Child Of Light 76

Volume 3: Chapter 32 – Arriving at Dalu


Saya memimpin mereka langsung menuju perbatasan Xiuda dan Aixia. Awalnya mereka mengira saya berjalan ke arah yang berlawanan.Hanya setelah saya menjelaskan bahwa saya harus pergi mencari seseorang yang mereka mengerti
Saya berjanji kepada Kakak Zhan Hu bahwa setelah bisnis saya di Xiuda selesai, saya pertama-tama akan menemukannya dan menceritakan kepadanya tentang keadaan keluarganya. Meskipun kami harus menempuh jarak yang lebih jauh, mereka tidak mengatakan apa-apa.
Dalam perjalanan, saya merasa bahwa mereka hanya datang untuk melihat-lihat. Meskipun Xing Ao dan Gao De masing-masing berusia hampir tiga puluh tahun, keduanya bertingkah seperti anak-anak. Dan setiap kali Dong Ri menemukan sesuatu yang baru, dia segera membicarakannya dengan orang lain. Demikian juga Xiu Si yang selalu sungguh-sungguh telah sangat santai.
Setelah berjalan tanpa henti, kami akhirnya tiba di tujuan. Tepat ketika kami memasuki gunung, kami menemukan beberapa masalah.Sekitar dua puluh orang melompat turun dari pohon dan mengelilingi kami. Bos mereka berteriak, “Berhenti! Apakah ini tempat yang harus kalian tuju? Dengan hati-hati serahkan uang Anda dan kemudian kembali. Kalau tidak, Anda tidak bisa menyalahkan paman karena membunuh Anda. ”
Tampaknya kita telah bertemu dengan bawahan Big Brother. Aku berjalan di depan untuk melihatnya. Bukankah ini orang yang berada di sisi Big Brother dari terakhir kali? Saya tidak tahu apakah dia masih mengenali saya. Tanpa menunggu saya mengatakan apa-apa, dia dengan keras berkata, “Ah! Apakah itu Bos Kedua? "
Terkejut saya jatuh dan berkata, "Kapan saya menjadi Bos Kedua?"
Bandit itu berkata, "Ah, ini benar-benar kamu, Bos Kedua." Memanggil saya ini, ketika saya melihat semua orang, mereka dengan curiga melirik saya; Saya cepat pingsan. Tolong jangan menganggapku sebagai pemimpin bandit.
"Jangan panggil aku Bos Kedua. Apakah kakak Zhan Hu baik-baik saja? "
"Kamu adalah saudara lelaki bersumpah dari Bos kami, jadi tentu saja kamu adalah Bos Kedua. Bos sering berbicara tentang Anda setiap hari. Anda telah kembali sekarang jadi cepat dan pergi. Saudara, buka jalan untuk Bos Kedua. ”
Apa yang terjadi sesudahnya tidak jelas. Kami hanya mengikuti sekitar dua puluh orang ke gunung sementara saya menjelaskan kepada semua orang peristiwa yang melaluinya saya mengenal Zhan Hu. Mereka semua ingin cepat bertemu Heaven Knight ini yang bisa menandingi seni bela diri saya.
Tepat ketika kami tiba di desa, Zhan Hu keluar dan menyambut kami. Tampaknya pengintai-pengikutnya melaporkan dengan sangat cepat.Saya segera bergegas dan berhenti untuk memeluknya. Secara emosional saya berkata, "Kakak, saya sudah kembali."
"Bagus bagus bagus. Bagus kamu sudah kembali. Pergi. Kami akan bicara di rumah. "
Setelah kembali ke pondok jerami Zhan Hu, saya memperkenalkan semua orang kepadanya. Kakak laki-laki sangat senang bertemu orang lain dari kota asalnya, jadi dia mengadakan pesta yang nikmat untuk kehormatan kita.
Di meja anggur, melihat ekspresi Big Brother yang tidak sabar, aku tahu apa yang ingin dia tanyakan. Saya tersenyum dan berkata, “Kakak, rumahmu dalam kondisi baik. Setelah kami selesai makan, kami akan berbicara secara rinci. "Zhan Hu segera tenang.
Selama makan ini, semua orang bersemangat tinggi. Semua orang memanggil Zhan Hu, Kakak. Hari ini Zhan Hu sengaja kurang minum.Saya juga hanya mencicipinya.
Waktu malam. Semua orang sudah masuk ke negeri impian yang menyenangkan. Zhan Hu dan saya pergi ke sebuah bukit kecil. Di atas bukit saya mulai menjelaskan peristiwa yang terjadi dalam waktu singkat saya telah pergi. Dia luar biasa bahagia ketika mendengar bahwa saudara lelakinya yang kedua sudah mencapai pangkat Ksatria Radiant dan dia sangat cemas ketika mendengar aku menerima cedera serius.
"Kakak, Kakak Shan Yun mengatakan mereka benar-benar merindukanmu. Selama ini mereka belum menyalahkan Anda. Apakah Anda akan pulang lebih awal? Dia berjanji untuk sementara waktu bahwa dia tidak akan berbicara tentangmu kepada Yang Mulia Pangeran. Saya merasa Anda harus kembali. Sudah bertahun-tahun.
Zhan Hu menghela nafas dan berkata, “Aku benar-benar harus kembali dan melihatnya. Ayah sudah sangat tua sekarang. Anak yang tidak berbakti ini tidak boleh membiarkan orang tua itu berduka lagi. Setelah kamu mendapatkan Pedang Suci, aku akan kembali. ”
"Ah? Kakak, Anda ingin pergi juga? Anda tidak perlu melakukannya. Anda harus segera kembali ke Xiuda. "
"Bocah bodoh, apakah Pedang Suci itu benar-benar mudah diperoleh? Anda yakin akan menemukan bahaya demi bahaya. Jika saya tidak menemani Anda, bagaimana saya merasa nyaman? Anda tidak perlu mendesak saya, seperti yang saya inginkan. "
“Kakak …… ..” Aku secara emosional memeluk bahunya yang tebal dan lebar tanpa berkata-kata.
Ketika kami berangkat keesokan harinya, kami memiliki anggota baru di antara barisan kami. Semua orang menghargai Zhan Hu karena dia adalah kakak laki-laki saya. Karena itu, kami memulai perjalanan belajar yang panjang. Awalnya itu seharusnya menjadi perjalanan satu orang, tetapi sekarang telah berubah menjadi perjalanan enam orang. Saya tidak tahu apakah ini akan bertentangan dengan niat Guru Di, tetapi semua orang terlalu antusias bagi saya untuk menolak mereka. Saya sudah mencoba membujuk Kakak untuk tetap dan memimpin desanya. Namun, jawabannya terlalu bagus. Dia mengatakan bahwa dalam beberapa tahun terakhir desa ini telah menabung tidak sedikit uang sehingga dia akan memberitahu mereka untuk tidak pergi "berburu" saat dia pergi. Apa lagi yang bisa saya katakan kepadanya?
Seperti itu, kita langsung menuju ke provinsi Kena dari Kerajaan Dalu. Ini adalah satu-satunya petunjuk yang diberikan Guru Di kepada saya. Rute itu sama sekali tidak pendek. Kerajaan Dalu berada di sisi lain Xiuda. Dengan kata lain, kita harus melewati seluruh Kerajaan Xiuda. Ketika kami berangkat, semua orang mengambil kuda yang bagus dari desa bandit Zhan Hu.
Selain saya, mereka semua adalah ksatria, masing-masing mampu secara ahli mengendalikan kuda. Saya belum pernah menunggang kuda sebelumnya, namun mereka memberi saya kuda tertinggi dan terkuat. Baru saja kami mulai, bahkan tanpa bepergian jauh, seluruh tubuh saya terasa sakit. Apakah saya menggunakan roh pertempuran untuk melindungi tubuh saya? Saya tidak tahan lagi dan memutuskan kali ini untuk belajar menunggang kuda. Mengikuti bimbingan terus-menerus dari semua orang, sekarang saya hampir tidak bisa mengikuti dan saya tidak lagi merasa lelah. Saya awalnya berpikir untuk membiarkan saya menggunakan sihir teleportasi untuk mengikuti mereka, tetapi semua orang dengan suara bulat tidak setuju. Itu sebabnya saya tidak punya pilihan selain menderita melalui kesulitan pahit ini.
Setelah hampir dua bulan berjalan dengan susah payah, kami akhirnya tiba di perbatasan Kerajaan Dalu. Saya melihat peta. Provinsi ini masih 400 kilometer jauhnya. Di depan kita harus menjadi kota Lunwa.
Saya menghadapi semua orang dan berkata, "Setelah kami memasuki kota di depan kami, kami akan beristirahat dengan baik selama dua hari. Jangka waktu singkat yang terburu-buru ini telah membuatku hampir mati. ”
Xing Ao menjawab sambil tersenyum, “Ah, magister yang luar biasa begitu lelah. Sayang sekali kamu tidak tahu sihir angin, kalau tidak kamu bisa terbang. ”
Kata-kata Xing Ao mengingatkan saya pada sesuatu. Ketika kami semua melanjutkan berjalan menuju kota Lunwa, saya bertanya kepada Kakak Zhan Hu, “Saya mendengar dari guru saya sekali bahwa ketika keterampilan bela diri Anda mencapai tingkat tertentu, Anda akan dapat menggunakan semangat perang Anda untuk terbang. Benarkah?"
Zhan Hu menjawab kepada saya dengan heran, "Saya tidak mengharapkan Anda untuk mengetahui hal ini. Dimungkinkan untuk terbang menggunakan roh pertempuran, tetapi Anda harus memiliki kekuatan setidaknya seorang Ksatria Langit. Ini juga asal usul nama Heaven Knight. ”
Saya dengan bersemangat bertanya, "Lalu Anda dan Xiu Si bisa terbang?"
Xiu Si menyela dari samping dan berkata, “Itu benar. Tapi aku hanya bisa terbang sekitar lima kilometer sebelum semangat bertarungku habis. Kakak Zhan Hu seharusnya bisa terbang sedikit lebih lama. "
"Tidak terlalu jauh." Kata Kakak Zhan Hu dengan sopan.
Aku dengan rindu berkata, “Aku benar-benar iri padamu. Ah! Sangat menyenangkan terbang di langit. ”
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu