The Novel's Extra - 146

Chapter 146. Chameleon Troupe (3)




Dari langit, potongan dan potongan-potongan obsidian dan beton menghujani. 
Koong. Koong. 
Ketika serpihan-serpihan menara yang rusak itu menyentuh tanah, getaran besar terdengar dan asap kotor naik.

"…Ha ha."

Dalam kekacauan ini, Cheok Jungyeong dan Jin Yohan tertawa lemah. 
Sebuah menara yang berdiri hanya tiga detik yang lalu sekarang hancur. Untuk melengkapi itu, hanya satu panah yang menyebabkan bencana ini. 
Mereka berdua tidak bisa lebih puas.

"Sepertinya kita membuat pilihan yang tepat."

"Lihat, sudah kubilang, mataku tidak pernah salah."

Mereka telah mencapai tujuan pertama mereka. 
Sekarang, terserah mereka. Cheok Jungyeong melengkapi gauntletnya dan Jin Yohan mengangkat tombaknya. 
Kemudian, mereka masuk ke dalam kekacauan menara yang hancur.

“Jangan lupa, kami hanya membunuh para eksekutif. Boss mengawasi. ”

"…Aku tahu. Oh, lihat, ada satu di sana. ”

Cheok Jungyeong dengan cepat menemukan seseorang untuk dibunuh. 
Dia melompat turun dari gedung yang runtuh dan mendarat ringan. 
Cheok Jungyeong tidak yakin siapa dia, tapi firasatnya mengatakan kepadanya bahwa pria itu adalah seorang eksekutif. 
Cheok Jungyeong mengumpulkan kekuatan di sekitar kakinya. 
Otot-ototnya mengumpul, dan dia melesat maju.

"Huup!"

Saat dia menendang tanah, sebuah kawah kecil muncul di tanah dimana dia berdiri. Lompatannya seperti tembakan meriam.

"Apa!?"

"Menangkapmu—!"

Cheok Jungyeong meraih kepala pria itu dan membantingnya ke tanah. Tulang pria itu seketika hancur karena kepalanya hancur karena kekuatan Cheok Jungyeong. 
Segera setelah pembunuhan pertamanya, Cheok Jungyeong mengangkat tubuhnya dan mengarahkan matanya yang galak. Dia seperti pemangsa yang mencari mangsa. 
Tidak butuh waktu lama. 
Cheok Jungyeong menembak ke arah seseorang yang melarikan diri. 
KOONG!

"... Apakah kamu yakin kamu bukan binatang buas?"

Jin Yohan bergumam sambil menggelengkan kepalanya. Sementara itu, Cheok Jungyeong sedang menyerang musuh lain. Dia benar-benar seperti raksasa yang cekatan.

“Bajingan! Siapa dia!?"

Pada saat itu, teriakan seorang pria memasuki telinga Jin Yohan. Jin Yohan berbalik ke arah suara, di mana dia melihat seorang pria Kaukasia di awal usia 30-an menunjuk jari-jarinya di Cheok Jungyeong. Jin Yohan mengenali pria itu.

Hatred End(Akhir Kebencian), eksekutif nomor tiga, Slavan.

Segera, Slavan juga menemukan Jin Yohan. Lalu Jin Yohan tersenyum cerah saat dia mengarahkan tombaknya ke arah Slavan. Kemudian, dia melesat maju.

"Sialan!"

Slavan mengambil pedang yang tergantung di pinggangnya. Pedangnya yang tajam bertemu dengan tombak tajam Jin Yohan yang tampaknya sederhana.

Retak-

Meskipun tampak seperti bentrokan ringan, hasilnya sangat berat sebelah. 
Tombak Jin Yohan menghancurkan tubuh dan pedang Slavan. 
Seketika berubah menjadi berat 10 ton, Tombak Ular Jin Yohan telah menghancurkan Slavan dengan beratnya sendiri.

"Saya dapat satu."

Jin Yohan melaporkan sambil tersenyum.


**


Saya menghubungi Khalifa segera setelah saya menyelesaikan tugas saya. Khalifa muncul dengan cepat dan membuat Portal, dan saya kembali ke persembunyian Chameleon Troupe.

Tempat persembunyiannya terlihat jauh berbeda dari saat pertama kali saya tiba. Tentu saja, hanya dua minggu telah berlalu sejak saya memulai proses renovasi, jadi saya bahkan belum menyelesaikan 10% dari proyek. Namun, hanya fakta bahwa gua itu dipisahkan menjadi kamar membuatnya jauh lebih baik.

Sederhananya, saya mengubah gua menjadi struktur seperti kubah dengan lobi utama. Kubah itu kemudian memiliki pintu yang mengarah ke ruang masing-masing anggota, sebuah lokakarya, laboratorium penelitian, dan lain-lain.

"Saya kembali."

"Kerja bagus."

Boss duduk di sofa satu-satunya di lobi.

"Kamu melakukannya dengan baik. Anggota lain akan mengurus sisanya. ”

Boss tersenyum ketika dia berbicara, dan aku tersenyum kembali. Kemudian, Boss tiba-tiba membuat gerakan mengusir dengan tangannya.

"Sekarang bergerak."

"Maaf?"

Di belakang saya, video Droon sedang diproyeksikan. Di dalam, Jin Yohan dan Cheok Jungyeong berada di tengah pertempuran.

"Ah iya."

Rasanya tidak benar duduk di sebelah Boss, jadi aku pergi ke belakang sofa. Kepala bos ada di depan saya.

"...."

Melihat dari kejauhan, aku memperhatikan bahwa rambut Boss sangat kusut. Ada beberapa perpecahan runcing juga. 
Dorongan yang tak tertahankan muncul di hatiku. Itu adalah efek samping dari Aether's Aesthetic Greed.

"B-Boss, apakah kamu ingin aku menyisir rambutmu sedikit?"

"Hm?"

Boss memiringkan kepalanya dan berbalik.

"Rambut?"

"Iya nih."

"…Tidak."

"Ini akan terasa enak."

"Saya baik-baik saja."

"…Tapi saya tidak."

Aku mengubah Aether menjadi sisir dan menarik rambut panjang Boss. Sebelum dia menolak, saya menaruh sisir di rambutnya.

"Bukankah aku sudah memberitahumu ... aku tidak ... butuh ... nyaa."

Bos berhenti berbicara dan bersenandung gembira. Dia seharusnya merasakan kesenangan yang sulit untuk ditolak. Tidak hanya sisir Aether seratus kali lebih baik daripada sisir kebanyakan, tapi Karunia Keluwesan saya memberi tahu saya persis bagaimana saya harus menggerakkan tangan saya untuk membuatnya merasa baik.

"... Mmmm."

Bos mengeluarkan dengungan puas. 
Aku tersenyum. 
Segera, Boss benar-benar santai dan menggerakkan kelopak matanya setiap kali dia merasakan kenikmatan yang kuat. 
Setelah menyisir rambutnya selama sekitar lima menit, saya mengikatnya menjadi kuncir kuda.

"Sana."

"...."

Boss membuka matanya. Dia menatapku agak tidak puas, lalu mengeluarkan batuk kering.

"Kuhum, kamu tidak perlu melakukan ini untuk menunjukkan kesetiaanmu."

"Tidak, aku melakukan ini karena aku ingin."

"...."

Boss membelai rambutnya dalam diam.

"Rambut apa ini?"

“Oh, aku pikir kamu akan terlihat bagus di dalamnya. Apakah kamu membutuhkan cermin? ”

"Tidak."

Mengetahui Boss, saya masih membentuk cermin dengan Aether. Bos dengan hati-hati melihat dirinya di cermin, menoleh ke sana-sini, dan menatap kuncir kuda-kudaannya seolah-olah dia menganggapnya menarik. 
Kemudian, dia tiba-tiba memutar kepalanya kembali.

"Oh, Murid Kecil, kapan kamu akan secara resmi memasuki Jeronimo Mercenary?"

"Oh, benar."

Untuk penyamaran saya, saya diminta untuk menjadi anggota Jeronimo Mercenary. Alasan resmi saya keluar dari Cube adalah menjadi tentara bayaran. Plus, melakukan misi sebagai anggota Jeronimo Mercenary pasti akan membantu saya mendapatkan SP juga.

"Mm ... mari kita tetapkan tanggalnya sampai Maret tahun depan."

"Baiklah, aku akan membiarkan Jain tahu."

"Terima kasih."

Segera, 'Fenrir' akan bergabung dengan Jeronimo. 
Dia akan menjadi penembak, dan keahliannya adalah pembunuhan Djinn dan pembantaian monster. 
Ada lagi ... Jain pasti akan mengurusnya.


**


Organisasi internasional yang bertanggung jawab atas urusan Pahlawan, Asosiasi Pahlawan. 
Hero Tower, markas mereka yang terletak di Gwanghwamun, Seoul, adalah gedung tertinggi di dunia dengan ketinggian 900 meter.

[Ruang Pertemuan Temple of Justice]

Asosiasi Pahlawan, yang disebut dasar peradaban manusia modern, dipisahkan menjadi 15 departemen. Di antara mereka, yang bertugas paling berbahaya dan penting adalah Temple of Justice.

"Aku di sini ... ya ampun."

Tentu saja, hanya anggota paling elit dari Asosiasi yang bisa menjadi anggota. 
Hari ini, pertemuan meja bundar direncanakan untuk kelompok.

"Dimana semua orang!?"

Aileen, salah satu anggota Temple of Justice, mengomel dengan lengan disilangkan. Tidak ada yang bisa menyalahkannya. Bahkan pada pertemuan meja bundar, hanya empat anggota lain yang muncul. Delapan lainnya sibuk dengan misi mereka sendiri.

"Selamat pagi, Aileen-ssi."

Yi Yongha yang berusia 31 tahun menyambut Aileen. Dia adalah Pahlawan tinggi yang juga anggota termuda dari grup.

"Selamat pagi? Dimana semua orang!?"

“Apakah kamu tidak mendengar apa yang terjadi di Asia Barat Daya? Mereka sibuk berlarian dan memadamkan api. ”

Ketua, Park Hanho, menenangkan Aileen dengan ekspresi lelah.

“Tapi bukankah seharusnya mereka setidaknya menghadiri pertemuan !?”

“Beri mereka istirahat. Mereka akan diberitahu tentang apa yang kita bicarakan. "

“Hmph, mereka tinggal di Seoul. Juga ... mengapa mereka tidak bisa mengirim saya ke sana? Saya hanya butuh satu minggu untuk menyelesaikan semuanya! ”

Aileen banyak mengeluh. Dia tidak senang dengan apa yang dia lakukan sebagai Pahlawan. 
Dalam insiden yang cukup berbahaya, ia terus keluar, diberitahu bahwa Asosiasi Pahlawan membutuhkan kartu truf. Dalam situasi yang tidak terlalu berbahaya, dia terus keluar, diberi tahu bahwa guillotine seharusnya tidak digunakan untuk memenggal kepala ayam. 
Meskipun semua orang setuju bahwa dia adalah salah satu anggota Asosiasi Pahlawan terkuat, dia hanya dikerahkan lima kali dalam lima tahun terakhir.

"Seperti yang selalu kami katakan, kau adalah senjata pamungkas kami ... Tunggu, Aileen, apakah kau menjadi lebih tinggi?"

"... E-Eh?"

Park Hanho mencoba menenangkan Aileen dengan omongannya yang manis.

“... Kamu melakukan ini lagi! Umur saya sekarang 31 tahun, Anda tahu? ”

“Tidak, tidak, saya tidak mengada-ada. Mungkin tulang Anda menjadi lebih panjang. ”

“Tu-Tulan? Mm ... mungkin ...? T-Tidak! "

Park Hanho tegang dengan kegugupan. Jadi hari akhirnya datang, di mana memberitahunya bahwa dia menjadi lebih tinggi tidak berhasil ...!

“Mungkin karena pagi hari. Anda tahu, mereka mengatakan Anda lebih tinggi 2 ~ 3 sentimeter di pagi hari ~ ”

Namun, ekspresi Aileen itu jujur. Bibirnya yang gemetar menyatakan kepada dunia bahwa dia sangat senang saat ini.

“Tidak, kupikir tulangmu benar-benar lebih panjang. Bukankah kamu bilang kamu berhenti memakai sepatu hak tinggi baru-baru ini? Mungkin itu sebabnya. ”

"... Apa kamu pikir aku bodoh?"

"Haha, aku cukup yakin kamu benar-benar melakukannya, jadi perlihatkan nanti."

Jelas terlihat tenang, Aileen duduk tanpa mengeluh.

"Sekarang, mari kita mulai rapatnya."

"Iya nih!"

Mendengar teriakan Yi Yongha yang antusias, Pahlawan keempat di ruangan itu, Nicholas, bangun dari tidurnya.

"Uun ~"

"Kenapa kamu selalu tidur?"

Aileen berseru dengan kecewa, tetapi Nicholas hanya tertawa dengan santai.

"Mungkin itu sebabnya aku tinggi."

"...."

Aileen menggertakkan giginya tanpa menjawab.

“Sekarang, tenanglah. Kemarin, sekitar jam 8 malam, insiden teror secara bersamaan terjadi di Pandemonium. ”

Gambar holografik terangkat dari meja bundar, menunjukkan bangunan dan mayat yang hancur.

"Seperti yang kamu lihat, seluruh menara dilenyapkan, dan tempat persembunyian dihancurkan."

"Bukankah bagus kalau mereka bertarung di antara mereka sendiri?"

"Tidak."

Park Hanho menggelengkan kepalanya mendengar kata-kata Aileen. Kemudian, dia memutar video yang diambil semalam di Pandemonium.

Shoooong—

Sebuah panah terbang melintasi langit seperti bintang jatuh. Kekuatan panah yang kuat melengkung ke atmosfer yang dilewatinya.

KWANG—!

Satu tembakan. 
Satu tembakan melenyapkan sebuah menara. 
Yi Yonghan menjatuhkan rahangnya dengan takjub, dan Nicholas membelalakkan matanya sedikit.

"Wow ~ luar biasa ~ luar biasa ~"

Aileen bertepuk tangan. Namun, dia jelas sedang menyindir. Jika itu Aileen, dia bisa melenyapkan sebuah bangunan bahkan dengan mata tertutup.

“Ini bukan yang penting. Lihatlah foto ini."

Di dalam gambar yang ditunjukkan oleh Park Sangho, seorang pria berdiri di atas menara jam Pandemonium.

"... Apakah dia seorang pembunuh?"

Pria itu berpakaian hitam, mengenakan jubah tudung yang menyerupai elang dan topeng yang menutupi mulutnya. Di tangannya ada busur hitam yang anggun.

“Sepertinya dia anggota baru dari 'kelompok itu'.”

Wajah Aileen menegang. 
Bahkan Asosiasi Pahlawan hanya tahu kelompok misterius ini sebagai kelompok 'itu'. Park Sangho, ketua Temple of Justice, telah mengejar mereka sejak dia berumur 20 tahun, dan bahkan Aileen memiliki sejarah dengan mereka.

"Anggota baru?"

"Ya, kamu telah melihat ini sebelumnya, kan?"

Park Hanho memasang foto lain. 
Simbol hitam terukir di tanah. Aileen memang tahu apa simbol 'lotus' ini.

“... Ya, tujuh tahun yang lalu. Tapi aku tidak berpikir mereka adalah orang yang sama. ”

Orang yang ditemui Aileen saat itu bukanlah seseorang yang menggunakan busur.

"Itu sebabnya dia anggota baru."

"Mm ...."

Klik. 
Aileen tiba-tiba menjentikkan jarinya.

“Oke, serahkan penyelidikan padaku. Saya akan memeriksanya. ”

“Hm? Tidak, kamu tidak perlu melakukannya sendiri ... ”

“Tidak, saya harus. Kami menggambar terakhir kali kami bertempur. ”

"…Apa?"

“Saya pernah bertemu dengannya sebelumnya. Sekitar 8 hingga 9 tahun yang lalu. "

"Apa?"

Park Hanho menekan dahinya dan menghela nafas.

“Mengapa kamu tidak mengatakan apa-apa sampai sekarang…. Yah, sepertinya dia orang yang berbeda juga. ”

"Bahkan jika dia bukan orang yang sama, jika dia pengganti orang tua, dia seharusnya sama kuat, kan?"

Aileen menyeringai dan berbicara dengan kekuatan sihir yang dimasukkan ke dalam suaranya.

"Jadi beri aku file-file itu."

"... Bukankah aku memberitahumu untuk tidak menggunakan itu padaku?"

Lengan Park Hanho tersentuh oleh Pidato Roh Aileen. Park Hanho tidak menolaknya. Dia bisa jika dia mau, tapi itu hanya akan membuat semuanya lebih melelahkan.

"Terima kasih ~"

“Ehew. Apapun ... ah, tunggu! Kemana kamu pergi!? Pertemuan belum berakhir! ”

Begitu dia mendapatkan apa yang diinginkannya, Aileen bergegas keluar dari ruang pertemuan, bersiul.


**


Dalam sekejap mata, Juli datang. Di bawah terik matahari, musim semi panjang menguap. 
Kicauan— kicauan —
Burung berkicau, dan langit cerah dan angin sepoi-sepoi memberi isyarat awal musim panas. 
Cube baru saja menyelesaikan semester pertama, dan para kadet penuh energi karena final sudah berakhir. 
Banyak hal telah terjadi dalam beberapa bulan terakhir. Pertama, sebagian besar eksekutif Cube ditekan untuk mengundurkan diri setelah insiden invasi Djinn sebelumnya, dan beberapa bahkan diadili. 
Kedua, Pahlawan yang aktif mulai mematroli Cube sebagai bagian dari tindakan keamanannya yang meningkat, dan ujian tengah semester dihapuskan, hanya menyisakan penilaian karakter dan ujian akhir untuk menentukan peringkat kadet.

Ding—

Toko kopi paling populer di Cube, Angel in Earth. 
Chae Nayun memasuki kedai kopi ini dan melihat-lihat.

"Yo, Chae Nayun ~"

Suara yang akrab memanggilnya. Itu Yi Yeonghan. 
Chae Nayun mendekatinya tanpa berpikir tetapi menyadari di tengah jalan bahwa ada hadiah anggota yang tidak biasa. 
Kim Suho, Yi Yeonghan, Yoo Yeonha, dan Rachel. 
Rachel? 
Untuk saat ini, Chae Nayun duduk.

"Bagaimana kau melakukannya saat ujian?"

Yi Yeonghan bertanya.

"Biasa saja."

Membalas dengan setengah hati, Chae Nayun menatap Rachel dengan tajam. 
Rachel duduk di sebelah Yoo Yeonha. Chae Nayun tidak mengerti mengapa.

“... Oh, kita ada di kelas yang sama. Kami mendekat ketika membicarakan tentang guild kami. ”

Yoo Yeonha memperhatikan tatapan penasaran Chae Nayun dan menjelaskan.

"Ya."

Rachel tersenyum dan mengangguk.

"Saya mengerti."

Chae Nayun menyeruput kopi di depannya tanpa berkata banyak. 
Mengendus. 
Lalu tiba-tiba, Yi Yeonghan mulai mengendus udara.

“Mm, aku mencium sesuatu yang aneh. Chae Nayun, apakah kamu— ”

"Apa."

Chae Nayun memelototi Yi Yeonghan dengan galak. Menghadapi niat membunuhnya, Yi Yeonghan tidak melanjutkan kalimatnya.

"T-Tidak, tidak ada."

"Kamu lebih baik jangan main-main dengan saya ... Oh benar."

Chae Nayun meletakkan cangkir kopinya dan berbicara.

“Aku akan ke Gunung Baekdu setelah istirahat. Apakah kamu ingin ikut denganku, Kim Suho? ”

"... Hm?"

Kim Suho membelalakkan matanya.

"Itu sangat mendadak."

"Shin Jonghak datang juga."

"Aah, tidak, Suho tidak bisa pergi."

Yi Yeonghan dengan berani memotong.

“Suho memiliki sesuatu-sesuatu yang terjadi dengan orang itu. Dia harus menghabiskan waktu bersamanya. ”

"A-Apa yang kamu bicarakan?"

Kim Suho dengan cepat menutup mulut tertawa Yi Yeonghan. Namun, Chae Nayun hanya menatap mereka tanpa emosi. 
Merasa canggung, Yi Yeonghan dan Kim Suho menggaruk leher mereka.

"A-Apa?"

"Bersenang-senang?"

"...."

"Begitu? Kamu datang atau tidak?"

"SAYA…."

Kim Suho ragu-ragu. Yun Seung-Ah memanggilnya minggu lalu, dan mereka sudah sering berbicara sejak itu ...

“Jika saya bisa, maka saya akan melakukannya. Ini kesempatan bagus. ”

"Oke bagus."

Itu saja yang dikatakan Chae Nayun. Dia meneguk kopinya dan terangkat. 
Yoo Yeonha dengan cepat menahannya.

"Apakah kamu sudah pergi, Nayun?"

“Ya, aku punya janji tanding dengan beberapa pria bernama Yohei. Sampai jumpa."

Chae Nayun dengan cepat menolak gerakan Yoo Yeonha dan pergi.

"Kamu harus tinggal sedikit lagi ...."

Sambil bergumam, Yoo Yeonha memperhatikan Chae Nayun pergi dengan sedih. 
Tiriing ~ 
Pada saat itu, dia menerima sebuah pesan. Tatapan Yoo Yeonha jatuh ke arlojinya.

[Pekerja Jeronimo akan menjadi anggota resmi mereka di bulan Maret.]

"... Oh?"

Itu berita yang menarik. 
Ketika Yoo Yeonha mematikan jam tangannya dan mendongak, dia melihat Rachel membaca teks di jam tangan pintarnya.

"Oho."

Kemudian, sama seperti Yoo Yeonha, dia berseru dengan penuh minat dan mengangkat kepalanya.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu