Child Of Light 44

Volume 2: Chapter 33 – Not Returning To School




"Kenapa?" Aku langsung bertanya karena aku tahu bahwa aku yang termuda menjadi sarjana sihir. Mengapa saya tidak bisa melampaui Guru Di? Saya telah sangat percaya pada masa lalu bahwa saya memiliki bakat luar biasa, cukup untuk menjadi Magister Legendaris seperti dulu. Kata-kata Guru Di telah mengejutkan saya, cukup untuk menghancurkan kepercayaan diri saya.
"Jangan khawatir. Dengarkan penjelasanku, "Guru Di berhenti sejenak," Kamu tahu berapa usiaku tahun ini? "
"Sekitar 80?"
"Tahun ini umurku 83 tahun. Kau tahu berapa umur wakil kepala sekolah?"
"Aku tidak tahu. Aku pikir dia akan sedikit lebih muda darimu! ”
“Tahun ini dia berusia 62 tahun. Sebelum kamu datang, dia adalah yang termuda yang menjadi sarjana sihir. Pada usia 20, dia sudah lulus dari Royal Advanced Magic Academy. Pada usia 30 dia telah menjadi magister. Apakah Anda tahu mengapa dia tidak membuat kemajuan sedikit pun dengan 30 tahun ini? ”
Aku menggelengkan kepala.
“Meskipun mereka mengatakan bahwa ada sangat sedikit magister, ribuan tahun yang lalu, beberapa ratus magis ada. Tetapi bahkan tidak ada satu Grand Magister pun. Setelah mencapai tingkat magister, Anda akan memasuki bottleneck. Anda hanya bisa meningkatkan keterampilan sihir Anda dan fondasi sihir Anda, tidak mampu meningkatkan kekuatan sihir Anda. Saat ini, dari sepuluh magister di benua tidak ada perbedaan dalam jumlah kekuatan magis. Kami hanya diberi peringkat berdasarkan ketenaran dan keterampilan sihir kami. ”
“Apakah hambatannya sulit ditembus? Lalu bagaimana saya punya kesempatan? ”Kataku sedikit berkecil hati.
“Sampai sekarang, belum ada metode bagus. Dahulu kala, ada banyak magister bereksperimen tetapi hanya tiga yang berbuah. Seseorang menyerah. Yang lain menjadi gila. Yang terakhir telah melukai tubuhnya dengan kekuatan sihir dan mati. ”
"Ah, itu sulit?" Aku berpikir untuk menyerah. Lagipula, aku sudah sejauh ini. Saya pasti akan menjadi magister, bukan pilihan yang buruk sama sekali.
“Inilah sebabnya aku tidak ingin kamu berjalan di jalan setapakku dan menghadiri Royal Advanced Magic Academy. Saya tahu bahwa jika Anda mencoba untuk meningkatkan kekuatan sihir Anda sendiri di sana, kesimpulan akhir Anda adalah menyerah. Tahun-tahun yang kami habiskan untuk belajar sulap bersama, aku telah tumbuh untuk memahami temperamenmu. ”
Aku menggaruk kepalaku dengan tawa malu.
"Aku tidak berpikir kamu harus menjadi Grand Magister dengan cara apa pun, tapi aku ingin kamu mencoba metode baru yang berbeda.Paling tidak ada harapan Anda akan menjadi Grand Magister tanpa menggunakan cara berbahaya. "
“Ya, ada harapan. Ada alasan terakhir dan krusial mengapa magister tidak mampu meningkatkan, yaitu karena tubuh mereka tidak mampu menahan kekuatan sihir itu. Lebih jauh lagi, itu juga karena kita tidak dapat benar-benar memahami elemen sihir. Saat ini, keuntungan terbesarmu adalah kemampuanmu untuk menjadi satu dengan elemen sihir. Ini juga alasan kamu mampu menciptakan banyak mantra baru. ”
“Lalu apa yang harus aku lakukan? Saya akan mendengarkan Anda. "
Berputar di sekitar lingkaran besar, akhirnya kesimpulan akhir dikatakan.
“Ini sebenarnya cukup sederhana. Anda masih akan menghadiri Royal Advanced Magic Academy. Saya berharap Anda menghadirinya di lain waktu. Saya ingin Anda bepergian selama beberapa tahun dan belajar dari pengalaman itu, dan setelah itu, kembali dan terus melanjutkan studi Anda.
"Bepergian dan belajar dari pengalaman?" Sederhana ini? Saya pikir itu akan menjadi sesuatu yang sulit. Tapi itu sebenarnya hanya untuk bepergian dan bersenang-senang. "Baiklah, aku juga ingin mencoba bepergian."
“Jangan pikir itu akan terlalu mudah. Saya ingin Anda melakukan perjalanan dan belajar dari pengalaman Anda, tetapi juga ingin Anda menyelesaikan beberapa tugas. Dengan syaratmu sendiri, melalui pengalaman perjalananmu, kau harus meningkatkan kekuatan sihirmu menjadi seorang magister. Ini adalah proses yang sangat sulit. Karena itu, Anda tidak boleh percaya bahwa Anda bisa bermalas-malasan saat bepergian. Kedua, Anda harus meredam tubuh Anda dan memperkuat kemampuan fisik Anda. Sampai-sampai Anda bahkan bisa belajar menggunakan beberapa Dou Qi sederhana.
Saya menyela Guru Di, “Seorang prajurit Dou Qi? Apakah mungkin untuk menggunakan Dou Qi dan sihir sekaligus? ”
“Secara teori, itu mungkin. Tetapi jika Anda mempelajari keduanya, hasil akhirnya adalah Anda tidak akan menguasai keduanya. Saya tidak ingin Anda berlatih Dou Qi ke titik keganasan, hanya ke titik di mana Anda memiliki tubuh yang kuat dan sehat untuk digunakan. Kamu terutama akan tetap berlatih sihir. ”
"Oh, jadi seperti itu."
“Ada banyak keuntungan untuk dipelajari dari pengalaman, misalnya untuk meningkatkan pengalaman pertempuranmu, untuk meningkatkan pemahamanmu tentang sihir melalui pertarungan nyata. Ini sangat penting. Namun, belajar dari pengalaman juga sangat berbahaya. Saya akan mencoba untuk menjauhkan Anda dari bahaya ini sebanyak mungkin. Saat Anda bepergian dan belajar, saya masih akan mengajar, memberi Anda tugas yang sulit, seperti mencari artefak ilahi dari legenda, senjata yang pernah digunakan oleh Dewa Penciptaan - Pedang Suci.
"Pedang Suci? Itu benar-benar ada? "
“Ya, selain itu aku juga tahu perkiraan lokasinya. Apakah Anda dapat memperolehnya atau tidak tergantung pada keberuntungan Anda. Itu harus terbukti sangat membantu Anda. Di dalam Pedang Suci berisi sisa kekuatan suci Dewa Penciptaan. Ini penting untuk menentukan apakah Anda bisa menjadi Grand Magister atau tidak. Itu sebabnya Anda harus berusaha keras mencarinya.
Ada hal yang hebat? Lumayan, saya harus rajin mencarinya. "Tenanglah, aku bisa melakukannya."
“Saat ini, tidak jauh dari kelulusanmu. Di hari-hari yang akan datang Anda harus berusaha keras dengan tekun. Berusaha untuk sedikit meningkat. Dengan cara ini Anda akan lebih aman saat bepergian. Setelah sekitar satu bulan, saya dapat menemani Anda ke rumah Anda dan menjelaskan situasinya kepada orang tua Anda. Setelah itu, Anda dapat mulai melakukan perjalanan dan belajar. Rencana awal saya adalah memberi Anda waktu dua tahun. Setelah dua tahun itu, terlepas dari apakah Anda menyelesaikan tugas Anda, Anda harus kembali. "
Aku mengangguk. Sepertinya saya tidak akan bisa bersenang-senang, tugas ini sangat penting, saya tidak bisa gagal memenuhi harapan Guru Di. Saya harus berusaha keras, saya tidak ingin menjadi terkenal, tetapi saya ingin menjadi kuat.
Meninggalkan kantor Teacher Di, saya segera kembali ke asrama mencari Ma Ke. Saat ini dia satu-satunya teman dekat saya. (Karena kami berdua memilih untuk mengulangi satu tahun. Selain dari Green Hair, tidak ada orang lain yang tidak maju ke Akademi Sihir Tingkat Lanjut. Sejak aku menempatkan pertama pada akhir kompetisi, dia menderita pengaruhnya. Dia tidak lagi menyebalkan seperti sebelumnya. Sebagai hasilnya, dia menjadi teman kita. Namun, kita tidak berhenti memanggilnya Rambut Hijau. Saya juga harus menyebutkan bahwa kita juga berteman dengan tiga saudara kandung Hai Ri. Juga, tahun lalu Hai Shui lulus ujian masuk ke Royal Advanced Magic Academy.)
Saat ini, Ma Ke hampir mencapai tingkat Sarjana Sihir. Alasan mengapa saya segera pergi mencarinya adalah karena saya ingin dia bepergian bersama saya dan juga belajar dari pengalaman. Dengan bantuannya, mencapai tujuan seharusnya jauh lebih mudah. Dia sudah memanggil saya "Bos" selama bertahun-tahun, tidak mungkin dia akan menolak permintaan saya. Aku berjalan menuju asramanya, penuh dengan percaya diri.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu