemudian melepas celananya dan mengembalikan cermin ke dalam saku rahasia celana pendek yang ketat itu. Xia Lei, tanpa diragukan lagi, adalah orang pertama yang tahu bahwa dia memiliki cermin yang tersembunyi di tempat itu.
Ketika Xia Lei keluar dari ruangan, semua orang menatapnya, tatapan mereka penuh keingintahuan dan kekhawatiran. Dia tersenyum, “Tidak apa-apa. Apa yang kamu semua menatapku? Ayo berganti. Kita semua akan pergi makan enak nanti. ”
Ma Xiao-An tertawa, “Sudah kubilang dia normal! Ha ha!"
Workshop Thunder Horse dipenuhi dengan tawa.
Sebuah Volkswagen CC berhenti di tepi jalan dan Chi Jing-Qiu keluar dari mobil, membawa tas kerja.
Ma Xiao-An dan yang lainnya meninggalkan bengkel untuk memberi Xia Lei dan Chi Jing-Qiu ruang untuk berbicara.
Xia Lei menempatkan bagian yang diproses secara pribadi di atas meja. "Ukur itu."
"Tidak dibutuhkan. Saya percaya pengerjaan Anda. "Chi Jing-Qiu hanya melirik bagian sebelum membuka tasnya dan mengambil kontrak.“Kontrak telah diubah sesuai dengan kebutuhan Anda. Lihatlah dan tanda tangani jika tidak ada masalah, ”katanya kepada Xia Lei.
Xia Lei membacanya - tidak ada dalam kontrak tentang Manajer Zeng atau tanda tangan dari perwakilan Beach Motors tetapi ditandatangani oleh Chi Jing-Qiu. Situasi ini mengejutkan, namun tidak bagi Xia Lei.
"Mengapa tidak ada tanda tangan dari klien?" Tanya Xia Lei.
Chi Jing-Qiu tersenyum tipis, “Klien saya sangat mempercayai saya dan memutuskan untuk membiarkan saya menangani semuanya.Jangan pedulikan ini. Tanda tangani dan beri saya detail akun Anda sehingga saya dapat mentransfer setoran 150.000 kepada Anda.Mengapa Anda begitu khawatir tentang siapa klien ketika ada uang yang akan dihasilkan? Apakah Anda mencoba mencuri klien saya? "
Xia Lei hanya tertawa. Dia mengangkat penanya dan menandatangani kontrak, lalu memberi tahu Chi Jing-Qiu nomor rekening banknya.
Sementara Chi Jing-Qiu melakukan transfer, Xia Lei berpikir 'Saya tidak perlu Anda mengatakannya untuk mengetahui bahwa Anda akan pergi ke Springs Resort untuk tidur dengan Manajer Zeng itu, jika tidak, ia tidak akan membiarkan Anda menangani semuanya dan membiarkannya. Anda mengambil lebih banyak uang. Tunggu dan lihat saja. Bawakan aku berapa pun jumlah klien dan aku akan mencuri semuanya. '
“Oke, saya sudah mentransfer jumlahnya. Periksa. "Chi Jing-Qiu meletakkan teleponnya, lalu mengulurkan tangan ke Xia Lei sambil tersenyum," Untuk kolaborasi yang bahagia. "
Xia Lei tersenyum juga, "Untuk kolaborasi yang bahagia."
* 他 征战 商场 将 自带 一 比零 的 属性 - frasa ini berantakan dan saya melakukan yang terbaik dengannya. Terjemahan mesin akan memberi Anda 'Dia akan berperang properti mal dilengkapi dengan nol'.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu