The Novel's Extra - 174

Chapter 174. Skill (3)




Setelah terpisah dari tubuhku, kekuatan sihir Stigma tidak bertahan lama. 
Hal yang sama diterapkan pada bentuk kekuatan sihir lainnya. Meskipun orang dapat memanifestasikan kekuatan sihir untuk sesaat, biasanya menghilang dalam 10 menit kecuali pengguna menyediakan pasokan sihir yang konstan untuk mempertahankan bentuknya.

[Anda memperoleh keterampilan baru, 「Normal Akuisisi Pengambilan Gulir - Lv.0 Ekstraksi dan Materialisasi Permanen」].

Namun, keterampilan ini membuat kekuatan sihir kondensasi dan terwujud mungkin. 
Dengan kata lain, 'mana kristal', yang biasanya butuh waktu lama untuk dibuat, bisa dilakukan dalam sekejap. 
Meskipun keterampilannya masih tingkat rendah, itu harus mungkin.

[Anda mengaktivkan「Ekstraksi dan Materialisasi Permanen」].

Saya menggunakan keterampilan Stigma di lengan atas saya. 
Pertama adalah proses ekstraksi. 
Rasanya seperti lenganku diremukkan, tapi aku mengatupkan gigiku dan menahannya. Dari lenganku, kekuatan sihir Stigma samar-samar berkilauan. Kekuatan skill itu memaksakan kekuatan sihirnya untuk membentuk bentuk tertentu. 
Sementara itu, rasa sakitnya semakin intens. Dari lenganku ke pundakku, dari pundakku ke kepalaku. Rasanya seperti sedang diinjak-injak oleh puluhan kuda.

"Kuuak ..."

Lalu tiba-tiba, rasa sakit itu berhenti. 
Ketika saya membuka mata saya, sebuah kristal bertumpu pada telapak tangan saya. 
Kristal yang tidak dimurnikan itu berbatu seperti permata yang tidak dipotong. Selain itu, ia mengeluarkan cahaya putih daripada cahaya biru. 
Saya memeriksa deskripsi item.

=== 
[Lv.2 Murni 'Asal' Kristal Mana] 
○ Lv.2 ???? 
○ Lv.2 ???? 
===

Asal Mana Crystal. Meskipun nama besar, efeknya adalah misteri yang lengkap. 
Namun, saya merasa seperti saya tahu cara menggunakannya.

[Kepala administrator mengamatimu dengan penuh minat.]

Tiba-tiba, saya menerima peringatan yang agak menarik. 
Ketua Administrator, keberadaan mengawasi semua lantai. 
Saya tersenyum pada minatnya dan menyalakan jam tangan pintar saya. 
Kemudian, saya mengetikkan efek yang saya inginkan dalam tanda tanya kristal mana.

=== 
[Lv.2 Pure 'Origin' Mana Crystal] 
○ Lv.2 Peningkatan Kekuatan Permanen Saat Konsumsi 
○ Lv.2 Peningkatan Kecepatan Permanen Saat Konsumsi 
===

SP yang dibutuhkan adalah nol, seperti yang diharapkan. 
Saya telah membuat sesuatu dari cek kosong dengan Stigma saya. 
Karena saya membuatnya, saya memasukkannya ke mulut saya tanpa ragu-ragu.

[Mengkonsumsi Asal Mana Crystal meningkatkan kekuatanmu sebesar 0,05 poin.] 
[Mengkonsumsi Asal Mana Crystal meningkatkan kecepatanmu sebesar 0,05 poin.]

Mungkin karena statistik saya masih dalam kisaran 2-point, itu naik cukup banyak. Jika saya mendapat 0,05 poin di Tower, saya harus mendapatkan sekitar 0,01 di dunia luar.

"…Besar."

Hebat, bagus sekali. Itu benar-benar layak disebut keterampilan menipu. 
Namun ... 
Tubuhku sakit, dan aku merasa mengantuk. 
Meskipun itu tidak secara khusus membatasi saya dengan cara apa pun, satu kali sehari tidak diragukan lagi adalah batas saya. 
Aku berpikir tentang melompat di tempat tidur lalu berhenti ketika aku ingat telur itu tertidur di atasnya.

"... Kapan kamu akan menetas?"

Telur Muninn masih belum menunjukkan tanda-tanda menetas. 
Gosok,
gosok - menggosok permukaan reflektif telur untuk menakut-nakuti.

“Jika kamu tidak mau menetas, aku akan mengekstrak kekuatanmu dan menyerap semuanya. Bahkan, aku akan menggorengmu! ”

Namun, telur itu tidak menunjukkan tanda-tanda perubahan. Alih-alih membuat telur goreng, saya meletakkan telur dan meletakkan tempat tidur di inventaris saya. Untuk menetas, hanya perlu selimut.

"Hyung pergi sekarang."

Setelah mengucapkan selamat tinggal, saya meninggalkan ruang tunggu. 
Meskipun saya berusaha keras untuk membuat ruang tunggu saya ramah, tidur di persembunyian Prestige memberikan lebih banyak keuntungan. Selain itu, sendirian terasa sepi.

"Auu, aku sangat lelah."

Aku kembali ke tempat persembunyian Chameleon Troupe.

"Oh ~ Hajin, kamu kembali ~"

Sekarang sudah pukul 11 ​​malam 
. Ketiga anggota Kelompok Bunglon memanggang daging.

"Ayo makan."

Cheok Jungyeong memberi isyarat dengan jari telunjuknya, dan Boss menatapku diam-diam.

"Ah, tidak apa-apa, aku terlalu lelah."

Saya mengambil tempat tidur saya dari inventaris saya. 
Mata Jain dan Boss melebar.

"Oh ~ dari mana kamu mendapatkan tempat tidur itu ~?"

"Saya membawanya dari ruang tunggu saya."

=== 
[Lv.3 Comfy Bed] 
○ Lv.3 Recovery 
* Mengembalikan vitalitas Anda sepenuhnya dalam 6 jam. 
○ Lv.3 comfiness 
* Bersihkan pikiran Anda 
===

Saya berbaring di tempat tidur Lv.3 yang saya buat. 
Saya tidak bisa menahan rasa kantuk saya lebih lama lagi. Bos dan Jain menatapku dengan iri, tetapi aku tidak berniat menyerahkan tempat tidur untuk hari ini. 
Saya menutup mata, berharap kelelahan karena menggunakan Ekstraksi dan Materialisasi Permanen untuk pergi.


**


... Tanah yang berbahaya. 
Fragmen-fragmen hitam-kemerahan berserakan turun dari langit yang hancur. 
Dunia gelap. 
Tidak ada harapan, tidak ada cahaya, dan hanya kematian. 
Saya ada di sana, membenci kelahiran saya, menolak keberadaan saya.

Saya punya orang tua, orang tua yang menyesal melahirkan saya. 
Mereka menyebut saya bentukan kutukan, asal mula kejahatan. Mereka mengutuk dan mengutuk saya beberapa kali sehari sampai akhirnya, mereka memutuskan untuk membunuh saya. 
Saya membunuh mereka untuk bertahan hidup. Saya memotong daging orang yang melahirkan saya. Saya memotong leher orang yang memegang saya ketika saya masih bayi. Saya mati di atas mayat orang tua saya dan terlahir kembali.

... Itu adalah kisah masa kecilku. 
Pada saat yang sama, itu adalah dunia yang bisa saya tinggali. 
Saya senang memiliki orang tua, meskipun mereka membenci saya. Saya senang memiliki tempat untuk menelepon ke rumah. Saya senang memiliki orang tua yang saya tidak punya pilihan selain mencintai dan membenci.

Tetapi ketika saya membunuh mereka, semuanya menghilang.

Saya mengembara dalam kekosongan. Terkadang, ada orang-orang yang membuat saya tersenyum. Namun, mereka semua perencana yang ingin menggunakan saya untuk tujuan mereka. Tertipu oleh senyum ular, saya membunuh lebih banyak orang. Segera, ular mulai takut padaku, dan aku membunuh ular yang mencoba membunuhku. 
Ketika hidup dalam siklus abadi ini, saya bertemu dengan seorang pria tertentu. 
Tidak ada yang istimewa tentang cara kami bertemu. 
Tidak ada alasan bagi kita untuk bersama. 
Namun, dia memperlakukan saya dengan jujur. Dia mengatakan kepada saya untuk melakukan apa yang saya inginkan, bahwa dia akan menjadi pagar baru saya jika saya mau. 
Saya setuju. 
Saat itulah pembunuhan yang sebenarnya dimulai. 
Saya tidak pernah membenci siapa pun. Saya hanyalah eksistensi yang lahir untuk membunuh ...

"....!"

Mataku terbuka dengan getaran gemilang di dadaku. 
Adegan dari masa lalu hancur, dan kenyataan muncul di depan mataku. 
Aku basah kuyup karena keringat, dan wajahku memanas. 
Kerusuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya mengguncang tubuh saya.

"Haa ...."

Apakah karena saya tidak tidur di tempat tidur khusus saya? Saya akhirnya mengalami mimpi buruk yang tidak saya miliki sejak lama. 
Inilah alasan saya benci tidur. Masa laluku selalu merayap dalam tidurku, tetapi mimpi-diriku selalu terlalu muda untuk menolaknya.

"Huu ...."

Saya dengan tenang menelan ludah saya. Menggunakan kekuatan sihir, aku memperlancar aliran darahku dan mendinginkan tubuhku yang panas. 
Namun, apa yang saya tidak bisa mengerti hanya menjadi lebih sulit untuk dipahami. 
Saya membuka log sistem saya. 
Pemikiran batin Kim Hajin terhadap saya dicatat di sini. 
Dia penuh dengan emosi yang tidak bisa saya pahami.

[Kerinduan] [Tanggung Jawab] [Kasih Sayang] 
[Kesedihan Menuju Masa Lalu Anda] [Kepercayaan] [Keinginan untuk Melihat Setelah Anda]

Kerinduan, tanggung jawab, kasih sayang. 
Emosi memalukan semacam itu bukanlah sumber masalah saya. 
Itu adalah 'kesedihan terhadap masa laluku'.

Aku menggertakkan gigiku dan mengepalkan tinjuku. Kuku saya masuk ke kulit saya. 
Kemarahan bangkit dari lubuk hatiku.

"... Betapa menggelikan."

Apa yang Anda ketahui tentang saya untuk memiliki perasaan seperti itu terhadap saya? 
Hanya apa yang Anda ketahui untuk berani memiliki pemikiran seperti itu? 
Apakah Anda menyelidiki masa lalu saya secara diam-diam? 
... Perutku bergejolak. 
Sesuatu di dalam lubuk hatiku yang terdalam menggeliat. Permusuhan yang tak terkendali meningkat. 
Saya bangun dari tempat tidur dan berjalan. Saya bergerak ketika emosi saya mengatakan kepada saya. Aku berhenti di depan tempat tidurnya dan menatapnya.

"...."

Saya ingin bertanya padanya. 
Apa yang telah Anda ketahui tentang saya selama tiga tahun terakhir? 
Apa tujuanmu bersamaku? 
Pada akhirnya, apakah Anda juga salah satu dari mereka? 
Kekuatan sihir menyala di tanganku. Kekuatan sihir hitam dari Bayangan menyebar ke arahnya. 
Saya harus membunuhnya. 
Saya harus membunuh siapa pun yang mencurigakan. 
Saya harus membunuhnya sebelum dia mengkhianatiku.

"...."

Namun, tangan saya menolak bergerak. 
Tiga tahun terakhir terlintas di depan mataku. 
Di antara emosi batinnya adalah 'kasih sayang' dan 'kerinduan'. 
Bagaimana saya harus menafsirkannya? 
Sementara saya merenungkan ...

"... Huaam."

Dia melemparkan dan membalikkan tubuhnya. 
Segera, kekuatan sihir saya berkedip, dan saya mundur beberapa langkah.

"... Hm?"

Segera, dia bangun. Setelah menatap kosong ke langit-langit, dia mengangkat bagian atas tubuhnya.

"Bos?"

Dia memanggil namaku. 
Matanya yang mengantuk menatap lurus ke arahku.

"...."

Menghadapi tatapannya, tubuhku membeku. 
Gulp— aku menelan. 
Ada banyak pertanyaan yang ingin saya tanyakan. 
Di mana emosi yang Anda miliki untuk saya berasal. 
Apakah saya bisa mempercayai Anda. 
Kenapa kamu tinggal bersamaku. 
Namun, apa yang keluar dari mulutku adalah ...

"Saya lapar."

Sebuah kata bodoh. 
Untuk sesaat, dia memandangku linglung. Kemudian, dia tertawa terbahak-bahak.

“Pft, jam segini? Ah ... yah, kurasa kamu lelah hari ini. ”

Dia melompat dari tempat tidurnya dan menuju ke dapur.

"Aku akan membuatkanmu sesuatu yang spesial untuk memperbaiki vitalisasimu."

Dia menyalakan lampu. 
Tak, tak, tak, tak. 
Suara dia memotong sayuran dan daging terdengar. 
Tzzzzz. 
Dia menyalakan kompor dan menuangkan bahan ke wajan. 
Berdiri di belakangnya, saya melihatnya memasak untuk waktu yang lama.


**


Hari berikutnya, [Lv.0 Essence of the Selebaran Persembunyian] 
Chae Nayun mengangkat tubuhnya yang lelah. Meskipun masih pagi, semua anggota guild sudah bangun dan membuat tempat tidur mereka.

"Mmm ~"

Setelah peregangan pagi, Chae Nayun duduk di tanah. Kemudian, dia mengeluarkan daging penggorengan, pembakar, garam, dan babi hutannya.

"Nayun ~ Nayun ~ Nayun kesukaanku ~"

Yi Jiyoon meringkuk padanya, tertawa geli. Di sisi lain, anggota guild lain berjalan di atas kulit telur di sekitarnya.

"Apa yang semua orang lakukan?"

Saat dia memanggang daging, dia memanggil mereka seperti yang selalu dia lakukan.

"…Hah?"

"Apakah kamu tidak mau makan?"

"Y-Ya, kami, kami akan ..."

Baru kemudian mereka mendekatinya satu per satu.

"Kuhum, kami benar-benar beruntung memiliki kamu, Nayun-ssi."

"Saya setuju. Alangkah baiknya ~ ”

Hampir 2 minggu telah berlalu sejak mereka naik ke lantai 3. Inti dari anggota Essance Of The Strait bergantung pada makanan Chae Nayun.

"Kuhum, semuanya, sebelum makan ..."

Kim Youngjin, Kepala Staf Tim Pengawas Menara, mengumpulkan perhatian anggota guild.

“Essence of Strait dapat melaju lebih cepat berkat Chae Nayun, jadi mari kita masing-masing memberinya kata grati—”

"Tidak perlu itu ~"

Chae Nayun sendiri tidak memiliki pendapat tentang masalah ini. 
Dia tidak lagi mengharapkan sesuatu dari siapa pun. Dia tidak menginginkan apa pun, dan dengan demikian tidak ada kekecewaan. 
Itu dia. 
Kim Youngjin telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf padanya. Dia tahu betapa sulitnya bagi Pahlawan peringkat menengah atas untuk diperlakukan.

“O-Oh, baiklah. Ah, Anda bisa memberi saya jepitan, saya akan memanggang daging untuk Anda. ”

"…Baik.'

Dia tidak menolak tawarannya. 
Meninggalkan memasak untuk Kim Youngjin, Chae Nayun membuka utusannya.

「Terima kasih lagi, Hyung-nim. Saran Anda benar-benar menyelamatkan kami. 」
「 Oh ya, apakah Anda ingin bertemu kapan-kapan? 」

"Apakah dia sibuk ...?"

Dua hari telah berlalu sejak dia mengirim pesan Extra7, tapi dia belum menjawab. Satu-satunya balasan yang dia dapatkan adalah dari Shin Jonghak.

YoungFly: 「Di mana Anda? Mari kita pergi berburu bersama jika ada waktu. 」

「Lakukan dengan guildmates Anda.」

YoungFly: 「Saya terlalu kuat untuk standar mereka.」

Chae Nayun mengabaikannya.

"Benar, Nayun, apakah kamu akan membeli longsword itu?"

"Longsword?"

"Ya, Lv.3 longsword yang dijual di toko di luar tembok bagian dalam."

"Oh…."

Toko bernama di luar dinding bagian dalam. Pemain menyebutnya [Brother and Sister Shop]. 
Longsword sempurna untuk Chae Nayun.

"Saya tidak tahu ... saya sudah memiliki Tombak Kristal Merah."

Tanpa banyak bicara, Chae Nayun diam-diam menyentuh bahu kirinya. Segera, rasa sakit yang membakar berdenyut. Dia telah menerima cedera ini ketika melawan [Lv.3 Banshee] empat hari lalu. Dia awalnya percaya cedera akan sembuh seiring waktu, tetapi karena rasa sakitnya semakin intens, dia bahkan tidak bisa menggunakan senjata dua tangan dengan benar.

"...."

Chae Nayun memeriksa cederanya melalui jendela sistem.

[Lv.2 Kutukan Roh Pendendam]

Kutukan itu Lv.1 kemarin. Seperti yang diharapkan, itu semakin kuat dari waktu ke waktu. 
Namun, Chae Nayun berpura-pura sehat dan bertanya pada Yi Jiyoon.

"Jiyoon, kamu masih tidak bisa menggunakan Healing Factor?"

“Eh? Oh, ya, aku masih belum punya kekuatan sihir yang cukup. Mengapa? Apakah kamu terluka di suatu tempat? ”

"... Tidak, bukan itu."

Itu dulu. 
Pshhhu! Alarm aneh berdering, dan jendela holografik muncul di udara. 
Medea ada di layar.

"Oh, ini Medea-ssi."

Administrator lantai 3. 
Anggota laki-laki bahkan meletakkan sumpit mereka untuk fokus.

[Halo, Pemain. Aku Medea, sudah lama ~ aku di sini untuk memberimu semua tujuan baru.]

Tada— 
Medea menjentikkan jari-jarinya, dan puncak menara tebal muncul di layar.

[Ini adalah Iblis Spire. Ada satu yang terletak di masing-masing dari empat arah mata angin. Anda dapat menganggap mereka sebagai menara kontrol.] 
[Saya akan memberi imbalan kepada Pemain atau grup yang menghancurkan salah satunya dengan 5000TP.] 
[Setiap 'kontribusi kerusakan' Pemain juga akan ditaksir. Pemain dengan poin kontribusi tertinggi akan menerima hadiah khusus.] 
[Tidak menyenangkan memberi tahu Anda apa yang mereka lakukan sebelumnya, tapi ...]

Tada— 
Medea menjentikkan jarinya lagi. 
Kali ini, tiga jendela dengan informasi barang yang berbeda muncul.

[Buku Koleksi Keahlian Khusus - Lv.1 Lightning of Thor] [Artifact - High-intermediate] 
[Special Skill Acquisition Book - Lv.2 Angin Odyssey] [Artifact - Low-intermediate] 
[Trait Recovery Coupon]

"Oh ?!"

Mata semua orang menyala. Hadiahnya adalah apa yang disebut buku keterampilan yang hanya mereka dengar di Komunitas. Belum lagi, mereka adalah 'skill khusus' daripada buku keterampilan dasar.

"H-Hei, bukankah itu ... benar-benar bagus?"

Chae Nayun sangat gelisah. Cederanya membuatnya lebih tidak sabar.

“Tenang, semuanya. Kami harus merumuskan rencana kami dengan hati-hati. ”

Kim Youngjin menenangkan anggota serikat yang bersemangat dan memulai pertemuan.


**


Saya meninggalkan kota dan memasuki lapangan segera setelah saya melihat pengumuman Medea, membawa busur buatan tangan bersama dengan 20 anak panah. 
Setelah berjalan melalui bidang monster gelap sebentar, saya menemukan tiga kerangka. 
Saya mencabut tiga anak panah di busur saya. 
Chweeek—
Aku mengarahkan mereka dan menembak dengan ringan. Ketiga anak panah itu langsung menusuk kepala mereka.

—Wow, siapa itu? 
—Itu adalah tembakan yang bagus. 
—Dimana dia mendapatkan busur itu? Sepertinya itu tingkat tinggi. 
—Apa kita bertanya padanya?

Penampilan saya menarik perhatian beberapa pemain lain di area tersebut. 
Saya mengabaikan gumaman mereka dan mendekati kerangka. Saya menempatkan tangan saya di atas mereka dan menggunakan keterampilan saya.

[Anda Mengaktifkan 「Ekstraksi dan Materialisasi Permanen」].

Kerangka tak bernyawa berubah menjadi debu. Namun, debu tidak menyebar dan malah menyatu menjadi kristal.

[Lv.0 Skeleton Soul] 
○ Lv.0 Vengeful Spirit

Pada pandangan pertama, kristal itu tidak berguna, hanya diisi dengan semangat pendendam. Namun, dengan mengumpulkan ini dan menggunakan [Sintesis], saya bisa menggunakannya sebagai granat yang akan meledakkan Menara Iblis. 
Setelah ketiga kerangka berubah menjadi kristal, saya berbalik untuk mengembalikan cara saya berasal. 
Ketuk, ketuk 
Lalu tiba-tiba, seseorang mengetuk pundak saya.

"Um ... kamu seorang pemain, kan?"

Mendengar suara, saya berbalik. Terkejut, saya melompat ke dalam. 
Berdiri di depanku adalah Aileen berambut putih. Dia jauh lebih kurus daripada terakhir kali aku melihatnya, tetapi kepercayaan dirinya yang unik masih ada. Seperti yang diharapkan dari Pahlawan Temple of Justice, Aileen selamat dengan baik. 
Tapi kenapa dia ada di sini? Apakah dia mengenaliku? Tidak, itu tidak mungkin. Meskipun saya masih memakai tudung, peralatan saya benar-benar berbeda dari yang saya pakai di tutorial.

"Aku melihatmu melakukan sesuatu barusan ... apakah itu teknik Membongkar?"

Untungnya, sepertinya dia hanya salah mengerti skill Ekstraksi saya untuk teknik Pembuangan.

"Teknik membongkar?"

Saya mengubah suara saya dan berbicara.

"Ya."

"... Kenapa kamu bertanya?"

"Ah, well, aku punya makanan, tapi aku tidak tahu bagaimana cara membongkarnya."

"Oh?"

Jadi dia bertanya pada seseorang yang baru saja dia temui untuk melakukannya untuknya? 
Haruskah saya katakan dia bersahabat atau naif ...? Ah, tidak, itu karena dia membunuh siapa saja yang mencoba menipu dirinya.

"Jika Anda membantu saya, Anda dapat memilikinya!"

Aileen menyarankan. 
Pada saat itu, saya tiba-tiba menerima pesan.

PhantomThief: 「Hajin, saya melihat Anda. Anda bersama Aileen, kan? Jaga dia di sana dan menarik perhatiannya. Saya akan mencoba skill Snatch yang saya pelajari. 」

Basic Skill - Snatch. 
Itu adalah keterampilan yang mencuri item atau TP dari inventaris.

“Bagaimana dengan itu? Tidak ada salahnya untuk menggunakannya, kan !? ”

"…Ya saya kira."

Saat aku mengatakan itu, aku mengintip di pundaknya. 
Aku bisa melihat seorang wanita melambaikan tangannya dengan bersemangat dari kejauhan.

"Tentu, aku akan melakukannya."

"Sangat? Berapa tingkat teknik Membongkar Anda? "

"... 3."

“Sungguh? Bagus! Jadi itu sebabnya kerangka itu langsung menghilang ~ ”

Aileen tersenyum cerah. Dia mengetuk udara beberapa kali dan mengeluarkan babi raksasa dari inventarisnya. Meskipun tidak busuk, itu juga tidak segar. Jika saya tidak membongkarnya segera, itu pasti akan membusuk.

“Besar, kan? Saya akan memberi Anda seperlima… tidak, yang keempat. ”

"...."

Aku mengangguk dalam diam. Sementara itu, Jain menyelinap ke Aileen. Dilihat dari cara tangannya bergerak, aku menduga bahwa hal berikut terjadi pada kantong Aileen. 
-10TP 
-20TP 
-10TP 
-20TP 

"Hmm ...."

Saya memeriksa babi hutan itu.

“Me-Mengapa? Apakah itu terlalu besar? ”

Aileen menatapku dengan mata khawatir.

“... Tidak, itu harus bisa dilakukan. Membongkar."

Setelah Jain menyelesaikan pekerjaannya dan mundur, saya menggunakan Dismantle. 
Dalam sekejap, babi raksasa itu terbelah menjadi daging dan kulit. Dengan teknik Pembuangan tingkat tinggi saya, babi hutan itu dipotong dengan rapi.

"Uwoah!"

Aileen membelalakkan matanya karena terkejut. 
Sementara dia sibuk melongo melihat daging babi hutan, saya dengan cepat mengirim pesan kepada Jain.

[Berapa banyak yang kamu curi?]

PhantomThief: 「ã…‹ ã…‹ã…‹ã…‹ ã…‹ã…‹ã…‹ 989 TP ã…‹ã…‹ã…‹ ã…‹ã…‹ã…‹ Saya mengambil semuanya ã…‹ã…‹ ã…‹ã…‹ã…‹ iiya, anak itu pasti punya banyak ã…‹ ã…‹ã…‹ã…‹ un ~ tapi mereka semua milikku sekarang ~ ã…‹ ã…‹ã…‹ã…‹ ã…‹ã…‹ã…‹」

Aku menggaruk leherku dan melihat ke arah Aileen.

“Uwoah, lihat semua ini!”

Dengan tangan mungilnya, dia memasukkan daging ke dalam inventarisnya. Tidak menyadari bahwa dia baru saja dicuri uangnya, dia tampak bahagia seperti dia baru saja memenangkan lotre. 
Saya merasa sedikit menyesal, tetapi makanan yang saya dapatkan cukup untuk dua minggu terakhir. Dia bisa menjualnya kepada Pemain lain yang lapar, jadi aku tidak merasa terlalu buruk. 
Meninggalkan Aileen di belakang, aku berbalik dan berjalan menuju gua undead, aku datang ke sini untuk berkunjung.

"Ah, kamu harus mengambil porsimu!"

Teriak Aileen. 
Namun, saya menjawab tanpa menoleh ke belakang.

"Kamu dapat memilikinya."

Aileen. Dia adalah pesaing kuat untuk pencarian Medea. 
Saya akhirnya memberikan makanannya sebagai ganti untuk mengambil uangnya. Saya tidak yakin seberapa efektif hal itu akan memperlambatnya. 
Tapi yah, saya hanya harus tampil bagus dan mendapat tempat pertama.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu