The Novel's Extra - 189

Chapter 189. Sign (3)



Paris, Prancis. Kediaman Grand Duchess Ah Hae-In. 
Tidak seperti Prestige yang suram, langit dunia luar tampak jernih dan biru.

"…Terima kasih sekali lagi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk tidak mengecewakan Anda dalam kemitraan Anda dengan Essence of the Strait. ”

Yoo Yeonha berhasil menyelesaikan kontraknya dengan Ah Hae-In, nenek moyang perempuan keluarga Ah dan penyihir bintang 8 yang hampir menjadi bintang 9. 
Ah Hae-In, duduk di depan Yoo Yeonha, tersenyum samar.

“Aku bisa mengatakan hal yang sama kepadamu. Saya mendengar desas-desus bahwa keponakan saya juga di Essence of the Strait. ”

Yoo Yeonha tersenyum puas mendengar ucapan Ah Hae-In.

"Iya nih. Baire Moren-ssi mengambil bagian aktif di Persekutuan. "

Lebih dari empat tahun yang lalu, 'Baire Moren' berpartisipasi dalam kompetisi panahan yang sama dengan Kim Hajin di Cube Festival. Pada saat itu, ia kalah dari Kim Hajin bahkan dengan bantuan Ah Hae-In. Sekarang dia adalah anggota Essence of the Strait. 
Satu-satunya alasan untuk perekrutannya adalah untuk memenangkan kebaikan Ah Hae-In

"Lalu, apakah keponakanku akan memasuki Menara Keinginan kali ini?"

Yoo Yeonha tidak bisa memberikan jawaban tegas untuk pertanyaan itu.

“Kami ... belum begitu yakin tentang itu. Kehendak individu adalah hal yang paling penting ketika memutuskan untuk memasuki Menara ... Tetapi jika Moren-ssi ingin, maka saya tidak mengerti mengapa tidak. ”

"Ha ha. Anda tidak perlu berusaha terlalu keras. Saya tahu kekuatan keponakan saya dengan baik. Jika dia masuk ke Menara sekarang, dia hanya akan menjadi mangsa orang lain. Saya ingin melihat keponakan saya di sekitar untuk waktu yang lama. Bukannya aku mengharapkan dia menjadi pahlawan hebat. ”

Ah Hae-In tersenyum penuh arti.

"Tapi tetap saja, bukankah kemenakan keponakanku akan menjamin dia sukses dalam industri hiburan?"

Itulah yang diinginkan Yoo Yeonha juga. Dia membalas dengan senyum meyakinkan.

"…Tentu saja."

"Bagus kalau begitu. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda. ”

Pertemuannya dengan Ah Hae-In sukses dari awal sampai akhir. 
Yoo Yeonha mengepalkan tinjunya dengan sukacita. 
Berita tentang Ah Hae-In yang bergandengan tangan dengan Essence of the Strait akan mengejutkan musuh-musuh mereka dan mendorong teman-teman mereka. 
Bagaimana masyarakat dan saingan mereka bereaksi terhadap kemitraan? 
Yoo Yeonha tidak bisa membantu tetapi berharap untuk itu.

"Oh, ngomong-ngomong, apa pria itu Fenrir hingga saat ini?"

Lalu tiba-tiba, Ah Hae-In mengajukan pertanyaan yang agak aneh. 
Yoo Yeonha membelalakkan matanya karena terkejut melihat kemunculan tiba-tiba nama yang tak terduga.

"Apakah kamu tertarik dengan tentara bayaran juga?"

“Bukan itu, dia hanya meninggalkan kesan yang mendalam pada saya. Sudah empat tahun, namun aku masih mengingatnya. ”

"Ah ... Maksudmu kompetisi memanah, kan?"

Yoo Yeonha ingat apa yang terjadi empat tahun lalu. 
Selama Kompetisi Kelas Cube, Kim Hajin memamerkan kurva mistis terhadap Baire Moren. 
Dengan hanya satu panah, Kim Hajin telah mendapatkan sejumlah pengagum dan membawa perhatian beberapa guild kepada dirinya sendiri.

"Iya nih. Untuk orang tua seperti saya, sepertinya sia-sia untuk pemanah master seperti dirinya menggunakan senjata. ”

“... Namun, dia telah memperluas wawasan kami sebagai satu-satunya 'Gunner'. Dia sudah dianggap sebagai sosok seperti dewa di lapangan. ”

Ah Hae-In tersenyum dengan matanya. Senyum itu absen dari kerutan meski usianya.

"Apakah begitu? Bagaimanapun, saya mendengar bahwa Fenrir berhubungan baik dengan Essence of the Strait. Apakah itu berarti aku akan bertemu dengannya cepat atau lambat? ”

“Saat ini dia ada di dalam Menara, jadi saya tidak bisa benar-benar yakin. Tapi tentunya dia tidak akan ragu untuk menemui Grand Duchess Ah Hae-In. ”

"Ha ha ha. Sungguh?"

Pertukaran kata-kata yang ramah terus terjadi di antara mereka. 
Yoo Yeonha tertawa dan berbicara, berhati-hati untuk tidak bertindak sembrono atau berperilaku buruk saat dia menutup percakapan.

“... Maka aku akan pergi sekarang.” 
“Mm. Terimakasih atas waktunya. Selamat tinggal. Menghabiskan waktu dengan kecantikan muda telah membuatku merasa muda juga. ”

Ah Hae-In tidak berdiri dan hanya mengulurkan tangannya di kursinya. Yoo Yeonha meraih tangannya sambil tersenyum cerah. 
Ah Hae-In sadar tentang tinggi badannya. 
Dia benci bangun kalau-kalau dia lebih pendek dari pihak lain bahkan dengan tumit. Untuk alasan itu, Yoo Yeonha mengenakan sepatu datar hari ini.

“Namun, melihat bahwa ini sudah terlambat, kamu boleh menginap malam jika kamu mau. Kamar tamu lebih baik daripada kebanyakan hotel bintang lima. ”

Ah Hae-In menawarkan dengan baik. Dia menemukan pertemuan hari ini cukup memuaskan.

“... Aku menghargai tawaran itu, tapi bagaimana aku bisa bertahan di sini hanya untuk satu malam? Tempat ini sangat indah, aku akan dipenuhi penyesalan ketika aku harus pergi. ”

Yoo Yeonha dengan anggun menolak tawaran itu.

"Apakah begitu? Yah, kamu pasti sibuk. ”

Ah Hae-In mengerti apa maksudnya. 
... Tapi sebenarnya, pertemuan ini adalah hal terakhir dalam jadwal Yoo Yeonha untuk hari ini. Selanjutnya, besok adalah 'hari istirahat', yang merupakan hari istimewa yang Yoo Yeonha sisihkan untuk dirinya sendiri setiap enam bulan sekali.

“Lalu, istirahatlah dengan baik. Saya minta maaf karena menggunakan begitu banyak waktu Anda. ”

"Tidak tidak. Tidak apa."

Yoo Yeonha berencana untuk segera pulang ke rumah. 
Bukan karena dia tidak suka Ah Hae-In atau rumahnya. 
Ah Hae-In adalah seorang wanita Perancis yang ramah yang telah belajar bahasa Korea dari drama K-drama, dan rumah besarnya jauh lebih mengesankan dan nyaman daripada tempat Yoo Yeonha.

Masalahnya adalah tidur. 
Tepatnya, itu adalah tempat tidur. 
Yoo Yeonha tidak punya alasan untuk tidur di tempat lain ketika dia memiliki tempat tidur yang indah dan efisien di rumah. 
Tidak, pada titik ini, itu lebih seperti dia tidak bisa tidur di tempat lain. 
Sebelum dia menyadari, tempat tidur yang Kim Hajin berikan padanya telah menjadi harta karun paling berharga miliknya.

'Aku akan pulang dan tidur untuk sisa hari ini ~'

Yoo Yeonha meninggalkan rumah Ah Hae-In dan melompat dengan gembira menuju limusinnya. 
Limousine mulai dengan mulus dan menuju ke stasiun portal.

"...?"

Yoo Yeonha melihat ke luar jendela mobil dengan gembira ketika tiba-tiba dia menemukan adegan yang tidak mungkin dia lewati.

“Tunggu, Pak. Perlahan sedikit. ”

Limousine itu melambat, dan Yoo Yeonha bisa melihat kedua orang itu berjalan di jalan dengan jernih. 
Seorang wanita tinggi dan seorang anak sedang berpegangan tangan. 
Keduanya berdiri dari jauh. 
Wanita jangkung itu mengenakan kacamata hitam ... tapi siapa pun bisa mengatakan bahwa dia adalah Yun Seung-Ah.

—Evandel, bukankah bepergian ke luar negeri menyenangkan?

—Yaah ~ Sangat menyenangkan ~

—Aku tidak tahu mengapa Haeyeon tidak menyukainya ~

Yun Seung-Ah harus berada di Prancis untuk liburan, tapi itu adalah anak di sebelahnya yang menonjol. 
Anak itu memiliki rambut pirang dan senyum mata menggemaskan yang mudah terlihat bahkan dari jauh. 
Yoo Yeonha menatap anak itu dengan tatapan serius di wajahnya.

"Aku ... aku pernah melihatnya sebelumnya ...."

Dia telah melihat anak itu di suatu tempat di masa lalu. 
Itu pasti 3 atau 4 tahun yang lalu. Dia tidak ingat tanggal pastinya, tapi dia yakin dia telah melihat anak itu. Dia cukup percaya diri dalam ingatannya. 
Anak itu pasti bersama Kim Hajin. Saat itu, keduanya sepertinya menuju ke suatu tempat bergandengan tangan, sama seperti Yun Seung-Ah dan anak pirang itu sekarang….

"Tapi kenapa…?"

Kenapa anak itu dengan Yun Seung-Ah? 
Lebih dari itu, siapa sebenarnya dia?

"…Mungkinkah?"

Ketika pikirannya mencapai titik ini, pikirannya menjadi kosong. 
Ding— Suara bel berdentang di dalam kepalanya. 
Ding— Semua pikiran di kepalanya dibersihkan. 
Ding— Spekulasi aneh mengisi ruang kosong. 
Jika itu benar-benar terjadi ... 
Apakah anak itu mewarnai rambutnya hanya agar 'hubungan' mereka tidak terekspos?

"Uh ...."

Yoo Yeonha bersandar di kursi. 
Tidak tidak. 
Warna alami seperti itu tidak bisa dibuat dari pewarna. Maka, pastilah itu suatu kebetulan ...

"Tunggu sebentar."

Tiba-tiba, ada pikiran tertentu yang terlintas dalam pikirannya. 
Membenci dirinya sendiri karena sangat pintar, Yoo Yeonha dengan cepat menyalakan jam tangannya dan mencari log percakapan.

[Saya sedikit kekurangan uang. Pinjami saya beberapa agar saya bisa membeli rumah. Menjual sahamku sepertinya sia-sia.] 
[Hah? Rumah apa?] 
[Di sini. . Ini bernilai 20 milyar won. Saya punya 18 miliar untuk saya, jadi pinjamkan saya 2 miliar.] 
[Anda akan membutuhkan 2 miliar lebih untuk menutupi pajak. Ngomong-ngomong, aku akan mentransfer uangmu segera.]

Yoo Yeonha telah meminjamkan Kim Hajin 4 milyar won. Yoo Yeonha dengan cepat mencari sertifikat pendaftaran untuk Seocho Apartment. 
Pemiliknya adalah Kim Hajin, tetapi gedung itu sudah disewakan. 
Nama penyewa itu adalah Yun Jiho. 
Dia adalah saudara laki-laki Yun Seung-Ah dan CEO dari perusahaan hiburan.

"Segalanya menjadi semakin aneh dari menit ke menit ..."

Yoo Yeonha tanpa sadar menaruh tangannya di atas kepalanya.

"Tidak ... Tidak mungkin, tidak mungkin ..."

Meski menyangkal demikian, rambut Yoo Yeonha mulai berdiri tegak. Itu adalah kebiasaan lama yang muncul setiap kali dia memikirkan sesuatu yang aneh dan kurang ajar. 


** 


[Menara Keinginan, 3F Prestige]

Keesokan harinya.

"...."

Saya saat ini sedang mengamati anggota baru Kelompok Bunglon, Kaita Kursi Perak. 
Kaita, yang baru saja tiba, sedang mengunyah permen karet saat dia menyaksikan pencarian Medea.

[Untuk memasang matahari buatan di Prestige, kita akan membutuhkan 100kg bijih gelap, 1.111 akar rumput pirogen, 1 tanaman shamrock, dan 'Esensi Matahari' dari lantai 5 「Castle No.5」.]

Misi 'Sunlight' agak sederhana. Anda hanya perlu mengumpulkan bahan untuk 'matahari buatan' dan mengantarkan mereka ke Medea. Tapi karena bahan terakhir hanya bisa ditemukan melalui menaklukkan kastil, ada kemungkinan besar pertarungan akan terjadi.

“Huam. Sebuah pencarian? Hei, Archer, bisakah aku mendapatkan sesuatu yang bagus dari ini? ”

Kaita bertanya padaku. Semakin aku melihat dia, semakin dia tampak seperti salah satu dari mereka 'skinhead' dari Rusia.

"Hadiahnya akan segera diumumkan di video."

"Ah ~ Benarkah?"

Medea mulai membaca hadiahnya.

[Untuk hadiah, Anda akan diberi 1000TP per 1kg bijih gelap, 100TP per akar rumput pyrogen, dan 3000TP ditambah hadiah khusus untuk pabrik shamrock. Tim yang membawakan saya Essence of the Sun akan menerima 10000TP dan lima hadiah spesial.]

Saya sudah punya dark ore dan shamrock. Tapi sejujurnya, harga yang diberikan Medea untuk bijih gelap terlalu murah. Harga yang adil harus 2000TP per 1kg.

Bagaimanapun, quest ini adalah salah satu insiden di mana Kim Suho dan kelompok bunglon bertabrakan. 
Kaita akan bekerja sama dengan 'Zurahan', perwakilan dari Aliansi Rakyat Biasa, dan bertindak gegabah sebelum membuat dirinya terbunuh oleh Kim Suho. 
Hal ini menyebabkan Kaita menyimpan dendam terhadap Kim Suho. Dia kemudian mengejar Kim Suho di dunia nyata yang akhirnya membawanya ke 'kematian nyata'.

Saya tidak berniat menghentikannya. 
Orang ini adalah orang paling gila dari semua anggota Chameleon Troupe. Dia menganggap pembunuhan, mutilasi, dan kejahatan kebencian tak terkatakan lainnya sebagai "hobi". Dia adalah penjahat sejati yang dirancang untuk mendorong Kim Suho ke dalam badai kemarahan yang benar. Jika dibiarkan sendiri, suatu hari ia akan menjadi pengkhianat dan menghidupkan Boss. 
Jika Kim Suho tidak membunuhnya, saya harus melakukannya sendiri.

"... Hei, Newbie, ngomong-ngomong."

Jin Yohan, yang sedang melihat-lihat Komunitas, tiba-tiba angkat bicara.

"Apa ini 'serangan kastil' yang semua orang bicarakan? Mereka mengatakan ada serangan kastil hari ini. ”

Saya melihat posting itu.

[Pukul 6 sore hari ini, kita akan memulai serangan kastil pada Castle No.1. Orang biasa harus menjauh dari area ke-3 dari lantai 5.]

“Oh, persis seperti apa kedengarannya. Mereka akan menghancurkan sebuah kastil. ”

"Oh benarkah?"

"Serangga ini benar-benar melakukan segala macam hal aneh ~"

Kaita berkomentar sinis ketika Boss keluar dari kamar tidur, tertatih-tatih. 
Seperti yang diduga dari Boss, sepertinya Boss sudah memulihkan sebagian besar staminanya.

"Boss, apakah kamu semua lebih baik sekarang?"

“Uh, uh. B-Boss. H-Hai. "

Jin Yohan menyapa Boss dengan senyum, tetapi Kaita tampak terguncang oleh penampilannya. 
Benar saja, orang ini takut pada Boss. 
Yah, aku juga akan takut jika aku dipukul sampai ke ambang kematian.

"... Kaita, kamu di sini juga."

Bos menyambut Kaita dengan cara yang sangat berbeda dari ketika dia berurusan dengan saya. Bahkan aku takut dengan cara matanya berkedip coldy dengan kekuatan sihir.

“Y-Ya. Oh, tapi aku tidak melakukan apa pun di jalan. Sungguh."

Meskipun Kaita lemah lembut, Kaita adalah salah satu anggota asli Kelompok Chameleon, dan dia 4 tahun lebih tua dari Boss.

“... Kamu.” 
“T-Tidak ~! Saya mengatakan yang sebenarnya! Plus, bukankah orang-orang hidup kembali bahkan jika kau membunuh mereka !? Tetap saja, aku tidak melakukan apa-apa! ”

Saya menyaksikan protes Kaita sebentar, lalu bangun.

"Boss, aku akan keluar."

“Mm? Kemana kamu pergi kali ini? ”

Bos dengan cepat mengambil aura mengancam kembali.

“Ke tokoku. Saya mungkin tidak akan kembali hari ini. Ada yang harus saya lakukan. ”

"…Apakah begitu?"

Dia tampak sedikit cemberut.

"Aku akan pergi sekarang ~"

"..."

Aku menganggukkan kepalaku dan keluar. Melalui celah pintu, mata Boss tertuju padaku. 
Saya tahu mata itu. 
Mereka menginginkan makanan.

Karena tidak ada banyak waktu, saya memutuskan untuk mengabaikan matanya untuk hari ini.

Saya berjalan cepat dan tiba di bengkel Kedrick. 
Ada banyak orang di dalam. Tampaknya sebagian besar NPC yang aku selamatkan di kamp penjara ada di sini.

"Ah, itu Tuan!"

"Oh—!"

Pria berotot menyapa saya. 
Saya tersenyum pahit dan mendekati Kedrick.

"Bagaimana kabarmu?"

"Baik. Sangat bagus. Beras itu baik, dan begitu pula jagung. Ha ha ha."

"…Itu melegakan. Ah, dan ini. "

Saya mengeluarkan banyak barang di depan Kedrick yang gemuk.

[Steel Ingot] 
[Frozentianium Ore] 
[Building Stone] 
[Casted Steel] 

Saya telah membeli sebagian besar bijih lain yang dibeli Pemain untuk dilelang.

“Gunakan ini sebagai bahan. Juga, aku ingin meminjam bengkel untuk sementara waktu. ”

“Mengapa, tentu saja. Kau disana! Pindahkan ini! "

"Ya ~!"

Aku berdiri di depan tungku ketika para NPC dengan penuh semangat membawa-bawa bijih. 
Ssss —
Aku menyalakan tungku dengan kekuatan sihir Stigma. 
Kemudian, saya melelehkan ingot bijih berwarna gelap ke bawah dan menggunakan kekuatan Dwarf Muda dan kekuatan magis Stigma untuk membuat [Dark Ore Arrows]. 
Seluruh proses memakan waktu 3 jam. 
Saya bisa selesai lebih cepat, tetapi butuh waktu agar bijih mencair dan menjadi dingin.

[Lv.5 Dark Ore Arrow x15]

Seperti itu, saya membuat 15 panah bijih hitam.

"Aiya, kamu mengubah semua ingot mahal menjadi panah ...."

Seorang NPC berkata dengan nada khawatir, tapi aku hanya tersenyum. 
Menggunakan [Lv.3 Synthesis], saya menggabungkan 15 [Lv.5 Dark Ore Arrows] dengan 5 [Lv.7 Dark Ore Arrows].

[Peringatan! Tingkat tinggi item mengurangi kemungkinan keberhasilan.] 
[Sintesis sukses!] 
[Peringatan! Tingkat tinggi item mengurangi kemungkinan keberhasilan.] 
[Sintesis sukses!] 
[Peringatan! Tingkat tinggi item 'mengurangi kemungkinan keberhasilan.] 
[Sintesis sukses!]

Probabilitas keberhasilan sangat rendah sehingga saya hanya berhasil 12 dari 15 kali bahkan dengan keberuntungan saya yang absurd. 
Karena itu, panah bijih hitamku masih berada di level 7, tapi untungnya kekuatan destruktif dan kekuatan menusuk mereka meningkat dengan satu level.

=== 
[Lv.7 Dark Ore Arrow] 
—Lv.6 Daya Merusak 
—Lv.6 Piercing Power 
—Lv.6 Dark 
Trajectory —Lv.5 Magic Destruction 
—Lv.1 Remote Control 
===

Kelimanya memiliki opsi yang sama.

“Ah, Tuan. Henry dan Kiri berkata bahwa toko itu membutuhkan lebih banyak rak. ”

Kedrick mengatakan segera setelah Sintesis berakhir.

“Ya, aku sudah mendapat pesannya. Aku sudah merencanakan semuanya. ”

Saya berencana melakukan renovasi besar-besaran untuk toko. 
Saya akan mempekerjakan lebih banyak staf dan membagi toko ke bagian-bagian yang berbeda sehingga satu bagian memiliki ramuan, yang lain memiliki senjata, dan yang lain memiliki baju besi ... Toko itu kemudian akan terus berkembang sampai menjadi 'tanda tanah' dari Prestige.

Kecerdikan Dwarf Muda yang dikombinasikan dengan mata kecantikan Aether seharusnya cukup bagi saya untuk muncul dengan desain yang mengagumkan.

"Ke mana kamu akan pergi sekarang?"

Ketika saya siap untuk pergi, Kedrick bertanya kepada saya.

"Hah? Oh…. ”

Setelah beberapa saat, saya hanya berkata, "Saya akan naik ke Menara." 


**



[Tower of Wish,  Demon Realm 5F]

Setelah saya meningkatkan panah saya, saya naik ke lantai lima. 
Sekarang senjata saya sudah siap, tujuan saya hari ini adalah mencapai lantai 6. 
Bagaimana itu mungkin ketika saya bahkan tidak setengah selesai dengan lantai lima, Anda bertanya? Itu karena ada 'jalan tersembunyi' di lantai ini seperti halnya dengan banyak permainan lainnya.

"Ayo lihat…."

Saya mengambil Kitab Kebenaran. 
Pertanyaan yang ingin saya tanyakan adalah sebagai berikut.

"Di mana Danau Peri?"

Fairy Lake. 
Itu adalah jalur yang akan digunakan Kim Suho di masa depan, tetapi urutannya tidak terlalu penting. Hadiah diberikan kepada orang pertama yang mencapai lantai enam, tapi itu bukan sesuatu yang hebat. Itu baik-baik saja bahkan jika Kim Suho tidak memilikinya.

[...  Fairy Lake telah ditemukan.]

Segera, lokasi kolam itu ditandai dengan GPS pada Kitab Kebenaran. 
Saya mengendarai Dwarven Supercar ke arah itu saat saya melirik forum publik.

=== 
[Bagaimana serangan kastil yang terjadi?] 
- Sepertinya mereka masih melakukannya? 
[Tapi mengapa Guild Royal Court dengan Essence of the Strait dan Frost Sanctuary? Apakah mereka adalah umpan?] 
—Para wakil pemimpin mereka adalah seorang elementalist. Elementalists sangat serbaguna dan berguna untuk menyerang benteng yang dibentengi. 
ã„´ Oh, saya mengerti. 
- Bukankah 1 elementalist lebih baik dari 100 kamu? 
ã„´? Untuk apa itu? Ingin PK? 
===

"Hmm ...."

Semua orang membicarakan tentang serangan benteng pertama yang terjadi sekarang.

Saat saya mengemudi sambil membaca, 
Pzzt—! Pzzt—! 
Saya melihat gelombang mana ke langit tidak terlalu jauh.

Kalau dipikir-pikir itu, Castle No.1 ada di dekatnya. 
Saya menghentikan Dwarven Supercar sejenak dan melihat sekeliling. 
Thousand-Mile Eyes menembus semua rintangan dan menunjukkan apa yang ingin saya lihat.

—Tujuan para penyihir di atas tembok!

Sepintas, pertempuran itu tampaknya menjadi pertarungan yang sulit. 
Saya memperhatikan tiga wajah yang dikenalnya. 
Rachel dari guild Royal Court, dan Chae Nayun dan Yi Jiyoon dari Essence of the Strait.

—Gerbang terbaik, serang gerbang barat! Bumi! Beri aku gempa! Berapi!

—Rachel, aku harus naik ke atas tembok! Saya butuh bantuan elemental Anda!

Baik Rachel dan Chae Nayun tampil luar biasa sebagai elementalist dan seorang pendekar pedang. Namun, situasinya tidak terlihat terlalu bagus. 
Sudah bisa diduga. 
Ada sangat sedikit penyihir di sisi manusia, namun ada banyak di sisi setan. 
Dalam novel fantasi, penyihir selalu paling penting selama serangan kastil.

"Hmm ...."

Saya berpikir sejenak. 
"Mungkin aku bisa lepas sedikit." 
Hadiah untuk serangan kastil diberikan oleh sistem, jadi mungkin untuk mendapatkannya dengan membantu mereka secara rahasia. 
Ditambah ... Aku juga tidak bisa mengabaikan Rachel dan Chae Nayun yang sedang berjuang.

"Aku akan membantu mereka menghadapi para penyihir sekali saja."

Saya memanjat pohon terdekat. Itu cukup tinggi, jadi aku bisa melihat kastil jauh dengan jelas.

"...."

Saya duduk di cabang yang kokoh, mengambil busur saya, dan menaruh lima anak panah di tali busur. 
Targetku adalah orang-orang yang melemparkan mantra sihir dengan energi iblis. 
Dua per panah. Saya memutuskan untuk membunuh hanya 10 penyihir. 
Tentu saja, karena saya menembak dari jauh, musuh-musuh harus memperhatikan dan memasang sihir pertahanan. Tetapi para penyihir di lantai lima tidak boleh berhenti [Lv.7 Dark Ore Arrows]. Di atas itu, bijih gelap digunakan khusus untuk melawan penyihir di tempat pertama.

Ada sekitar satu kilometer antara aku dan kastil. 
Ini cukup jauh, tetapi saya menembakkan panah tanpa ragu-ragu.

Chwaaaa—

Panah-panah itu bergerak dalam kegelapan. Lintasan mereka tidak terlihat, tetapi karena mereka membawa tekanan angin yang luar biasa dengan mereka, target bisa dengan mudah mendeteksi keberadaan mereka. 
Mereka memakai sihir pertahanan bersama dengan rintangan. 
Namun tentu saja, usaha mereka sia-sia. 
Bagaimanapun, panah saya berada di level 7.

Krrrrk—

Panah-panah itu menghancurkan semua sihir dan menembus leher para penyihir. 
Setan mati seketika tanpa suara. 
5 dari 13 penyihir sudah mati.

Tapi kemudian panah yang seharusnya menabrak tanah setelah menembus iblis sekali lagi mulai bergerak. Mereka membubung dari bawah ke atas, menggambar kurva mustahil pada lintasan mereka. 
Chweeek—
Lampu menyala dari sudut mataku. 
Kelima anak panah itu menewaskan lima musuh lagi.

"... Hm."

Hanya sepuluh iblis yang mati. Namun, mereka adalah penyihir yang menyumbang sebagian besar kekuatan kastil. Akibatnya, gelombang pertempuran itu segera terbalik. 
Para pemain di medan perang tidak tertarik pada siapa yang menembak panah. Mereka tidak bisa tertarik. Mereka terlalu fokus pada apa yang ada di depan mereka.

"Kembali."

Setelah mengumpulkan panah yang saya tembakkan, saya kembali ke Dwarven Supercar. 
Kemudian, saya pergi tanpa melihat ke belakang.

... Sekitar 30 menit kemudian.

Saya tiba di 'Kolam Peri' yang terletak di tempat yang sangat terpencil di mana kebanyakan hanya akan melirik. Meskipun namanya cantik, danau itu penuh lumpur dan kotoran. 
Ini adalah 'jalan tersembunyi'. Meskipun danau itu tampak seperti rumah bagi para monster, tidak ada yang tinggal di dalam, dan dasar danau berisi jalur ke lantai 6.

"... Fiuh."

Bau busuk memenuhi udara. 
Saya perlu mempersiapkan diri secara mental. 
Aku memegang hidungku dan melepas semua armor yang kupakai untuk mencegah bau menempel pada mereka. 
Saya melakukan latihan pemanasan untuk berjaga-jaga ... menarik napas dalam-dalam tiga atau empat kali, kemudian ...

Celepuk!

Saya melompat ke danau. 
Ueeeek—! 
Aku muntah begitu aku masuk. 
Muntahan menempel di wajahku di dalam air. 
Ueeeek—! 
Itu sangat menjijikkan sehingga aku muntah lagi. 
Ketulusan Kim Suho mampu memurnikan danau ini, tetapi tampaknya itu di luar kemampuan saya. 
Saya mengalami kotoran selama 5 menit, menggigil karena jijik. 
Tiba-tiba ada sensasi berputar, dan pesan sistem yang saya tunggu-tunggu muncul.

[Kamu yang pertama mencapai lantai enam!] 
[3 jam dari sekarang, berita tentang kemajuanmu akan diumumkan ke semua pemain.]
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu