The Novel's Extra - 171

Chapter 171. Vacation (1)




Tidak ada matahari di Prestige dan, akibatnya, tidak ada siang dan malam. Ketika Rachel bangun, sekitar jam 8 pagi 
Di dalam [Persembunyian Guild Pengadilan Kerjaan Inggris], Rachel adalah satu-satunya yang terjaga. Enam anggota lain dari guild Royal Court masih tertidur, yang berbicara tentang betapa sulitnya hari sebelumnya mereka. Setelah membeli kewarganegaraan mereka sehari sebelumnya, mereka menghabiskan sisa hari berburu monster undead.

Bersama-sama, mereka memburu 157 Lv.1 undead dan 78 Lv.2 undead. 
Hampir 30% dari ini adalah prestasi Rachel. Elemen cahayanya 'Lux' telah tampil luar biasa.

"Huu ...."

Mereka membuat 375TP, dan karena mereka masih memiliki cukup banyak daging rusa Kim Hajin untuk bertahan seminggu lagi, mereka tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli makanan. 
Karena itu, Rachel merasa segar walau dia merasa sedikit sakit. 
Rachel membentang dan membuka Komunitas.

—Apakah ada yang ingin turun ke lantai 2 untuk mendapatkan makanan? 
—Situasi makanan di sini adalah neraka. Sial, bagaimana bisa mereka menyebut tempat ini sebagai area perumahan? 
—Argh -.- Aku tidak bisa turun karena aku sudah membeli kewarganegaraanku. Sial, jangan beli kewarganegaraan, semuanya. Ini sekrup Anda jika Anda ingin kembali ke bawah. 
—Aku membuat [grup] untuk pesta berburu mayat hidup. Klik tautan untuk bergabung atau mengajukan pertanyaan.

Banyak Pemain yang mengekspresikan ketidakpuasan mereka di Komunitas. Namun, Pemain di lantai 2 tidak akan tahu apa-apa tentang hal itu, karena Komunitas tidak dapat digunakan di lantai misi.

Rachel menggulir melalui pos-pos marah mencari informasi yang berguna. Setelah beberapa menit, pos yang menarik menarik perhatiannya.

[Ada lv.3 longsword yang dijual di luar dinding bagian dalam.]

Ada tangkapan layar yang melekat padanya juga.

—Brother and sister NPC menjalankan toko. Toko ini sepertinya sangat penting. Ini menjual barang Lv.2 ke atas.

Pos bahkan berisi daftar barang yang dijual di toko. 
Lv.3 Pedang Panjang Baja  
Lv.2 Kapak Kristal Merah 
Lv.2 Bear Leather Jacket 
... 
Setelah melihat melalui daftar dalam keadaan linglung, Rachel menemukan dirinya mengobrak-abrik sakunya.

"Oh, tempat ini terkenal cepat."

Suara seorang anggota guild terdengar dari belakangnya. 
Rachel terkejut tetapi berbalik pura-pura tidak terpengaruh.

"... Apa kamu tahu tentang itu?"

"Iya nih."

Itu adalah Devel, anggota pria yang empat tahun lebih tua darinya. Karena penampilannya yang tampan, dia cukup selebritas di Inggris.

“Saya pikir posting ini naik dua hari yang lalu. Tetapi bahkan barang termurah di toko itu adalah 700TP. Kami hanya bisa menonton untuk saat ini. "

"Ah…"

Rachel mengeluarkan batuk kering dan melirik inventarisnya. 
Lv.3 Gargoyle's Leather Armor. 
'Apakah itu sia-sia untuk membeli ini ...? Ti-Tidak. Berkat armor ini aku tidak bisa disakiti oleh monster undead. ' Rachel dengan cepat menyingkirkan keraguan di dalam hatinya.

“Pertama, ayo makan. Bangun semua orang. Hari ini akan sama sibuknya seperti kemarin. ”

"Iya nih!"

Devel dengan cepat membangunkan anggota lain sementara Rachel mulai memasak daging rusa Kim Hajin di atas penggorengan. Dia duduk di sekitar wajan dengan anggota yang baru saja bangun dan makan sarapan.

“Terima kasih Tuhan untuk ini. Tanpa itu, kami akan hancur. ”

“Kami akan kelaparan atau membeli kotak bento darurat Player Shop.”

"Wakil pemimpin, saya sangat menghormati Anda."

"…Tidak apa."

Karena daging rusa datang dengan efek Lv.2 Satiety, makan hanya sedikit sudah cukup untuk membuatnya kenyang. Karena rasanya juga enak, tidak ada yang mengeluh. Bahkan, mereka sangat berterima kasih kepada Rachel.

“Oh iya, akankah mereka berdua baik-baik saja? Mereka berdua penyihir, dan sepertinya mereka tidak membawa makanan. ”

Seorang anggota tiba-tiba bertanya tentang Aileen dan Yi Yongha, yang meninggalkan mereka kemarin.

"Mereka seharusnya memiliki makanan."

Rachel berbicara dengan tegas.

“Mereka bertanya apakah saya mempelajari teknik Pembongkaran.” 
—Kid, apakah Anda mempelajari teknik Pembongkaran? 
Rachel memutar ulang suara anak-anak Aileen.

"... Teknik pembongkaran?"

"Iya nih."

Untuk mendapatkan teknik Dismantling, seseorang harus 'membongkar' monster dengan tangan mereka sendiri. Karena Aileen dan Yi Yongha tidak akan pernah mengalami hal seperti itu di bumi, teknik Pembongkaran mungkin sulit untuk mereka dapatkan.

“Saya pikir mereka memiliki mayat monster dalam inventaris mereka. Itu menyia-nyiakan banyak ruang, tapi persediaannya bisa muat satu atau dua mayat. ”

"Oh ... seperti yang diharapkan dari wakil pemimpin, kamu memiliki wawasan yang luar biasa."

Berbicara tentang iblis, peringatan sistem muncul.

[Pemain WorldsStrongestMagicHero mengirimi Anda permintaan pertemanan.]

Dari nama panggilan, Rachel bisa menebak siapa itu. Untuk saat ini, dia menunda menerimanya.

“Setelah selesai makan, mengapa kita tidak pergi mengunjungi toko terkenal ini?”

"... Pft."

Anggota lain mulai tertawa.

Rachel menyipitkan matanya dan memelototi mereka.

"…Mengapa kamu tertawa?"

"Tidak ada!"

"Membentuk hubungan dekat dengan toko sangat penting, Anda tahu."

“... Ya, tentu saja, ayo pergi! Bersiaplah, kalian! ”

**

Selama dua hari, saya menghabiskan waktu dengan Evandel. Saya pergi ke Disneyland di Amerika bersama dengan Haeyeon dan Hayang, berkeliling ke restoran bintang 3 Michelin, dan secara pribadi menyaksikan seberapa jauh sihir roh Evandel berkembang.

Untuk memperluas ini, pertumbuhan Evandel adalah eksponensial. Meskipun aku harus membesar-besarkan sedikit ... pasukan hantu miliknya mungkin bisa melawan Shin Jonghak bahkan di pekarangan.

"Kamu meninggalkan dia denganku lagi?"

Setelah bersenang-senang tanpa penyesalan, saya pulang ke rumah. 
Yun Seung-Ah mengunjungi saya, mengatakan dia memiliki sesuatu yang ingin dia katakan.

"... Ya, aku tidak punya pilihan lain."

Evandel tidur nyenyak di pangkuanku. 
Aku mengelus kepalanya dan tersenyum pahit.

"Evandel tidak menyebabkan masalah bagimu, kan?"

"Tidak semuanya. Dia bahkan membantu saya mencuci pakaian ketika saya mengatakan dia tidak perlu. Oppa juga mengaguminya. ”

"…Senang mendengar."

Aku menarik napas lega.

"Tapi um ... kurasa kita akan segera menjual tempat ini."

Yun Seung-Ah mengungkit sesuatu.

"Yang satu ini juga?"

“Ya, aku tidak berpikir pekerjaan Oppa berjalan dengan baik. Saya datang untuk mengatakan itu. "

"Ah…."

“Tapi jangan khawatir tentang Evandel. Saya akan merawat dengan baik— ”

"Lalu aku akan membelinya."

"Nya…"

Dalam sekejap mata Yun Seung-Ah melebar karena terkejut.

“Saya akan membeli rumah Anda, dan Anda dapat tetap tinggal di sini. Ini akan menjadi caraku membayarmu kembali untuk semua masalah yang aku sebabkan. Anda tidak perlu membayar uang sewa atau apa pun. ”

“Erm ... kamu sekaya itu? Mahal untuk tinggal di sini, kamu tahu. ”

Saya hanya tersenyum. 
Saya belum memeriksa akun saya baru-baru ini dengan semua pekerjaan tentara bayaran yang harus saya lakukan sebagai Fenrir dan mempersiapkan Menara, tetapi ketika saya memeriksa hari ini, saya melompat kaget. 
5% saham Essential Armory, 15% dari SH Agency, 15% dari Essential Pharmacy's, dan saham-saham lain dari bisnis Essence of the Strait ... Hanya 'dividend' yang saya dapatkan dari mereka yang mencapai 30 milyar won. Dengan berapa banyak yang saya hasilkan sebagai Fenrir, jumlah itu melonjak menjadi 50 miliar.

"Seperti yang kamu tahu, aku Fenrir."

“Tapi tetap saja, peluru itu mahal. Apartemen ini juga mahal. Kami menolak untuk menjualnya pada awalnya bahkan 13 miliar, tetapi kami hanya memutuskan untuk menjualnya karena kami ditawari 20 miliar. ”

20 miliar won untuk apartemen 165 ~ 200 meter persegi. Meskipun mungkin terdengar mahal, itu bisa dimengerti mengingat bahwa Seoul adalah tempat teraman di Bumi. Bahkan, biaya hidup di Seoul hanya akan naik seiring berjalannya waktu.

“Saya bisa membelinya, jadi jangan khawatir. Apakah ini mengapa kamu tidak terlihat baik? ”

"Saya?"

Yun Seung-Ah menyeringai.

"Saya baik-baik saja. Bahkan jika saya tidak memiliki rumah, saya hanya bisa tidur di kantor saya. Masalahnya adalah, yah ... tiket masuknya. ”

"Tiket masuk Menara Keinginan?"

Saya memiringkan kepala saya.

“Ya, itu bukan lelucon. Apakah kamu tahu berapa yang mereka inginkan sekarang? ”

Aku tidak. Bahkan jika saya melakukannya, mereka pasti akan berubah sekarang.

"Tiket hijau adalah 200 juta masing-masing, tiket kuning adalah 400 juta, jeruk 700 juta, merah 1,5 miliar, dan hitam praktis adalah cek kosong."

"Kemudian…"

Wajahku menjadi gelap juga. 
Saya tiba-tiba punya firasat buruk. Jika Yun Seung-Ah tidak bisa mendapatkan tiket untuk Suho ...

“Kami ingin memasuki Menara juga! Para rentenir sialan itu! ”

Yun Seung-Ah membanting tinjunya di atas meja.

"Aku tidak tahu caranya, tapi mereka tahu tentang setiap tiket yang kami peroleh dan menangkap mereka!"

Pada saat yang sama, hatiku tenggelam. 
Tetapi otak saya berputar lebih cepat dalam situasi yang mendesak. Itu adalah keterampilan yang saya dapatkan dari bekerja sebagai tentara bayaran. 
Untungnya, saya segera menemukan solusi. 
Dengan Kitab Kebenaran, saya harus dapat menemukan satu dengan satu hari kerja keras.

"Kamu tidak punya yang tersisa?"

"... Haha, kamu pikir aku ini siapa?"

Tapi sepertinya itu tidak perlu. 
Yun Seung-Ah menyeringai dan mengangkat jari telunjuknya.

"Saya punya satu. Plus, ini tiket terbaik yang bisa kamu dapatkan, tiket hitam. ”

"Oho ... aku senang. Itu untuk Suho, kan? ”

"Ya, setidaknya itu yang bisa aku lakukan untuknya."

Aku menarik napas lega. 
Setelah memasuki Menara, Kim Suho harus menemukan satu bagian tersembunyi setelah yang lain dan menjadi sayap Rahmat Suci Sang Pencipta.

"Oh, sebelum aku pergi ..."

Saya memeriksa Karunia saya.

=== 
▷ Young Dwarf's Dexterity 
[Peringkat Menengah] [Illusion-atribut] [Berkembang - grade-7] [EXP Pertumbuhan: 3%] 
===

Seperti yang saya duga, itu tidak kembali. 
Selama saya tidak mati di Tower, saya bisa kembali ke Bumi dengan Hadiah yang baru disintesis dan peringkat yang ditingkatkan. 
Ngomong-ngomong, untuk berpikir bahwa itu akan menjadi peringkat menengah di kelas-7 ... 
Bahkan mungkin mencapai peringkat Master di kelas-1.

"... Sebelum kamu kembali, apa?"

“Oh, um, aku punya hadiah untuk Suho. Dengan tiket hitam, kamu bisa membawa tiga peralatan bersamamu ke Tower, tapi aku ragu peralatan Suho adalah kelas atas. ”

"...."

Yun Seung-Ah tersentak, merasa bersalah. 
Saat ini, Kim Suho seharusnya hanya memiliki Misteltein. Biasanya, perlengkapan anggota serikat disponsori oleh guild, tetapi Sacred Grace tidak dalam situasi untuk menyediakan peralatan kelas atas.

"K-Kita masih bisa memberikan artefak peringkat menengah rendah ... seperti pelindung pergelangan tangan."

Artefak peringkat menengah rendah. 
Saya tertawa ringan dan melihat tangan saya. 
Keturunan baru era modern dari ras dwarf. Dengan Hadiah ini, semua yang saya buat akan menjadi artefak untuk bertahan selama berabad-abad. 
Bahkan, saya telah memesan beberapa barang segera setelah saya tiba di Korea. 
'Kelas menengah tingkat-1, kulit Gunung Tyrant' dan 'batu ajaib yang ditekan'. 
Dengan ini, saya harus bisa membuat item yang menyaingi artefak peringkat menengah.

“... Uh, oke, jika kamu berkata begitu. Ah! Saya baru saja dipanggil! Sampai jumpa!"

Panggilan pukul 11 ​​malam, Yun Seung-Ah berlari keluar dari apartemen. 
Koong, kwang. 
Suara langkah kaki terdengar beberapa kali, lalu dunia menjadi tenang.

"Nnng ..."

Evandel terombang-ambing, tampaknya terganggu oleh suara itu. Saya dengan hati-hati menjemputnya dan menempatkannya di tempat tidur. Kemudian, saya duduk di tepi tempat tidur.

"Huu ..."

Ruang diam, waktu mengalir, dan jam berdetak. 
Menatap ke bawah ke arah Evandel tidur nyenyak, tiba-tiba aku teringat Boss.

"... Aku harap dia baik-baik saja."

Saya tidak tahu mengapa Boss tumpang tindih dengan Evandel. 
Tapi aku tahu kehidupan seperti apa yang dia jalani. Mungkin, saya tahu lebih banyak tentang itu daripada orang lain. 
Jelas, itu karena saya adalah orang yang menciptakan kisah latar belakangnya. 
Seorang anak yang berjalan di jalan kesedihan dan rasa sakit lebih dari orang lain, dibenci oleh segala sesuatu di dunia, monster yang dibesarkan yang dikhianati. 
Meskipun dia menekan monster di dalam dirinya dengan meninggalkan namanya ... ada terlalu banyak hal di dunia ini yang aku tidak tahu. 
Saya membuka Kitab Kebenaran, buku misterius yang terbentuk dengan kekuatan sihir. 
Menggunakan seranbgan keempat  Stigma, saya bertanya.

"Katakan padaku tentang masa lalu Boss yang tidak kuketahui."

Namun, Kitab Kebenaran tidak mampu mengungkapkan bahkan masa lalu Chundong.

[... Anda tidak memiliki cukup Stigma.]

Apakah karena masa lalu seseorang mengandung terlalu banyak informasi? Atau hanya karena 4 stigma Stigma tidak mampu menanganinya?

"Antara 1 Januari, 2020, dan 3 Januari 2020, katakan padaku apa yang dilakukan Boss dan di mana."

[... Anda tidak memiliki cukup Stigma.]

Itu sama.

"Apa yang Anda tahu?"

Kali ini, 0,1 coretan Stigma dikonsumsi. Itu bahkan bukan pertanyaan ...

[Segala sesuatu. Itu adalah kemampuan Anda yang kurang.]

"... Aku kira kamu benar."

Saya tidak banyak bicara tentang itu. 
Menggaruk leherku, aku menutup Kitab Kebenaran.

**

Keesokan harinya, dini hari. 
Sudah waktunya bagi saya untuk kembali ke Menara. 
Aku berlutut di depan Evandel yang datang menemuiku. Namun, dia menolak menatap mataku.

"Aku akan segera kembali."

Menghadapi lantai, dia tidak mengatakan apa-apa. Dia memeluk boneka kain yang saya buat yang tampak seperti saya.

"Evandel?"

"…Kapan kau kembali?"

Ketika saya bertanya lagi, dia bertanya kembali dengan suara gemetar.

"Aku akan kembali dalam sebulan."

"...."

Evandel cemberut dan menggelengkan kepalanya. Kemudian, dengan suara kecil, dia mengungkapkan kesedihannya.

"... Sebelumnya."

Sesuatu bangkit dari lubuk hatiku. Apakah orang tua saya merasakan hal yang sama ketika mereka membesarkan saya? 
Saya memeluk Evandel dengan erat.

"Baik. Anda dapat memesan apa pun yang Anda ingin makan dan bersenang-senang dengan Hayang dan Haeyeon. Sebelum kamu menyadarinya, aku akan kembali. ”

"...."

“Ada roti lapis dan roti hamburger di kulkas, jadi kamu juga bisa memakannya. Mintalah orang tua Haeyeon untuk memasak roti. Mereka akan hebat. ”

"... Un."

Pelukan kami yang panjang namun pendek berakhir, dan saya berdiri. Hayang berjalan ke arah Evandel seolah-olah untuk menghiburnya. Hayang menggores kaki Evandel. Dia sepertinya memberi tahu Evandel untuk melakukan sesuatu. 
Evandel hampir menangis, tetapi dia tidak menangis dan melambaikan tangannya.

"... Pulanglah dengan selamat."

"Ya, aku akan segera kembali."

Dengan itu, saya meninggalkan apartemen. 
Namun sebelum kembali ke Menara, ada satu orang lagi yang harus saya temui. Dia adalah seseorang yang tidak perlu aku kunjungi sendiri. 
Ketika saya keluar ke depan apartemen, sebuah limusin menungguku. Jendelanya turun, dan Yoo Yeonha mengintip keluar dari kepalanya.

"Kamu benar-benar kembali."

Saya tersenyum dan duduk di sebelahnya. Yoo Yeonha menatap wajahku lekat-lekat, lalu tiba-tiba bertanya.

"... Apakah kamu menangis?"

"Tidak. Pokoknya, kamu pasti sangat sibuk. Anda bekerja bahkan ketika Anda berada di mobil? "

Aku melirik dokumen yang ada di atas meja di dalam limusin.

"Saya sering bepergian karena bisnis kami dan masalah dengan Menara Keinginan."

"Mm. Oh iya, di sini. ”

Saya memberinya tas plastik.

"…Apa itu?"

“Burger buatan tangan. Saya baru saja membuatnya dan membawakan satu untuk Anda jika Anda lapar. ”

"...."

Yoo Yeonha mengedipkan matanya. Sepertinya dia sedang memikirkan apa yang harus dikatakan. Setelah beberapa saat, dia mengangguk dan mengambil tas itu.

“... Aku belum sempat makan makanan yang baik belakangan ini. Terima kasih."

Bau hamburger bangkit dari kantong. Yoo Yeonha mengintip ke dalam tas dan menelan ludahnya. Dari caranya menjilati bibirnya, sudah jelas betapa dia sangat ingin memakannya.

“Ngomong-ngomong, bagaimana keadaan di dalam Menara?”

“Aku baik-baik saja, tapi informanmu mungkin tidak akan keluar. TP sangat penting pada tahap awal. Mereka tidak akan punya cadangan. ”

"Aku telah mendengar. Tiket kembali adalah 1000TP dan tiket masuk-ulang juga 1000TP, kan? ”

Saya mengangguk dan meregang.

"Ya. Aaah ~ ”

"... Um, Menara adalah satu hal, tapi ..."

Dia mengintipku dan dengan hati-hati mengangkat topik lain.

“Ini ... tentang perabotan itu. Kursi yang kamu berikan kepadaku. ”

“Oh, kursi itu? Luar biasa, kan? '

"...."

Yoo Yeonha mengangguk dalam diam.

"Aku baru saja berpikir, um, jika pembuatnya juga membuat perabotan lain, aku ingin memintanya untuk membuatkan tempat tidur ..."

"Kau menyukainya?"

"…Iya nih."

Yoo Yeonha bergumam pelan. 
Apakah dia pikir dia adalah pecundang jika dia menyukai sesuatu?

"Jadi, bisakah kamu bertanya padanya?"

"Aku bisa, tapi itu akan mahal."

“... Oh? Berapa harganya?"

Saat dia bertanya, dia menyilangkan lengannya seolah-olah tidak ada yang tidak bisa dia beli. Itu adalah tampilan layak ratu Seoul.

"Satu miliar, kurasa?"

“Itu bukan apa-apa. Jika tempat tidurnya sama kualitasnya dengan kursi— "

"Tapi itu akan menjadi tempat tidur yang digunakan."

"... Eh?"

"Ini tidak akan menjadi yang baru."

Saya tidak punya waktu untuk membuatnya. Tempat tidur adalah perabotan yang paling sulit dibuat. Bahkan pada tingkat keterampilan saya saat ini, saya membutuhkan setidaknya setengah hari untuk membuatnya. 
Namun, saya bisa mengirimnya tempat tidur yang saya gunakan. Karena saya berencana untuk membuat yang baru dengan Keluwesan Dwarf, saya tidak terlalu keberatan.

"Yang digunakan?"

"Ya, aku bisa memberimu yang aku punya."

"... Eeeh ?!"

Yoo Yeonha menjerit.

"A-Apa, apa maksudmu !?"

“Ini tidak kotor atau apa pun, jadi jangan khawatir. Mungkin bau seperti saya, tetapi itu akan melakukan tugasnya. Oh, saya rasa baunya seperti rokok. ”

"B-Bau ..."

"Tapi setelah kamu tidur sekali, aku berjanji kamu bahkan tidak akan memikirkan tempat tidur lain."

Wajah Yoo Yeonha perlahan memerah saat dia menatapku. Sepertinya dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi tidak ada yang keluar dari mulutnya. Ketika wajahnya berubah warna dari strawberry mentah ke tomat di tepi meledak ...

"Apakah, apa kamu gila ...?"

Dia berteriak cukup keras untuk mengguncang seluruh limusin. 
Namun, saya hanya mengangkat bahu dengan santai.

"Maksudku, aku tidak bisa hanya mencabut furnitur dari level itu dalam sekejap."

"... T-Tapi kau bisa memberitahuku alamat kontak pembuatnya."

“Pembuatnya tidak punya waktu. Jangan khawatir, tempat tidurnya bersih. ”

"...."

Yoo Yeonha terlihat sedih. Saya praktis bisa melihat konflik internal yang dia alami.

"Huu ... oke. Jadi, di mana tempat tidur ini? ”

Dia akhirnya mengambil keputusan. 
Saya tersenyum. Jika orang aneh seperti Yoo Yeonha sangat menginginkannya ... yah, kurasa dia benar-benar lelah dari semua pekerjaannya. Secara obyektif, tempat tidur saya bekerja keajaiban pada tubuh dan pikiran yang lelah.

“Katakan saja alamat yang Anda inginkan untuk dikirim. Saya akan menanganinya. ”

Evandel akan terkejut jika aku memberikannya di apartemenku, jadi kuputuskan untuk memberinya yang aku gunakan di persembunyian Chameleon Troupe.

"... Aku akan membayarnya segera."

"Oke ... Oh, tapi bukan itu sebabnya aku ingin bertemu denganmu."

Aku memasang ekspresi serius sekali lagi. 
Saya berakhir di luar topik karena tempat tidur.

"Aku ingin minta bantuanmu."

"... Bantuan?"

"Ya."

Permintaan yang saya miliki untuk Yoo Yeonha agak sederhana. 
Kitab Kebenaran tidak menceritakan apa pun tentang masa lalu Chundong. Saya mencoba menyelidikinya sendiri, tetapi terlalu sulit bagi saya untuk melakukannya sendiri. Chundong terlalu berlebihan, eksistensi hampir seperti debu.

"Kamu tahu aku anak yatim piatu kan?"

"...."

Ketika aku bertanya, wajah Yoo Yeonha menjadi dingin. 
Dia terdiam sejenak, lalu menjawab dengan tenang.

"... Benar."

“Itu terkait dengan itu. Saya bertanya-tanya, kuhum, apa yang terjadi pada orang tua kandung saya. Lebih tepatnya ... aku ingin tahu bagaimana mereka mati. ”

Orang tua biologis Chundong sudah mati. Itulah satu-satunya hal yang dapat saya temukan tentang Chundong dari Kitab Kebenaran. Bahkan itu mengambil 3 tato Stigma dari saya.

“Aku ingin kamu menyelidiki untukku. Saya tidak berpikir saya bisa melakukannya sendiri lagi. Saya juga tidak punya waktu. ”

"...."

Yoo Yeonha tidak mengatakan apapun. Dia melihat ke bawah dan mengambil napas dalam-dalam. 
Karena rambutnya lebih panjang dari sebelumnya, aku juga tidak bisa melihat wajahnya.

“Tapi yah, itu bukan prioritas nomor satu. Saya hanya meminta karena saya curio— ”

"Baik."

Dia tiba-tiba menyela saya. Mengangkat kepalanya, dia menatap lurus ke mataku.

"Aku akan memberikan yang terbaik."

Dia tampak bertekad namun ragu-ragu. 
Matanya tegas, tetapi jari-jarinya menggeliat dengan gugup di lututnya. 
Melihat bagian-bagian yang saling bertentangan dari Yoo Yeonha, aku mengangguk.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu