Child Of Light 8

Volume 1: Chapter 8 – Magic Evaluation




Waktu berlalu dengan sangat cepat dan dalam sekejap mata, umur saya sudah sembilan setengah tahun. Meskipun saya menderita "penyiksaan tidak berperikemanusiaan" setiap hari, itu tidak mempengaruhi perkembangan rutin saya, dengan ketinggian satu setengah meter dan beratnya empat puluh kilogram dan kepala rambut biru pucat mencapai bahu. Meskipun fitur saya tidak terlalu cantik, mereka lembut dan menggemaskan. (Penduduk desa, teman-teman sekelasku, dan para guru mengatakan ini.) Ayah selalu berkata jika kamu melihat wajahku secara terpisah, mereka tidak terlalu baik, tetapi bersama-sama mereka tidak buruk. Setiap kali, ibu melirik mulutku dan dengan sinis mengatakan ini karena gen ayahku. Namun, ibu adalah kecantikan yang hebat dan meskipun ia berusia 30-an, Anda tidak akan menemukan tanda penuaan di wajahnya.
Dalam beberapa tahun terakhir, meskipun cita-cita saya bertentangan dengan ajaran iblis tua, saya tidak punya pilihan selain mengakuinya karena saya belajar banyak sihir darinya. Tingkat di mana kemampuan saya meningkat mengejutkan ibu dan ayah.
Sekarang di depan karung, aku hampir bisa menghindari semua serangan karung berayun. Jika saya mulai teleportasi dalam array, Anda hanya akan dapat melihat bayangan samar. Guru Xiu tidak bisa memahami rute teleportasi saya dan serangan sihir langsungnya benar-benar tidak dapat mengenai saya. Aku sekarang sudah bisa memperlakukan berbagai karung sebagai permainan, sampai-sampai ketika berlatih, Guru Xiu akan meringis. Aku membuatnya kesal sampai dia berpikir untuk menggunakan sihir tingkat lanjut beberapa kali untuk menyerangku. (Guru Xiu hanya bisa menggunakan sihir spasial peringkat 7). Namun, karena sihir spasialnya terlalu kuat, dia khawatir itu akan menghancurkan seluruh situs. Jadi karena perilakuku yang marah, dia akan memanggil macan cahaya untuk mengejarku.Bagaimanapun, kendali saya terhadap teleportasi jarak dekat telah dibawa ke titik kesempurnaan. Bahkan Guru Xiu menjadi tidak dapat menangkap saya.
Kekuatan sihir dan kecepatan peningkatan kekuatan spiritual saya sangat luar biasa. Sekarang saya secara bersamaan dapat menggunakan perisai prisma ringan dan dan teleportasi dan bertahan selama lebih dari 3 jam.
Dalam dua tahun ini, saya belajar beberapa mantra. (Daftar berikut memiliki sihir yang relatif unik yang saya suka) Sihir pertahanan cahaya dasar:
  1. Light Shield - Sihir pertahanan elemen cahaya yang komprehensif. (Sekarang karena perisai prisma cahaya yang lebih berguna saya tidak menggunakan ini lagi.)
  2. Cermin Cahaya - Sihir pantulan elemen cahaya. Karena kekuatan spiritualku yang meningkat, aku sudah bisa dengan mudah memantulkan sihir di sudut mana pun.
  3. Light Prism Shield - Sihir pertahanan elemen ringan yang saya buat sendiri. Area kecil di mana kekuatan pertahanan dekat dengan pangkat sihir tingkat lanjut. Guru Xiu yang serius tak henti-hentinya memuji sihir saya, namun ia tidak dapat menggunakannya. Ha ha.
  4. Divine Guard - Ia dapat bertahan melawan gas beracun dan sihir roh kegelapan elementer. (Jenis sihir kegelapan yang dapat membingungkan musuh dan membuat mereka gila.) Karena itu dapat mengisolasi gas berbahaya (masker gas?), Saya menggunakannya kapan saja Guru Xiu kentut. Hasilnya cukup bagus. (Guru Xiu tidak tahu ini, kalau tidak ....)
Sihir serangan cahaya dasar:
  1. Panah Cahaya - Di dalam seluruh mantra cahaya kelas dasar dan menengah, hanya ada satu serangan sihir. Elemen cahaya akan mengembun menjadi panah.
Serangan berbentuk. Kekuatan mereka kecil.
Sihir pemulihan cahaya dasar:
  1. Teknik restorasi - Sihir pemulihan kelas dasar. Ini umumnya akan menyembuhkan luka ringan dengan sangat baik serta mengobati demam dan masuk angin. Saya sangat menyesal mempelajari sihir ini, karena sejak saya belajar sihir ini, ibu telah membawa saya ke desa untuk membantu merawat orang. (Saya juga tidak dibayar. Mendesah)
  2. Teknik Spirit Healing - Digunakan untuk mengobati berbagai kondisi kacau.
Sihir spasial dasar:
  1. Teleportasi jarak dekat - Saya sangat pandai dalam hal ini. Dalam jarak 500 meter saya tidak berpikir bahwa sihir searah mampu memukul saya.
  2. Teleportasi jarak jauh - Saya belajar teori itu, tapi saya tidak pernah menggunakannya. Saya mungkin tidak sengaja berteleportasi ke wilayah ras iblis. Maka saya akan benar-benar sengsara.
  3. Small Dimensional Slash - Sihir serangan spasial. Sihir serangan paling kuat yang saya tahu. Itu bisa merobek ruang dan segala sesuatu dalam jangkauannya akan dimakan. (Termasuk sihir.) Untuk saat ini, Guru Xiu telah melarang saya untuk menggunakannya karena saya pernah melahap cangkir kesayangannya. Sekarang saya bisa melemparkan tebasan dimensi panjang satu meter. Tidak ada masalah untuk menelan mantra kelas dasar, tetapi Guru Xiu mengatakan kekuatan melahapnya sangat tinggi sehingga jika kekuatan sihir Anda tidak dapat mempertahankannya, itu mungkin melahap Anda. (Tentu saja yang aku bisa lemparkan saat ini tidak dapat melahapku. Akan membutuhkan tebasan dimensi besar untuk melahapku.) Dia mengatakan padaku untuk tidak menggunakannya dengan sembarangan.
Ini adalah mantra yang aku tahu sekarang. Evaluasi guru Xiu terhadap saya adalah: Kemampuan melarikan diri kelas satu, pertahanan tingkat dua, sihir pemulihan tingkat tiga dan serangan tingkat bawah. (Faktanya, di dalam hati Guru Xi dia puas dengan saya, terutama dalam bakat saya dalam sihir pertahanan dan gerakan. Tingkat kontrol yang saya miliki atas sihir teleportasi saya bahkan lebih baik darinya, meskipun dia adalah seorang Mage yang hebat. Saya juga menciptakan sihir pertahanan baru. Secara umum, jika kamu tidak memperhitungkan sihir seranganku, kekuatanku akan mendekati tingkat penyihir tingkat lanjut.) Hei, aku tidak melakukannya dengan sengaja. Hanya saja teleportasi jarak pendek sesuai dengan kesukaanku. Haha, jika aku tidak bisa mengalahkannya maka aku bisa melarikan diri. Hehe.
Dalam waktu kurang dari enam bulan saya akan lulus dari sini. Haha, akhirnya aku bisa lepas dari genggaman iblis ini. (Terlepas dari kenyataan bahwa susunan karung tidak dapat lagi menyiksaku, Guru Xiu sering menampilkan jangkauan penuh serangan sihir menengahnya atau aku sering kelelahan.) Aku memikirkan masa depanku yang lebih baik. Hehe.
Yang membuat saya lebih bahagia adalah bahwa, di pagi hari ketika saya sampai di ruang kelas, Guru Xiu berkata bahwa dia harus pergi ke ibukota. Dia mengatakan akan pergi untuk waktu yang lama, tetapi akan kembali untuk ujian kelulusan saya. Dia menginstruksikan saya untuk bermeditasi dengan baik di sekolah dan meningkatkan kekuatan sihir saya. (Jika aku tidak melakukannya, dia akan melakukan latihan iblisnya.) Aku yang cantik meluruskan dan mengeluarkan gelembung ingus.
Untuk periode waktu berikutnya, saya bisa kembali tidur setiap hari.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu