The Novel's Extra - 156

Chapter 156. Tutorial (1)




- ... Anggota Essence of the Strait, Desolate Moon, Frost Sanctuary, dan guild peringkat atas lainnya telah memasuki Tower of Wish. Asosiasi Pahlawan khawatir kampanye Menara akan menjadi terlalu banyak dari perlombaan bebas untuk semua, tetapi mereka mengakui bahwa apa yang terjadi di luar kendali mereka ...

"...."

Pandemonium Arena, ruang tunggu pejuang Iblis Jin Sahyuk. 
Bintang terpanas arena, Jin Sahyuk, saat ini sedang menatap TV dengan mata cekung.

—Pulau tiket akan berubah menjadi Portal pada tanggal yang ditentukan. Mekanisme ini, yang tidak dapat dijelaskan dengan pemahaman kita tentang sains dan sihir, para peneliti yang terkejut di seluruh dunia ...

Di TV, Pahlawan berjalan ke Portal yang menelurkan dari tiket masuk. Melihat ini, mata Jin Sahyuk dipenuhi dengan kesedihan, penyesalan, dan kemarahan.

"Bajingan itu ..."

Menggertakkan giginya, dia meludahkan kebenciannya. 
Sejauh yang dia ketahui, dia seharusnya berada di dalam Menara Keinginan sekarang. Daripada duduk di ruang tunggu kosong ini dan menonton TV, dia seharusnya berada di luar Portal itu.

“Aku akan membunuhnya. Aku akan merobek anggota tubuhnya dan menggilingnya menjadi potongan-potongan kecil… ”

Kemarahan Jin Sahyuk membuatnya gila. 
Sebenarnya, Jin Sahyuk telah memperoleh tiket (diberikan kepadanya oleh penggemar) dan dengan santai menunggu 1 Juli. Dia bahkan membual tentang hal itu kepada Bell dan yang lain yang tidak dapat menemukannya. Dia pikir dia akan menjadi orang yang bersenang-senang sementara yang lain duduk di rumah, bosan.

Tapi kemarin, begitu dia mengemasi barang-barangnya sambil bersiul kegirangan, dia menyadari bahwa tiket masuknya telah hilang. 
Dia menggeledah kamarnya mencoba menemukannya, tapi itu tidak di mana-mana. 
Setelah sekitar enam jam, tiba-tiba dia teringat Bell. 
Dia tidak mendengar dari bajingan itu sementara waktu. 
Dengan tangan gemetar, dia memanggilnya. Seperti yang dia duga, dia tidak mengangkatnya. 
Jelas, dia kabur dengan tiket masuknya.

—Mata publik sekarang berada di gelombang penantang pertama ...

"Tunggu saja dua bulan, kamu bajingan ..."

Jin Sahyuk bergumam dalam kemarahannya yang mendidih.


**


Menara Keinginan, ruang tunggu tutorial.

[Setelah melepas semua peralatan dan pakaian, tolong pasang seragam tutorial.]

"Oke."

Mengikuti petunjuk dari pesan yang ditampilkan, saya membuka baju dan memakai seragam tutorial, baju besi kulit yang tampak agak lusuh tetapi agak terjalin erat.

"Selesai."

[Dikonfirmasi. Sekarang, masukkan semua barang-barang Anda ke dalam penyimpanan. Item dari dunia luar tidak dapat diambil di dalam Menara.]

Kotak penyimpanan hitam muncul di depanku. 
Saya menyimpan semua yang saya miliki di dalam. Tentu saja, saya punya jalan di sekitarnya. Jam tangan pintar saya, Desert Eagle, dan Aether disembunyikan di dalam Stigma.

"Selesai."

[Silakan simpan semua barang-barang Anda ke dalam penyimpanan. Item dari dunia luar tidak dapat diambil di dalam Menara.]

"Aku melakukannya."

[Silakan simpan semua barang-barang Anda ke dalam penyimpanan. Item dari dunia luar tidak dapat diambil di dalam Menara.]

"...."

Sepertinya saya tidak bisa menghindari mata 'eksistensi' itu. 
Tanpa pilihan lain, saya mengambil barang-barang yang tersembunyi di dalam Stigma dan memasukkannya ke dalam kotak penyimpanan.

"Apakah mereka akan diberikan kembali?"

['Tiket Masuk Hitam' telah dikonfirmasi. Anda akan memiliki kesempatan untuk mengambil beberapa dari mereka setelah tutorial berakhir.]

"Itu bagus."

Desert Eagle adalah satu hal, tetapi Aether adalah suatu keharusan.

[Pemindaian Pemain sekarang akan dimulai.]

Pemindai sidik jari muncul di depanku. 
Saya meletakkan tangan saya di atasnya.

[Pemindaian sedang berlangsung ... 33%]

Saya merasakan sensasi aneh dari kekuatan sihir yang mengalir di tubuh saya.

"Auu."

[66%… 99%… selesai.] 
[Pemain Kim Hajin telah dikonfirmasi.]

=== 
[Kim Hajin]

▷ Stats Variabel 
... 
▷ Stats Tak Beraturan 
... 
▷ Sifat 
□ 「Master SharpsShooper」 [Peringkat Menengah] [atribut Spirit] [Berkembang] [Kelas 4 - Kecakapan EXP: 89%] 
□ 「Sistem Konsolidasi Acak」 [Peringkat Rendah Menengah] [Roh atribut] [konsolidasi 3-tahap] 
□ 「Keluwesan」 [Rendah-peringkat menengah] [Null atribut] [Berkembang] [Kelas 5 - Kecakapan EXP: 55%] 
□ 「Sihir Disfungsi Fisik(Magic Dysfunction Physique)」
□ 「Medicinal Memory Physique」
===

[Selama tutorial, statistik variabel Anda akan berkurang sebanyak 65%.] 
[5 Traits telah terdeteksi.] 
[Semua Traits disegel di dalam Tower. Sebagai Pemain, Anda dapat memilih satu Karakter untuk digunakan.] 
[Silakan pilih.]

"... Huu."

Sudah waktunya untuk 'keseimbangan patch'. 
Di Menara ini, Karakter mencakup Karunia dan Fisik. Dari kelima sifat yang saya miliki, saya hanya bisa memilih satu untuk membawa saya (Seni tidak dimasukkan karena dianggap sebagai kemampuan yang didapat). 
Namun, ini tidak terlalu merugikan bagi saya. 
Pembatasan yang sama diterapkan pada penantang Menara lainnya, dan saya bahkan tahu tentang 'bagian tersembunyi'.

"Aku akan pergi dengan Master Sharpshooter."

Bagian tersembunyi ini akan membiarkan saya mendapatkan Trait kedua. 
Saya tidak perlu berpikir banyak tentang Trait pertama. Master Sharpshooter praktis adalah identitas saya pada saat ini.

[Akankah kamu memilih Trait 'Master Sharpshooter'?]

"Iya nih."

[Demi keseimbangan, Trait 'Master Sharpshooter' telah jatuh ke kelas ke-7.]

"Dimengerti."

Saya tidak senang dengan itu, tetapi lebih baik memperlakukan sistem dengan sopan.

['Tiket Masuk Hitam' telah dikonfirmasi.] 
[Anda telah ditugaskan ke tingkat kesulitan tertinggi.] 
[Sebagai gantinya, Anda akan menerima keterampilan bonus.]

"Terima kasih banyak."

Itu akhirnya waktu. 
Manfaat ini praktis kode curang. Ini karena jumlah skill yang bisa kamu dapatkan dari Tower terbatas. 
1 skill unik, 3 skill normal, 2 skill spesial, dan 1 skill ultimate. 
Pemain hanya bisa mempelajari 7 skill secara total. Dalam pengertian ini, mudah untuk melihat keuntungan memiliki keterampilan ekstra.

[Anda dapat memilih satu keterampilan bonus dari katalog ini.]

"Terima kasih."

Pemain yang berkinerja baik bisa kembali ke dunia luar dengan setengah dari keterampilan yang mereka peroleh. 
Namun, tujuan saya adalah lebih besar, untuk menjaga semua 8 keterampilan. 
Baru-baru ini, statistik saya berhenti meningkat. Saya berencana menggunakan Menara ini sebagai fondasi untuk memaksakan diri.

=== 
▷ Pemulihan Vitalitas 
* Anda dapat dengan cepat memulihkan 30% dari vitalitas yang hilang. 
* Satu tagihan dikembalikan setiap 24 jam. Bisa digunakan dua kali sehari. 
▷ Rage Gauge 
* Rage bertambah saat kamu menyerang dan menghancurkan. Kemarahan ini ... 
... 
... 
===

Saya menggulir daftar itu tanpa menarik perhatian saya. 
Kemudian, saya menemukan satu.

=== 
▷ Blink 
* Anda dapat melakukan teleport ke suatu titik dalam radius 15 meter. 
* Satu tagihan dikembalikan setiap 8 jam. Dapat digunakan tiga kali sehari. 
===

Ini adalah keterampilan yang Kim Suho pilih dalam dua bulan ketika dia memasuki Menara Keinginan dengan tiket hitam. Meskipun itu adalah keterampilan yang sangat baik, itu tidak cocok untukku.

"Pass~"

Setelah bergulir lagi ...

=== 
▷ Random Dice 
* Anda mendapatkan satu dadu setiap 9 jam. 
* Random Dice akan berubah menjadi bahan mentah atau barang yang sudah selesai setelah digulung. Peluang mendapatkan barang yang sudah selesai jauh lebih rendah. 
* Anda dapat memilih 'kategori' saat Anda melempar dadu. 
===

“Ini dia. Um, saya akan mengambil ini. "

Dadu Acak(Random Dice). 
Keterampilan bonus yang memanfaatkan keberuntunganku dan disinergikan dengan Keluwesan. 
Saya memilih keterampilan ini tanpa ragu-ragu.

['Acak Dadu' telah dipilih sebagai keterampilan bonus.] 
[Anda sekarang dapat mengucapkan kata 'status window' untuk membuka status Extra7.] 
[Tutorial akan dimulai dalam satu menit.] 
[Anda akan memasuki tutorial kesulitan tertinggi. ]


**


Satu menit kemudian. 
Setelah ledakan cahaya terang, saya dikirim ke tempat yang tidak diketahui. 
Melihat sekeliling, saya menemukan diri saya di lapangan terbuka yang dicelup dalam matahari terbenam. Kotoran, batu, daun, dan gulma memenuhi daerah itu.

[Tutorial ini akan memungkinkan Anda untuk memperkirakan kekuatan tempur dasar Anda.]

Tutorial pertama sederhana. Seperti di sebagian besar tutorial, Anda hanya harus mengalahkan monster.

"…Mengutuk."

Tapi hanya ada satu masalah. Monster yang harus aku kalahkan sedikit spesial.

"... Bagaimana aku bisa membunuh mereka tanpa senjata?"

Saya melawan goblin. Itu baik-baik saja, tetapi masalahnya adalah para goblin ini datang dengan deskriptor.

—Kerrek. 
—Krrrrk.

Seorang dukun goblin dan seorang prajurit goblin. 
Seperti Nunu dan Willump [1] , dukun goblin sedang duduk di bahu prajurit goblin.

"Ehew."

Saya yakin sebelum masuk, tetapi sekarang saya tidak bisa menggunakan Desert Eagle, masa depan saya tampak suram.

[Anda melihat seorang pendekar goblin dan seorang dukun goblin.] 
[Informasi mereka telah dicatat dalam 'Player Encyclopedia'.]

Player Encyclopedia. Sebagai salah satu sistem pendukung Tower of Wish, ia menyimpan semua informasi yang ditemukan atau dialami oleh Pemain.

"Open Player Encyclopedia."

Informasi biasanya menjadi kunci dalam situasi seperti ini. 
Saya menghentikan apa yang saya lakukan dan membaca dua goblin.

=== 
Monster Encyclopedia 
[Goblin Warrior] [peringkat-menengah Grade-7] 
[Goblin Shaman] [peringkat-menengah Grade-8] 
===

"…Itu dia?"

Memang benar bahwa ensiklopedia itu hanya memiliki informasi sepintas lalu. Sudah cukup untuk mengetahui bahwa mereka lebih lemah daripada yang aku lawan di Incheon.

"Hm ..."

Untuk sekarang, mari berpikir. 
Bagaimana Kim Suho bisa melewati situasi ini dalam cerita aslinya?

... Benar, mereka dibantai oleh kekuatan sihir atribut Suci, Pedang Suci. 
Mampu hanya membawa satu Karunia terlalu menguntungkan untuk Kim Suho.

Mari pikirkan lagi. 
Saya berbeda dari Kim Suho.

—Krrk.

Untungnya, para goblin berbicara sendiri dan belum menyadari keberadaanku.

"...."

Dalam hal ini, mungkin tepat untuk mencari bagian tersembunyi dari tahap ini terlebih dahulu. 
Mempersempit mata saya, saya menggunakan kekuatan sihir Stigma….

[Peringatan! Aktivasi kekuatan yang tidak alami telah terdeteksi. Kekuatan ini mungkin tidak digunakan dalam tutorial!] 
[Mengabaikan peringatan ini dapat mengakibatkan konsekuensi serius!]

…atau tidak. 
Dengan kelihatannya, saya harus mencarinya secara langsung.

Saya menurunkan tubuh saya dan berjalan diam-diam. Berkat pekerjaan tentara bayaran saya selama tiga tahun terakhir, saya terbiasa menyelinap. 
Aku berjalan ke batu terdekat dan membalikkannya. 
Gedebuk. 
Tidak ada apa pun di bawahnya. Sepertinya itu mungkin ada sesuatu, tapi aku punya firasat bahwa aku hanya diberi umpan. 
Saya mulai berjalan lagi. 
Retak.

"... Huup."

Saya tidak sengaja menginjak cabang. 
Saya dengan cemas berbalik.

—Krrrk. 
—Goooooo.

Untungnya, mereka sepertinya sibuk berdebat tentang sesuatu.

"Wah."

Melepaskan napas lega, saya terus maju. 
Karena betapa lambat dan hati-hati saya bergerak, berjalan setengah dari panjang lapangan sepak bola memakan waktu sekitar satu atau dua jam.

"...!"

Kemudian, saya menemukan daun di tanah. 
Tentu saja, ada daun lain di tanah juga. Tapi yang saya lihat jelas sangat istimewa. Itu bercahaya dan praktis berteriak bahwa itu spesial.
Saya dengan cepat berlari. 
Segera setelah saya mengangkatnya, sebuah jendela muncul.

[Daun Yggdrasil]

Aku menemukannya. 
Aku menahan napas untuk mencegah teriakan gembira keluar.

[Yggdrasil Leaf memberkatimu dengan ketenangan dan keberanian petualang.] 
[Sepotong Tersembunyi - kamu dapat memilih salah satu dari tiga berkat berikut.]

—Mengambil Trait tambahan. 
—Restore 10% statistik yang hilang. 
—Kerajinan Kebijaksanaan.

Itu harus menjadi opsi pertama. Pilihan kedua adalah untuk monster-monster stat seperti Boss dan Kim Suho, dan Cradle of Wisdom adalah omong kosong. Ketika saya membuat Menara Keinginan secara detail, saya tahu persis apa itu.

—Anda dapat memperoleh Trait tambahan.

... Tapi aku bingung apa yang harus dipilih antara Medicinal Memory Physique dan Dexterity. 
Menara harus memiliki segala macam obat berharga yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Jika Medicinal Memory Physique hanya mengingat salah satunya, masa depan saya akan jauh lebih mudah.

"Obat ... tidak."

Namun, ada terlalu banyak risiko dalam memilih Medicinal Memory Physique. Saya tidak tahu berapa banyak obat yang harus saya konsumsi untuk mengingatnya.

"... Keluwesan, aku akan pergi dengan Keluwesan."

Dengan Keluwesan, saya hanya bisa membuat barang tanpa harus membelinya. Karena saya tahu cara lain untuk mendapatkan sifat tambahan (meskipun itu jauh lebih sulit), pergi dengan Keluwesan sepertinya merupakan pilihan yang tepat.

[Berkat Yggdrasil telah membuka Trait-mu, Keluwesan.]

"Wah."

Sekarang, akhirnya saya bisa bertarung. 
Aku menoleh ke Nunu dan Willump, atau tidak, ksatria goblin dan dukun. 
Pada saat itu, saya menerima pesan sistem.

[Anda dapat menyimpan Daun Yggdrasil di dalam inventory Anda.]

Saya hampir lupa.

"Ah, terima kasih ~ inventory!"

inventory, ruang ekstradimensional berkualitas tinggi hanya tersedia di dalam Menara. 
Saya menyimpan Yggdrasil Leaf di dalamnya dan mengambil Acak Dadu yang juga ada di dalamnya.

"Huu."

Saya memegang dadu yang memiliki tanda tanya di setiap sisi. Kegelisahan yang tak dapat dipercaya mengisi tubuhku. 
Jika saya mengalahkan goblin itu, saya membutuhkan dadu ini untuk berubah menjadi senjata.

"…Pedang. Berikan saya sesuatu dengan pedang, tolong. "

Saya melempar dadu saat saya berdoa di kepala saya. 
Drrr— 
Begitu dadu menghilang, belati primitif muncul.

"IYA NIH!"

Memegang belati yang berharga, saya memikirkan langkah saya selanjutnya. 
Belati ini tampak terlalu membosankan untuk membunuh ksatria goblin. 
Namun, seharusnya mungkin untuk membunuh dukun goblin selama aku memukul kepalanya.

"…Tunggu sebentar."

Lalu tiba-tiba, saya punya ide yang berbeda. Metode untuk membunuh ksatria dan dukun sekaligus.

"...."

Memegang belati itu, saya mulai menggali lubang. Itu harus cukup dalam untuk prajurit goblin setinggi 2,5 meter untuk terjebak. 
Seperti tahi lalat, saya menggali perangkap dengan tenang.

[Peringatan! Anda memiliki dua jam tersisa.]

Setelah menggali lusinan menit, pada saat saya diliputi keringat dan dukun goblin dan pejuang bergerak secara terpisah ...

"Selesai ..."

Saya selesai menggali lubang besar. Itu cukup besar bahkan prajurit goblin tidak akan memiliki jalan keluar. 
Saya menutup jebakan itu dengan dedaunan dan ranting, lalu bangkit dengan belati saya.

—Kieeek!

Segera, saya menarik perhatian para goblin. 
Saya melemparkan belati saya ke dukun itu, dengan segera menusuk kepalanya dan membunuhnya.

—Kieek ...

Dukun itu terhuyung-huyung sesaat sebelum pingsan. Seorang dukun goblin peringkat menengah masih seorang dukun. Kekuatan pertahanannya bahkan tidak bisa dibandingkan dengan monster tingkat rendah.

-….

Dukun itu keluar dari gambar, dan sekarang sudah waktunya untuk berurusan dengan ksatria(prajurit). 
Prajurit goblin itu menatap kosong pada mayat dukun.

"Kamu tidak akan bergerak—?"

—Kooooo!

Lalu tiba-tiba, prajurit goblin meraung dan dengan liar menyerang ke depan. 
Saya hanya berdiri diam tanpa bergerak. 
Dukun goblin yang cerdik akan menyadari ada yang aneh, tapi pendekar goblin itu sedang marah setelah kehilangan temannya.

—Kerek ?!

Segera, prajurit goblin menginjak jebakan, dan tubuhnya yang 2,5 meter jatuh ke dalam lubang.

—Guooo!

Saat dia berjuang di dalam lubang, aku segera berlari ke dukun dan mengambil belatuku. 
Lalu, aku menusuk prajurit goblin yang terjebak di lubang. 
Mati, tolong mati saja. 
Setelah sekitar dua jam, sebuah peringatan akhirnya muncul.

[Anda telah menyelesaikan tahap pertama, 'Basic Battle Prowess Assessment'.] 
[Anda akan dipindahkan ke ruang tunggu pribadi Anda.] 
[Setelah 12 jam istirahat, Anda akan dikirim ke tahap kedua, 'Cara Bertahan Hidup'. ]

"... Argh, aku lelah."

[Istirahat dengan baik.]

"…Terima kasih."

Saya berkata pada diri sendiri untuk memperlakukan sistem dengan sopan tidak peduli betapa sulitnya hal itu. 
Ini adalah aturan ketat dari Menara Keinginan, yang hanya aku yang tahu. 
Sebenarnya, itu dirancang dengan kepribadian benar Kim Suho dalam pikiran. 
Lagi pula, siapa lagi selain Kim Suho yang akan berbicara dengan sistem dengan sopan?


**


Ruang tunggu pribadi adalah ruang pribadi yang dimiliki setiap Pemain di Tower of Wish.

[Ruang tunggu Player Extra7]

Ruang tunggu dapat dimodifikasi atau dihias namun pemiliknya berharap. Setelah tutorial berakhir, Pemain dapat mengundang Pemain lain ke ruang tunggu mereka juga. Menggunakan 'Poin', mereka bisa memperluas ukuran ruangan atau membeli furnitur juga.

"Ini sangat kosong."

Tentu saja, untuk saat ini, tidak ada apa pun kecuali satu papan kayu. 
… Di masa lalu, aku tidak berpikir ruang tunggu sangat penting, tapi sekarang setelah aku memikirkannya, ruang tunggu itu cukup penting. 
Karena 'Pengembalian Ruang Tunggu' dapat digunakan setiap empat hari sekali, itu dapat digunakan untuk melarikan diri dari musuh atau kematian.

"Untuk sekarang ... mari kita tidur."

Tidak masalah, saya terlalu lelah untuk berpikir dengan benar. 
Saya memutuskan untuk tidur sampai saya mendapatkan Dice Random lainnya.

"Huu."

Saya berbohong di atas papan kayu keras. 
... Sama seperti itu, tujuh jam berlalu.

"Argh, punggungku."

Tubuhku terasa pegal setelah tidur di permukaan yang keras. Itu adalah sensasi yang saya belum rasakan untuk waktu yang lama karena statistik saya yang tinggi. 
Merengut dalam-dalam, saya memeriksa inventaris saya.

[Dadu Acak] 
[Daun Yggdrasil]

"Haa."

Saya mengambil dadu dan segera menggulirnya. 
Seperti yang saya lakukan, saya berpikir, 'bijih, bijih, beri saya bijih sehingga saya bisa membuat pancing dan senjata.'

Celepuk!

Dadu berhenti dan bijih muncul.

"... Oh?"

Bijih berwarna merah tembus cahaya. Ketika saya menatapnya, saya menjadi tidak bisa berkata-kata.

"Ini adalah…"

=== 
[Red Crystal] 
Sebuah kristal terbentuk dari kekuatan sihir atribut pemadatan api. 
* Kristal khusus untuk peralatan kerajinan. 
===

Itu adalah kristal peringkat menengah antara menengah ke bawah yang dijual dengan harga yang lumayan di dunia nyata. Dalam situasi ini, itu bahkan lebih berharga.

"Ooh ..."

Jika saya harus memilih satu hal yang saya lakukan setelah dikirim ke dunia ini, itu harus meningkatkan keberuntungan saya menjadi 9,1.

"Ah, ada yang harus aku lakukan sekarang ..."

Ruang tunggu pribadi tidak dihitung sebagai bagian dari tutorial. 
Kekuatan sihir Stigma tidak bisa digunakan selama tutorial, jadi saya harus menggunakan kesempatan ini untuk membuat item.

"Hu hu."

Bahkan sistem Menara tidak tahu aku akan membuat barang di ruang tunggu.

[Salah satu administrator telah mendeteksi aktivasi kekuatan yang tidak wajar.]

Tapi sayangnya, mata para administrator lebih baik dari yang saya bayangkan. 
Salah satu administrator. Kemungkinan besar keberadaan mitos dengan kemampuan untuk melihat segalanya, keilahian yang bertanggung jawab atas area perumahan lantai tiga, Heimdall.

"Saya akan menggunakan sedikit saja."

Saya mencoba tawar-menawar. Lagi pula, memang benar ruang tunggu itu bukan tutorialnya.

"Halo?"

Sistem tidak membalas. 
Tetapi melihat bahwa saya tidak mendapatkan pesan lagi untuk dihentikan ...

Saya mulai menggunakan sedikit kekuatan sihir Stigma untuk membuat alat kerajinan. 
Ssk, ssk. 
Kemudian, saya mulai menangani kristal merah sambil berjalan di atas kulit telur.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu