Shen Yin Wang Zuo 20

Chapter 20: The Knights’ Sacred Mountain (IV)



Dipengaruhi oleh aroma Xingyu, yang memberinya perasaan intim, Long Haochen mulai menangis. Dia tidak bisa mengendalikan air mata yang tiba-tiba mulai menetes. Kemudian, dia melonggarkan mulutnya. Melihat tempat di lengan Xingyu yang dia gigit, itu berdarah dan memiliki bekas gigitan. Dia berteriak dengan suara serak, "MENGAPA MENGAPA TIDAK MEMBUNUHKU?"
"Karena, aku ayahmu."
Dengan kalimat sederhana itu, wajah Long Haochen, yang penuh dengan kemarahan, tiba-tiba menjadi tenang. Dia berdiri di sana, tidak bergerak. Matanya menatap lurus ke arah Xingyu.
"Apa ... apa yang kamu katakan?" Long Haochen menunjukkan wajah pucat yang secara bertahap dipenuhi dengan rasa tidak percaya.
Long Xingyu menghela nafas dan mengambil langkah ke depan, menariknya ke dadanya dan memeluknya dengan erat. "Ya, aku ayahmu. Ayah yang belum pernah Anda kenal sebelumnya. Xingyu adalah nama ku. Anda memiliki nama keluarga Anda dari saya. Kami berdua berasal dari keluarga 'Long' yang sama. ”
Setelah dia mengucapkan kata-kata itu, tangannya melepaskan cahaya putih, melepaskan ikatan pada tubuh Bai Yue.
Bai Yue dengan cepat bergegas ke arah mereka, menarik Long Haochen dari dada Long Xingyu dan memelototinya, "Apakah kamu marah? Kamu hanya membuatku takut sampai mati!"

Long Xingyu tertawa, “Saya hanya ingin menguji kemampuan Haochen untuk tetap tenang selama perkelahian dalam segala situasi; tetapi, dari apa yang saya lihat, Anda adalah titik lemah terbesarnya. "
"Ibu ... dia ... apakah dia benar-benar ..." Hanya pada saat itu Long Haochen bereaksi. Semua emosi negatifnya berubah menjadi kejutan, dan dia memandangi ibunya dengan tatapan terperangah.
Bai Yue dengan lembut mengangguk, “Maafkan aku, Chen-Chen. Ibu tidak memberitahumu sampai sekarang, tetapi setahun yang lalu, ayahmu menemukan kami. Dia berharap bahwa kamu bisa menjadi seorang ksatria yang tangguh seperti dia dan, dengan demikian, kami menyembunyikan fakta bahwa dia kembali. "
Long Xingyu menyetujui dan mengangguk. “Sepertinya tidak peduli berapa banyak orang merencanakan, hidup selalu campur tangan. Saya takut, setelah Anda tahu bahwa saya adalah ayah Anda, Anda tidak akan berusaha lagi, dan bahwa saya tidak akan dapat mendisiplinkan Anda. "
Long Haochen menatap ibunya tanpa ekspresi. Kata-kata yang baru saja dikatakan ayahnya adalah hal-hal yang paling tak terduga yang pernah dia dengar dalam hidupnya. Selama dia bisa ingat, dia hanya memiliki ibunya di sisinya.
Bai Yue dengan lembut membelai kepala putranya, tidak bisa menghentikan air matanya. "Maaf, Chen-Chen. Di masa lalu, ibumu tidak mengatakan apa-apa padamu tentang masalah ini. Sepuluh tahun yang lalu, hal yang sangat menyakitkan terjadi pada ibumu, dan dia tidak tahu sama sekali bagaimana menghadapi ayahmu, jadi dia harus meninggalkan tempat asalnya dan datang ke sini. Pada saat itu, saya menemukan bahwa saya sudah mengandung Anda. Jangan salahkan ayahmu, semuanya salahku. Dia harus dengan susah payah mencari kita selama sembilan tahun. Jika kamu harus membenci seseorang, bencilah aku. ”
Ekspresi mata Long Xingyu menunjukkan kepada ibu dan anak itu kompleks, saat ia dengan lembut berkata, “Yue, ini sudah berakhir. Semua rasa sakit telah meninggalkan kita. Jangan memikirkan ingatan menyakitkan itu lagi, oke? ”
Bai Yue mengangguk, dia terisak, "Tahun lalu, aku berjanji padamu, demi kamu, demi Haochen, aku akan membebaskan diriku dari kenangan tak tertahankan itu. Aku akan mengabdikan hidup masa depanku hanya untuk kalian berdua. Selama tahun-tahun ini, Haochen pasti sangat menderita karena aku. Sejujurnya, aku tidak benar-benar ingin dia menjadi ksatria sepertimu, aku hanya ingin dia hidup dengan aman. "
Long Xingyu mengerutkan kening, menunjukkan ekspresi kompleks di matanya sekali lagi saat dia tanpa sadar mengepalkan tinjunya, tampaknya dalam perjuangan internal yang intens.
Long Haochen berangsur-angsur kembali ke akal sehatnya dan menatap ibunya, lalu pada ayahnya, matanya menunjukkan ekspresi berapi-api.
"Tidak, Ibu, aku ingin menjadi seorang ksatria. Untuk menjadi ksatria yang tangguh! ”
Long Xingyu tertegun. Sebelumnya dia benar-benar bimbang, bertanya-tanya apakah yang dia lakukan itu benar. Dia sangat menyadari bahwa demi Bai Yue dan Long Haochen, kehidupan yang damai, sejauh ini, adalah pilihan terbaik.
Xingyu menunjukkan senyum masam. "Apakah Anda mengenali ayah yang tidak bertanggung jawab seperti saya?"
“Tidak, kamu tidak bertanggung jawab sama sekali! Ini salahku, semuanya salahku! ”Air mata Bai Yue, yang baru saja berhenti, segera kembali mengalir.
"Ayah!" Membebaskan diri dari pelukan ibunya, Long Haochen dengan ganas melemparkan dirinya ke dada Long Xingyu. Pada saat itu, dia hanya merasakan kebahagiaan sejati.
Dia adalah seorang anak kecil, hanya anak berumur 10 tahun. Meskipun dia tidak pernah mengatakannya pada Bai Yue, setiap kali dia melihat anak-anak kecil dan ayah mereka bersama di Kota Odin, dia merasa iri.
Tapi sekarang, ayahnya kembali. Mereka telah berpisah selama bertahun-tahun, tetapi ayahnya bahkan lebih tangguh daripada ayah anak-anak lainnya. Dia adalah seorang ksatria yang tangguh! Dalam hati Long Haochen, semua kemarahan masa lalu berubah menjadi sukacita.
Mendengar teriakan itu, Long Xingyu tidak menunjukkan kegembiraannya. Dia hanya berdiri di sana, tanpa ekspresi, sebelum menggunakan lengannya yang kuat untuk memegangi istri dan anaknya dengan lembut. Namun, baik Bai Yue maupun Long Haochen tidak menyadari ini. Arusnya tampak terkendali seperti sebelumnya.
Setelah bergegas selama sehari, dan mengalami kesedihan dan sukacita saat tiba di rumah, Long Haochen pergi tidur lebih awal. Ini adalah pertama kalinya dalam setahun dia tidak menghabiskan malam dengan duduk tetapi tertidur lelap.
Long Xingyu memeluk Bai Yue di sisi putra mereka. "Yue."
Bai Yue mengangguk dengan lembut, menutup kedua matanya. "Kamu tidak perlu mengatakan lagi. Chen-Chen seperti Anda, dia tidak bisa hidup dengan tenang dan damai. Anda berdua dilahirkan seperti ini, dengan kebutuhan untuk menyebabkan masalah besar. Dia sudah membuat pilihan; jadi, saya hanya bisa mendukungnya. Saya hanya punya satu keinginan, agar dia hidup dengan baik. Terlepas dari apa yang akan Anda ajarkan kepadanya, hal terpenting adalah melindunginya, oke? ”
"Un, aku berjanji padamu." Long Xingyu perlahan mengangguk, dengan lembut membelai rambut panjang Bai Yue.
Pagi berikutnya, Long Xingyu membawa Bai Yue dan Long Haochen ke puncak gunung. Karena dia sudah diekspos, dia tidak punya apa-apa lagi untuk disembunyikan.
Bai Yue pergi untuk merapikan kamar Long Haochen, sementara Long Xingyu memanggil putranya di depannya.
'' Haochen, Anda masih memilih untuk terus mengikuti pelatihan saya, meskipun mengetahui hubungan antara kami.Karena alasan ini, saya hanya akan menjadi lebih ketat daripada di masa lalu. Anda memiliki satu kesempatan terakhir untuk berubah pikiran. "
Long Haochen menjawab tanpa ragu, "Ayah, saya mengerti bahwa Anda hanya keras demi saya. Kali ini, saya mengalami banyak hal ketika saya pergi ke Kota Haoyue. Ayah, aku harus bertanya, apakah kamu bahkan berperingkat lebih tinggi dari Radiant Knight? ”
Long Xingyu mundur selangkah, berdiri diam sejenak dan tampak tidak yakin. Dia kemudian menundukkan kepalanya di depan Long Haochen.
"Wah! Sangat keren! "Long Haochen melompat dengan semangat. "Ayah, di masa depan aku akan menjadi seorang ksatria sama hebatnya denganmu."
Long Xingyu tersenyum. "Bagaimana kamu tahu bahwa ayahmu adalah seorang ksatria hebat?"
Long Haochen berkata dengan keras kepala. "Pasti begitu."
Long Xingyu menambahkan. "Saya mengerti. Anda akan belajar betapa hebatnya kehebatan ayah Anda di masa depan. Tapi kamu tidak bisa mengendur jika kamu ingin menjadi ksatria hebat. Mulai hari ini dan seterusnya, Anda tidak perlu pergi ke sarang burung hantu-semut lagi. Jenis latihan yang harus Anda lakukan akan berubah sepenuhnya. "
"Aku tidak perlu pergi?" Meskipun dia pergi ke sana tanpa henti selama setahun, itu masih merupakan tempat yang sangat gelap. Long Haochen masih agak takut dengan tempat itu
Long Xingyu mengangguk. “Selama setahun terakhir, tujuan utama dari latihan ini adalah untuk meningkatkan kecepatan reaksi Anda, kapasitas mental Anda, dan meningkatkan tubuh Anda. Berendam setiap hari di sumber air panas yang diisi dengan obat-obatan juga dilakukan dengan motif yang sama. Sekarang setelah tingkat energi spiritual Anda di atas 100, kami dapat mulai melatih energi spiritual internal Anda. ”
"Energi spiritual internal?" Long Haochen menatap ayahnya dengan tidak pasti. Selama setahun terakhir, semua yang diajarkan Long Xingyu tentang sejarah, keterampilan yang digunakan oleh para ksatria, dan berbagai pengetahuan, tetapi ia tidak pernah menyebutkan masalah energi spiritual internal.

Previous
Next Post »
Partner Kiryuu