Child Of Light 59

Volume 3: Chapter 15 – The Knight Academy


Memasuki perbatasan Xiuda, ada banyak perbedaan di sini dibandingkan dengan Aixia seperti yang diharapkan, tetapi sifat sederhana dan jujur ​​dari orang-orang di sini adalah sama. Di mana-mana di Xiuda, Anda bisa melihat prajurit mengenakan pakaian ksatria. Bahkan beberapa desa terpencil juga seperti ini. Jelas bahwa Xiuda menghargai tradisi militer.
Di jalan, saya berlatih beberapa mantra peringkat 8 yang sebelumnya tidak bisa saya gunakan dengan buku sihir cahaya yang Guru Di berikan kepada saya. Meskipun mereka hanya satu peringkat lebih tinggi, mereka benar-benar hebat, hasilnya tentu berbeda dengan langit dan bumi. Peningkatan kekuatan saya membuat saya merasa penuh percaya diri dalam menyelesaikan perjalanan pembelajaran ini.
Karena saya mengenakan pakaian ksatria bumi (apa yang Zhan Hu berikan kepada saya), saya tiba di Ibu Kota Kerajaan Xiuda tanpa hambatan. Ah, bangunan besar apa, menara gerbang kota tinggi mengintimidasi orang pada pandangan pertama. Dari pengamatan saya, penjaga kota semuanya terdiri dari pejuang tingkat lanjut, benar-benar kuat.
Ketika para petugas penjaga kota dan orang-orang melihat pakaian kesatria bumi saya, mereka memperlihatkan tatapan hormat, memuaskan kesombongan saya sekali lagi. Tepat ketika saya hendak memasuki kota, tiba-tiba saya mendengar seseorang berteriak dari dalam kota, "Orang-orang di depan, keluar dari jalan!" Saya tanpa sadar berdiri di samping dan melihat ke arah interior kota. Wa, itu naga bumi?
Saya melihat sepuluh makhluk besar bergegas keluar. Di atas setiap makhluk duduk seorang kesatria lapis baja yang memegang tombak naga besar sepanjang 3,6 meter. Benar-benar menakjubkan. Makhluk besar itu seharusnya adalah naga bumi. Dengan penuh perhatian aku mengamati, menemukan bahwa panjang mereka mirip dengan Xiao Jin, mereka hanya sedikit lebih pendek. Tubuh mereka panjangnya sekitar lima meter dan dua meter, dengan dua kaki belakang yang tebal dan kuat untuk menopang tubuh mereka yang besar dan dua cakar besar di kaki depan mereka. Tidak ada keraguan ia memiliki kekuatan untuk merobek harimau.
Aku bertanya pada orang di sisiku, "Halo, apakah itu Korps Naga Bumi?"
Tentara itu menatapku dan menjawab, “Kamu bukan penduduk asli? Korps Naga Bumi secara rutin berpatroli di kota setiap hari. Mereka benar-benar idola kita. ”
Saya tertawa dan berkata, “Itu benar. Saya datang ke sini untuk menghadiri Royal Knight Academy. Saya belum pernah melihat naga bumi sebelumnya. Mereka benar-benar mengesankan. "
Tentara itu memasang ekspresi hormat dan dengan hormat berkata, "Di masa depan Anda pasti akan menjadi anggota Korps Naga Bumi."
Berjalan ke kota Xiuda, di mana-mana di kota itu ramai dengan kebisingan dan kegembiraan. Saya hanya bertanya sekali dan mendengar arah ke Royal Knight Academy. Tiba di gerbang akademi, tepat ketika aku baru saja mau masuk, seorang penjaga menghalangi jalan.
Dia dengan sopan berkata, "Halo, tuan, bolehkah saya bertanya siapa yang Anda cari?"
Saya segera berkata, "Halo, saya lulusan dari Akademi Sihir Menengah Kerajaan Aixia Kerajaan, atas nama Kepala Sekolah Lao Lun Di untuk datang dan mencari kepala sekolah akademi Anda, Li Ke Wen."
"Jadi kamu benar-benar datang dari Kerajaan Aixia, aku akan membawamu untuk pergi menemui kepala sekolah." Dia berkata dengan lugas.
"Kalau begitu aku akan berterima kasih." Dia menjelaskan kepada penjaga lain, lalu membawaku ke dalam akademi ksatria. Hal pertama yang saya lihat memasuki gerbang adalah sepasang patung kuda yang cepat dan mulia. Tampaknya ini adalah lambang para ksatria.Penjaga dan saya berbelok ke tujuh sudut dan bergerak melalui delapan gedung sekolah dan beberapa tempat pelatihan besar, tiba di sudut akademi. Lingkungan ini sangat bagus. Itu seperti hutan kecil; Anda jarang melihat begitu banyak tanaman yang tumbuh. Di tengah hutan, ada halaman kecil, di tengah halaman ada kamar kecil. Tanpa berada di dekat saya, saya mendengar orang berbicara.
Sebuah suara yang berani dan marah berkata, “Bagaimana kamu bisa sebodoh itu? Jangan gunakan serangan yang tidak fleksibel, gunakan apa yang telah Anda pelajari secara kreatif. Jika Anda terus berlatih dengan begitu tidak fleksibel, Anda selamanya tidak akan bisa menjadi ksatria yang bersinar. Bodoh sekali. ”
Suara berbeda yang cerah dan penuh hormat menjawab, "Ya, Guru."
“Sepertinya aku dengan orang idiot. Datang lagi."
Saya bertanya kepada penjaga, "Ada apa ini?"
Penjaga itu tersenyum berkata, "Kepala Sekolah Agung sedang mengajar muridnya. Mari kita pergi. "
Dalam hati saya, saya agak takut, "Apakah akan baik-baik saja jika kita mengganggu mereka?"
Tepat ketika saya mengeluarkan suara saya, suara yang berani dari halaman kecil yang dalam memotongnya, “Siapa itu? Apakah saya tidak memerintahkan untuk melarang siapa pun dengan santai mengganggu saya? "
Penjaga itu dengan hormat berkata, "Kepala Sekolah Agung, Great Lao Lun Di Kerajaan Aixia telah mengirim seseorang untuk datang menemukan Anda."
"Oh? Cepat datang. "
Saya memasuki halaman dengan penjaga. Ada dua orang di dalam. Salah satunya adalah seorang lelaki tua dengan tinggi melebihi dua meter dan janggut naga. Dia mengenakan pakaian prajurit yang ketat dan memegang pedang kayu. Di sisinya ada seorang remaja yang tampak tidak jauh berbeda dari saya. Dia sedikit lebih tinggi dari saya. Tubuh bagian atasnya berwarna merah cerah dan memperlihatkan otot yang kuat dan kasar. Sepertinya beberapa saat yang lalu mereka bertukar pukulan dengan pedang kayu.
Saya cepat-cepat berjalan di depan pria tua itu dan sangat menghargai saya. Saya menundukkan kepala dan dengan hormat berkata, “Guru Li Ke Wen, Halo. Saya Zhang Gong Wei, lulusan dari Akademi Sihir Menengah Kerajaan Aixia. Saya dipercayakan oleh Guru Di untuk datang dan menemui Anda. ”
Guru Wen memandang dari ujung ke ujung dan berkata sambil tersenyum, “Lao Lun orang tua itu, saya pikir dia sudah melupakan saya.Anda muridnya? Bahkan sekarang masih ada orang yang mau belajar sihir vahayanya yang buruk. Sepertinya bakatmu tidak buruk tapi tidak sama dengan keterampilan beladiri yang kupelajari, haha. ”
Karakter yang sangat mudah, namun kata-katanya membuat saya agak malu. Baik dengan rendah hati maupun sombong, saya berkata, adalah “sihir cahaya Guru Di masih cukup ganas. Seperti keterampilan bela diri Anda, mereka masing-masing memiliki kelebihan. Maaf, murid ini tidak bisa menunda ini lebih jauh. Ini surat dari Teacher Di. Tolong lihat itu. "
Guru Wen mengambil surat itu dan berkata, “Jangan berbicara secara formal. Canggung bagi saya untuk mendengar. Saya akan melihat apa yang ditulis Guru Di. ”Dia dengan cepat selesai membaca surat itu dan sekali lagi menatap saya dari ujung kepala sampai ujung kaki.Melihat rambut lurus saya, dia akhirnya berkata, “Old Di menulis bahwa dia sangat percaya pada Anda, mengatakan Anda adalah seorang jenius ajaib. Aku tidak tahu seberapa jeniusnya. ”
Saya tidak berani menjawab, takut jawaban akan sangat membangkitkan temperamen orang tua yang berapi-api. Sebenarnya muridnya yang membantu saya keluar dari kesulitan. “Tuan, seorang tamu datang, tidakkah Anda mengundangnya ke kamar untuk beristirahat? Anda membuatnya takut. "
"Hehe, benar. Anda anak muda akan sangat akrab di masa depan, ya? Berjalan. Ayo masuk kamar. Penjaga, kamu bisa kembali. ”
Kami memasuki ruang kayu. Guru Wen bertanya kepada saya bagaimana kabar Guru Di. Dari pertanyaannya, saya merasa bahwa dia dan Guru Di memiliki persahabatan yang mendalam.
Guru Wen berkata, “Oh, itu benar. Saya masih belum memberi Anda pengantar. Ini murid saya, Dong Ri Huo. Dia setengah peri. Dia anak yang sangat menyukai temperamen guru, hehe. ”
Dong Ri merasa sedikit malu dengan kata-kata Guru Wen. Saya mengangguk padanya, berkata, “Halo. Tolong jaga aku di masa depan. ”Dia memberikan senyum hangat sebagai balasan.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu