The Novel's Extra - 95

Chapter 95. Initiation (2)




Fisik. 
Menurut definisi, itu adalah sifat fisiologis bawaan atau sifat yang berhubungan dengan kesehatan tubuh seseorang. 
Definisi yang sama diterapkan pada makna Fisik di dunia ini, membuatnya agak mirip dengan Karunia. Bahkan, itu tidak akan salah untuk menyebutnya Karunia tubuh. 
Memulihkan lebih cepat, mengambil mana yang lebih baik, memiliki fungsi organ superior; ada semua jenis Fisik. 
Namun, Fisik yang saya rencanakan untuk buat sekarang sedikit lebih rumit.

=== 
[Magic Disfunction Physique] 
□ Magic 
Disfunction —Physique yang mencegah emisi kekuatan sihir tubuh, menjebak mana di dalam tubuh. 
===

Magic Disfunction Physique. 
Tubuh yang tidak bisa menggunakan kekuatan sihir. 
Pada pandangan pertama, mudah untuk melihatnya sebagai Fisik negatif yang tidak diinginkan. 
Namun, itu bukan masalah bagiku. 
Karena saya tidak bisa menggunakan kekuatan sihir dalam tubuh saya, saya tidak akan menderita kerugian. Kekuatan sihir Stigma adalah entitas yang berbeda dari kekuatan sihir tubuhku. 
Itu yang terpenting. 
Saya tidak menderita kerugian. 
Jadi saya bisa menyerah saja. 
Tapi secara obyektif, tidak bisa menggunakan kekuatan sihir adalah kesalahan besar. Dengan kata lain, ini adalah pembatasan besar. Dengan menerapkan efek negatif yang berfungsi sebagai pembatasan besar, saya bisa menerapkan efek positif yang sama kuatnya dengan biaya lebih murah.

=== 
Konversi Energi 
—Mana yang tersimpan dalam tubuh Anda tidak akan hilang; sebaliknya, ia akan diubah menjadi energi dan disimpan. Energi yang tersimpan dapat meningkatkan statistik fisik Anda hingga dua kali nilai dasar mereka, tetapi akan digunakan setiap kali Anda menggerakkan tubuh Anda. 
===

Ini adalah efek positifnya. 
Secara sederhana, statistik fisik saya akan meningkat hingga dua kali jika saya hanya makan dengan baik dan tidur dengan nyenyak. 
Namun, energi yang tersimpan akan digunakan dengan aktivitas fisik, jadi saya akan semakin lemah saat pertarungan berlarut-larut. Namun, setelah statistikku dua kali lipat bisa mencegahku mati karena penyergapan.

Saya memikirkan Fisik ini untuk melindungi diri dari kelemahan terbesar saya - penyergapan. Saya hanya bisa percaya pada keberuntungan saya begitu banyak. Setelah semua, statistik saya terlalu menyedihkan.

=== 
[Kekuatan 2.570] 
[Stamina 2.580] 
[Kecepatan 3.265] 
[Persepsi 4.220] 
[Vitalitas 2.670] 
[Kekuatan Sihir 1.930] 
===

Tidak ada yang meningkat lebih dari 0,2 poin sejak sebulan lalu. Pada tingkat ini, saya hanya akan berada di kisaran 4 ~ 5 poin dalam 10 tahun. Dengan statistik dari Pahlawan peringkat rendah, tidak mungkin aku bertahan dalam cerita utama. 
Dengan demikian, Fisik ini adalah cara terbaik untuk menjembatani kesenjangan. 
Tanpa ragu, saya mengklik ...

"Oh tunggu…."

Saya mencoba mengubah Fisik saya hanya untuk melihat.

[Mana Affinity Physique] 
[Anda tidak memiliki cukup SP]

"Tidak bisakah kamu memberitahuku berapa yang aku butuhkan?"

Saya mendapat balasan saya cukup cepat.

[Sekitar 5500 SP diperlukan.]

"…Baik."

Saya mengubahnya kembali menjadi Magic Dysfunction Physique dan tekan save.

[500 SP akan dikonsumsi. Apakah Anda ingin menyimpan?]

Karena pembatasan tidak dapat memancarkan kekuatan sihir, saya membutuhkan SP lebih sedikit dari yang diharapkan. Dengan 500 SP, saya akan memiliki sekitar 350 tersisa di bank saya. 
Saat ini, kinerja nyanyian saya menyebar melalui media sosial seperti api liar, menaikkan SP saya secara berkala. 
Saya menekan Enter.

"…Hah?"

Tiba-tiba, cahaya keemasan meletus dari layar laptop, dan beberapa pesan muncul.

[Statistik spesialmu, akumulasi keberuntungan, aktif!] 
[Karakter emas menghujani, membentuk kata-kata!]

Kemudian, fisik rendah baru muncul.

=== 
□ Berkah dalam Penyamaran 
—Dengan kesempatan tertentu, sebagian kecil dari energi yang tersimpan akan mengarah ke peningkatan stat permanen. (kesempatan peningkatan stat dipengaruhi oleh status keberuntungan Anda yang berubah-ubah.) 
===

"... Heck."

Saya menjadi linglung sejenak. 
Ini ... sepertinya itu adalah versi yang lebih lemah dari Karunia 'Getting Stronger Everyday' yang saya pikirkan sejak lama. 
… Bagaimanapun, itu gratis jadi aku tidak perlu mengeluh. Bahkan peningkatan 0,001 per hari akan menjadi keuntungan bersih.

"Bagus!"

Tidak dapat menahan kegembiraanku, aku memeluk Evandel yang sedang mengunyah kaki ayam di sampingku.

"Ak, ada apa ini?"

Evandel terus makan bahkan di pelukanku. Nom, nom, nom, nom. Dia mempercepat, berpikir  mungkin saya mencoba mencuri makanannya.


**

Seminggu setelah Kompetisi Kelas. 
Cube tiba-tiba menjadi sepi. 
Itu karena kadet tahu ujian akan datang dalam dua minggu. 
Kadet bergerak bolak-balik antara Pusat Kebugaran dan perpustakaan dengan wajah lelah, dan mereka tampak lebih suram selama pelajaran. Secara alami, mereka kurang energik untuk menghadapi tantangan tim.

"Huu."

Hari-hari berlalu dengan cara ini. 
Saat ini, hari Kamis setelah kelas. 
Saya berdiri di depan Stasiun Portal Cube. 
Tujuanku adalah Seoul. 
Ada hal-hal yang perlu saya bawa dari Seoul sebelum cerita utama berikutnya dimulai. 
Selagi aku memeriksa dompet dan kartu cadetku di depan pintu otomatis Portal Station, sebuah suara terdengar dari tangan kananku.

"Hajin, Hajin."

"... Seperti yang aku katakan, kamu tidak diizinkan untuk berbicara."

"Rasanya pengap."

"...."

Saat ini, Evandel berada di dalam kandang hewan peliharaan. Ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan pergi ke Seoul, dia mengamuk mengatakan bahwa dia juga ingin pergi, jadi saya tidak punya pilihan selain membawanya.

"Aku ingin keluar dari sini."

Dia berubah menjadi anak anjing yang agak unik. Dia tampak seperti Pomeranian berambut pendek, tapi dia memiliki rambut emas panjang yang tumbuh di kepalanya. Karena itu, dia tampak lebih manis dan lebih berkelas.

"Aku akan membawamu keluar begitu kami tiba, jadi tunggu sampai saat itu."

"...."

Evandel merintih bukannya berbicara. Saya mengeluarkan batuk kering dan mendekati seorang pekerja Portal.

“Oh? Ada bintang di sini. ”

Itu adalah hal pertama yang dikatakan oleh pekerja Portal. 
Saya memiringkan kepala saya.

"…Iya ?"

“Haha, aku baru saja mendengarkannya. If."

Pekerja Portal tertawa dan menunjukkan jam tangannya. 
[Kim Hajin (Menyanyi Kompetisi vers.) - If.mp3]

"Ada versi mp3-nya?"

“Ini diambil dari video. Banyak orang yang mengunduhnya, Anda tahu. ”

"Oh benarkah?"

"Iya nih. Kamu hebat. ”

Pekerja Portal tersenyum saat dia menuliskan namaku.

"Hati hati. Padahal, aku tidak tahu kemana kamu akan pergi dengan hewan peliharaanmu. ”

"Ah, ya, terima kasih."


**


=== 
[Gelang Obsidian Warga Athena] [Artefak Sihir] 
Sebuah gelang dengan segel sihir. Digunakan oleh bangsawan Athena kuno.


Saya pergi ke Seoul Magic Tower dan membawa kembali gelang obsidian yang saya tinggalkan. Gelang obsidian memiliki segel sihir baru - kekuatan sihir. Itu mirip dalam fungsi untuk penguatan Qi.

—Anda hanya akan bisa menggunakannya sekali, jadi hanya menggunakannya ketika benar-benar diperlukan.

Itulah yang dikatakan si tukang, tapi itu karena dia tidak menyadari fungsi Automatic Recharge dari gelang itu. Namun, saya terkesan dengan kejujurannya. Saya membuat catatan untuk diri saya sendiri untuk merekomendasikan dia ke Menara Sihir masa depan Yoo Yeonha.

Selanjutnya, saya pergi ke kantor SH Agency. Ada sesuatu yang harus saya ambil dari Park Soohyuk. 
Ketika saya pergi ke sana, saya terkejut oleh skala kantor agensi.

“Kami sudah memiliki 11 karyawan dan 5 pemburu dengan kontrak eksklusif. Ah, kantor ini berkat investasi Lady Yoo. ”

Park Soohyuk berbicara dengan bangga. Nyonya Yoo jelas adalah Yoo Yeonha.

"Itu keren. Kamu tidak melupakan apa yang aku investasikan, kan? ”

"Tentu saja tidak. Anda memberikannya di saham. Saya akan berkembang biak dalam sepuluh kali lipat dan mengembalikannya. ”

"Oho."

Saya melihat sekeliling kantor dengan takjub. Desain interiornya ramping, dan bahkan ada kafe. Itu juga terletak di lingkungan yang baik.

“Ayo ke bawah. Apa yang Anda pesan ada di tempat parkir. "

Park Soohyuk berbicara sambil tersenyum. 
Saya turun bersama Park Soohyuk untuk mengambil sepeda yang saya pesan sebelumnya.

"Oh, begitukah?"

Begitu saya tiba di tempat parkir, saya melihat sepeda motor yang gemerlapan mengambil dua tempat parkir.

“Ngomong-ngomong, Hajin, dari mana kamu mendapatkan anak anjing ini? Dia menggemaskan. ”

Park Soohyuk tersenyum seperti seorang ayah melihat Evandel di pelukannya. Evandel tersenyum cerah saat dia dengan tenang bersandar di dadanya. 
Sedikit yang dia tahu, Evandel lebih manis dalam bentuk manusia.

"Uh ... coba hubungi pusat adopsi hewan peliharaan."

Saya menjawab dengan setengah hati dan memeriksa sepeda motornya.

=== 
[Agusta Vigilante] [Masterpiece] 
□ Peringkat Tinggi Bingkai Mana 
□ Pengurangan Berat & Penguatan 
—Mengurangi berat kendaraan dan meningkatkan kecepatannya. Penguatan mencegah kelemahan untuk dampak kuat yang akan dihasilkan dari Pengurangan Berat. 
□ Mana Booster 
—Menggunakan mana untuk akselerasi sesaat. 
===

Itu diberi label sebagai mahakarya meskipun itu adalah produk yang diproduksi. 
Itu sepadan dengan biayanya, tetapi ukurannya membuatnya rumit untuk dibawa.

“Ah, Hajin, aku harus pergi sekarang. Karyawan saya mencari saya. ”

"Oh, baiklah, sampai ketemu nanti, Hyung."

"Sampai jumpa ~"

Untungnya, Park Soohyuk harus pergi. Dia menurunkan Evandel dan dengan cepat lari. 
Begitu dia menghilang, saya melihat sekeliling tempat parkir. 
Seperti yang diduga, ada kamera keamanan.

"Tsk."

Tanpa pilihan lain, saya mengambil Evandel dan mendapatkan Agusta. Saya perlahan-lahan pergi ke gang terdekat. 
Kemudian, saya menambahkan pengaturan.

=== 
□ Portabilitas 
— Dengan menggunakan kekuatan sihir Stigma, itu bisa berubah menjadi sebuah koper.

[100 SP akan dikonsumsi.] 
===

Berkat kekuatan sihir Stigma menjadi syarat, saya hanya butuh 100 SP untuk modifikasi. Sebuah kendaraan adalah sesuatu yang sangat saya butuhkan untuk cerita utama berikutnya, dan juga 'pekerjaan' yang saya rencanakan untuk lakukan. 
Saya memukul simpan tanpa ragu-ragu.

"Ayo lihat…"

Saya mencoba menanamkan kekuatan sihir Stigma ke sepeda. Sepeda motor itu kemudian berderit dan dibongkar. Kemudian, dirangkai kembali menjadi bentuk koper. 
Saya mengambilnya dengan pegangan. 
Itu berat. Itu harus setidaknya 20kg. 
Tapi, dengan kekuatanku, itu tidak sedikit pun membebani.

"Ini luar biasa."

Memegang koper di tanganku, aku bergumam dengan puas. Evandel berdiri dengan kaki belakangnya dan bertanya.

"Hajin, Hajin, kemana kita akan pergi berikutnya ~?"

"Mari kita pergi makan. Bagaimana steaknya? ”

"steak?"

Oh ya, dia belum pernah makan steak sebelumnya.

"Ini benar-benar enak."

"Lezat?"

"Ya, tapi pertama ... berubah kembali menjadi manusia. Saya pikir tidak apa-apa sekarang. ”


**


Persimpangan Seoul Cheongdam-dong. 
Yoo Yeonha berjalan menyusuri jalan bersama ibunya, Jin Yeojung, untuk pertama kalinya beberapa saat.

“Perhatikan baik-baik. Semua tanah ini akan menjadi milik Anda di masa depan. "

"Jangan khawatir, aku sudah memikirkan cara menggunakannya."

Perpotongan yang diatur rapi ini adalah milik Jin Yeojung. 
Dia adalah salah satu chaebol real estat besar Korea dan seorang pengusaha luar biasa yang menginvestasikan uang ayah taninya yang kaya untuk menghasilkan miliaran won. Ia tidak hanya memiliki bangunan serikat Essence of the Strait, ia juga memiliki gedung-gedung bisnis Essence of the Strait, seperti 'Essential Armory' dan 'Essential Insurance'. 
Ada alasan mengapa Yoo Jinwoong si Berserker seperti anak kecil di depan istrinya.

“Ya, aku percaya kamu Yeonha. Kamu bukan anak kecil seperti ayahmu. ”

“Ayah tidak seburuk itu. Dia menjadi lebih baik belakangan ini .... ”

Yoo Yeonha tiba-tiba menghentikan kalimatnya dan mengendus udara. Bau lezat telah masuk ke hidungnya. Dia melirik ibunya, lalu perlahan-lahan melihat ke sekeliling persimpangan. 
Di gang terdekat, ada kedai makanan yang menjual kue beras pedas, sundae, dan tempura.

'Ah, aku tahu tempat itu. Itu bahkan ditampilkan di acara TV karena lezat. Saya ingin mencobanya, saya ingin mencobanya… '

"... Yeonha?"

Pada saat itu, suara dingin Jin Yeojung terdengar. Terkejut, Yoo Yeonha kembali ke ibunya. 
Jin Yeojung melihat makanan yang dilihat Yoo Yeonha, dan mengerutkan alisnya.

"Yeonha, jangan bilang kamu belum keluar."

"Iya nih? Ah, sssp, tentu saja tidak. Saya bukan anak kecil ... ssp. Saya sudah lulus dari itu sejak dulu. ”

Yoo Yeonha menggeleng tak acuh.

"Lalu kenapa kamu ngiler?"

"Iya nih? Ah ~ mulutku kering akhir-akhir ini. ”

Yoo Yeonha dengan cepat mengalihkan tatapannya ke tempat lain. 
Pada saat itu, matanya melebar.

"... Eh?"

Dia melihat seseorang yang akrab.

"Apa yang kamu bicarakan. Kami punya banyak hal yang harus dilakukan hari ini. Kami harus memeriksa area tersebut dan bertemu dengan penghuni. Kamu akan mewarisi tempat ini, jadi kamu harus tahu apa yang terjadi. ”

"Ibu, ada sesuatu yang harus saya—"

"Diam. Ikuti aku."

Jin Yeojung merebut pergelangan tangan Yoo Yeonha.

"Ah, Bu, benar-benar ... Aaah ...."

Ketika Jin Yeojung menjalani kehidupan yang sulit, Yoo Yeonha tidak bisa menang melawan kekuatannya dan diseret pergi.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu