To Be a Power in the Shadows! 89

Chapter 89: Being Gatekeeper A is Great!




Menjadi Penjaga Gerbang A itu Hebat!


Festival God of War berakhir dengan aku makan bersama Nee-san.

Intruksi tiba-tiba Presiden Dewan Mahasiswa membuat aku sedikit gugup tentang bagaimana hal-hal akan berubah, tapi aku senang, aku berhasil membuat alasan dari situasi ini dengan hanya sedikit alibi.

Suasana di seluruh tempat telah berada di tangan ku, tetapi kemudian dengan cepat aku menyadari bahwa itu bekerja dengan caranya sendiri. Cukup bagus, aku berhasil memanfaatkannya dan mengubahnya menjadi pola di mana aku bisa menguasai semuanya.

Aku benar-benar meraihnya.

Dunia terus bergerak, dan pikiran orang-orang juga terus bergerak. Panggung ku tidak harus berjalan sesuai dengan keinginan ku. Mulai sekarang, aku akan terus meningkatkan keterampilan ad-libbing dan pemikiran fleksibel ku sehingga aku bisa menghadapi perubahan situasi yang membingungkan.

Maka dari itu, ibukota kerajaan kembali ke dalam keadaan normal setelah Festival God of War berakhir.



Tampaknya beberapa orang berlari pontang-panting karena segala sesuatu yang terjadi dengan Kerajaan Oriana, tetapi itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan bangsawan run-of-the-mill seperti ku. Akademi juga memulai semester kedua tanpa masalah lebih lanjut.

Rupanya faksi A atau faksi lain akan melakukan pergerakan di dalam Kerajaan Oriana. Itu adalah rumor yang menyebar dimana-mana bahwa perang saudara mungkin akan terjadi sebelum akhir tahun. Jika perang saudara benar-benar terjadi, maka aku sangat ingin mengikutinya. Aku sangat menantikannya, serius.

Akademi tanpa Dewan Siswa Presiden Rose terus berjalan seperti biasa.

Aku memang merasa sedih terhadap apa yang menimpanya, tapi hanya karena itu saja. Banyak orang-orang memfitnah Presiden Dewan Mahasiswa Rose dan mengatakan bahwa insiden itu terkait dengan hubungan cinta atau perjuangannya untuk pewarisan tahta atau yang lainnya, tetapi tampaknya tidak ada yang tahu pasti. Tetapi terlepas dari alasannya, aku sendiri mendukung cara hidupnya, jadi aku berharap dia hidup dengan baik di suatu tempat.

Nee-san tampaknya terlalu sibuk dengan berbagai hal setelah memenangkan turnamen, tetapi semuanya akhirnya diselesaikan sebelum liburan musim gugur dan dia berhasil kembali ke akademi.

Dia benar-benar menjadi terkenal dalam sekejap mata.

Tapi kemudian setelah dia bebas, dia akan datang menggangguku setiap hari, jadi aku tidak punya pilihan selain menyajikan makan malam untuknya.

Dan itulah sebabnya saat ini, aku makan bersama Nee-san di sebuah restoran cabang Grup Mitsugoshi.

Aku bersumpah bahwa tempat yang sudah aku pesan adalah tempat khusus orang-orang miskin. Makanan disini aku yakin  super murah. jadi bahkan aku bingung tentang tarif dan pelayanan mewah yang menakjubkan ini.

“Aku sebenarnya tidak mengharapkanmu untuk melakukan ini. Bahkan makanan di istana saja tidak sebagus ini …… ”

Begitu kata Nee-san sambil melihat hidangan yang menyilaukan.

Selain itu, ini adalah ruang pribadi yang jelas untuk para tamu VIP.

Aku khawatir apakah mereka mengira aku adalah orang lain, jadi aku bertanya kepada seorang anggota staf saat menuju ke toilet, tetapi ternyata bukan itu masalahnya.

Melihat restoran ini berada di bawah Grup Mitsugoshi, apakah aku mungkin mendapatkan layanan gratis karena berteman dengan Gamma?

Aku agak takut kalau mendapatkan tagihan dalam jumlah yang banyak setelah makan.

"Sebenarnya, aku berteman dengan pemilik Mitsugoshi Co."

"Pembohong."

"Tidak, aku serius. Itu sebabnya mereka memberi kita layanan yang sangat baik, ku pikir begitu. ”

"Kau tahu, lelucon lucu itu mudah dipahami, kalau tidak orang tidak akan tertawa. Jangan khawatir, aku tidak meragukanmu. Aku benar-benar mengerti bahwa kamu telah melakukan yang terbaik untukku. "

Nee-san membuatku tersenyum manis.

Sudah begitu lama sejak aku melihat Nee-san dengan bersemangat. Jadi aku memutuskan untuk membiarkannya.

“Aku sebenarnya sangat suka makanan di restoran Mitsugoshi. Menu mereka selalu dipenuhi dengan hidangan baru dan lezat. Ah, ini pertama kalinya aku makan daging sapi panggang. ”

"Heeh ~"

Dengan begitu, kami berdua menikmati makanan bersama.

"Annerose dikalahkan, Iris-sama mundur di tengah jalan, dan pria Jimina itu didiskualifikasi. Jadi aku menang karena memiliki cukup banyak keberuntungan. ”

"Sepertinya begitu."

"Kamu seharusnya menyangkal itu."

“Bukan itu masalahnya sama sekali. Nee-san menang dengan kekuatanmu! ”

“Memang, tentu saja dengan kekuatanku. Tetapi ada beberapa orang di luar sana yang tidak berpikir begitu. "

"Itu masuk akal, mengingat situasinya begitu."

"Aku akan mengikutinya lagi."

"Betapa bodohnya mereka untuk tidak mengakui kekuatan Nee-san! Apakah mereka tidak punya mata untuk dilihat ?! ”

“Tidak ada yang membantunya. Begitulah para netijen. Tetapi aku bukan seorang wanita yang akan menerima hal ini begitu saja. "

"Bukankah sudah waktunya bagi Nee-san untuk belajar bagaimana menjadi lebih anggun?"

"Aku baru saja akan marah."

“Orang-orang yang bodoh itu! Mereka harus dibuat untuk memahami kekuatan dan keindahan Nee-san! "

“Tentu saja aku bermaksud melakukannya. Jadi bekerja samalah dengan ku. "

"Tidak, terima kasih."

"Ditolak. Lagipula ini juga demi kamu. ”

"Demi ku?"

"Ya. Kamu, apa yang kamu rencanakan setelah lulus? Kamu tidak akan bisa masuk ke tempat yang layak dengan nilai setengah hati. "

"Bahkan jika kamu bertanya padaku itu tiba-tiba ......"

Dia benar, aku belum benar-benar berpikir banyak tentang apa yang akan aku lakukan setelah aku lulus. Rumah kami kemungkinan besar akan digantikan oleh Nee-san, jadi aku mungkin harus mencari pekerjaan di tempat lain.

Tempat yang mempesona seperti menjadi ksatria tidak cocok untukku.

Pekerjaan yang lebih mirip seperti orang biasa …… oh, benar.

"Menjadi pejaga gerbang A terdengar bagus."

Pekerjaan itu yang bisa menghentikan protagonis dan berkata 'kamu tidak bisa lewat jika kamu tidak membayar pajak masuk.'

“'Penjaga gerbang A'? Untuk apa 'A'? ”

"Itu berarti 'normal,' kurasa?"

“Kamu …… penjaga gerbang, itu bukanlah pekerjaan untuk bangsawan. Pertama, ini adalah pekerjaan yang melelahkan dengan gaji rendah di mana mereka harus mengambil dua shift kerja, kemudian istirahat ke belakang dengan waktu yang singkat. "

"Oh benarkah?"

Istirahat yang sedikit ya, itu terdengar cukup sulit. Hal itu dapat memengaruhi aktivitas ku secara negatif sebagai kekuatan dalam bayangan.

"Bagaimana kalau menjadi penjaga penjara?"

"Itu bahkan lebih buruk. Pekerjaan itu hanya untuk dilakukan manusia sampah. ”

“'Sampah' ...... Yah, lagipula, keputusan untuk masa depan bisa dibuat di masa depan. Selama aku bisa melakukan hal yang ingin aku lakukan, aku tidak keberatan pekerjaan apa yang akan aku dapatkan. ”

"Apa yang ingin kamu lakukan?"

"Ini sebuah rahasia. Itu hal yang paling ku tunggu, jadi tentu saja aku tidak akan menceritakannya kepada siapa pun. "

"Tentu, tentu, jadi kamu sebenarnya tidak memiliki rencana apa-apa. Berhentilah mengatakan hal-hal acak untuk menunda masa depan. ”

"Mengapa kamu sampai menyimpulkannya begitu?"

"Bagaimana kalau kamu memikirkan kembali tindakanmu sendiri sejauh ini?"

"Yah, terserahlah."

"Tidak, itu bukanlah hal yang sepele.' Ini adalah masa depan mu yang sedang kita bicarakan. Biarkan liburan musim gugur yang kamu jalani berlalu begitu saja. Jika kamu melakukan apa yang aku katakan, maka aku akan bisa membuatmu menjadi seorang ksatria. ”

"Apa yang ingin kau lakukan?"

" Fufu . Penaklukan vampir leluhur 'Ratu berdarah' akan segera dimulai. Yang harus kamu lakukan adalah tetap berada di belakang ku. "

Nee-san menyeringai tak kenal takut padaku.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu