I Reincarnated For Nothing 196

Chapter 196 - Artpe Hirtana Kelduke (1)




Dungeon yang dibuat oleh Raja Iblis telah jatuh, dan semakin banyak Iblis berkumpul di sekitar reruntuhan. Rombongan Artpe berjalan santai menuju lokasi yang damai. Lokasi adalah Dungeon. Artpe tahu semua yang perlu diketahui tentang dunia Iblis, jadi mudah untuk menemukan Dungeon.
“Kamu menganggap Dungeon sebagai tempat yang aman. Saya sangat menghargai cara berpikir Artpe. ”
"Itu benar-benar tempat yang aman dalam kenyataan."
Paling tidak, Penjara Bawah Tanah ini tetap ada selama beberapa ratus tahun terakhir tanpa diketahui oleh Iblis. Tujuannya adalah untuk menemukan tempat untuk beristirahat dengan tenang. Dungeon (Itu memiliki tiga lantai.) Penuh dengan level 300 monster. Pesta Artpe membuat karya cepat semua monster. Mereka duduk di tengah ruang bos saat mereka duduk di sekitar api unggun.
"Akhirnya. Ini bagus. "
“Aku senang kita datang langsung ke Dungeon ini. Aku naik level terlalu banyak setelah kami mengalahkan Raja Iblis dan Fragmen Dewa Iblis. Saya merasa agak canggung di tubuh saya sendiri. Saya sudah terbiasa dengan perubahan itu sekarang. ”
Seperti yang diharapkan, itu adalah Maetel, yang mengucapkan kata-kata gila seperti itu. Kedua mata Artpe menerimanya. Segera, huruf-huruf yang sudah dikenal terbentuk di atasnya.
[Maetel]
[Level: 401]
"Hmmm."
Dia tidak yakin apakah itu benar-benar akan terjadi, tetapi dia benar-benar melampaui level 400. Setelah itu, dia memeriksa levelnya sendiri, dan dia menemukan bahwa dia telah mencapai level 401. Jika dia mengatakan komentar sembrono tentang levelnya, itu juga akan diterapkan padanya, jadi dia menahan diri. Raja Iblis telah memberi mereka EXP dalam jumlah yang sangat besar, tetapi lengan dewa Iblis memiliki efek yang lebih besar pada level mereka. Jika bukan karena Fragmen Dewa Iblis, mustahil bagi mereka untuk mengatasi penghalang level 400.
“Maetel dan aku melewati level 400. Sienna dan Etna juga ..... Ah. Terakhir, ada Roa. ”
"Nyaa-ah. Saya tidak perlu lagi makan energi Iblis lagi. Nyaa-ah-ah. Tetap saja, aku ingin makan lebih banyak dari benda yang disebut dewa setan. Nyaa-ah. Tuan, tolong panggilkan untuk saya. ”
"Apakah kamu ingin aku memukulmu?"
"Nyaa-ah, nyaa-ah-ah-ah."
Mungkin, dia seharusnya mengharapkan ini. Dia mungkin harus terkejut dengan ini. Roa telah mencapai level 405. Dia tidak berkontribusi banyak dalam pertarungan. Namun, dia telah bekerja keras untuk memakan semua energi Iblis. Sebagai hasilnya, dia dapat memperoleh jumlah Record dan Mana yang luar biasa.

Tentu saja, dia menduga ini mungkin terjadi, tetapi dia merasa agak kosong ketika berhadapan dengan kenyataan. Jika dia tahu ini mungkin, mungkin dia seharusnya dilahirkan sebagai binatang buas bukan manusia.
“Di mataku, kamu adalah monster terbesar. Aku terkejut ketika kamu bertarung melawan Raja Iblis, tapi ketika kamu bertarung melawan fragmen Dewa Iblis, kamu benar-benar ....... ”
“Kalian juga sangat tangguh. Anda bertarung melawan tangan dewa Iblis. Kami semua memberikan kontribusi besar. ”
Bahkan melihat kembali, hanya memikirkan lengan dewa Iblis itu menakutkan.  
Bagaimana jika lebih banyak bagian keluar dari gerbang? Jika pundaknya keluar, lengannya akan bisa mengayunkan senjata. Itu akan membuat pesta Artpe dalam situasi genting. Paling tidak, beberapa orang di partai mereka akan mati.
Tentu saja, itu juga terdengar tidak masuk akal bahwa Raja Iblis mempertimbangkan fakta ini. Raja Iblis telah mengkonsumsi terlalu banyak energi Iblis untuk bertarung melawan kelompok Artpe, jadi itu mungkin yang paling bisa dipanggil Raja Iblis.
"Jika kamu gagal mewujudkan Materialisasi terakhir ..."
"Tangan itu luar biasa. Itu tidak akan hilang? "
"Sebenarnya, aku tidak bisa menyingkirkannya."
Di atas segalanya, tangan putih adalah faktor terbesar yang memungkinkan mereka untuk menghancurkan lengan dewa Iblis. Anehnya, tangan itu tetap ada. Itu telah mengurangi ukurannya, dan itu sebesar tangan Artpe sekarang. Namun, tidak mungkin untuk membatalkannya.
“Ini agak memalukan untuk dikatakan, karena aku berbicara tentang diriku sendiri. Namun, sejumlah besar kekuatan terkonsentrasi di satu tempat untuk membuatnya. Aku mengonsumsi banyak Mana, tapi aku juga menciptakan kemampuan bawaan ... ... ”
“Sebut saja Tangan Dewa. Tangan Dewa. "
Jika Artpe tidak menggunakan kehendak khususnya untuk mengendalikannya, Tangan Dewa tidak bereaksi terhadap rangsangan luar.Itu tidak terlalu aktif. Itu hanya mengeluarkan cahaya redup saat mengikuti di belakang Artpe. Artpe mencoba mengendalikannya, dan dia mencoba meletakkannya di tangannya seperti sarung tangan. Itu mungkin dilakukan.
"Heek. Jangan sentuh aku dengan itu. "
“Jika kehendakku tidak ada, kekuatan Destruction-nya tidak akan aktif. Ini benar-benar berbeda dari tangan dewa Iblis. "
Dia menyeringai. Sebagai tanggapan, ia melepaskan tangan ketika membiarkannya mengambang di lokasi yang berbeda. Satu-satunya yang tersisa adalah memeriksa barang-barang yang dijatuhkan oleh Raja Iblis dan Fragmen Dewa Iblis.
"Raja Iblis ... Bajingan itu hanya menyisakan satu di belakang."
"Apa itu? Itu terlihat aneh ....... kupikir itu adalah lonceng. ”
Ada beberapa item ajaib yang bisa eksis berkat kehadiran Raja Iblis belaka. Ini salah satunya. Semua Rekor yang dikumpulkan oleh Raja Iblis berubah menjadi apa-apa ketika dia meninggal, tetapi ada beberapa hal yang tidak bisa disapu oleh dunia. Jejak Raja Iblis ini tetap tertinggal di dunia sebagai Artefak. Dalam hal ini, satu-satunya yang tertinggal hanyalah bel kecil. Itu adalah lonceng yang bisa dibunyikan dengan satu tangan.
[Panggilan ke Demons]
[Segala sesuatu yang memiliki energi Iblis menjadi melemah saat suara bel. Mereka juga akan merasakan kesetiaan yang aneh terhadap pemilik bel.]
"Karakteristik khusus Artifact adalah sama dengan kemampuan bawaan bajingan itu."
“Itu tidak memiliki batasan level. Apa itu berarti….."
"Betul."
Artpe menyeringai ketika dia mengangguk.
“Itu artinya ini mungkin akan bekerja pada Raja Iblis sebelumnya. Saya pikir itu juga akan membantu dalam sihir Reklamasi ... .... "
Dia seharusnya tidak mengeluh, karena hanya satu item yang tertinggal. Bahkan jarahan yang ditinggalkan dalam kematiannya telah berkontribusi dalam membuat resep yang sempurna!
Itu tidak yakin apakah dia akan bisa menang melawan Raja Iblis sebelumnya. Namun, dia yakin itu setidaknya akan menjadi pertarungan yang adil. Itu adalah Artefak yang mengakhiri semua ketidakpastian yang dia rasakan sampai sekarang.
“Mari kita selesaikan ini. Saya akan menggunakan Penguatan empat kali. "
"Itu yang kamu sebut pelonggaran ke dalamnya?"
Artpe dengan cepat menggunakan empat Penguatan pada [Pemanggilan ke Demons]. Keterampilan Penguatan tidak hanya meningkatkan kemampuan Artifact. Itu adalah keterampilan yang memanfaatkan kemampuan dan Catatan Artpe untuk memperkuat item! Setelah melalui empat Bala bantuan, item itu terlahir kembali dengan mengambil sifat yang mirip dengan Artpe.
[Deklarasi Pemusnahan Iblis + 4]
[Saat Mana dikonsumsi, resonansi yang memusnahkan bentuk energi Iblis.]
"Ini sepertinya senjata untuk pertempuran terakhir ..."
"Nyaa. Anda belum bisa meneleponnya, nyaa-ah-ah. Anda harus meneleponnya setelah saya makan dewa Iblis. Nyaa-ah-ah-ah. "
"Belnya memutih. Ini juga memiliki tanda tangan energi yang mirip dengan Artpe-nim. Itu putih bersih. Sama sekali tidak kotor ... Bagaimana mungkin ada yang begitu bersih? … .Aku ingin mewarnai diriku dengan warna itu. ”
"Ho-oh. Kamu masih menceritakan lelucon lucu, Vadinet. ”
Maetel dan Vadinet saling melotot. Artpe mengabaikan mereka saat dia mengeluarkan barang rampasan yang ditinggalkan oleh Fragmen Dewa Iblis. Mereka belum membunuh dewa Iblis, namun ada tujuh item yang dijatuhkan. Ada pedang bajingan, perisai, belati, staf, palu, sarung tangan, dan Magic Stone level 408. Sebagai percobaan, dia mengangkat belati.
Deskripsi yang sangat menakutkan muncul di depan matanya.
[Belati Kehancuran]
[Energi kehidupan pengguna dan energi Iblis digunakan sebagai harga untuk mengilhami belati dengan kutukan. Setiap tikaman dari belati memotong jiwa lawan. Jika lawan mati karena belati, jiwa harus mengikuti perintah pemilik belati. Namun, jika pemilik belati mati dalam pertempuran, jiwa pemiliknya akan dipenjara di dalam belati.]
Itu adalah barang yang dikutuk. Itu adalah item yang tidak akan diambil oleh siapa pun jika mereka tahu cerita di baliknya. Seseorang akan lari tanpa melihat ke belakang.
"Setiap barang ini ditutupi dengan energi Iblis yang padat. Mereka tidak dapat digunakan .... "
"Item yang dijatuhkan Raja Iblis menjadi putih pucat ketika aku menggunakan Penguatan empat kali. Itu akan baik-baik saja."
Artpe mengeluarkan beberapa Batu Ajaib yang telah dia kumpulkan sebelumnya. Mereka seharusnya digunakan ketika dia merebut kembali dunia Iblis. Namun, pengorbanan beberapa Magic Stones akan memungkinkan mereka untuk menggunakan senjata perang ini.Itu adalah pertukaran yang sangat menguntungkan.
"Aku hanya harus menggunakan Penguatan pada semua item ini."
"Wow. Kamu benar! Itu berubah putih! "
Rencana Artpe tidak berjalan salah. Senjata-senjata itu adalah alat penghancur yang menakutkan. Mereka lebih cocok untuk Empat Raja Langit daripada pesta pahlawan. Namun, itu benar-benar berubah putih setelah melalui empat bala bantuan. Setelah memeriksa opsi senjata, dia membagikannya.
Pedang bajingan itu diberikan kepada Maetel. Elrick menerima perisai. Belati itu diberikan kepada Silpennon. Regina menerima staf.Palu pergi ke Sienna, dan sarung tangan diberikan kepada Mycenae. Artpe mengambil Batu Ajaib untuk dirinya sendiri.
“Artpe, bagaimana denganku? Hah? Saya?"
"Kamu tidak boleh terlalu dekat dengannya. Kulit yang berlebihan dilarang. ”
"Aku juga ingin menerima hadiah darimu."
Artpe merenungkan masalah itu sejenak. Dia mendorong tangannya ke arah orang-orang yang belum menerima senjata apa pun. 
"Beri aku masing-masing satu senjata. Saya akan Perkuat empat kali. "
"Woo hoo!"
Semua jarahan dibagikan, dan semua orang puas. Artpe menghela nafas ketika dia memeriksa persediaan Magic Stones. Dia punya terlalu banyak. Dia tidak tahu berapa banyak yang telah dia gunakan dalam Penguatan.
“Mari kita istirahat untuk yang nyata sekarang. Saya harus tidur. Tidur dan bahu Artpe memanggil saya. "
"Tidak. Ada sesuatu yang harus saya lakukan sebelum kita melakukan itu. "
Maetel hendak meletakkan kepalanya di bahu Artpe. Dia mengangkat satu tangan seolah-olah untuk menghentikannya.
"Aku tahu semua orang ingin beristirahat sekarang, tapi ... aku ingin kamu mendengar ceritaku."
"Cerita······?"
Maetel secara naluri meraih lengannya.
"Kamu tidak harus, Artpe."
"Tidak. Aku harus melakukannya."
"Tapi······."
Maetel menatapnya dengan mata khawatir. Artpe tertawa pahit ketika dia melihat ini. Dia menduga ini untuk sementara waktu sekarang.Tampaknya Maetel mungkin telah mendapatkan kembali ingatan dari kehidupan masa lalunya. Paling tidak, dia memiliki gagasan yang kabur tentang apa yang telah terjadi.
“Aku ingin berbicara dengan kalian. Anda bisa menyebutnya pengakuan jika mau. Mungkin terdengar konyol. ... maukah kamu mendengarkan aku? "
Pesta itu menyadari bahwa dia tidak bercanda. Para anggota partai saling memandang, dan pada akhirnya, mereka mengangguk.Silpennon dan Etna sudah bangun untuk kehidupan masa lalu mereka. Mereka tidak mengganggu Artpe saat mereka tetap diam. Mereka benar-benar kawan yang baik.
"Baik. Begitu…. Kamu mungkin merasa ada yang tidak beres ketika aku berbicara dengan Raja Iblis. ”
"Iya nih······."
“Bukan hanya itu. Bukankah banyak kejadian seperti itu? Saya tahu semua lokasi Dungeons di setiap negara. Saya bergerak seolah-olah saya bisa memprediksi masa depan. Tentu saja, ada saat-saat di mana acara tidak berjalan seperti yang saya harapkan, tetapi paling tidak, saya tahu titik awal dari setiap acara. Anda mungkin semua memiliki pemikiran ini sebelumnya. "
Tidak ada yang menyangkal kata-katanya. Mereka tahu ada terlalu banyak insiden di mana mereka tidak mengajukan terlalu banyak pertanyaan. Mereka menutupi semuanya dengan mengatakan, "Itu hanya Artpe." Ini tidak ada hubungannya dengan kemampuannya untuk menilai saat ini. Beberapa anggota partai berpikir bahwa ia mungkin memiliki kemampuan melihat ke depan.
"Aku tidak punya pilihan, tetapi untuk mengetahui semuanya. Ini karena…. Saya pernah mengalaminya sekali sebelumnya. ”
"Artpe ·······."
"Saya m….."
Maetel mengulurkan tangannya seolah sedang berusaha menghentikannya. Dia dengan lembut mendorong tangannya menjauh saat dia membuat pernyataan.
“Di masa lalu, saya adalah seorang Iblis di dunia yang tidak lagi dapat diakses oleh kami sekarang. Saya mendapatkan gelar Empat Raja Surgawi, dan saya mengikuti perintah Raja Iblis. Saya mati menghadapi party pahlawan yang dipimpin oleh Maetel. Pada akhirnya, saya terbangun dengan kemampuan bawaan saya ..... Dunia…. Saya memutar ulang dunia. "
"Uh ······· Itu lelucon yang cukup."
Elrick terdengar seperti ditinju di ulu hati. Namun, tidak ada yang tertawa. Semua orang yang hadir dapat mengatakan bahwa Artpe tulus.
"Aku tidak tahu harus mulai dari mana. Ceritamu tidak cocok, Artpe-nim. "
Vadinet membalas kata-katanya. Artpe tertawa pahit ketika dia mendengar kebingungan dalam suaranya. Dia terus berbicara.
“Aku tidak berencana mengakhiri ceritaku di sana. Baik. Mari kita memperlambatnya. Biarkan saya melihat ······· Saya lahir di dunia Iblis, dan saya harus mengikuti perintah Raja Iblis ketika saya kalah bertarung melawannya. Saya kira itu adalah titik awal yang baik. "
Semua orang terkejut dengan kata-katanya. Artpe bergumam pada dirinya sendiri dalam penegasan. Dia mengangguk ketika memulai penjelasannya.
Itu adalah kisah hidup seorang pria.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu