Against The God 239

Chapter 239 - Battle Between Husband and Wife (1)




Tidak ada yang meramalkan hasil dari dua pertempuran di semifinal. Pertempuran Yun Che dengan Ling Jie, adalah pesta visual untuk para penonton, dan duel Xia Qinyue dengan Ling Yun, telah benar-benar menghancurkan semua persepsi mereka sebelumnya. Setelah pertempuran, mereka yang telah menyaksikan keseluruhan pertempuran tidak bisa tenang untuk waktu yang lama.
Dalam turnamen peringkat ini, dalam pertempuran kaum muda di bawah dua puluh ini, tiba-tiba muncul Domain!
"Huh, itu benar-benar ombak Yangtze mendorong ombak ke depan . Kami sudah tua, waktu bagi generasi muda untuk bersinar telah tiba! Ling Yun sendiri bisa membuat kita terdiam, tapi Xia Qingyue ini ... Hehe, di depan ini gadis muda, aku merasa seperti aku bahkan tidak bisa mengangkat kepalaku. " Salah satu penatua sekte utama berkata sambil menghela nafas.
(PS : Jangan tanya kenapa "Yangtze" ada di sini! Saya benar-benar tidak tahu!)
"Itu masih hal yang baik. Setidaknya membuktikan bahwa alam mendalam Kekaisaran Angin Biru kita dapat tumbuh ke tingkat yang lebih tinggi di masa depan."
"Aku ingin tahu di mana Frozen Cloud Asgard menemukan murid seperti itu. Setelah turnamen peringkat ini, nama 'Xia Qingyue' akan bergema di seluruh Kekaisaran Angin Biru. Judul terkuat dari para pemuda, harus berpindah tangan."
"Tanpa ragu, gadis muda ini harus menjadi yang pertama dalam sejarah yang menyebabkan Heavenly Sword Villa menjadi karakter sampingan. Pasti sulit untuk diambil oleh Heavenly Sword Villa."
Semua diskusi terfokus pada Xia Qingyue, dan beberapa orang mengangkat peserta lain dari pertempuran besok, Yun Che. Itu tidak mengejutkan; meskipun pertempuran Yun Che dan Ling Jie itu menggairahkan, jika dibandingkan dengan pertempuran Ling Yun dan Xia Qingyue, itu lebih buruk dengan beberapa level. Yun Che juga tidak mudah mengalahkan Ling Jie, dan senjatanya patah. Tidak peduli apa yang terjadi, dia tidak akan bisa mengalahkan Xia Qingyue, yang mengalahkan Ling Yun, dan bahkan bisa memberikan Domain.

Setelah Domain Xia Qingyue dirilis, mungkin di seluruh Dunia Mendalam Earth, tidak ada yang bisa menjadi lawannya. Jenis kemampuan yang melampaui alam, serta aturan kekuatan yang mendalam, adalah hadiah dari surga.
Orang-orang dari Heavenly Sword Villa memang merasa tidak bahagia.
Memiliki tubuhnya dan meridian beku oleh Domain, terluka oleh serangan Xia Qingyue, dan bahkan menderita efek samping dari teknik Pedang Roh Doppelganger, Ling Yun belum bangun bahkan setelah 6 jam penuh. Ling Yun yang pingsan sangat pucat, dan wajahnya tanpa sadar menunjukkan tanda-tanda penderitaan ... Sulit untuk mengatakan apakah itu karena rasa sakit pada tubuhnya, atau apakah dia tidak dapat menerima bahwa dia, yang selalu tak tertandingi di antara para pemuda, telah kehilangan, memalukan Heavenly Sword Villa.
"Yuner masih belum bangun?" Ling Yuefeng berjalan mendekat, tanpa kebahagiaan atau kesedihan di wajahnya.
"Belum. Roh Pedang Doppelganger tidak dilepaskan secara sukarela, tetapi dihancurkan. Roh saudara seharusnya mengambil sedikit kerusakan, tetapi dia harus bangun setelah beberapa jam lagi." Ling Jie berkata dengan cemas.
"Huh ..." Ling Yuefeng menghela nafas panjang, menutup matanya. "Dua pertempuran ini, kamu dan saudaramu telah menunjukkan semua keahlianmu sepenuhnya, tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang kehilangan kita. Sepertinya tahun-tahun ini aku terlalu bangga dan tidak tahu ... Era pemerintahan Heavenly Sword Villa kami, memiliki untuk mengakhiri dari titik ini dan seterusnya ... "
…………………………
Malam tiba dengan bulan pudar yang menggantung tinggi di langit, dan cahaya bulan yang cerah bersinar ke bawah. Di bawah sinar bulan, Xia Qingyue duduk diam di samping kolam lotus, tangan menopang pipinya, saat dia diam-diam menatap bulan yang tidak lengkap. Matanya seperti danau yang tenang tanpa riak. Dia jauh di dalam pikiran rahasianya sendiri.
Angin sepoi-sepoi sejuk bertiup, dan gambar putih salju muncul di sebelahnya tanpa suara. Xia Qingyue menurunkan pandangannya, berdiri, dan kemudian membungkuk. "Tuan Senior."
Chu Yuechan mengangguk lemah, lalu mengulurkan tangan gioknya yang memegang pelet. Pelet itu berwarna putih salju, dan memancarkan cahaya yang mirip dengan bulan: "Anda menggunakan Domain Anda hari ini, dan sedikit melukai vitalitas Anda. Pada tingkat ini, Anda hanya akan memulihkan enam puluh persen energi Anda besok, tetapi setelah mengambil ini pelet, Anda dapat sepenuhnya pulih. "
"Pelet Pengembalian Jiwa Surga Frozen ..." Xia Qingyue heran, dan tidak menerimanya. "Pelet Pengembalian Jiwa Surga Beku adalah harta yang tak ternilai, tidak boleh disia-siakan untuk Qingyue."
"Kamu adalah pilar dan harapan masa depan Frozen Cloud Asgard. Posisi Asgard Mistress juga akan menjadi milikmu di masa depan. Harta apa pun yang digunakan untukmu tidak akan pernah sia-sia. Ambillah."
Posisi Chu Yuechan di Frozen Cloud Asgard berada di urutan kedua setelah Nyonya. Xia Qingyue tidak menolak lagi saat dia menerima pelet, dan segera meletakkannya di mulutnya.
"Terima kasih, Master Senior."
Sebagai Pelet Pengembalian Jiwa Surga Beku memasuki tubuhnya, angin malam tiba-tiba menjadi sangat dingin, dan energi surga dan bumi dengan cepat memasuki tubuh Xia Qingyue, memungkinkannya vitalitasnya yang terluka dan energi yang dalam untuk pulih dengan cepat.
Chu Yuechan menyaksikan Xia Qingyue sebentar dengan tatapan yang rumit sebelum berbisik: "Qingyue, untuk pertempuran besok, jangan meremehkan lawanmu, dan yang lebih penting, jangan menganggap bahwa kemenangan ada di tanganmu. Berkenaan dengan kemampuannya , meskipun dia masih menyembunyikan beberapa rahasia, bahkan jika dia memanfaatkan segalanya, dia masih akan jauh dari Anda. Dengan Domain Anda, memang benar bahwa di bawah Sky Mendalam Realm, tidak ada orang yang bisa menjadi pasangan Anda. , ia memiliki dua hal yang membuat Anda jauh dari kekurangan. "
Xia Qingyue mendongak dengan heran di matanya yang indah seperti bulan: "Tolong beri tahu saya, Master Senior."
"Yang pertama, adalah pengalaman pertempurannya dan panca indera yang sangat akut. Pengambilan keputusan dan ketegasannya dalam keadaan berbahaya ditambah dengan pengalaman pertempurannya, lupakan kamu, bahkan aku jauh dari levelnya ... Yang kedua, adalah ketekunan dan tekadnya Bahkan jika dia ditekan sampai batas dan tidak memiliki kemampuan untuk melawan, jangan berasumsi bahwa dia telah kalah, tetapi sebaliknya, ketika dia dalam kesulitan, dia bisa menjadi lebih menakutkan. Di bawah tekanan yang ekstrim, orang normal dapat mengeluarkan kekuatan terakhir dari tubuh mereka, tetapi baginya, dia dapat mengeluarkan kekuatan dari jiwanya ... Pertempuran ini besok, tidak hanya jika kamu tidak bersantai, itu mungkin bisa menjadi pertempuran yang sulit. Ini bukan kata-kata kosong, tapi adalah saran saya untuk Anda sebagai Master Senior Anda.
"Bahkan jika kamu kalah, aku tidak akan terlalu heran."
Mendengar kata-kata Chu Yuechan, mata indah Xia Qingyue penuh dengan keheranan.
Hati Chu Yuechan seperti es yang dalam, dan dengan kepribadian yang dingin, dia biasanya jarang berbicara. Ini adalah pertama kalinya dia mendengar Guru Senior ini sehingga dia sangat banyak berbicara. Dan setiap kata yang dia katakan, memberi seorang pemuda penilaian yang sangat bagus ... Begitu tinggi sehingga tampak seperti penilaian yang mustahil.
Jika dia belum mendengarnya langsung dari Chu Yuechan, tidak mungkin baginya untuk percaya bahwa itu telah terjadi.
"Ya, saya akan mengingat saran dari Master Senior." Xia Qingyue berkata dengan lembut. Tak lama setelah itu, meskipun dia ragu-ragu, dia bertanya: "Qingyue memiliki pertanyaan lancang untuk ditanyakan pada Master Senior ..."
"Kamu ingin tahu mengapa aku memahaminya begitu?" Chu Yuechan perlahan menutup matanya.
"Iya nih..."
Chu Yuechan berbalik, dan tepat ketika Xia Qingyue berpikir dia akan pergi, dia tiba-tiba berkata dengan samar: "Sebelumnya, aku meninggalkan Asgard untuk berburu tiga Core Sky Mendalam sehingga kamu bisa memperbaiki Frozen Heart Liquid Jade. Ketika aku mendapatkan inti ketiga yang dalam, saya tidak sengaja diracuni. Setelah itu, saya bertemu dengannya dan dia membantu saya menyembuhkan racun itu, dan akhirnya saya berutang budi padanya. "
Bibir Xia Qingyue terbuka saat tatapannya bergetar.
"Dua bulan setelah saya kembali ke Asgard, saya pergi lagi, dan menghilang selama lima bulan. Lima bulan itu dihabiskan bersamanya, karena saya ingin membalas budi dengan melindunginya, tetapi pada akhirnya, dialah yang menyelamatkan hidup saya. sebagai gantinya. Itu juga karena dia bahwa saya bisa masuk ke Kaisar Mendalam Realm. "
"..." Xia Qingyue tidak membuat suara untuk waktu yang lama, karena dia tidak bisa mempercayai semua yang dia dengar.
Bahkan Chu Yuechan sendiri tidak yakin mengapa dia mengatakan rahasia ini, bahwa dia telah merencanakan untuk menjaga dirinya sendiri selama sisa hidupnya, kepada Xia Qingyue. Mungkin, itu karena jauh di dalam hatinya, dia merasakan semacam inferioritas yang tak terlukiskan padanya ... Bagaimanapun, Xia Qingyue adalah istri sah dan pantas, tetapi dia sebagai Master Senior Xia Qingyue, telah ...
"Kata-kata ini, tidak bisa diulangi kepada siapa pun, termasuk mastermu."
"Iya nih." Xia Qingyue mengangguk, pikirannya bingung.
"Sebagai pertukaran, bisakah kamu menjawab pertanyaan?"
Hari ini, Xia Qingyue memiliki perasaan yang tidak nyata, apa dengan Chu Yuechan berbicara begitu banyak. Dia mengangguk: "Tuan Senior, tolong tanyakan."
Chu Yuechan melirik ke belakang, suaranya yang dingin membawa kelembutan: "Ketika saya mengajarimu Frozen Cloud Arts, saya memeriksa kesadaran Anda, dan mendapati bahwa Anda tidak terlalu suka berlatih, tetapi memiliki keinginan yang sangat kuat untuk mendapatkan kekuatan yang lebih besar. Anda memberi tahu saya alasannya? "
Xia Qingyue terkejut, dan kesedihan mendalam muncul di matanya dengan cepat. Matanya menjadi berkabut, dan bahkan roh-roh es di sekitarnya menjadi tenang dan menjadi sunyi.
"Karena ... Ibuku ..." Setelah kata-kata Chu Yuechan yang terbuka, dia tidak memilih untuk bersembunyi, tetapi sangat alami, dengan kata-kata yang mengalir seperti kabut, dia berkata: "Pertemuan ayah dan ibu sangat ajaib ... Ketika ayah bertemu ibu di luar kota, dia dalam keadaan koma dan seluruh tubuhnya berlumuran darah. Setelah bangun, dia tidak memiliki ingatan, dan tubuhnya sangat lemah ... Lalu , ibu menikahi ayah, dan karena tubuhnya lemah, melahirkan aku sangat sulit, dan aku nyaris lolos dari kematian ... "
"Ketika saya berumur empat tahun, ibu tiba-tiba mendapatkan kembali ingatannya ... Dia pergi, seperti peri dia terbang dan pergi ... Ketika dia pergi, dia memeluk saya dan saudara saya sambil menangis dengan sedih, mengatakan bahwa jika dia tidak Jika dia pergi, dia akan membawa malapetaka ke seluruh keluarga. Dia mengatakan bahwa di mana dia pergi, adalah sebuah tempat yang disebut Domain para Dewa. Itu adalah tempat yang kita tidak pernah bisa dapatkan ... Setelah itu, meskipun ayah tetap tinggal kuat, saya sering melihat dia meneteskan air mata dengan tenang ketika dia sendirian.Setelah lebih dari sepuluh tahun, dia tidak pernah menikah lagi ... Saudara begitu muda dan bodoh, tetapi ketika tumbuh dewasa, hal yang paling dia irii, adalah orang lain punya ibu ... "
"Domain para Dewa?" Alis Chu Yuechan menegang, karena meskipun dengan pengalamannya, dia juga belum pernah mendengar nama ini, "Apakah kamu tahu tempat seperti apa itu?"
Xia Qingyue tanpa sadar menggelengkan kepalanya: "Saya tidak tahu. Saya telah meneliti banyak buku kuno, tetapi saya tidak pernah menemukan nama ini."
"Alasan kamu mengejar kekuatan yang dalam adalah agar kamu bisa mencapai level yang cukup tinggi untuk mempelajari nama ini, kan?"
"Mn ..." Xia Qingyue mengangguk sedikit sebelum mengangkat wajahnya yang seputih salju untuk melihat bulan yang memudar di langit: "Aku hanya ingin keluarga yang bersatu kembali. Meskipun tujuan ini sangat jauh, aku percaya bahwa ketika aku naik lebih tinggi dan lebih tinggi, aku pasti akan bisa melihat bayangan ibuku suatu hari ... "
Pada saat ini, suara langkah kaki yang sengaja lembut datang dari luar halaman. Segera, suara yang jelas melayang dari pintu utama halaman: "Yang ini adalah Xiao Suang Xiao Kuangyu. Saya ingin bertemu Peri Bulan Beku, 'Xia Qingyue' ... Yang ini tidak memiliki niat lain "Hanya saja aku memiliki jepit rambut jade beku yang sesuai dengan Peri Bulan Beku. Hanya ketika dicocokkan dengan Peri Bulan Beku, harta ini tidak akan disia-siakan. Dan juga ..."
Sebelum Xiao Kuangyu bisa selesai berbicara, Chu Yuechan mengulurkan tangannya dan mendorong. Aliran energi dingin yang membeku tiba-tiba mengalir keluar dan menyegel pintu masuk utama halaman dengan dinding es tebal setinggi tiga meter. Aliran energi dingin yang mengalir ke arahnya menyebabkan Xiao Kuangyu pucat ketakutan, dan dia dengan cepat mundur. Meskipun wajahnya berkedut karena marah, dia tidak berani mengatakan apa-apa. Dia tidak punya pilihan selain untuk mengepalkan giginya dengan paksa saat dia pergi dengan geram lengan baju dengan marah.
Di seluruh Blue Wind Empire, mungkin hanya Frozen Cloud Asgard yang dapat menggagalkan dan mempermalukan tuan muda kedua dari Xiao Sect ini.

Previous
Next Post »
Partner Kiryuu