Child Of Light 3

Volume 1: Chapter 3 – My Teacher




Merasa puas, saya kembali ke rumah dan melihat bahwa ibu sudah menyiapkan makan malam.
"Kamu di rumah! Apa kamu baik-baik saja hari ini di kelas? ”
“Saya sangat bagus! Benar, ibu hari ini aku memilih elemen sihir utama dan minor yang ingin aku pelajari. ”
"Ah! Ayo cepat, suami, putra kami telah memilih elemen sihir utamanya dan minor! ”
"Sungguh? Nak, apa kau memilih sihir angin? ”
Mendengar berita itu, ayah dengan cepat berlari.
"Jelas tidak, jelas putra kami memilih untuk belajar sihir air, bukan?"
Dengan mata penuh harapan, ibu menatapku.
Ibuku adalah penyihir elemen air menengah dan ayah adalah penyihir angin menengah. Sejak saya dilahirkan, mereka berdebat tentang unsur magis apa yang harus saya pilih sebagai jurusan saya.
Mengamati mata mereka penuh dengan harapan, ah, apa yang akan saya lakukan? Saya sudah lupa semua tentang mereka. Otak kecil saya berpikir cepat tentang bagaimana menjawabnya.
“Tidak, tidak, tidak sama sekali. Elemen sihir utama yang saya pilih bukanlah elemen angin atau elemen air. ”
"Apa?" Keduanya menatapku dengan mata terkejut.
“Lalu apa yang kamu pilih? Apakah Anda memilih elemen bumi atau elemen api? Salah satu dari mereka tidak cocok untuk anak saya. Anda bahkan tidak berkonsultasi dengan saya atau ibumu memilih elemen sihir Anda. Bulan ini kamu tidak mendapat uang saku! ”
"Apakah pantatmu gatal karena pemukulan !?" Kata Ayah dengan tatapan mengancam.
"Tidak tidak. Tidak seperti itu. Bu, ayah jangan marah. Saya tidak memilih elemen api atau elemen bumi, saya memilih elemen cahaya. Saya memilihnya untuk kepentingan Anda! "
"Apa? Karena kita? "
“Ya, tentu saja itu karena kalian berdua, tetapi juga untuk keharmonisan keluarga kami. Seperti ini, pikirkanlah, jika saya memilih elemen air, ayah akan kesal. Jika saya memilih elemen angin, maka ibu pasti akan membunuh saya, jadi saya tidak memilih salah satu dari mereka.Sihir api dan sihir air ibu saling menekan satu sama lain, jadi untuk ibuku yang lembut, cantik, dan baik hati, aku tidak mungkin memilihnya. Sihir Bumi dan Sihir Angin Ayah juga saling menindas satu sama lain, jadi untuk ayahku yang tampan, menawan, dan kuat, aku juga tidak bisa memilihnya. Jadi saya memilih sihir cahaya yang tidak menentang sihir orang lain di keluarga. Karena saya memikirkan kebahagiaan seluruh keluarga kami, inilah yang saya pilih! ”
Ketika saya mengatakan ini, saya memandangi ibu dan ayah dengan mata penuh air mata.
Melihat saya yang berlinang air mata, ibu tidak bisa tidak datang dan menghibur saya.
"Zhang Gong kami adalah putra yang baik, melakukan ini demi orang tuanya."
Ayah juga datang dan memeluk kami. Saya sangat suka suasana yang penuh kasih dan harmonis ini, tetapi saya tidak berharap omong kosong dan dua topi tinggi akan membodohi mereka untuk menyatukan. Ha ha.
"Zhang Gong, di masa depan kamu harus belajar dengan benar. Kamu setidaknya harus menjadi mage peringkat tinggi! ”
"Ya ayah, aku pasti tidak akan mengecewakan kalian berdua."
Mama tampak seperti tiba-tiba teringat sesuatu. "Zhang Gong, mantra cahaya di peringkat dasar dan menengah tidak memiliki sihir serangan yang benar karena orang jarang mempelajari sihir cahaya."
"Jangan khawatir, kalian berdua bisa yakin bahwa aku pasti akan menjadi penyihir tingkat lanjut."
Saya menjadi sangat pintar. Jika saya ingin bekerja keras, saya tidak akan memilih sihir ringan. Haha, saya akan menipu mereka terlebih dahulu kemudian khawatir tentang hal itu.
"Baiklah, mari kita makan dan merayakan pilihan Zhang Gong kita."
Malam tanpa kata-kata.
Keesokan harinya, di pagi hari bekerja dengan baik oleh matahari dan panggilan ibu. Saya makan sarapan dan Ao De sudah ada di sini.
"Zhang Gong saatnya pergi ke sekolah. Hari ini kelas akan dibagi. "
"Saya datang. Ayo pergi!"
Sama seperti kemarin, kami masuk ke ruang kelas.
Penyihir tua itu masuk.
“Cukup, tenang siswa. Kami akan mulai membagi kelas. Dalam kelompok yang terdiri dari 5 kelas ini, semua orang sudah memilih elemen utama dan minor untuk dipelajari. Semua 5 kelas akan disusun ulang menjadi kelas baru sesuai dengan elemen yang dipilih. Tiga kelas untuk api, dua kelas untuk air, dua kelas untuk angin dan satu kelas untuk bumi. Sekarang aku akan mengumumkan kelas kalian masing-masing akan masuk. Saat aku membacakan kelas, pergi ke kelas yang telah ditugaskan. ”Tidak perlu mempertanyakan kekuatan serangan elemen api.
Mustahil, kenapa tidak ada kelas elemen ringan? Tanda tanya besar muncul di benak saya.
"Tang Di, elemen api kelas satu. Li Cha, elemen api kelas satu ..... Ao De, elemen air kelas dua ..... ”
Kecuali saya, semua teman sekelas saya telah ditugaskan kelas mereka dan satu per satu mereka pergi ke kelas yang ditugaskan untuk mereka. Setelah siswa terakhir pergi ke kelas mereka.
"Zhang Gong, ikuti aku untuk melihat gurumu. Karena hanya ada 10 penyihir elemen cahaya di dunia ini, akademi telah mengatur secara khusus untuk seorang guru untuk memberimu bimbingan belajar khusus. ”
Oh tidak! Bimbingan khusus, itu harus menjadi guru yang temperamental. Kematian saya terjamin sekarang. (Aku tidak bisa menderita rasa sakit penyihir tua ini!) Sambil memikirkan ini, aku berjalan dengan guru keluar kelas.
Tiba di kantor guru di lantai tiga, bukankah ini kantor kepala sekolah?
"Ayo Zhang Gong, ikut aku." Melihatku ragu-ragu, penyihir tua itu memberiku tarikan.
"Oh, bagus, guru."
Memasuki kantor kepala sekolah, saya melihat kepala sekolah di belakang meja kantor besar tersenyum kepada saya.
"Guru Lin, apakah ini Zhang Gong yang memilih untuk mempelajari elemen cahaya di kelas Anda? Mari saya perkenalkan diri saya, saya seorang Great Mage dengan elemen utama saya adalah spasial dan elemen kecil saya menjadi cahaya. Namaku Xi Yu Xiu, tapi panggil aku guru Xiu. ”
Mata saya mengikuti tangan kepala sekolah. Ah, ini akan menjadi guruku? Pria berusia 50 tahun? Memandangnya dari ujung kepala hingga ujung kaki, dia tampak seperti penyihir berjubah ungu tanpa noda yang bergetar dengan energi. Di dadanya ada lencana mage dengan empat bintang. (Peringkat mage dapat dilihat oleh jumlah bintang di lencananya. Setiap peringkat naik sesuai dengan bintang tambahan sementara mage mage tidak memiliki bintang.) Mengenakan wajah serius, dia tampak sangat tidak menyenangkan.
"Halo Guru Xiu, tolong jaga Zhang Gong."
"Guru Lin, tidak perlu sopan."
"Jadi kamu adalah Zhang Gong. Hei, kamu lebih baik belajar sihir dengan baik di bawahku. Saya ingin Anda tahu saya sangat ketat. Saya harap Anda akan belajar keras karena saya akan mencoba yang terbaik untuk memberikan pengetahuan saya kepada Anda. "
Apa yang bisa kukatakan? Mata saya sudah kehilangan harapan. Bagaimana saya bisa mengabaikan ini? Aku akan menjadi makanan meriam! Sangat menyedihkan! Dewa Penciptaan, Anda memperlakukan saya dengan sangat tidak adil!
"Terima kasih Guru. Saya akan berusaha keras. "
Sepertinya mulai sekarang saya akan mengalami kesulitan.
Dalam perjalanan pulang, Ao De bertanya kepada saya siapa guru sihir saya. Untuk menyelamatkan muka, saya membual bahwa saya memiliki guru yang sangat baik hati. Ao De iri mengatakan kepada saya bahwa guru kelasnya sangat ganas. Bagaimana mungkin dia bisa lebih ganas daripada Guru Xiu? Saya hanya bisa berharap bahwa Guru Xiu mengalami serangan jantung malam ini dan menjadi tidak mampu mengajari saya.
Tepat ketika Guru Xiu sedang makan malam, dia bersin dan berpikir 'Siapa yang mengutukku?'
Kemudian, catatan sejarahwan Xi Yu Xiu (Guru Xiu) menunjukkan bahwa: Jika tidak ada Mage Hebat Xi Lu Xiu untuk membangun fondasi ke dalam Anak Cahaya ketika ia masih anak-anak, maka tidak akan ada Anak Cahaya seperti yang kita kenal.
Meletakkan fondasi yang disebut solid ini memiliki efek yang sangat besar sehingga Grand Magister, yang dikenal sebagai Child of Light, gemetar atas nama Xi Lu Xiu bahkan tiga puluh tahun kemudian.

Previous
Next Post »
Partner Kiryuu