Against the Gods 80

Chapter 80 - Yun Che’s Intentions




"Oh?" Qin Wuyou terkejut sekali lagi, karena jawaban yang dia terima dari Yun Che bukanlah salah satu yang seharusnya datang dari seorang anak muda yang hanya berumur enam belas tahun. Alih-alih, itu sepertinya lebih seperti dikatakan oleh seorang perantara menengah yang canggih, atau bahkan orang tua.
"Kamu benar-benar percaya padaku ... Tidak, kamu mempercayai perasaanmu sedemikian rupa?" Qin Wuyou semakin merasa bahwa Yun Che tidak biasa dan luar biasa.
"Cukup banyak." Kata Yun Che sambil tersenyum. Tapi, selain dari dirinya sendiri, tidak ada orang lain yang bisa mengerti arti sebenarnya di balik senyumnya. Di masa lalu, orang-orang yang mengincar hidupnya tak terhitung banyaknya dan tersebar di seluruh benua; selain gadis itu yang dia rasa bersalah sepanjang hidupnya, setiap orang yang dia temui mungkin setelah hidupnya.
Satu pertemuan, dua, sepuluh, seribu, sepuluh ribu ... Setelah itu, dia bisa tahu apakah mereka memiliki niat untuk membunuhnya dengan pandangan sekilas ke mata mereka; dia bisa memisahkan kebenaran lisan mereka dari kepura-puraan mereka, menyaring yang saleh dari kejahatan. Ini adalah keterampilan yang hanya bisa dipelajari setelah selamat dari pengalaman yang tak terhitung jumlahnya dari ambang kematian. Segala sesuatu dari akumulasi pengalaman ini bahkan tidak mungkin diungkapkan dengan kata-kata, dan tidak mungkin dipahami orang lain.
Ini juga alasan mengapa Xiao Luocheng memutuskan untuk menghancurkannya; Namun, dia bertemu dengan pembalasan Yun Che yang paling kejam di tempat ... Karena bahkan jika dia lebih cerdik, dia tidak bisa menyembunyikan niatnya dari mata Yun Che yang melihat menembus hati seseorang.
“Dikatakan demikian, bahkan jika kepribadian Ketua Istana Terhormat berada di luar harapan saya, bagaimanapun juga, saya adalah seorang murid dari Istana Mendalam Bulan Baru; bahkan jika Kepala Istana menginginkan yang sebaliknya, masih tidak mungkin bahwa Anda akan membiarkan orang lain membahayakan murid Anda di wilayah Anda sendiri, bukan? "Tanya Yun Che sambil tersenyum.

Qin Wuyou menjawab dengan wajah kaku: "Anda hanya bergabung dengan Istana Bulan Mendalam Baru hari ini; dengan status Anda sebagai murid baru, Anda tidak akan seperti itu ke Istana Mendalam Bulan Baru tidak peduli seberapa sentimental Anda. Namun sejak awal, Anda telah membesarkan dan mengaku bahwa Anda adalah murid Istana Mendalam Bulan Baru lebih dari sepuluh kali, dan bahkan berulang kali mengemukakan bahwa Anda bertarung sehingga Istana Mendalam Bulan Baru tidak akan diganggu. Saya selalu merasa agak aneh pada saat itu. Hanya ketika Anda secara sistematis menempatkan para murid dari tujuh sekte dalam skakmat;mempermalukan mereka, berulang kali memprovokasi garis bawah mereka, bertindak liar dan berlebihan, mengejek dan mengejek mereka, dan juga tidak mengeluarkan biaya sampai setiap orang dari mereka telah tersinggung, apakah saya menyadari bahwa orang yang telah tanpa henti menyatakan dirinya sebagai 'seorang murid dari 'New Moon Mendalam Palace', telah melakukannya untuk mengingatkan saya tentang ini. "
Yun Che tidak menyangkal dan mengangguk sambil menjawab dengan disposisi sangat tenang: "Seperti yang diharapkan dari Ketua Istana Terhormat, tidak mungkin untuk menyembunyikan pikiran junior ini dari Kepala Istana."
"Hmph, Anda benar-benar tidak punya niat untuk menyembunyikannya dari saya." Ekspresi Qin Wuyou tenggelam: "Hanya, saya benar-benar tidak mengerti tujuan di balik tindakan sengaja Anda. Apa manfaat yang akan Anda dapatkan dengan memprovokasi mereka dan memicu kemarahan mereka? Jangan bilang kamu melakukannya hanya untuk pamer. Haah, akan baik-baik saja dengan ini saja; tetapi setelah semua itu, Anda bahkan tidak ragu-ragu untuk melumpuhkan Xiao Luocheng seorang diri, apakah Anda tahu bencana seperti apa yang Anda alami? Hari ini, di dalam wilayah New Moon  Palace, aku memang bisa melindungimu untuk saat ini; tetapi sehubungan dengan balas dendam Xiao Sect, bahkan jika mereka hanya sekte luar, saya tidak dapat dengan mudah menghalangi mereka. "
"Aku tidak bisa dengan mudah menghalangi mereka." Dengan kata lain, dia bisa menghalangi mereka; Hanya saja dia perlu mengeluarkan lebih banyak upaya untuk melakukannya. Fakta ini menyebabkan Yun Che merasa heran. Dengan jenis kekuatan dan pengaruh yang dimiliki Sekte Xiao di Kota New Moon, Kepala Istana yang baru diangkat ini benar-benar bisa mengatakan kata-kata seperti itu berkaitan dengan Sekte Xiao; orang juga bisa membayangkan bahwa kekuatan yang mendukungnya tidak kalah luar biasa.
Fakta bahwa orang semacam ini, dari semua orang, telah datang untuk mengambil posisi Kepala Istana Kota New Moon, agak memprovokasi.
“Junior ini memang punya motif sendiri. Tapi masalah Xiao Luocheng berada di luar niat asli saya. Saya percaya bahwa dengan sikap terhormat Yang Terhormat Kepala Istana, harus jelas bahwa niat Xiao Luocheng di belakang menantang saya, adalah untuk menghancurkan saya. ”
Qin Wuyou tidak berbicara, dan menunjukkan persetujuannya dengan ekspresi di matanya.
Yun Che mengerutkan kening: "Terhadap seseorang yang tidak pernah berselisih atau permusuhan dengan saya, namun masih ingin menghancurkan saya, saya sama sekali tidak punya alasan untuk merendah dengan tindakan saya. Jika memungkinkan, saya akan membunuhnya, dan jika tidak, melumpuhkannya. Terlepas dari siapa dia, saya tidak akan pernah menahan ... Ini adalah salah satu prinsip paling dasar tentang bagaimana saya menangani urusan saya. "
Kata-kata Yun Che benar-benar menyebabkan menggigil ke tulang belakang Qin Wuyou. Dia memperhatikan bahwa dia benar-benar tidak dapat membaca pemuda ini, dan bertanya-tanya pengalaman seperti apa yang bisa dialami seorang anak berusia enam belas tahun yang akan menghasilkan ekspresi seperti itu di mata dan karakternya. Dengan diam-diam menghirup udara, dia menghindari topik Xiao Luocheng dan bertanya: "Lalu mengapa kamu dengan sengaja memprovokasi tujuh sekte?"
"Aku butuh tiga hal." Jawab Yun Che.
"Tiga hal?"
Yun Che menjabarkan dengan jelas: "Satu, seseorang dan tempat yang memungkinkan saya untuk mengembangkan kekuatan yang mendalam dengan cepat; dua, musuh dan tekanan yang akan membuat saya berkembang lebih jauh; tiga, seseorang yang masih bisa membiarkan saya memiliki hal pertama sementara saya menghadapi yang kedua. "
Kata-kata Yun Che menyebabkan Qin Wuyou merasa bingung untuk sementara waktu. Setelah berpikir sejenak, dia bertanya, "Aku masih tidak mengerti apa yang kamu cari."
"Sangat sederhana." Yun Che melanjutkan: "Dalam tiga tahun, saya ingin mencapai Alam Mendalam Bumi!"
"Apa!" Mata Qin Wuyou melebar: "Tiga tahun? Dunia Mendalam Bumi? Apa yang kamu gila! "
Yun Che: "....".
"Jangan bilang bahwa kamu serius?" Melihat ekspresi Yun Che saat ini, Qin Wuyou merasa bingung. Berdiri di depannya, adalah seorang pemuda yang benar-benar menyatakan bahwa ia ingin naik dari Alam Mendalam yang Baru Lahir ke Alam Mendalam Bumi, dalam waktu tiga tahun! Dan menilai dari kulitnya dan tatapan di matanya, dia jelas sangat serius ketika mengucapkan kata-kata itu.
"Tentu saja aku serius." Mengangguk Yun Che: "Ada alasan mengapa aku perlu mencapai Alam Mendalam Bumi dalam tiga tahun."
Qin Wuyou jatuh pendiam. Setelah melihat Yun Che untuk jangka waktu tertentu, dia tiba-tiba berbicara: "Yun Che, apakah kamu tahu pada usia berapa saya mencapai Alam Mendalam Bumi?
Yun Che: "....."
"Ketika saya berada di usia enam belas, kekuatan Mendalam saya berada di tingkat kelima dari Realm Mendalam Baru Lahir, dan bisa dihitung sebagai jenius top rumah tangga saya pada waktu itu. Tentu saja, meskipun saya berada di depan Anda dengan setengah ranah waktu itu, saya masih belum bisa menjadi pasangan Anda. Kemudian, saya mencapai Alam Mendalam Sejati pada usia sembilan belas, alam Mendalam Roh pada usia dua puluh delapan, dan mencapai puncak Alam Mendalam Roh pada usia tiga puluh delapan sebelum terjebak dalam kemacetan selama enam tahun penuh, hanya mencapai Dunia Mendalam Bumi pada usia empat puluh empat.Meskipun ini begitu, memasuki Dunia Mendalam Bumi di empat puluh empat, saya masih dianggap sebagai satu-dalam-sepuluh ribu jenius dalam semua Kekaisaran Angin Biru. Sudah lima belas tahun sejak saya memasuki Alam Mendalam Bumi, dan akhirnya mencapai tingkat keenam ... Hanya, dalam masa hidup ini, saya mungkin tidak memiliki kualifikasi untuk memasuki Alam Mendalam Langit. "
"Adapun untuk mencapai Alam Mendalam Bumi dari Alam Mendalam yang baru lahir dalam tiga tahun," Qin Wuyou menggelengkan kepalanya ketika dia berkata: "Setidaknya dalam seluruh pengetahuan dan berita seumur hidupku, tidak pernah ada orang yang telah melakukannya . Bahkan berpikir untuk melakukan itu akan menjadi terlalu jauh. Bahkan tidak menyebutkan Alam Mendalam Bumi, mencapai Alam Mendalam Sejati dari tingkat pertama Alam Mendalam yang Baru Lahir, jika tercapai, itu akan menjadi prestasi yang lebih jarang daripada bulu phoenix dan tanduk unicorn. "
“Apa yang mungkin mustahil bagi orang lain tidak berarti bahwa itu tidak mungkin bagi saya. Bahkan hari ini; apakah Anda akan membayangkan bahwa dengan kekuatan saya seorang tingkat pertama di Realm Mendalam Nascent, saya akan bisa melumpuhkan Xiao Luocheng? Meludah Yun Che.
Ekspresi Qin Wuyou berubah kaku. Dia menggelengkan kepalanya dan tertawa terlepas dari dirinya sendiri: “Sepertinya kamu benar-benar serius.” Dia menghela nafas: “Masa muda tentu sangat hebat; tidak peduli seberapa menakutkan atau sulitnya suatu tujuan, itu hanya dapat menyebabkan kita yang nasibnya sudah diatur di atas batu merasa iri, dan haus akan realisasinya. Namun, setelah mengatakan banyak hal kepada saya, dan bahkan mengungkapkan rencana tiga tahun Anda kepada saya, tidakkah Anda takut bahwa saya mungkin bahkan tidak membantu Anda? Kalau dipikir-pikir, saya tidak punya alasan untuk membantu Anda sama sekali. Setelah semua dikatakan dan dilakukan, ini adalah hari pertama kami berkenalan. Tidak peduli apa tujuan Anda, apa hubungannya dengan saya? "
"Keputusan ini sepenuhnya terserah Ketua Istana Terhormat." Yun Che menatap lurus kepadanya dan berkata: "Tentang apa yang saya katakan sebelumnya, jika tidak ada apa pun untuk membuka jalan sebelum saya mengatakan kepada Kepala Istana Terhormat tentang hal itu, saya percaya Ketua Istana Terhormat hanya akan menganggapnya sebagai lelucon. Namun, setelah penampilan tak henti-hentiku di perjamuan, Ketua Istana Terhormat seharusnya memiliki sedikit pun kepercayaan pada kata-kataku; bahkan jika sembilan puluh sembilan persen dari itu masih akan menjadi kekafiran. Tetapi bahkan dengan hanya satu persen dari penerimaan .... apakah Anda tidak ingin menerima orang yang akan menghancurkan sejarah dan mengguncang benua; dan tahu bahwa seorang jenius yang luar biasa mencapai Alam Mendalam Bumi sebelum usia dua puluh, di bawah bimbingan Anda? "
Kata-kata ini menyebabkan Qin Wuyou dipindahkan sedikit. Namun, dia langsung tertawa, “Pada titik ini, Anda salah. Mengenai ambisi Anda, saya sangat mengaguminya, dan percaya Anda mampu dengan ambisi dan kemauan keras seperti itu. Tetapi Anda masih muda;Anda masih berada di Alam Mendalam yang Baru Lahir, dan Anda tidak mengerti betapa sulitnya jalan mengolah yang mendalam itu. Di antara ini akan ada banyak komplikasi dan hambatan yang tidak dapat dilampaui dengan bakat sederhana, ketekunan dan kerja keras.Dan saya, yang masih berjalan di jalur kultivasi mendalam selama lima puluh tahun, memahami ini sepuluh kali lebih baik daripada Anda. Jadi saya bisa percaya bahwa dalam tiga tahun, adalah mungkin untuk memasuki Realm Mendalam Benar dari Realm Mendalam Baru Lahir. Namun, untuk memasuki Alam Mendalam Bumi, aku benar-benar tidak bisa mempercayainya, dan begitu pula orang lain. ”
“Namun, sehubungan dengan acara hari ini, aku tidak akan berusaha keras untuk melindungimu. Setelah semua, Anda adalah murid dari Istana Bulan Mendalam Baru, dan saya Kepala Istana. Kepala Istana melindungi muridnya; sekarang hanya benar dan tepat. Selain itu, setelah jamuan hari ini, namamu pasti akan bergema di seluruh New Moon City; sedemikian rupa sehingga reputasi Anda akan dikenal dalam radius seribu mil. My New Moon mendalam Palace juga akan menjadi terkenal karena ini. Jika suatu hari Anda mencapai Alam Mendalam Bumi atau bahkan Alam Mendalam Langit, maka Istana Mendalam Bulan Baru juga akan merasa terhormat atas nama Anda. Adapun murid seperti Anda, New Moon mendalam Palace belum melihat bakat seperti itu selama lebih dari satu abad; oleh karena itu, apa pun yang terjadi, saya akan memastikan keselamatan Anda. Tentu saja, ini untuk Istana Mendalam Bulan Baru maupun diriku. ”
“Namun, apa yang aku bisa pegang untukmu hanyalah mereka yang muncul di permukaan. Xiao Sekte pasti akan memiliki metode tersembunyi untuk melakukan balas dendam mereka, dan tidak mungkin bagiku untuk sepenuhnya melindungi Anda. Jika pernah ada situasi di mana saya tidak dapat menghubungi Anda, maka Anda harus mengandalkan diri Anda sendiri. "
Kata-kata Qin Wuyou menyebabkan Yun Che merasa sedikit kecewa; Namun, meskipun itu bukan hasil terbaik, itu masih dalam harapannya. Sekaligus, dia berbicara saat dia mengepalkan tangan dengan hormat, “Saya berterima kasih kepada Ketua Istana Terhormat atas janji Anda. Saya baru saja masuk, namun saya telah menyebabkan ketidaknyamanan yang sangat besar ke Istana Besar;Junior ini juga merasa malu dengan ini. Namun, Kepala Istana Terhormat dapat yakin. Tentang masalah hari ini, aku juga akan berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikannya sendiri dan tidak membuat hal-hal terlalu sulit bagi Ketua Istana Yang Terhormat. ”
"Ha ha, tidak perlu bagimu untuk terlalu khawatir." Qin Wuyou samar-samar tersenyum: "Mereka awalnya datang untuk memintaku dan menunjukkan siapa bos di sekitar sini, namun kau telah membantuku mengembalikan tamparan ke wajah kembali. pada mereka. Bahkan jika aku mengabaikan posisiku sebagai Kepala Istana, aku harus tetap melindungimu. Ucapan terima kasih juga harus wajar, haha ​​..... ”
————————————
Setelah selesai berbicara dengan Qin Wuyou, Yun Che menyeret tubuhnya yang agak lemah keluar dari ruang utama, dan merenung di sepanjang jalan.
"Sepertinya kau agak kecewa." Terdengar suara dingin dan lembut dari Jasmine.
"Itu benar." Yun Che tidak bisa membantu tetapi menggelengkan kepalanya: "Saya awalnya ingin menggunakan 'tujuan besar' milik saya dan kinerja hari ini untuk membangkitkan Qin Wuyou; untuk membiarkan dia dipindahkan ke titik di mana dia akan mengambil saya sebagai murid pribadinya. Seperti ini, berbagai Keahlian dan sumber daya Mendalam New Moon Mendalam Palace akan dapat diakses sesuka saya jika memungkinkan. Bagaimanapun melihatnya, saya benar-benar naif dalam pemikiran saya. ”
"Hmph! Ini hari pertama kalian berdua bertemu, dan dia bahkan tidak mengerti seluk belukmu. Bagaimana mungkin dia membuat keputusan yang terburu-buru dan impulsif seperti itu. "Jasmine berkata dengan jijik:" Terlebih lagi, kinerja Anda terlalu mencolok dan jauh melampaui apa yang seharusnya mampu dilakukan oleh orang lain di usia Anda. Ini mungkin membuatnya mengagumi Anda dan membuatnya tidak dapat melihat motif Anda, tetapi pada saat yang sama ia secara naluriah akan waspada terhadap Anda, atau bahkan merasa terancam. Bagaimana mungkin itu bisa berjalan sesuai dengan apa yang Anda harapkan? "
Kaki Yun Che berhenti, ketika pencerahan tiba di hatinya: "Kamu benar. Tindakan saya agak berlebihan. "
“Apa yang akan kamu lakukan selanjutnya? Tentang melumpuhkan Xiao Luocheng, Sekte Xiao tidak akan pernah membiarkannya begitu saja. Membunuhmu segera akan dianggap ringan! ”
"Ini sebenarnya akan sangat mudah untuk ditangani." Yun Che dengan santai tertawa ketika perasaan yang agak licik terpancar dari senyumnya: "Kejadian ini disebabkan oleh Xiao Luocheng, bagaimanapun juga. Jika saya tidak memiliki kartu truf untuk dimainkan pada saat itu, yang akan lumpuh bukan dia, melainkan saya. Jika mereka hanya menerima masalah ini, saya juga akan mengabaikan masalah ini. Kalau tidak, jika mereka benar-benar ingin menemukan masalah dengan saya ... Saya tidak kekurangan sarana untuk menempatkan seluruh sekte mereka dalam situasi di mana mereka akan terbang seperti ayam dan berlari seperti anjing, dengan ekor mereka di antara kaki mereka! "
"Adapun 'perlindungan' yang dibicarakan Qin Wuyou, akan lebih baik untuk memilikinya; tapi itu tidak masalah walaupun aku tidak! ”
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu