Peerles Martial God - 50

Chapter 50: Infinitely Powerful



"Apa yang ingin kamu lakukan? Kamu pikir siapa sebenarnya kamu dengan menyuruhku turun seperti itu? '' Kata Lin Feng dengan nada penuh penghinaan. 


Kerumunan mulai berpikir bahwa semua orang menjadi lebih gila daripada orang terakhir. Mereka sangat gila, mereka cocok satu sama lain dengan sempurna. Lin Feng tidak penting di mata orang-orang ini dan setelah semua, mereka masih membencinya.

Dia ingin melihat siapa yang membencinya dan siapa yang bisa dia andalkan pada akhirnya. Itu akan membuat segalanya lebih mudah baginya di masa depan untuk mengetahui siapa sekutu dan musuh sejatinya. 

"Apa yang ingin saya lakukan?" Kata Bai Yuan Hao dengan senyum jahat di wajahnya. Dia mencibir pada Lin Feng dan berkata: "Saya menggunakan Anda.Anda adalah anjing peliharaan saya, tidak lebih ... dan Anda berani bertanya kepada saya apa yang ingin saya lakukan? " 

" Qiu Lan, tidak ada yang hebat tentang orang-orang yang Anda pilih untuk datang. Meskipun kekuatan mereka begitu-begitu, mereka berani melanggar perintah. "Qiu Lan tersenyum masam dan menggelengkan kepalanya, lalu dia berkata:" Duo Ming, kamu tidak bisa bertarung melawan saudaraku. Anda seharusnya tidak pernah bertarung melawannya. Turun sekarang, oke? ” 

“ saudara ?? ”kerumunan itu terpana. Qiu Lan tiba-tiba memanggil pemuda itu liar dan sombong "saudara". 

“Aku hanya datang ke sini untuk berpartisipasi dalam turnamen tahunan, itu saja. Saya tidak di bawah kendali siapa pun. "Kata Lin Feng dingin dan terlepas sebelum menambahkan:" Apakah saya lawannya atau tidak, Anda memiliki kesimpulan akhir terlalu dini. " 

" Hehe, saya tidak akan pernah berpikir bahwa di tempat sekecil itu sebagai Kota Yangzhou, secara mengejutkan akan ada seseorang yang berani berbicara kepada saya, Qiu Yuan Hao, dengan cara itu. benar-benar berani sampai ekstrim. ” 

“ Qiu Lan, Qiu Yuan Hao, nama keluargamu juga Qiu ?! ”tanya Na Lan Xiong berdiri dan terlihat sangat terkejut. '' Anda menebak dengan benar, nama keluarga saya juga Qiu. Qiu Lan dan saya pernah menjadi anggota Klan Qiu di Kota Yangzhou. Suatu malam, kamu membuat klan kami, Klan Qiu, menghilang, lenyap seperti api di bawah air. ”Ekspresi Qiu Yuan Hao sedingin es dan menatap Na Lan Xiong dengan amarah. '' Tahun itu, setiap anggota Klan Qiu sangat kuat, kami memiliki banyak genius ... Semua memiliki roh yang sangat kuat. Bahkan menjadi klan terkuat dari Kota Yangzhou. Tidak ada yang pernah berpikir bahwa Anda, kepala Klan Na Lan, akan sangat ketakutan hanya karena Klan Qiu menjadi begitu kuat. Suatu malam, Anda melakukan serangan dadakan pada Klan Qiu, membantai anggota dan keluarganya. Anda hampir membunuh semua orang dan memusnahkan garis keturunan kami. Hutang darah itu, kau tidak mungkin melupakannya, kan? ” 

Kerumunan orang bergetar ketakutan. Qiu Yuan Hao dan Qiu Lan telah menjadi milik Klan Qiu di masa lalu. Di kerumunan, semua orang telah mendengar tentang Klan Qiu yang sangat kuat dan mengandalkan roh Vital Golden ... Klan Qiu seperti komet yang tak terhentikan, tidak ada yang bisa mengalahkan mereka dan mereka sangat terkenal. Tapi suatu malam, itu benar-benar menghilang dari Kota Yangzhou tanpa jejak. Beberapa orang mengira bahwa seluruh klan telah pindah ke tempat lain. Beberapa orang lain berpikir bahwa mereka telah dibunuh oleh musuh yang tidak dikenal. Tapi orang banyak tidak akan pernah berpikir bahwa Klan Qiu telah dimusnahkan oleh Klan Na Lan. Mereka tidak hanya membantai mereka tetapi juga menghancurkan bukti dengan sangat baik.




Jantung Na Lan Xiong berdebar kencang. Dia dipenuhi amarah. Niat membunuh membuat matanya bersinar, Dia tidak pernah berpikir bahwa ada yang selamat dari Klan Qiu. 

"Apa? Anda ingin membungkam saksi dengan membunuh mereka? "Kata Qiu Yuan Hao dengan senyum jahat di wajahnya sebelum menambahkan:" Na Lan Xiong, saya menyarankan Anda untuk tidak terlalu bersemangat. Klan Anda, Klan Na Lan, tidak akan terus ada untuk waktu yang lama. Tunggu aku datang dan balas dendam. Tunggu saya untuk memusnahkan klan Anda. Besok atau mungkin lusa, nama klanmu tidak akan ada lagi di Kota Yangzhou. " 

" Begitukah? Saya ingin melihat bagaimana Anda akan membuat kami, Klan Na Lan, menghilang. "Kata Na Lan Xiong sambil tersenyum dingin. 

"Ayah!" Pada saat itu, Na Lan Feng berkata lagi. Dia menatap ayahnya sambil menggelengkan kepalanya yang membuat semua orang tercengang. Sepertinya kata-kata Qiu Yuan Hao tidak bohong. Dia mungkin memiliki kekuatan besar di belakangnya untuk mendukungnya. Kalau tidak, Na Lan Feng tidak akan terlalu berhati-hati seperti itu. Dia tampaknya takut pada mereka. 

"Bai Yuan Hao, aku tidak percaya kamu akan menyentuhku," kata Na Lan Feng dengan nada dingin. 

“Aku tidak akan berani membunuhmu, tapi aku pasti akan berani mempermalukanmu. Hari ini, saya datang ke Yangzhou untuk membuat klan saya, Klan Qiu, bersinar lagi, dan untuk membuat orang mengerti betapa kotor dan jahatnya klan Anda. Klan Anda menjijikkan. Tunggu dan lihat, suatu hari nanti, aku akan kembali ke Kota Yangzhou, itu akan menjadi hari ketika klanmu menghilang. Qiu Yuan terdengar bangga pada dirinya sendiri dan berkata: "Baiklah, kalian bertiga melanjutkan hal kekanak-kanakan Anda ... para jenius Kota Yangzhou, haha, betapa konyol, betapa lucu!" 

"Jika Anda memiliki musuh, maka Anda harus membalas dendam. Tapi Anda tidak boleh menggunakan saya sebagai batu loncatan. "Lin Feng berkata sambil melihat Qiu Yuan Hao dan kemudian menambahkan:" Setelah turnamen selesai, masalah Anda tidak akan ada hubungannya dengan saya. " 

" Betapa  bodohnya. Kamu pikir kamu siapa? Jika aku, Qiu Yuan Hao, ingin membunuhmu, maka aku akan membunuhmu. Anjing yang tidak penting seperti Anda masih berani pamer. Karena Anda tidak ingin menutup mulut besar Anda, Anda harus tinggal di sini selamanya dan menjadikan ini makam Anda. ”Kata Qiu Yuan Hao sambil tersenyum jahat. 

"Seekor anjing tidak penting? Anda dapat membunuh saya jika Anda mau? Benar-benar bodoh ”kata Lin Feng dengan nada jahat sambil menggelengkan kepalanya. Qiu Lan dan Qiu Yuan Hao dipenuhi dengan kebencian yang intens dan mendalam. Dia bisa mengerti mengapa dan dari mana kebencian itu berasal. Oleh karena itu, dia telah menunjukkan rasa hormat kepada mereka tetapi Qiu Yuan Hao berpikir dia lebih baik daripada orang lain dan dia terus menghina dan mencoba mempermalukan Lin Feng. Karena begini, Lin Feng tidak punya alasan untuk mencoba dan memahami dia dan kebenciannya atau menunjukkan belas kasih kepadanya. 

"Jenius Kota Yangzhou? Hari ini, saya ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa Anda hanya sekelompok sampah. ”Kata Qiu Yuan Hao dengan cara kurang ajar. Dia kemudian melepaskan rohnya, segera, seluruh tubuhnya ditutupi dengan cahaya keemasan luar biasa yang tampak seperti sinar matahari.Karena bagian atas arena tidak tertutup, sinar matahari membiaskan rohnya yang membuatnya terlihat lebih megah. Mata orang-orang di kerumunan terpesona oleh pemandangan indah ini. Rohnya bahkan lebih menyilaukan daripada Roh Lengan Ilahi emas Na Lan Feng. 

"Itu adalah roh emas yang nyata, sungguh luar biasa!" Kata orang banyak yang kagum. Pada saat itu, tubuh Qiu Yuan Hao tampak seperti gunung emas raksasa dan kebal. 

"Na Lan Feng, Anda menyatakan diri Anda sebagai jenius, Anda sangat sombong karena Anda memiliki Roh Tangan Ilahi emas, mencoba dan bertarung melawan saya." Rambut panjang Qiu Yuan Hao berkibar di udara. Seluruh tubuhnya tampak megah, ditambah dengan aura emas yang mengelilingi tubuhnya ... Kerumunan memiliki perasaan perasaan bahwa ia tak terkalahkan. 

Dia menginjak-injak panggung utama yang membuat semua orang bergetar. Seluruh kerumunan sudah bisa melihat seberapa kuat dia terlihat tetapi dipengaruhi oleh serangannya dari kejauhan telah mengkonfirmasi betapa kuatnya dia. 

"Tubuh Emas yang Tak Terkalahkan" Qiu Yuan Hao Qi sangat kuat dan membuat suara yang sangat keras. Dia kemudian menekan ke arah Na Lan Feng dan sepertinya pukulan itu akan berakibat fatal. Tubuh Emas yang Tak Terkalahkan adalah keterampilan yang Qiu Yuan Hao tidak sengaja temukan. Itu adalah salah satu keterampilan terendah dari kategori Xuan. Selain itu, ditambah dengan Roh Tubuh Emasnya, itu bahkan lebih kuat. Kekuatan serangan itu benar-benar luar biasa. Mengandalkan kombinasi roh dan teknik, Qiu Yuan Hao bisa membunuh banyak pembudidaya dengan kekuatan yang sama. 

"Pukulan Ilahi." Ketika Na Lan Feng melihat bahwa Qiu Yuan Hao hendak menyerang, dia melakukan hal yang sama dan memulai serangan dengan teriakan nyaring. Dia tidak berpikir bahwa Roh Arm Divine-nya akan jauh lebih lemah daripada roh lawannya. 

"BOOM, BOOM ...."

Kekuasaan versus kekuatan. Seluruh atmosfer bergetar. Di antara dua pukulan emas, Qi yang indah muncul dan mengeluarkan suara siulan saat menembus udara. Itu kemudian berubah menjadi badai dahsyat yang melesat ke atmosfer. 

"Biarkan aku menghancurkanmu." Cahaya keemasan cemerlang di tubuh Qiu Yuan Hao menjadi lebih bersinar. Kekuatan luar biasa muncul di sekitar tinjunya.Na Lan Feng mengerang dan terlempar mundur sepuluh langkah. Dia sekarang terengah-engah. Dia masih menatap Qiu Yuan Hao. Dia masih memiliki senyum dingin dan arogan di wajahnya. Dia bernapas normal dan tidak ada tanda kelelahan sama sekali. Gadis sombong dan bergengsi dari Kota Yangzhou bahkan tidak bisa menahan serangan tunggal ketika menghadapi lawan itu. Dia sudah kelelahan dan hampir pingsan. 

"Pukulan Ilahi itu kuat." Pukulan Ilahi adalah serangan yang sangat kuat tapi roh Tubuh Emas Qiu Yuan Hao . Itu jauh lebih kuat dan jauh lebih kuat. "Kamu berani menyebut dirimu jenius. Kebodohan semacam itu hanya mungkin terjadi di kota kecil seperti Kota Yangzhou. Hanya di tempat yang menyedihkan, Anda dapat memainkan permainan kecil itu dan menunjukkan otoritas, itu saja. "Lalu dia berbalik dan menatap Lin Feng dan Lin Qian" Seharusnya kalian berdua di panggung ini, saya tidak t keberatan mengajarimu pelajaran sekali, aku ingin kau mengerti bahwa kau memiliki pendapat yang berlebihan tentang dirimu. Saya juga ingin menunjukkan kepada semua orang ini, orang-orang baik-baik-apa-apa ini, tetapi Anda berani menyebut diri Anda jenius. ” 

Qiu Yuan Hao sangat arogan dan percaya diri dengan kekuatannya. Dia berpikir bahwa setiap orang di Kota Yangzhou adalah sampah, tidak ada gunanya.Namun, dia telah mengalahkan Na Lan Qiu satu serangan sehingga dia benar-benar memiliki hak untuk menjadi sombong dan sombong. “Pemuda itu benar-benar bakat yang luar biasa. Dia jenius otentik dan sangat kuat. ”Kerumunan itu memandang Qiu Yuan Hao seolah-olah dia dewa. Mereka mengira kekuatannya luar biasa. Orang yang memiliki kepercayaan banyak orang, kalah sengit melawan Qiu Yuan Hao, orang seperti apa yang memiliki kekuatan seperti itu? 

Di Benua Sembilan Awan, semua orang hanya mendukung Penggarap kuat. "Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda tidak menunjukkan otoritas di Kota Yangzhou? ”Pada saat itu, Lin Feng mengatakan kata-kata itu seolah-olah ia meludahinya langsung ke wajah Qiu Yuan Hao, yang membuat semua orang di kerumunan terkesima. Dia benar-benar berani, tiba-tiba berani mempermalukan Qiu Yuan Hao. 

Qiu Yuan Hao tampak acuh tak acuh dan bahkan memiliki ekspresi menggoda di matanya. Dia kemudian berkata, “Lihat itu, betapa berani. Sekali lagi, Anda telah memainkan peran sebagai anjing kecil saya. Kali ini, aku akan mengasihani kamu, aku tidak akan membunuhmu. Namun, sebagai hukuman atas kekurangajaranmu, aku akan membuat hidupmu seperti neraka hidup dan menghancurkan mulut busukmu itu. " 

" Anjing kecil, mulut busuk ... Aku perhatikan betapa kaya kosakata Anda. Namun, saya berpikir bahwa Anda adalah orang yang menghabiskan hidupnya menjadi anjing kecil. "Kata Lin Feng sambil menyeringai dan mencibir pada Qiu Yuan Hao. Meskipun roh Qiu Yuan Hao kuat, kekuatannya setara dengan yang biasanya tercapai ketika pada lapisan Ling Qi pertama, jika tidak, pukulannya sesaat sebelumnya tidak akan membuat Na Lan Feng mundur dari beberapa langkah. 

"Aku akan membunuhmu!" Teriak Qiu Yuan Hao. Dia suka menyebut nama orang lain, tetapi yang paling dia benci adalah nama orang lain. Tubuhnya mulai bersinar dalam cahaya keemasan dan dia melemparkan dirinya ke arah Lin Feng ... 
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu