The Novel's Extra - 186

Chapter 186. Materialized Demon Realm (3)




Transformasi Yasha. 
Itu adalah salah satu dari banyak kemampuan yang termasuk dalam Karunia Boss, 'Bayangan'. 
Dalam keadaan ini, matanya, termasuk pupil dan sklera, memerah, dan irisnya mengambil bentuk binatang, menghasilkan visi yang dinamis dan kemampuan fisiknya meningkat tanpa batas.

Jika kemampuan dan statistiknya tidak dibatasi, hanya menatap lawan akan melepaskan kekuatan sihir yang bisa menghancurkan seluruh ruang. 
Namun di dalam Menara Keinginan, satu-satunya efek yang  Transformasi Yasha miliki padanya adalah peningkatan kekuatan fisik.

Dia bergegas maju dengan gegabah seperti binatang buas. Tubuhnya bergerak seperti peluru dengan kecepatan yang tidak bisa ditangkap dengan mata telanjang.

Namun, Bell dengan mudah membalas serangannya. 
Tidak, itu bahkan tidak perlu dikembalikan. 
Tubuhnya menguap. 
Boss tidak bisa menjatuhkan Bell, yang naik ke langit dalam bentuk kekuatan sihir biru.

Namun, Boss tidak menyerah. Dia mengejarnya, mengayunkan pisau bayangannya ke segala arah. Tepi pisau menghancurkan lembah dan menghancurkan bumi. 
Seluruh lembah berubah menjadi medan perang yang kacau balau.

"Kamu belum berubah."

Bell berbicara saat kekuatan sihirnya bertabrakan dengan Boss '. 
Mendengar ini, Boss terbang dengan kemarahan yang lebih besar. Jumlah pedang bayangannya bertambah banyak, dan bayangannya menjadi lebih dalam sampai ke titik kegelapan. 
Namun, Boss tidak bisa mempertahankan formulir ini lama. Itu mengambil terlalu banyak kekuatan sihir. 
Aku menghela nafas dan mengeluarkan Desert Eagle.

Saya ingin tahu mengapa Boss kehilangan ketenanganya tiba-tiba. Namun, sekarang bukan saatnya bertanya. Aku memasukkan kekuatan sihir stigman di dalam peluru . 
Atribut kekuatan sihir yang saya butuhkan saat ini adalah ... anti-sihir.

Bell dan Boss terjerat satu sama lain. Boss terus mengejar Bell yang selalu melarikan diri. 
Tentu saja, jika aku tidak bisa menembak musuh sambil menghindari seorang teman, itu akan mempermalukan nama Karunia Master Sharpshooter-ku.

Saya mengarahkan pada Bell dan mengaktifkan Bullet Time. 
Dunia melambat. 
Namun, Bell dan Boss sangat cepat. 
Sudut mana yang harus saya pilih untuk menyerang Bell dan bukan Boss? 
Perhitungan dan keputusan itu bersifat naluriah. 
Saya menarik pemicu ringan.

Chwaaa—

Peluru itu melesat ke arah Bell. 
Lintasannya menunjukkan kombinasi kecepatan dan sudut yang sangat indah.

"...!"

Peluru itu menyentuh bahunya. 
Segera, dia mendapatkan kembali bentuk fisiknya. 
Bos memberikan pukulan yang bagus, tidak kehilangan kesempatan. 
Tinjunya, penuh dengan kekuatan sihir, terbang lurus ke arah perut Bell. Bell dikirim terbang, batuk darah.

Kwang--!

Tubuhnya terkempar ke dalam tebing lembah. 
Orang bisa mengatakan sekilas bahwa lukanya tidak fatal. 
Pukulan itu mengakhiri pertempuran, tetapi Boss tidak bisa menghabisinya.

"... Uk!"

Kekuatan sihir yang dibutuhkan untuk Transformasi Yasha jauh lebih dari apa yang Bos bisa atasi saat ini. Warna pupilnya sudah kembali normal. Kekuatan sihirnya mungkin tidak akan bertahan tiga menit lagi. 
Bos menatap Bell dengan niat membunuh tetapi tidak bisa menggerakkan tubuhnya.

Sebaliknya, saya melangkah menuju Bell.

"Hai."

Bell menyeringai menyambutku.

“Pft…. Ya, hai. "

Tapi aku tahu dia hanya bertingkah tangguh. 
Pertarungannya dengan Boss mungkin berlangsung kurang dari 3 menit, tetapi pertempuran yang kuat selalu berakhir sebentar. 
Dia tidak lagi memiliki kekuatan untuk menghentikanku.

"Terakhir kali, aku membiarkanmu pergi ... tetapi tidak akan ada untuk kedua kalinya."

Saya mengatakan itu dan mengarahkan senapan ke dahinya. 
Membiarkan musuh yang terluka pergi atau jenis klise yang murahan — hal seperti itu tidak akan terjadi.

"Aku tahu. Seharusnya aku tidak bertemu denganmu di sini, sungguh memalukan. Sudah cukup sulit berurusan dengan kalian, tapi 2 lawan 1? ”

Namun, Bell menjawab tidak terganggu. Bahkan mengingat fakta bahwa ia memiliki tujuh kehidupan, ia terlalu tenang.

"Sampaikan salam kepada bos Anda untuk saya."

Dia bahkan menyeringai sedikit dan mengembalikan apa yang saya katakan kepada Jin Sahyuk beberapa waktu lalu.

"Sampai jumpa lagi."

"...."

Jadi inilah rasanya ingin mendengar ucapan itu. 
Sungguh menyebalkan. 
Saya membungkus kekuatan anti-sihir di sekitar peluru dan menembak tanpa ragu-ragu.

KWANG—!

Bunyi keras memenuhi udara. 
Segera, semuanya menjadi diam, dan tubuhnya tersebar menjadi arus kekuatan gaib. 
Sama seperti itu, dia meninggal.

"...."

Itu adalah akhir yang sederhana. 
Tapi aku tidak bisa bersukacita. 
Ada terlalu banyak pertanyaan yang ingin saya tanyakan. 
Apa hubungannya dengan Boss? 
Apa yang terjadi antara mereka dengan Boss yang selalu begitu tenang kehilangan dirinya seperti itu? 
Selagi aku merenung — suara aneh datang dari belakang.

"... Ah, Boss!"

Aku menoleh ke punggungku dan melihat Boss keluar. 
Saya dengan cepat berlari.

“Hei, hei. Bersantai. Bersantai!"

Boss masih mencoba menggunakan kekuatan sihirnya. Dia kehilangan akal sehatnya dan masih bertarung dengan Bell di dalam kepalanya. 
Matanya memerah. Dia berusaha menarik Yasha sekali lagi.

"Ini sudah berakhir! Tenang! Hei!"

Pada tingkat ini, semua pembuluh darahnya akan pecah dan dia akan mati setidaknya sekali. 
Aku tidak punya pilihan selain menahan Boss untuk menghentikannya menggunakan kekuatan sihir dan bergerak. Saya membawanya ke dalam pelukan saya, dan tubuh kami saling menyilang. 
Boss bergetar di pelukanku. Aku bisa merasakan dia gemetar dengan jelas.

“Tolong tenanglah. Tenang."

Saya bahkan menggunakan 'Voice Suggestive'. Namun, saya merasa itu tidak cukup, jadi saya mengelusnya dengan usaha terbaik saya.

"…Tidak masalah. Semuanya baik-baik saja. "

Mungkin Keluwesan Dwarf bekerja bahkan dalam situasi seperti ini. Bos mulai tenang, dan kekuatan sihir Yasha yang kemungkinan akan meledakan pembuluh darahnya juga mereda.

"...."

Saya memeluknya tanpa mengatakan apapun. Tubuhnya sedingin es, dan napasnya terputus. Ledakan kekuatan sihir telah berhenti, tetapi sekarang efek samping menggunakan terlalu banyak kekuatan sihir muncul. 
Namun, ini lebih baik daripada mengamuk.

"... Tidur nyenyak, untuk sementara waktu."

Aku berbisik, mengambil Orb Regenerasi, dan menginfuskan bola dengan kekuatan sihirku. Segera cahaya hijau naik dari bola, membungkus Boss dalam kehangatan. Berkat kehangatan, gemetarnya berhenti dan suhu tubuh yang membeku kembali normal. 
Tetapi pada saat yang sama, kesadaran Boss terpecah menjadi sedikit. 
Dia tenggelam dalam tidur nyenyak, dan aku menolehkan kepalaku dengan dia dalam pelukanku. 
NPC Kedrick memandang kami.

"...!"

Saat mata kami bertemu, dia menoleh kaget. 
Aku dengan hati-hati meletakkan Bos di tanah dan melangkah ke arah Kedrick. Bagaimanapun, dia adalah alasan kami di sini. Saya tidak mengharapkan peristiwa besar ini terjadi di tempat pertama.

"Halo."

"…Hah? Oh ya. Halo."

Terlepas dari kenyataan bahwa Bell memegangi lehernya beberapa saat yang lalu, Kedrick tampak baik-baik saja.

"Haa ...."

Jika ini adalah permainan, akan ada banyak percakapan yang dibutuhkan pada saat ini. Mungkin pengenalan diri yang murahan dan pertukaran salam. 
Tapi saya langsung melompat ke intinya. 
Saya terlalu lelah untuk mengobrol.

"Aku datang untuk menyelamatkanmu."

"…Apa? Tiba-tiba?"

"Kamu ditahan di sini, bukan?"

Aku menunjuk pada belenggu yang melilit leher Kedrick.

"Ah…."

Kedrick mengangguk. Tidak seperti tubuhnya yang berotot, kepribadiannya tampak lemah dan jinak.

"Tapi kenapa orang yang baru saja di sini mencoba membunuhmu?"

"Hah? Oh, itu ... aku tidak berpikir dia mencoba membunuhku. ”

"... Hmm?"

Itu sedikit tidak terduga. 
Ketika aku memandangnya dengan rasa ingin tahu, Kedrick meraba-raba dengan belenggunya.

“Saya pikir dia hanya mencoba memecahkan belenggu ini. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan bisa dengan kekerasan, tetapi dia terus berusaha. Aku hampir mati lemas. ”

“Uh ... Aha. Jadi begitulah. ”

Baru saat itulah aku menyadari bahwa Bell memegangi lehernya dengan niat baik. 
... Dia seharusnya tidak melakukannya dengan kasar.

“Aku akan menyingkirkannya untukmu. Ngomong-ngomong, dia adalah penjahat. ”

Aku berbicara, menunjuk pada titik di mana Bell beberapa saat yang lalu.

"Oh begitu. Terima kasih, tapi itu tidak mungkin. Belenggu ini tidak dapat dihancurkan dengan cara normal. Anda harus membunuh Krakoon dan mendapatkan kuncinya. ”

Kedrick dikhususkan untuk perannya sebagai NPC. 
Saya melihat pada pencarian yang dia berikan kepada saya.

=== 
[Quest Kedrick.] 
[Subtitle - Rescue] 
[Rank - Menengah - Tinggi] 
[Goal - Menyusup kantor yang terletak di ujung Lembah Kegelapan dan membunuh Krakoon atau mencuri kunci dan melarikan diri.] 
===

"Aku tidak perlu."

Namun, saya menggelengkan kepala. 
Dengan Boss seperti ini, aku tidak berniat melanjutkan pencarian. Saya tidak perlu baik.

"Tunjukkan lehermu."

“Eh? Tidak. Maksudku, ini bukan masalah kebutuhan .... ”

"Tidak apa-apa."

Saya berkata, dan mengeluarkan [Mystic Key] dari inventaris saya. 
Di tempat pertama, saya telah memilih Kunci Mistik untuk menghemat waktu dalam situasi seperti ini. Misi lebih menyenangkan ketika Anda menghancurkan proses yang diberikan dengan cara yang kreatif dan radikal.

"Apa itu?"

Kedrick membuka lebar matanya dan memiringkan kepalanya dengan cara yang lucu. Itu benar-benar tidak cocok dengan seorang pria dengan jenggot dan semua otot itu.

"... Kunci."

Aku menjawab dengan ringan dan mendorong kunci ke arah leher Kedrick. Kedrick tampak terkejut, tetapi Kunci Mistik menggali belenggu itu. Sebuah lubang kunci bahkan tidak diperlukan. Itu adalah kontak yang lembut, seolah-olah memasukkan kunci ke dalam air.
Klik. 
Kunci yang telah menyusup ke belenggu berhenti pada titik tertentu. 
Pada saat itu, saya memutar kunci 180 derajat. 
Klik
- Pengekangan yang dibongkar jatuh ke tanah.

"Hah? Tapi bagaimana caranya…."

Tidak ada waktu bagi saya untuk menikmati wajah terkejutnya. 
Kami telah membuat keributan sekarang. 
Setan-setan yang bertugas di lembah ini akan segera bergegas.

“Kami tidak punya waktu. Apakah ada orang lain yang pergi bersamamu? ”

“... Oh ya! I-istriku, dia juga dikurung di sini! ”

Kedrick mulai berlari ke suatu tempat. 
Aku menggendong Boss di punggungku dan mengikutinya. 


*


[Lv.3 Guild Pengadilan Kerajaan Inggris]

"Ini adalah persembunyian serikat kami."

Klik - Rachel menyalakan lampu. 
Meskipun tidak glamor, tempat persembunyian yang dikelola dengan baik yang tampak seperti rumah pribadi muncul di depan mata mereka.

“Ada sesuatu yang disebut 'Sistem Persembunyian' di Prestige. Ini adalah sistem yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan peningkatan stat yang ditingkatkan dan berbagai buff jika Anda tinggal di tempat persembunyian untuk waktu yang tetap. Level buff tergantung pada level persembunyian. ”

Kim Suho, Jin Seyeon, saudara dan saudari Fermun, dan Yi Yeonghan mengikuti Rachel yang menjelaskan sistem.

"Tempat persembunyian guild Royal Court kami mungkin adalah salah satu dari lima tempat persembunyian terbaik di Prestige."

Rachel membual sederhana dan mengamati reaksi mereka. Kim Suho dan yang lainnya mencari-cari dengan penuh minat.

"Hu hu hu."

Dia mengangkat bahu dengan bangga.

“Mm…. Ini tempat persembunyian yang bagus. Tapi bagaimana kita bisa sampai ke tingkat atas? ”

Jin Seyeon bertanya. 
Seperti yang diharapkan, tujuannya sepertinya memanjat Menara.

"Jika Anda ingin mencapai lantai 4, Anda harus terlebih dahulu membangun poin kinerja."

Menghancurkan menara kontrol iblis membantu mereka menemukan steles kristal yang mengarah ke lantai empat, tetapi untuk memasuki lantai empat Pemain membutuhkan sesuatu yang disebut 'poin kinerja'. 
Pemain hanya perlu menghapus beberapa pencarian umum, jadi tidak sulit untuk memenuhi persyaratan.

"Poin kinerja ...?"

“Mereka diberikan setiap kali Anda membersihkan pencarian umum. Anda seharusnya mendapatkan peringatan sistem dengan daftar pencarian umum ketika Anda membeli kewarganegaraan Anda. "

“Ah, itu. Jadi kita hanya perlu membunuh monster. Terdengar menyenangkan."

Jin Seyeon mengangguk dengan antusias.

"...."

Rachel mengamati pahlawan masa kecilnya berdiri di depannya. 
Dia mendengar bagaimana Kim Suho dan Jin Seyeon bersama di jalan. Itu bukan sesuatu yang dramatis. Mereka kebetulan berada di lift yang sama yang ditemukan Kim Suho.

“... Oh dan, terkadang administrator Medea akan memberikan quest. Anda pasti harus membersihkannya. Hadiahnya bagus. ”

"Aha ...."

Kim Suho, yang telah mendengarkan Rachel, bertanya pada Jin Seyeon.

"Jadi apa yang akan kamu lakukan sekarang, Senior?"

"Oh, aku?"

Jin Seyeon menyeringai.

“Pertama saya akan bertemu dengan orang-orang dari Asosiasi. Youngji dan Junhyuk juga ada di sini. ”

Pahlawan Tinggi dari Asosiasi Pahlawan, Seo Youngji dan Oh Junhyuk. 
Jin Seyeon menambahkan mereka sebagai teman begitu dia naik lift ke lantai 2. Dari mereka, dia mendengar sesuatu yang menarik.

"... Aku ingin mendengar lebih banyak tentang 'Black Lotus' ini juga."

Jin Seyeon bergumam dengan wajah serius, tak terlihat sampai sekarang.

"Kalau begitu, aku akan pergi sekarang."

"U-Um."

Rachel tanpa sadar meraih Jin Seyeon yang hendak pergi. 
Jin Seyeon tersenyum dan memiringkan kepalanya sedikit. Dia bertanya mengapa Rachel menangkapnya. 
Tetapi Rachel tidak memiliki hal khusus dalam pikirannya, jadi dia hanya mengatakan ini.

"Saya melihat Anda ... di TV. Saya menyaksikan Anda ... karya sukarela. ”

"Oh itu? Saya sedikit berbeda dari bagaimana saya tampil di TV, ya? ”

Jin Seyeon menggaruk punggung lehernya dengan malu-malu.

“Setengahnya hanya pura-pura, dan setengah lainnya ... Aku sedikit malu di depan kamera. Ha ha."

Dia tertawa terbahak-bahak dan membungkuk.

“Ngomong-ngomong, aku akan pergi sekarang.”

"Ah iya. Senang bertemu denganmu."

… Rachel berpikir sambil melihat Jin Seyeon. 
Dia hanya bertemu dengannya hanya setengah jam.

“Silakan kembali kapan saja. Saya bisa menawari Anda tempat tinggal. ”

Tapi selama setengah jam itu, dia menyadari mengapa Jin Seyeon sangat dikagumi dan dihormati oleh orang lain.

"Kata-kata itu sudah cukup, Wakil Ketua Rachel."

Tidak ada Pahlawan Rank-Master lain di dunia yang akan menggunakan pidato sopan untuk junior. 
Rachel tersentuh sekali lagi pada perpisahan sopan Jin Seyeon. 




Banyak yang terjadi, tetapi kami berhasil menyelamatkan Kedrick dan Lirko. Hadiahnya adalah [Pocket Misterius], [Pedang Hantu Kedrick], dan beberapa [Peti Harta] yang Kedrick sembunyikan dari Krakoon.

Bersama kami tiba di lantai 3, Prestige. 
Mereka awalnya adalah warga Prestige sebelum mereka diculik oleh iblis, jadi ini adalah pertama kalinya mereka mengunjungi rumah mereka dalam waktu yang lama.

"... Kami kembali lagi."

"Benar."

Tapi mereka sepertinya tidak terlalu senang. 
Kedrick melirikku dan menjelaskan alasannya.

“Anda lihat, hubungan kami agak rumit. Saya adalah seorang pandai besi yang bekerja untuk pemerintah, dan Lirko adalah kapten dari kelompok pelindung warga di pusat kota. Kami tidak akan diizinkan untuk saling melihat bahkan sekilas. ”

"…Saya melihat."

Ini adalah masa lalu NPC yang tidak saya tetapkan. 
Cinta melampaui status dan uang; itu adalah kisah cinta yang mungkin.

"Tapi kamu tidak perlu khawatir tentang itu lagi."

"Apa?"

Lirko dan Kedrick memiringkan kepala mereka.

“Prestise telah berubah banyak sejak saat itu.”

Hanya tiga bulan telah berlalu sejak saya pertama kali tiba di Prestige. 
Tapi itu sudah cukup waktu untuk mengubah kota. 
Banyak yang berubah. 
Pertama, saya berhasil menanam [Lv.3 Amazing Meat-flavored Corn] dan [Lv.2 Clear and Clean Rice]. Saya menyerahkannya kepada NPC secara gratis atau dengan harga yang sangat murah. 
Kedua, distrik komersial naik di sekitar Riry Shop. 
Sebagai bagian dari strategi untuk tampil lebih berkelas, Riry Shop tidak memperlakukan barang berharga rendah. Jadi para pemain tidak punya pilihan selain menjual tetes mereka ke NPC penduduk. Toko Riry membeli kembali barang-barang ini dari NPC dan membuat ramuan dari mereka. 
Hasil dari siklus ini adalah sebagai berikut.

"…Hah?"

Kedrick dan Lirko dengan hampa menatap Prestige di depan mata mereka. 
Tidak diragukan lagi itu adalah Prestige yang berbeda dari yang mereka ingat. 
Penduduk yang bekerja sebagai pedagang kaki lima, para ibu pulang ke rumah dengan membagikan jagung di tangan mereka, para ayah menuju peternakan atau tambang untuk bekerja, dan para pemain berjalan di sana-sini. 
Banyak hal telah berubah dalam Prestige. 
… Sebagai catatan, setidaknya seperempat dari tanah itu milikku. Saya berinvestasi di tanah setiap kali saya menghasilkan uang.

"Itu banyak berubah, kan?"

Saya tersenyum dan bertanya. 
Kedrick masih tertegun, jadi Lirko malah menjawab.

"Ya ya. Kamu benar. Saya pikir kita bisa hidup dalam kebahagiaan tanpa masuk ke dalam tembok. ”

Lirko berkata dan memandang Kedrick. Tapi Kedrick terlalu sibuk mencari-cari Prestige. 
Lirko mencubit sisi Kedrick dengan ringan. Wajah Kedrick kusut.

"Kuaaak—!"

... Mungkin itu tidak 'ringan'.

“Baiklah, ikuti aku. Untuk membayar Anda kembali atas apa yang telah saya terima, saya akan membiarkan Anda tinggal di sini secara gratis. "

"…Gratis?"

Saya membawa Kedrick dan Lirko yang tercengang ke rumah yang telah saya persiapkan sebelumnya. Lantai pertama adalah bengkel Kedrick, dan lantai dua adalah rumah yang mereka gunakan bersama.

"Ngomong-ngomong, apa kamu tidak merasa tidak nyaman?"

Dalam perjalanan kami ke sana, Lirko bertanya padaku. Dia melihat Boss yang ada di punggungku.

"Ah, jangan khawatir, dia benar-benar ringan."

"Oh."

Apakah dia tertidur atau apakah dia pingsan? 
Pokoknya, dengan Boss yang tidak sadar di punggungku, aku berjalan terus.

"Di sini."

Setelah sekitar 10 menit berjalan, kami tiba di rumah-cum-workshop. 
Lirko dan Kedrick memandang berkeliling dengan heran.

"Ini adalah bengkel pandai besi."

"Iya nih. Saya juga pandai membuat berbagai hal. Hanya lantai pertama adalah bengkel, lantai dua adalah rumah biasa. ”

Saya membuat tempat ini untuk memanfaatkan Keluwesan Dwarf . Saya belum sempat menggunakannya.

“Untuk sekarang, tetaplah di sini. Kita akan bicara lagi nanti ... Ada seorang anak bernama Kiri. Saya akan mengirimnya. "

"Ah iya. Terima kasih."

"Terima kasih. Terima kasih banyak telah membantu kami. ”

“Oh, jangan repot-repot. Saya sudah mendapat kompensasi. "

Ketulusan rasa syukur mereka membuat saya merasa sedikit canggung. 
Dalam hal apapun, setelah membawa mereka ke sana, saya kembali ke tempat persembunyian. Sulit berjalan dengan Boss di punggungku. Dia mengherankan menggairahkan.

Kicauan-! Kicauan-!

Spartan bergegas ke arahku saat aku membuka pintu. 
Aku menuju kamar tidur dengan Spartan di sisiku, dan meletakkan Boss di tempat tidur.

"Argh, punggungku ...?"

Saya sedikit kaget. 
Saya tidak yakin kapan dia bangun, tetapi dia bangun.

“Ah, ya ampun. Boss, kapan kamu bangun? ”

“... Sekitar 5 menit yang lalu. Apakah saya seberat itu? ”

Tanya Boss.

"Tidak. Anda ringan. "

Saya tersenyum dan menutupinya dengan selimut. Bos mendengus tak percaya.

"Kamu baru saja bilang aku berat."

“Daripada itu, saya punya banyak hal yang ingin saya tanyakan kepada Anda. Kamu terus mengamuk hari ini. Rencana kami hampir kacau. ”

Boss hanya menggerakkan matanya dan menatapku. Dia terlihat agak malu dan menyesal.

"Tapi aku punya perasaan bahwa kau tidak akan memberitahuku bahkan jika aku bertanya, jadi untuk sekarang aku akan membiarkanmu beristirahat."

Meninggalkan menjelajahi Alam Setan ke waktu lain, aku berdiri. 
Klik. 
Saya mematikan lampu dan hendak keluar dari ruangan.

"Hajin."

Bos memanggilku. 
Saya melihat ke tempat tidur lagi. 
Boss, berbaring di tempat tidur, bergumam.

"... Aku tidak bisa menggerakkan tubuhku."

"... Wah?"

Saya bergegas ke Boss. 
Apakah itu kelelahan kekuatan sihir? Dia hanya berkedip, melihat langit-langit.

"... Apakah itu kelelahan kekuatan sihir?"

"Ya. Saya tidak bisa bergerak sama sekali. "

Pada saat itu ... 
Growl—
Tiba-tiba, suara menggelegar keluar dari perut Boss.

"...."

"...."

Kami saling mengamati sebentar. 
Setelah tinggal selama sekitar lima menit ...

"…Apakah kamu lapar?"

Saya bertanya dulu.

"…Iya nih."

Dia menjawab tampak malu, dan menambahkan satu kata.

"…Maaf."
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu