I Reincarnated For Nothing 197

Chapter 197 - Artpe Hirtana Kelduke (2)




Semua anggota partai perlu istirahat sekarang. Namun, akan ada banyak waktu untuk beristirahat setelah mereka berbicara. Dia tidak ingin anggota partainya salah paham bagian dari ceritanya. Dia lambat dan teliti dalam menceritakan kisahnya.
Itu adalah catatan seorang pecundang, jadi dia tidak merasa pantas untuk didengarkan dengan penuh perhatian. Namun, anggota partainya berpikir berbeda.
"Artpe ·······."
“Itukah sebabnya kamu tahu segalanya? Anda pernah mengalaminya sekali sebelumnya? ”
"Dalam kehidupan masa lalu kita, banyak hal yang mendukung Raja Iblis alih-alih pahlawan."
Kehidupan Artpe di masa lalu adalah rekor seorang pecundang, tetapi pada saat yang sama, kelompok pahlawan juga kalah. Itu juga merupakan rekor kekalahan mereka. Dia tidak menambahkan apa-apa dan dia tidak menyembunyikan apa pun ketika dia menceritakan peristiwa itu
Dia menceritakan bagaimana pesta pahlawan dibentuk. Semuanya berbeda dari kehidupan mereka saat ini. Tentara Raja Iblis telah menggunakan strategi yang berbeda dalam menyerang ranah manusia. Pesta pahlawan tidak bisa menghentikan korupsi di Paladia. Dia memberi tahu mereka tentang cinta Vadinet untuk Silpennon, dan kehancuran yang timbul dari cinta itu. Dia berbicara tentang hubungan pahlawan dengan bangsa manusia lainnya. Dia memberi tahu mereka tentang perang, dan pertempuran melawan Artpe ....   
Dia memberi tahu mereka tentang kematiannya.
"Itu benar-benar pertunjukan sial."
"Ya, itu adalah pertunjukan sial. Saya adalah musuh umat manusia, tetapi bahkan saya bisa melihat betapa tidak berdayanya manusia sebagai sebuah ras. Itulah alasan mengapa saya menyembunyikan Maetel pada awalnya. Ini adalah berita lama, tetapi saya akan membuat pengakuan yang mengejutkan. Sebenarnya, makanan yang kami miliki sampai sekarang lebih baik daripada makanan yang disediakan oleh istana. ”
"Artpe adalah penipu."
Maetel tertawa ketika dia berbicara nakal. Ada juga senyum tipis di bibir Artpe. Fakta bahwa mereka bisa tertawa bersama sangat menakjubkan.
"Itu ceritaku. Saya tidak memiliki pengetahuan langsung tentang apa yang terjadi pada dunia setelah saya meninggal. ”

"Kurasa giliranku."
Silpennon mengambil tongkat itu. Dia memberi tahu mereka tentang pertemuannya dengan salah satu dari mantan Raja Empat Surgawi, dan bagaimana dia memulihkan ingatannya. Dia memberi tahu mereka tentang apa yang terjadi sampai titik kematiannya. Dia bertanya-tanya apakah akan lebih baik jika dia tidak menceritakan kisah ini. Itu adalah kisah yang menyedihkan. Namun, semuanya menjadi jelas sekarang.
“Pada dasarnya, bos rahasia harus dibunuh setelah mengalahkan Raja Iblis. Namun, bos rahasia itu dapat beroperasi dari awal ketika Artpe memutar ulang sejarah dunia. Pada dasarnya, itulah yang terjadi. ”
“Kami mengalahkan sebagian besar musuh kami, tetapi Raja Iblis sebelumnya masih harus dikalahkan. Itu masih tetap sama. "
"Saya mengerti. Itulah mengapa….."
"Aku masih kesulitan menerimanya."
Wajah Vadinet tampak masam.
"Bagaimana aku bisa menyukai pria seperti dia?"
“Aku akan bertarung denganmu nanti. Aku tidak akan meremehkanmu, karena kamu seorang wanita. ”
“Perasaan yang misterius. Saya bertanya-tanya seperti apa saya di dunia itu. ”
Tanpa sadar Sienna memikirkan dirinya yang lain di dunia sebelumnya. Pada akhirnya, dia hanya mengangguk ketika dia tersenyum.
“Aku bersyukur oppa terlahir sebagai manusia. Kupikir aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu, oppa. ”
"Jika bukan karena Artpe, dunia akan berakhir."
Artpe hanya tertawa pahit ketika dia melihat reaksi Sienna dan Maetel. Dia telah menjadi Raja Langit Empat, dan dia telah bertarung melawan Maetel, yang telah menjadi pahlawan. Meskipun mengetahui semua ini, reaksi mereka cukup ringan. Itu bahkan membuatnya mempertanyakan apakah dia khawatir tentang apa pun. Mungkin, dia yang aneh.
“Aku baik-baik saja karena aku bisa mencintai Artpe-nim sekarang. Sangat beruntung bahwa saya menghindari kematian anjing dalam hidup ini. ”
"Artpe, bisakah aku memukul wanita itu sekali? Hanya sekali."
"Kamu harus diam."
Ketika dia sadar, dia menyadari Maetel sudah memegang tangannya. Maetel tersenyum padanya seolah dia telah menerima segalanya.Artpe hendak mengatakan sesuatu, tetapi dia menyerah. Dia pikir itu tidak penting lagi.  
"Itu saja? Hanya itu yang kau rasakan? ”
"Ini adalah kisah yang konyol sehingga aku setengah tidak percaya. Sejujurnya, bahkan jika ceritanya benar, sikap saya terhadap Anda tidak akan berubah. "
Elrick telah berbicara. Sebagai salah satu anggota partai laki-laki, ia mampu memberikan pendapat yang paling objektif. Itu juga alasan mengapa Artpe bisa mempercayai kata-katanya. Di sudut hati Artpe, selalu ada kekhawatiran, dan akhirnya dia merasakannya mengendur.
"Jika aku mendengar cerita itu sebelum aku bertemu Artpe-nim, aku mungkin memiliki pendapat yang berbeda. Namun, bukankah kita mencoba mengembalikan ranah Iblis menjadi ranah manusia saat ini? Jika demikian, tidak bisakah kita mengatakan bahwa Anda adalah Iblis pertama yang diubah menjadi manusia? Itu juga alasan mengapa Anda diberi kekuatan buku tebal sihir. Jika saya memikirkannya seperti itu, saya bisa menerimanya. ”
"Uh ······?"
Vadinet benar-benar jatuh cinta pada Artpe, jadi Artpe mengharapkannya untuk mengungkapkan omong kosong yang akan menguntungkan Artpe. Namun, kata-katanya sangat menarik. Ketika dia mendengar kata-katanya, sebuah ide muncul di benaknya.Namun, itu hilang dengan cepat.
Ada satu hal pasti yang keluar dari ini. Skenario yang paling dicemaskan Artpe belum terjadi. Emosi menyapu dirinya. Dia tidak tahu apakah itu rasa malu atau lega. Dia hanya menghanyutkan semua emosi itu.
“Aku merasa seperti orang idiot karena menderita di bawah beban beban ini begitu lama. Terima kasih telah berbagi pendapat Anda. "
"Fakta bahwa Artpe-nim mampu menderita lebih mengejutkan bagiku."
"Diam, ajumma."
"Aku bukan ajumma!"
Dia menggerutu, tetapi dia akan berbohong jika dia mengatakan bahwa dia tidak tersentuh oleh kata-kata mereka. Batasan batinnya tentang seberapa besar rasa malu yang ia bisa tahan telah dilampaui. Dia segera berbaring di lantai, dan dia mendorong tudungnya ke wajahnya.
"Aku hanya mengatakan. Saya pikir kalian akan kurang sedih mendengarnya dari saya daripada mendengarnya dari Raja Iblis sebelumnya. Bukannya aku mengira sikapmu akan berubah. Bukannya aku tidak percaya kalian semua. Aku hanya ingin kalian tahu ini. ”
"Artpe-nim memiliki sisi yang sangat imut."
"Diam."
"······terkejut."
Emosi Regina adalah yang paling sulit untuk dinilai dibandingkan dengan yang lain. Dia adalah orang terakhir yang membuka mulutnya.
"Artpe lebih tua dariku."
"Aku bertanya-tanya mengapa kamu tidak mengatakan apa-apa tentang itu."
"Aku lebih muda darimu secara fisik dan mental. Saya dalam situasi yang sangat berbahaya. "
“Kamu sangat aman. Sangat."
“Semua tindakan anehmu di masa lalu masuk akal sekarang. Mulai sekarang, saya akan menganggapnya sebagai faktor risiko potensial. "
Artpe bertanya-tanya apakah dia harus bermain dengannya. Namun, dia menyerah pada ide itu. Dia tidak membutuhkan hubungannya dengan wanita untuk menjadi lebih rumit saat ini. Regina agak jengkel ketika dia tidak bermain bersama. Dia terus menusuknya dengan tongkatnya, namun dia mengabaikannya sampai akhir.
'Aku harus menghentikannya dari berbicara tentang aku menyukai wanita yang lebih muda ... ...'
Dia berpikir untuk mengatakan sesuatu, tetapi pada akhirnya, Artpe tertidur.
Sebenarnya, dia adalah orang yang paling berkepanjangan dalam pertempuran melawan Raja Iblis dan Fragmen Dewa Iblis. Tentu saja, dia adalah moe yang lelah dibandingkan siapa pun di pestanya. Dia telah memberi tahu mereka segala sesuatu tentang kehidupan sebelumnya, dan fakta bahwa dia belum pingsan setelah kelelahan adalah keajaiban tersendiri.
"Artpe tertidur."
"Hmmm."
Maetel dengan cepat bergerak untuk mengambil posisi di samping Artpe. Sienna secepat Maetel. Dia memposisikan dirinya di sisi lain.
"Ayo tidur juga."
"Kalian benar-benar memiliki waktu yang sangat baik."
"Artpe tidak menyerahkannya kepada kita, jadi kita tidak punya pilihan selain mengambilnya darinya."
"Namun, sekarang aku punya ide mengapa dia seperti itu."
Maetel dan Sienna menjaga sisinya. Vadinet mendorong melalui ruang sempit untuk memposisikan dirinya di dekat kepala Artpe. Artpe tertidur, dan dia memiliki ekspresi damai di wajahnya. Vadinet sangat berhati-hati saat dia meletakkan kepalanya di pahanya, dan dia menyentuh rambutnya dengan lembut.
“Aku yakin ini sebabnya Artpe-nim sangat ragu-ragu. Dalam hati dia merasa bahwa dia adalah orang yang berbeda dari apa yang kita lihat sebagai dia. Itu sebabnya dia tidak percaya diri untuk bisa menerima perasaan kita dengan nilai nominal. "
“Biasanya, kamu terdengar seperti orang bodoh. Kamu terdengar seperti pendeta suci saat ini. ”
"Diam."
Vadinet terdengar cemberut ketika dia memberikan jawaban. Namun, senyum di bibirnya tidak pudar.
“Aku sekarang tahu mengapa dia menahan diri. Sekarang saya bisa tenang. Aku bisa mengejarnya dengan sungguh-sungguh. ”
"Kamu belum benar-benar mengejarnya sampai sekarang !?"
Kata-katanya lebih mengejutkan daripada kisah yang diceritakan oleh Artpe hari ini! Vadinet memandangi para pesaingnya dengan mata lengah, tetapi dia tetap di tempatnya.
"Kamu berencana untuk tetap seperti itu sepanjang malam?"
“Aku akan melakukannya jika Artpe-nim bisa beristirahat dengan nyaman. Itu seperti yang dikatakan Artpe-nim .... Besok akan menjadi hari yang panjang. "
Seolah kata-katanya menghabiskan energi mereka. Seluruh partai mencapai konsensus tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Mereka semua tergeletak di lantai. Mereka semua lelah. Selama beberapa jam berikutnya, tidak ada yang mengganggu mereka. Mereka disambut dengan kedamaian dan keheningan.

Artpe bangun pada hari berikutnya, dan dia merasa sangat segar. Dia pikir dia telah berbaring di lantai, tetapi kepalanya didukung oleh sesuatu yang lembut dan hangat. Dia merasa di sekitar, dan dia menyadari bahwa dia menyentuh paha seseorang. Dia menjadi lebih terkejut ketika dia mengetahui bahwa pemilik paha adalah Vadinet.
Meskipun memiliki kepala Artpe di pahanya, dia tidak terlihat tidak nyaman. Sse sedang tidur dengan senyum tipis di wajahnya. Itu mengganggunya bahwa ini adalah senyum paling cerah dan murni yang pernah dilihatnya di wajahnya.
'Kenapa dia melakukan ini? Sampai sekarang, dia tidak pernah memulai kontak sampai saya memberinya izin. '
Dia bertanya-tanya apakah dia khawatir tentang hal yang salah. Setelah menceritakan kisahnya kepada mereka kemarin, dia bertanya-tanya apakah dia telah menimbulkan masalah dari arah yang sama sekali berbeda. Dia khawatir mereka menolaknya, tetapi perubahan ini juga mengkhawatirkan.
Artpe tertawa pahit ketika dia mencoba bangkit. Namun, dia tidak bisa 'menggerakkan tubuhnya. Maetel dan Sienna terjebak di sisinya.Etna dan Mycenae memegangi pahanya. Seolah-olah seseorang telah melemparkan mantra Immobility padanya. Dia tidak bisa bergerak.
"Pria yang berbahaya."
Regina mengamati semuanya.
"······lakukan sesuatu. Jangan hanya berdiri di sana menatapku. "
“Tindakan mendekatimu itu berbahaya. Lebih bermanfaat mengamati pola di mana serangga jatuh ke dalam perangkap. ”
"Baik. Saya minta maaf karena mengabaikan Anda kemarin. Saya ketiduran. Mau bagaimana lagi. ”
“·······”
Regina cemberut saat dia mengayunkan tongkatnya. Dia perlahan-lahan memisahkan gadis-gadis itu darinya. Dia duduk, dan dia menemukan bahwa semua orang masih tertidur lelap.
“Apakah boleh untuk tidak membangunkan mereka? Saya ingin mempercepat humanisasi dari dunia Iblis. Semakin cepat dilakukan semakin baik. "
"Lebih penting bagi anggota partai kita untuk mendapatkan kembali status fisik dan mental normal mereka. Jika kita keluar dari tempat ini, kita tidak akan bisa beristirahat sebentar. ”
"······sepakat."
Regina dengan tenang menganggukkan kepalanya saat dia mendekatinya. Dia duduk di sebelahnya. Dia bertanya-tanya mengapa dia melakukan ini.
Dia berbicara dengan suara tulus.
“Saya ingin mendengar tentang kehidupan masa lalu saya. Saya ingin detailnya. Saya ingin mendengar bagaimana Anda mengetahui tentang saya di masa lalu saya. "
“Itu bukan cerita yang membahagiakan. Apakah kamu yakin? "
"Jika aku ingin bahagia di masa depan, aku harus menyelesaikan ini."
Itu adalah jawaban bijak untuk pertanyaan bodoh. Artpe menyeringai ketika dia membuka mulutnya.
"Baik. Aku akan memberitahumu tentang itu. Tetap saja, saya harap Anda tidak akan terlalu membenci manusia setelah mendengar cerita ini. "
“Bahkan jika beberapa manusia salah, aku tidak akan terlalu bodoh membenci seluruh ras manusia. Anda tidak mengkhawatirkan apa pun. ”
“Ya, kamu benar-benar seperti itu. Astaga. "
Bahkan di kehidupan masa lalunya, Regina tetap bersama Maetel sampai akhir sebagai anggota partai pahlawan. Mungkin, dia tidak perlu khawatir. Artpe mengangguk pada kata-katanya, dan dia berbicara.
"Dalam kehidupan masa laluku, insiden antara Peri dan Kerajaan Sihir ternyata jauh lebih mengerikan ..."
Percakapan antara mereka berdua berakhir ketika anggota partai lainnya mulai bangun. Regina telah mengambil langkah mundur kemarin, jadi gadis-gadis itu terkejut ketika mereka melihatnya di sebelah Artpe. Mereka tidak pernah berharap dia menggunakan taktik tingkat tinggi seperti itu. Regina berdiri dengan wajah tanpa ekspresi.
Begitulah Artpe mengungkapkan semua kisah yang dia sembunyikan. Dia tidak meninggalkan jalan buntu yang dapat menyebabkan kebingungan di masa depan.
Party pahlawan menuju ke medan perang terakhir.  
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu