Child Of Light 39

Volume 2: Chapter 28 – Breaking the Magic Seal




Hai Shui membiarkan dia lengah sejenak dan memberi saya kesempatan untuk menyerangnya. Meskipun dia menggunakan mantra pertahanan, aku khawatir dia tidak menerimanya dengan baik.
Mungkin itu karena dia merasakan sakit akibat pukulan itu, Hai Shui mengernyitkan hidung kecilnya yang lucu dan matanya bersinar marah. Sementara dia membela dari serangan itu, mulutnya meneriakkan sesuatu. Dia melantunkan sangat cepat. Sepertinya itu bukan mantra dan saya juga tidak tahu apa itu mantra. Saya melanjutkan serangan saya. Tunggu, ada yang salah. Mengapa saya merasa kecepatannya meningkat secara bertahap? Ah tidak! Ini saya lambat laun melambat. Mengapa ini terjadi? Saya mulai mendengar suara mendengung dan secara bertahap meningkat lebih intens. Apakah ini bukan Gangguan Absolut? Deskripsi guru tentang Gangguan Absolut tidak cocok dengan yang ini.
Tumbuh lebih besar, seperti gelombang laut yang menghantam telingaku. Kepalaku sedikit pusing. Mantra dan gerakanku melambat.
Pada platform tontonan, Guru Di berkata pada dirinya sendiri, "Ini tidak baik." Dia berkata kepada Guru Panjang di sampingnya, "Saya tidak berharap gadis muda ini dapat menggunakan salah satu dari tiga rahasia besar klan Xing, Nyanyian Naga Air, dikombinasikan dengan Gangguan Absolut. Kali ini Zhang Gong pasti akan kalah. "
“Benar, murid ini tentu kuat. Lebih kuat dari kami saat itu. Muridmu sudah selesai, hehe. ”Karena kekalahan Ma Ke di tangan Zhang Gong, Guru Long sedikit senang pada kemalangannya.
"Kamu, kamu, kamu!" Guru Di dengan marah membusungkan kumisnya dan memelototinya.
Di tengah panggung, saya sudah menyadari bahwa situasi saya tidak baik dan buru-buru memberikan perlindungan ilahi pada diri saya sendiri. Itu tidak terlalu efektif tetapi saya merasa sedikit lebih baik.
Hai Shui melihat kesempatan tiba dan mengangkat tangannya di udara, menggerakkannya dalam lingkaran. Cincin cahaya hijau mengelilingi saya, saya tahu ini adalah keterampilan klannya - Gangguan Absolut. Saat ini saya belum menemukan jalan keluar. Saya hanya bisa mengucapkan mantra pertahanan pada diri saya dengan harapan bahwa Hai Shui akan menghabiskan kekuatan sihirnya.
Aku sudah selesai. Prospek masa depan saya yang hebat, hancur.
Besar atau kecil, saya tidak tahu berapa banyak mantra yang terhalang oleh lingkaran putih di sekitar saya. Saat ini, saya seperti bola cahaya hijau. Di tengah-tengah bola, aku merasakan tekanan yang tak terlukiskan dengan ganas menerpa diriku dari segala arah. Bola emas di dalam tubuhku bekerja dengan cepat. Lapisan mantra pertahanan terus-menerus menolak segel penyerang.
Saat ini, saya benar-benar mengerti betapa sulitnya segel itu. Kekuatan sihirku dengan cepat berkurang pada kecepatan yang jauh melebihi apa yang aku bayangkan. Apa yang akan aku lakukan? Saya memikirkan setiap tindakan yang bisa saya ambil, tidak satupun dari mereka yang bisa mengatasi kesulitan ini.
Pada saat ini wajah Hai Shui tersenyum manis. Dia tahu kemenangan sudah dekat. Dia tidak melanjutkan serangan sihirnya karena dia sedang menunggu kekuatan sihirku habis. Segel miliknya akan memenangkan pertandingan itu, jadi mengapa repot-repot menghabiskan usaha yang sia-sia. Karena itu dia hanya tersenyum melihat musuh yang baru saja akan dikalahkan, aku.
Penghalang pertahanan saya terus tumbuh semakin kecil. Semburan tekanan kuat mendorong ke tengah, menjejalkan saya. Pada akhirnya, pesona pertahanan saya ditembus oleh segel. Cincin cahaya hijau mengikat saya seperti pangsit ketan. Itu tidak menyakitkan, hanya karena cahaya mengkonsumsi kekuatan sihir dan tidak berpikir aku punya yang tersisa. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa saya tidak dapat berkomunikasi dengan elemen sihir. Saya kemudian menyadari, saya sudah sepenuhnya dimeteraikan. Melihat Hai Shui memadatkan bola air di tangannya, aku tidak merasa ingin kebobolan. Saya akan kalah.
Tepat ketika aku akan kalah, tiba-tiba Xiao Jin terbangun dan bergerak kuat di dalam tubuhku. Apa masalahnya? Saya bingung, karena kekuatan sihir saya sudah disegel. Di dalam tubuhku, Xiao Jin seharusnya juga disegel. Bagaimana dia bisa bangun dan bergerak dengan gelisah?
Seiring dengan kegelisahannya, kepalaku merasakan sakit yang tajam seolah-olah itu bantalan. Rasa sakit semakin kuat dan kuat, seperti ingin merobek kepalaku. Saya tidak tahan lagi. Aku meletakkan kedua tangan di kepalaku dan mengeluarkan pikiran yang menjerit dari paru-paruku.
Jeritan inilah yang menyelamatkan saya. Melihat saya tiba-tiba berubah, Hai Shui terkejut ke titik di mana bola air jatuh. (Untuk menggunakan sihir, kamu harus memiliki pikiran yang sangat terkonsentrasi.) Dia berpikir, Ini tidak mungkin. Gangguan Absolut yang saya berikan padanya tidak memiliki sifat serangan, apa yang mungkin terjadi padanya?
Saya merasakan sakit seolah sedang sekarat. Tepat ketika saya hampir jatuh ke tanah, saya merasakan ledakan datang dari dalam otak saya. Saya merasa seolah tidak ada lagi. Mata, Telinga, Hidung, Lidah, Tubuh, Pikir. Saya merasakan enam indera saya secara bersamaan menghilang.
Orang-orang yang hadir saling memandang dengan heran. Dari Upper Dantian saya, sebuah titik cemerlang muncul di antara alis saya.Setelah itu secara bertahap menyebar sebagai lingkaran cahaya keemasan, berubah menjadi lingkaran cahaya yang melingkupi saya. Halo emas mengikat Absolute Disrupt dan melelehkannya secepat salju. Penampilan menakjubkan ini membuat semua orang yang hadir terpana. Mulut kecil Hai Shui telah menjadi bentuk O.
Guru Di dan Guru Long saling melirik, berbicara bersamaan dengan suara yang berbeda, "Dia memecahkan segel sihir !!!"
Guru Di berkata dengan kegembiraan yang luar biasa, “Bagaimana dia melakukannya? Bagaimana dia memecahkan segelnya? Ini adalah keterampilan yang hanya dimiliki oleh ras naga! ”
Naga 101: Ras naga adalah spesies paling tangguh di benua ini. Memiliki tubuh tirani, mereka semua memiliki perlawanan yang sangat kuat terhadap sihir. Mereka juga memiliki serangan fisik terkuat di benua (kedua adalah Mist Behemoth). Naga yang berperingkat lebih tinggi dapat menggunakan sihir dan memiliki kebijaksanaan dan kecerdasan yang melebihi manusia. Naga adalah ras yang cinta damai dan sangat sedikit dari mereka yang muncul di benua. Hanya ada beberapa yang bisa Anda temui dan Anda harus sekuat mereka agar dianggap cukup layak untuk membentuk pakta persahabatan dengan satu. Jumlah naga yang ada tidak melebihi tiga ratus. Naga bisa eksis untuk periode waktu yang sangat lama, mereka bisa hidup hingga sepuluh ribu tahun atau lebih. Akan tetapi, sebaliknya, naga merasa sangat sulit untuk mereproduksi. Tidak hanya waktu yang dibutuhkan untuk menetas dari telur yang panjang, tetapi jumlah telur juga sangat jarang. Naga di benua itu juga hanya diketahui dari legenda. Orang yang benar-benar melihat naga sangat sedikit. Sebagai hasilnya, sihir khusus naga yang muncul di tubuhku membuat Guru Di dan Guru Long yang berpengetahuan sangat tercengang.
Adapun yang lain, mereka kagum bahwa saya tiba-tiba bisa menyingkirkan mantra penyegelan Hai Shui.
Saya tidak tahu bagaimana keadaan saat ini terjadi. Saya hanya bisa merasakan bahwa tubuh saya adalah ruang ketiadaan, tidak dapat merasakan apa pun. Perlahan-lahan saya mendapatkan kembali persepsi saya, satu per satu indra saya kembali ke tubuh saya. Saya menggunakan staf sihir untuk menopang tubuh saya sendiri. Saya mengangkat kepala untuk melihat Hai Shui, dan melihat bahwa dia masih belum pulih dari keheranannya. Saya menguji kekuatan sihir apa yang tersisa. Saya hanya bisa menggunakan jumlah kecil yang menyedihkan, cukup kasar untuk mantra dasar.
Saya tidak bisa kalah. Bagi Guru Di, saya tidak bisa kalah. Bagi Xiao Jin, aku tidak bisa kalah. Bagi Guru Xiu, saya tidak bisa kalah. Bagi saya sendiri, saya tidak bisa kalah.
Dengan kemauan yang kuat, aku mengumpulkan kekuatan sihir kecil apa yang tersisa dengan susah payah. Saya kemudian berteleportasi di belakang Hai Shui dan menghabiskan kekuatan tubuh saya, menjegal Hai Shui yang tidak berdaya.
Hai Shui yang tak berdaya menerima pukulan saya dan turun dari panggung.
"Bajingan tak tahu malu."
“Wajah yang benar-benar tidak layak. Menggunakan trik yang tak tahu malu seperti itu. ”
"Untuk melangkah lebih jauh untuk menanganinya."
……
Suara memarahi yang tak terhitung jumlahnya mencapai telingaku, aku menggunakan tongkat sihirku untuk menopang tubuhku. Saya berkata kepada guru pengawas yang terpana, "Guru, Anda masih belum mengumumkan pemenangnya."
Pengawas itu segera menjawab, "Pelajar Hai Shui telah meninggalkan panggung, Pelajar Zhang Gong menang."

Previous
Next Post »
Partner Kiryuu