The Novel's Extra - 92

Chapter 92. Worry (1)




Kompetisi menyanyi berakhir, dan hasilnya keluar sebelum sisa-sisa musik yang tersisa menghilang. 
Kelas Veritas 'Kim Hajin tidak mendapat tempat pertama atau bahkan kedua. Dia mendapat keempat. 
Meskipun pilihan musik dan suaranya bagus, seberapa baik seseorang memaku nada tinggi masih digunakan untuk menilai nyanyian seseorang. 
Namun, Kim Hajin tidak diragukan lagi adalah tempat pertama dalam hal topik kadet. Penampilannya sudah diunggah dan mendapatkan hits di beberapa media sosial taruna.

"... Ah ~ rasanya aku pergi ke konser."

"Benar? Siapa favoritmu? ”

“Kim Hajin, Neilee, dan Harim. Tapi Kim Hajin benar-benar membuatku lengah. Saya dengar dia sering keluar. Mungkin belajar cara bernyanyi di karaoke. ”

Saat ini, Rachel masih duduk di antara penonton, sekarang mendengarkan percakapan para kadet lainnya. Dia butuh waktu untuk mengatur semua pikiran rumit yang mengalir di kepalanya.

Hari ini, Kim Hajin menunjukkan kinerja yang baik. Dia tidak mengakuinya seperti yang dikatakan banyak orang. Dia mengalami kesulitan tidur akhir-akhir ini karena dia terus mengalami mimpi buruk tentang hal itu. Dia senang bahwa itu sudah berakhir sekarang.

Namun, lagu yang dipilih Kim Hajin terus mengganggunya. Suaranya terdengar tulus, dan lirik yang mengatakan dia ingin lebih dekat tetapi takut ditolak. 
Itu adalah lagu yang bermakna.

“Mungkin dia sadar aku menghindarinya. Sekarang aku memikirkannya, aku telah menghindarinya akhir-akhir ini. Tidak mungkin dia tidak akan tahu ... '

Merasa menyesal, Rachel mendesah kecil.

"Apa yang kamu lakukan di sini?"

"...?"

Suara yang kuat menginterupsi pikirannya. Rachel perlahan memutar kepalanya ke arah suara itu. 
Di sana, dia melihat Chae Nayun, yang berbicara sambil menunjuk ke pintu keluar.

"Apakah kamu tidak pergi?"

Baru ketika itulah Rachel melihat sekelilingnya. Auditorium sudah kosong.

"Ah."

Rachel bangkit dan mulai berjalan ke pintu keluar. Chae Nayun menatap punggungnya dengan sinar aneh di matanya. Kemudian, dia mengikuti Rachel. 
Saat itu sudah jam 10, dan kegelapan menyelimuti dunia luar. 
Rachel melangkah maju dengan wajah penuh kekhawatiran. Chae Nayun meliriknya ke samping, lalu pergi ke depan dan bergabung dengan para taruna yang menunggunya.

“Chae Nayun, kemana kamu akan pergi selanjutnya? ... Huaam. "

"Kembali ke kamarku."

Setelah membalas sebentar, dia melihat sekeliling.

"Ngomong-ngomong, kemana dia pergi?"

"Siapa?"

"... Kim Hajin."

Yoo Yeonha menjawab pertanyaannya.

“Orang itu pergi ke arah sana. Ke gereja."

"Gereja?"

"Ya."

Cube juga memiliki fasilitas keagamaan untuk mendukung kadet yang datang dari berbagai latar belakang. Sebagian besar kadet religius adalah Protestan, dan ada beberapa kadet yang ingin menjadi pendeta di masa depan.

"Mengapa sebuah gereja?"

"Aku tidak tahu ... kenapa, apa itu mengganggumu?"

"Bisa aja…."

Chae Nayun menjawab acuh tak acuh, tetapi terus melirik Rachel. Dia berjalan menuju arah asrama. 
Sebagai catatan, asrama berada di arah yang berlawanan dari gereja.

“Yah, jika kamu tidak melakukan hal lain, aku akan tidur. ... Huaam. "

Shin Jonghak menguap. Hari ini, ia berpartisipasi dalam tiga kompetisi: pertandingan sepak bola, Dungeon speedrun, dan duel. Dia benar-benar kelelahan. 
Chae Nayun melambaikan tangannya seolah berkata, 'Aku tidak membutuhkanmu.'

"Ya, tolong kembali dan tidur."

"... Hm."

Yoo Yeonha dengan penuh arti menyaksikan sikap anehnya yang aneh dari Chae Nayun.

"Nayun, apa yang akan kamu lakukan?"

"Tidak ada. Hanya akan kembali dan bermain beberapa permainan sebelum tidur. "

"Mmm ... kamu tidak akan pergi ke gereja, kan?"

“K-Kenapa aku harus pergi kesana? Saya tidak pernah percaya pada agama sepanjang hidup saya. ”

Chae Nayun menggerutu dengan ekspresi tidak nyaman.


**


Saya duduk di kursi ibadah. Kayu berderit saat memeluk tubuhku. 
Aku menatap salib yang tergantung di depanku. Cahaya gelap bersinar melalui kaca patri di samping. Aku mengalihkan pandanganku ke samping. Seni penuh warna yang tertulis di kaca berkilauan di kegelapan. 
Ini adalah tempat kudus Tuhan. 
Tempat suci pengakuan bagi mereka yang ingin mengaku dan menebus dosa-dosa mereka. 
Duduk di kapel besar ini dan merefleksikan diri sendiri, kekaguman dan kekudusan yang tak dikenal memeluk saya ...

"... atau yang aku harapkan, tapi yah ... tidak ada yang istimewa."

Saya menggaruk bagian belakang leher saya. Tidak ada alasan besar saya datang ke gereja. Hanya saja dalam film, tokoh utama sering mengunjungi gereja ketika mereka dalam kesedihan. Kemudian, mereka tiba-tiba akan tercerahkan menuju arah kehidupan mereka!

"Haam."

Tapi sepertinya itu hanya terjadi di film. Atau mungkin, itu karena saya adalah seorang ekstra dan bukan karakter utama. Bagaimanapun, kesunyian hanya membuatku mengantuk. 
Setelah menguap besar, saya menatap jam tangan pintar saya lagi.

[Anda mungkin harus membunuh seseorang.] 
[Tetapi Anda akan menerima hadiah yang besar.] 
[Anda tidak perlu khawatir menyembunyikan identitas Anda. Sebagai tentara bayaran magang Jeronimo Mercenary, kami akan menjamin identitas Anda akan dirahasiakan. Jika Anda mau, kami dapat memperpanjang jaminan ini bahkan ketika Anda menjadi tentara bayaran resmi.]

Ini adalah jawaban yang dia kirim sebagai tanggapan terhadap pesan saya, 'berapa banyak yang akan bekerja di sana membayar?' 
Sejujurnya, saya tidak kekurangan uang dan hanya meminta mereka untuk bermain bersama dengan metode mereka. Karena Boss secara sosial tidak kompeten, dia hanya tahu bagaimana menenangkan orang dengan uang.

"Mata duitan…."

Siapa pun bisa menjadi tentara bayaran oleh hukum. Mereka bahkan bisa memegang posisi bersamaan dengan pekerjaan lain. Saya mendengar ada banyak Pahlawan yang bekerja sebagai tentara bayaran paruh waktu karena mereka dikejar uang. 
Sekitar 50 hingga 100 lulusan Cube dan mungkin setengah dari taruna yang harus putus sekolah akan berakhir menjadi tentara bayaran.
Itu bukan pilihan yang buruk untukku. 
Kelompok Bunglon berpartisipasi dalam kejadian besar seperti artefak utama mengacak dan menaklukkan Menara Dimensi. Jika saya bergabung dengan mereka, saya setidaknya tidak perlu khawatir tentang menyimpang dari jalan cerita utama. 
Dan yang paling penting ... aku akan bisa membunuh Chae Jinyoon tanpa kesulitan. Bahkan jika dia adalah generasi ketiga chaebol, 5 tahun telah berlalu sejak dia mengalami koma. Keamanan di sekitarnya seharusnya menjadi lemah.

"... Huu."

Tapi tetap saja, fakta bahwa aku harus membunuh seseorang membuatku pusing. 
Kelompok Bunglon akan terus membunuh banyak orang. 
Satu-satunya perbedaan antara Kelompok bunglon dan Evil Society adalah bahwa Kelompok Bunglon tidak membunuh sia-sia. Mereka tidak berbeda karena mereka membunuh orang dan menjarah kekayaan mereka.

Apakah saya bisa melakukan kejahatan ini? 
Saya memiliki keraguan dalam hal ini. Dunia ini bukan lagi dunia di dalam novel….

Sementara aku merenungkan dengan mata tertutup, aku merasakan pintu berderit terbuka. 
Aku perlahan membuka mataku. 
Langkah-langkah kaki terus melambat, dan tak lama kemudian, seseorang duduk di sebelahku.

"Apakah kamu Kristen?"

Suara itu bergema di dalam gereja. 
Aku melirik ke samping, lalu berbicara dengan seringai.

"…Tidak. Bagaimana denganmu? "

"Hm ...."

Kim Suho menatap salib saat dia menjawab.

"Tidak, aku juga."

Meskipun apa yang dia katakan, mata Kim Suho membawa sedikit kenangan.

"Lalu ada apa dengan tatapan penuh arti itu?"

"Oh, aku tidak memperhatikan."

“Kamu terlihat seperti orang percaya yang taat. Saya akan percaya Anda jika Anda mengatakan Anda ingin menjadi Paus. "

"Pft, bukan seperti itu ... aku baru ingat sesuatu dari masa lalu."

Masa lalu. Memang, masa lalu Kim Suho agak spesial. 
Saya membuat senyum kecil.

"Kamu dulu pergi ke gereja?"

"Tidak, tapi sesuatu seperti itu."

"Katolik?"

Kim Suho menggelengkan kepalanya.

"Buddhisme?"

Kali ini, dia tersenyum tanpa menjawab. Dia mengatakan tidak.

“Mormonisme? Zoroastrianisme? Hinduisme? Islam? Ortodoks Yunani? Konfusianisme? Taoisme? "

“Hahaha, tidak, tidak satupun dari mereka. Saya juga bukan orang percaya yang setia. ”

Mendengar Kim Suho mengatakan ini, aku membuang kalimat dengan santai.

"Lalu apa, apakah itu agama dari dunia lain?"

"...."

Untuk sesaat, mata Kim Suho terbuka lebar. Saya hanya melemparkan batu kecil di hati Kim Suho, tetapi saya pura-pura lupa dan tersenyum.

"…Silahkan."

Kim Suho tertawa dan menggelengkan kepalanya. Kemudian dia tiba-tiba memasang ekspresi serius dan bertanya.

"Tapi Hajin ..."

Dia bertanya dengan kesedihan dan kenangan yang tak bisa dipahami.

“Apakah kamu pikir ada dunia lain? Anda tahu, seperti Lord of the Rings. ”

Tolkien meninggal pada 1973. Ketika Outcall terjadi sekitar waktu itu, karya Tolkien berdiri teguh di dunia ini sebagai mahakarya abadi. 
Tanpa bertemu dengan mata Kim Suho, aku melihat salib di depanku. 
Anak Allah yang disalibkan masuk ke dalam mataku.

“… Outcall terjadi 50 tahun yang lalu. Bahkan tanpa melihat melalui sejarah Bumi dan hanya melihat anno domini (AD), Anda akan melihat bahwa tidak ada monster di dunia ini selama 1970 tahun. ”

Saya menghadapi Kim Suho sekali lagi.

"Kemudian daripada mengatakan bahwa monster tiba-tiba muncul di Bumi, akan lebih masuk akal untuk mengatakan eksistensi dari dunia yang berbeda menyeberang ke kita."

"...."

Kim Suho terdiam. 
Saya bertanya-tanya apa yang ada di pikirannya. 
Sebenarnya, Kim Suho dan saya memiliki keadaan yang serupa. Namun, dia datang ke dunia ini ketika dia muda dan dia bahkan memiliki keluarga lain. Jadi tidak seperti saya, dia tidak harus merasa kesepian. Dia mungkin hanya merindukan keluarganya di rumah sesekali ...

Bibir Kim Suho bergerak perlahan.

"Kalau begitu, apakah kamu ..."

"Itu bagian dari 'Teori Dunia Lain' yang disajikan oleh Dr. Jerus."

Aku mengangkat bahu dan memotongnya. 
Kim Suho melompat sedikit karena terkejut, lalu tertawa.

"... Ah, apakah itu salah satu teori yang menjelaskan Outcall?"

"Ya. Itu dikritik karena tidak berdasar sama sekali, tapi saya pikir itu cukup meyakinkan. Outcall terjadi tiba-tiba. Saya pikir itu bodoh untuk menggunakan logika untuk menjelaskan sesuatu yang tidak logis. ”

"Saya rasa begitu."

Kami terdiam, tetapi kesunyian tidak membuatku merasa tidak nyaman. Kemudian, saya tiba-tiba menjadi penasaran dan memecahkan kesunyian.

“Oh iya, apa kamu menggunakan Misteltein dengan baik?”

"Tentu saja. Seperti yang Anda sarankan, saya sering pergi berburu monster. Saya merasa seperti itu semakin sulit. ”

"Haha benarkah? Kemudian di masa depan, mari kita pergi bersama untuk mencari peralatan yang lebih baik. Oh ngomong-ngomong, kamu tidak punya agen, kan? Saya akan memperkenalkan satu untuk Anda. "

Kim Suho harus menjadi lebih kuat. 
Dia harus lebih kuat dari sekarang, dan dia harus menjadi lebih kuat daripada di cerita aslinya. Di satu sisi, Kim Suho adalah satu-satunya metode yang saya miliki dalam menghadapi bahaya yang tidak pasti. 
Tujuan saya adalah menyelesaikan cerita utama. Namun, tidak harus saya yang menyelesaikannya. 
Bahkan jika aku mati di tengah, jika Kim Suho bisa melanjutkan cerita utama .... 
Kim Suho menyela pikiranku.

"Seorang agen, ya ... ngomong-ngomong, apa yang bisa lebih baik daripada Misteltein?"

"Siapa tahu? Dunia itu besar dan penuh dengan artefak. ”

Dengan itu sebagai pemikiran terakhirku, aku bangkit. 
Saya sudah cukup lama di sini, dan saya berpikir tentang kekhawatiran saya lebih dari cukup.

"Aku pergi dulu."

"Oh baiklah. Aku akan tinggal di sini sedikit lebih lama. ”

"Sampai jumpa lagi."

Saya meninggalkan gereja, meninggalkan Kim Suho di belakang.


**


"Hu ...."

3 pagi Sekarang hari Sabtu.

[Kemenangan]

Melihat teks di depanku, aku menarik napas lega. Saya hampir kalah kali ini. Jika Sistem Konsolidasi Acak hanya 3% lebih rendah, saya akan dikalahkan.

—Wow, kamu luar biasa seperti yang diharapkan, hyung-nim. Aku juga menghabiskan semua waktu ini.

Jajangman mengirim pesan padaku.

—Aku hampir kalah. Anda semakin kuat dari hari ke hari ... Saya mungkin tidak bisa menang lagi setelah beberapa bulan.

Saya tidak bisa tidur, jadi saya memakai helm saya untuk memainkan satu atau dua pertandingan. Jajangman kebetulan sudah bangun, jadi saya akhirnya bermain tujuh pertandingan dengannya.

- ã…‹ã…‹ã…‹ Benar, saya sudah semakin kuat ã…‹

Jajangman dan saya menjadi cukup dekat untuk memanggil saudara satu sama lain. Itu mungkin karena saya bisa bertindak usia asli saya (26) online.

-Mengapa kamu begitu terlambat?

Saya mengubah topik. 
Saat ini, sudah jam 3 pagi aku sudah mengalahkannya tujuh kali berturut-turut, dan aku mulai mengantuk.

—Oh, yah, sesuatu terjadi hari ini ... Aku tidak bisa tidur ã…‹ã…‹

-Apa yang terjadi?

—Ini bukan sesuatu yang harus kukatakan ... ã…‹ã…‹

Oh Dari kelihatannya, itu adalah masalah hubungan. Yah, Jajangman adalah seorang remaja, jadi dia pada usia itu. Setengah dari hidupnya harus tentang teman dan separuh lainnya tentang gadis-gadis. 
Aku tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit cemburu. Setelah semua, saya harus khawatir tentang membunuh seseorang atau mencari jalan pulang.

-Katakan padaku. Saya 8 tahun lebih tua dari Anda, jadi saya memiliki lebih banyak pengalaman hidup.

—Nah, itu bukan masalah besar ... hanya saja, um ...

-Ya?

—Ini seperti ... Anda tidak benar-benar menginginkannya, tetapi Anda tidak ingin orang lain memilikinya juga.

Aha, saya mengerti. Bajingan ini, dia tipe yang populer!

—Jadi kaulah yang ada di pihak penerima?

—Kuhum, yah, aku tidak bisa bilang aku berpengalaman dengan memberikan segalanya ~

'Mengapa dia terdengar seperti pemalu hari ini?' Saya menyeringai dan membalas balik.

—Tapi kenapa begitu tiba-tiba?

—Tidak ada alasan, hanya saja itu ada di pikiranku baru-baru ini.

-Di dalam pikiranmu?

—Ya ã…‹ã…‹ ;; Sedikit.

-Sangat? Yah, kamu pasti punya alasan, kan?

Ini semakin menarik.

—Ya, jadi um ... orang itu bernyanyi di acara bakat yang kita miliki hari ini. Saya pikir lagu itu ditujukan untuk saya.

—Whoa ...

Seorang gadis yang menarik seorang pria dengan sebuah lagu? Dia pasti sangat asertif. Atau mungkin Jajangman sangat tampan.

—Lalu tidak bisakah kamu menerima perasaannya?

-Tidak, aku tidak berpikir itu benar.

-Kenapa tidak? Bagaimana jika seseorang mencurinya? Anda mungkin menyesalinya nanti.

Ini datang dari pengalaman. Saat berusia 26 tahun, saya memiliki pengalaman hubungan, dan saya tahu gadis-gadis yang meremehkan saya. 
Pada saat itu, saya menolak mereka karena saya tidak tertarik, tetapi ketika saya melihat mereka pacaran dengan orang lain di kemudian hari, saya selalu merasa agak masam. 
Aku bahkan ingat berpikir, 'gadis itu menyukaiku—', seorang  pecundang seperti ini.

—Wow, kamu mengatakan hal yang sama dengan temanku. ã…‹ã…‹ Tapi saya tidak benar-benar berpikir saya akan menyesalinya.

—Tentu saja kamu tidak merasa seperti itu sekarang, tetapi kamu akan nanti. Plus, bukankah kamu mengatakan bahwa dia ada di pikiranmu?

-Sedikit saja. Tidak, sedikit.

Sedikit saja. Tidak, sedikit. 
Dari pesan ini, saya bisa merasakan bahwa dia adalah orang yang sombong dan tidak suka kalah. Sepertinya dia benar-benar terlalu muda. Anda harus kehilangan sesekali untuk tidak menyesalinya nanti.

—Tapi bukankah fakta bahwa kamu begadang karena dia menentang apa yang kamu katakan?

-Iya nih? Uh ... tidak ... benar?

-Percayalah kepadaku. Saya telah mengalami hal yang sama. Mulai hari ini, Anda tiba-tiba hanya akan melihat poin baiknya. Begitu dia mendapat pacar, itu akan sangat terlambat.

Setelah mengirim pesan itu, saya menunggu jawabannya. 
1 menit, 3 menit, 5 menit ... 
Tidak peduli berapa lama saya menunggu, tidak ada jawaban.

"Apakah dia tertidur?"

'Sial, aku bertanya-tanya apa rencananya.' 
Saya membuka jam di konsol. Sudah jam 3:40. Sudah waktunya bagi saya untuk tidur. Saya buru-buru melepaskan helm dan jatuh di tempat tidur saya.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu