The Novel's Extra - 141

Chapter 141. Truth (1)




Saya memaksa diri untuk berbaring, tetapi saya tidak bisa tidur. Perutku bergejolak, dan kepalaku berputar.

"Haa ...."

Tanpa pilihan lain, saya membuka mata dengan bingung. 
Kenangan hidup melintas di depan mataku. 
Kim Hajin yang memelukku, dan tato yang bersinar di lengannya. 
Itu ... tidak diragukan lagi bukti dari si pembunuh.

Tapi kenapa Kim Hajin punya tato itu? 
Dan simbol bersinar putih itu ... apakah itu benar-benar tato?

"Ah."

Aku menendang selimut dan bangkit. Kemudian, saya membuka jendela. Karena tubuh saya terbakar, saya tidak bisa tidur. Saya hampir tidak bisa menahan rasa sakit.

"...?"

Namun, asap tajam mengalir dari jendela. 
Bau rokok turun dari atap. 
Segera, mataku terbuka. 
Itu bau yang tidak asing. 
Sejak hari itu, saya harus selalu menciumnya agar dekat dengan orang itu.

Aku berbalik dan menghadap pintu. 
Saya harus memeriksa apakah yang saya lihat itu nyata atau halusinasi. 
Satu-satunya cara saya akan tahu adalah jika saya bertanya kepadanya. 
Dan baru kemudian saya bisa hidup.


**

Saya menaiki tangga ke atap rumah sakit. Meskipun pintunya terkunci, aku bisa dengan mudah mengambilnya menggunakan Keluwesan. 
Hanya ada satu alasan saya datang ke atap - untuk merokok. 
Tentu saja, ada zona merokok di dalam rumah sakit, tetapi saya adalah seorang kadet. Meskipun saya akan putus sekolah segera, saya tidak ingin merokok di depan begitu banyak instruktur dan kadet.

"Huu."

Setelah menghela nafas, saya menyalakan rokok dan memasukkannya ke mulut saya. Asap tajam mengisi paru-paruku.

"... Haa."

Bersandar di pagar pembatas, aku menghembuskan nafas dan menunduk ke tanah. 
Saya bisa melihat panorama pintu masuk rumah sakit. 
Adegan itu hanya bisa digambarkan sebagai kekacauan. 
Sebanyak 3583 orang ditarik ke dalam fenomena cermin yang rusak. 
Dari 3583 orang ini, 44 tewas, 66 diculik, dan instruktur yang diserang oleh Destruction, Kim Soohyuk, sedang menjalani operasi ketika dalam kondisi kritis.

"Dalam cerita aslinya ...."

Chak! 
Saya mengecak mulut saya. 
Cerita asli, kisah asli terkutuk. 
Saya terus menggambarkannya sebagai sebuah cerita. 
Tapi apa lagi yang harus saya sebut? 
…Takdir?

"Ehew."

Dalam kasus apapun, 66 orang diculik seperti dalam cerita aslinya. 
Namun, penampilan Destruction benar-benar tidak terduga. Dia adalah karakter tingkat bos yang dengan mudah menduduki peringkat 500 besar terkuat di dunia ini. 
Adapun Yoo Jinwoong yang mengantarnya pergi ... Aku mengharapkan dia datang. 
Ngomong-ngomong, saya menerima pesan dari helper yang menelepon Yoo Jinwoong.

[Hajin-chan! Saya melihat berita itu! Apakah kamu baik-baik saja?]

[Ya, terima kasih, kerugiannya minimal.]

[Hehehe, aku juga dipuji karena itu !!]

Dengan jam pintar saya dihubungkan ke laptop saya, saya dapat mengirim pesan tanpa hambatan oleh sinyal listrik. Segera setelah saya menyadari Kehancuran ada di sini, saya mengirim koordinat yang tepat kepada Kim Hosup. Tidak mungkin Kim Suho bisa melawan Destruction sekarang. 
Syukurlah, Kim Hosup cepat bertindak. Dia bahkan meretas ke jam tangan pintar Yoo Jinwoong untuk menyampaikan koordinat saya kepadanya.

[Sekali lagi terima kasih. Kirim Pesan aku jika kamu butuh sesuatu di masa depan.]

[Oke!]

Setelah itu, saya mematikan jam pintar saya. 
Kemudian, saya melihat tiga wajah yang akrab berbicara satu sama lain di kebun rumah sakit. 
Itu Kim Suho, Rachel, dan Shin Jonghak. 
Mereka tampaknya sudah dekat dalam waktu singkat mereka menyelamatkan kadet lain, karena mereka berbicara tentang topik yang agak serius.

—Aku tidak bisa bergerak sama sekali. Ketika saya mendengar nama Destruction, tubuh saya membeku….

Rachel mengkritik dirinya sendiri. Sebenarnya, Kim Suho dan Shin Jonghak adalah yang aneh karena mampu menyerang Destruction dalam situasi itu.

…Pada saat itu. 
Tak, tak. 
Suara langkah kaki terdengar di telingaku. Tepatnya, itu adalah suara seseorang yang menaiki tangga. 
Suara itu semakin dekat. 
Saya memadamkan rokok yang saya hisap dan menunggu orang yang berjalan ke atap. 
Cahaya bulan menyentuh bahu saya. 
Langkah kaki berhenti di dekatnya. 
Dia sepertinya ragu-ragu.

"... Haa."

Sebuah desahan terdengar, diikuti oleh suara yang dikenalnya.

"…Hei."

Dia memanggilku. Sebagai tanggapan, saya berbalik. 
Di depan pintu atap, dia menatapku. 
Chae Nayun. 
Dia tidak terlihat baik. Kulitnya pucat, dan saya bisa melihat bahwa dia kelelahan secara mental.

"Kim Hajin."

Dia memanggil namaku.

"... Bagaimana kamu tahu aku ada di sini?"

Saya tidak tahu harus berkata apa lagi.

"Bau rokokmu masuk ke kamarku melalui jendela."

"Oh maaf."

"...."

Chae Nayun menerjangku diam-diam. Kemudian, dia bersandar di pagar pembatas. Dia tidak menunjukkan matanya padanya. Rambutnya yang berkibar menutupi mereka. 
Chae Nayun berbicara.

"Hei."

"... Hm?"

Suaranya berat. 
Chae Nayun melihat ke langit malam dan melanjutkan.

"Ingat apa yang aku tanyakan padamu sejak lama?"

"Apa."

"Aku ... aku bertanya apakah kamu punya tato."

"Apakah kamu?"

“Ya, aku mengingatnya dengan tidak jelas. Ketika kami pergi ke Norwegia, saya mendengar Anda membicarakannya di depan kabin kami. ”

Saya ingat perjalanan kami ke Norwegia. Samar-samar aku ingat itu.

—Apakah kamu terbiasa merokok? Tunggakan yang nyata, ya. Apakah kamu juga punya tato?

Hampir setahun yang lalu, ketika saya pergi ke Norwegia sebagai bagian dari klub berburu, Chae Nayun mendengar saya mengatakan bahwa saya berhenti merokok. Tampaknya Homer Ring(Cincin Homer/Atau Cincin Kebijaksanaan) benar-benar meningkatkan ingatanku. Ataukah ingatanku terpatri dalam benakku karena aku terkejut?

"... Ya, aku ingat."

Ketika saya menjawab, saya merasakan kepahitan di dalam. Saya tidak bisa membantu tetapi berpikir bahwa jika saya dapat kembali ke waktu itu, saya dapat melakukan hal-hal yang lebih baik. Saya sekali lagi mengerti mengapa ada begitu banyak novel di mana karakter utama kembali ke masa lalu. Saat ini, segala sesuatunya berjalan dengan cara saya.

"…Begitu."

Chae Nayun menginterupsi pikiran saya yang tidak berguna.

"Aku ingin bertanya lagi."

Dia tidak menatapku.

"Jika saya tidak melakukannya, saya pikir saya akan mati."

Saya tidak mengerti apa yang dia bicarakan.

"Jika saya tidak mengkonfirmasi bahwa itu salah, saya tidak berpikir saya bisa hidup."

Chae Nayun menggelengkan kepalanya sedikit. Sesuatu berkilau yang tersebar di angin ... air mata.

"Kim Hajin ... apakah kamu memiliki tato di lenganmu?"

"...."

Suasana buruk dan pertanyaan anehnya membuatku ragu. Saya membutuhkan lebih banyak waktu untuk menganalisa situasi.

"Jawab aku."

Namun, Chae Nayun tidak memberi saya waktu. Dia menatap lurus ke mataku dan berbicara.

"Jawab aku."

"...."

Baru saat itulah aku bisa melihat matanya. Ketika saya melihat pupil matanya yang gemetar, saya tidak dapat berbicara. Seolah-olah tubuh saya beku.

"Kenapa kamu tidak mau menjawabku?"

Chae Nayun bertanya lagi.

"…Mengapa? Anda hanya harus mengatakan Anda tidak memilikinya ... hic. "

Chae Nayun tiba-tiba tersedu. Dia menjatuhkan kepalanya, dan air mata mulai jatuh ke beton.

"... Kenapa, kenapa?"

"Kamu harus menjelaskan apa yang terjadi pada fir - uuuk!"

Chae Nayun tiba-tiba berlari ke arahku. Perkataan tiba-tiba membuatku jatuh di punggungku, dan Chae Nayun melompat ke atasku. Dia meraih ujung baju saya, jelas mencoba merobek pakaian saya.

“Ah, hei! Apa yang sedang kamu lakukan!?"

Kaget, aku bertanya-tanya apakah dia sedang mengalami episode psikotik. Saya tidak bisa berpikir dengan tenang dan hanya bisa mencoba melepaskannya dengan kekuatan lemah saya. 
Tapi tanpa kekuatan sihir Stigma, aku dengan mudah diliputi oleh kekuatan fisiknya.

“H-Hei! Kamu gila!?"

"Ya, aku gila, jadi tetap diam—!"

Dia bergerak cepat. Berteriak keras, dia meraih kemejaku dengan tangannya dan dengan mudah merobeknya dengan kekuatannya.

"...."

Segera setelah itu, pandangan Chae Nayun jatuh di lengan atas saya, di mana Stigma ditempatkan. Saya segera menutupinya dengan baju robek saya.

"Ah…."

Namun, sudah terlambat. 
Chae Nayun menjatuhkan kepalanya dengan suara linglung. Lalu, dia memegangi kepalanya dan menatapku dengan mata berkaca-kaca.

"…Hei."

"...."

"Tato apa itu?"

Chae Nayun mengatupkan giginya. Banyak kata keluar dari mulutnya, tetapi tidak ada yang terhubung dengan kalimat.

“Beberapa, beberapa tato organisasi? Masyarakat rahasia? Ada yang seperti itu? ”

Ketika aku tidak menjawab, mata Chae Nayun bergetar hebat.

"Apa itu!? Saya bertanya apa itu !! Apa itu-!!?"

Baru kemudian saya mulai memahami apa yang sedang terjadi.

"Katakan padaku-!"

Teriak Chae Nayun. 
Namun, saya tidak bisa mengatakan atau melakukan apa pun. Hampir seolah otak saya berhenti bekerja, saya hanya bisa menatapnya dengan tatapan kosong.

"…Tidak tidak."

Wajah Chae Nayun terdistorsi. Dia meraih bahu saya cukup kuat untuk menghancurkan mereka dan memukuli dada saya dengan kepalanya.

"Kenapa ... kenapa kamu membunuh Oppa ...."

Segera, hatiku tenggelam. 
Bagaimana Chae Nayun tahu tentang Stigma? Dan bagaimana dia menghubungkannya dengan pembunuhan itu?

"Benar? Bukan kamu, kan? ”

Chae Nayun bergumam sambil menangis. 
Saya hanya bisa mendengarkan suaranya yang putus asa.

"...."

'Itu bukan aku. Saya tidak melakukannya. ' Itulah yang ingin diketahui Chae Nayun dari saya.

“Seseorang ... seseorang mungkin telah menjebakmu. Di tempat pertama, Anda tidak memiliki motif ... mengapa Anda…. ”

Namun, saya tidak bisa berbohong. 
Sebuah kebohongan yang bisa dengan mudah dibuktikan salah, kebohongan yang dia tahu salah, saya tidak bisa memaksa diri untuk mengatakannya.

"Tapi kenapa ... kenapa kamu tidak mengatakan apa-apa?"

Chae Nayun mengencangkan cengkeramannya di pundakku. Pupilnya sudah kosong.

"Katakan saja. Katakan saja kamu tidak melakukannya! ”

Rasa sakit yang tajam melanda pundak saya. Bahuku patah. 
Namun, itu untuk saya dan Chae Nayun. 
Tak. 
Kepala Chae Nayun menyentuh dadaku. 
Karena sangat terkejut, dia pingsan. Tubuhnya yang lemah sekarang terbaring di dadaku. 
Saya tidak bergerak. 
Seperti boneka dengan talinya dipotong, saya hanya tinggal di tanah.

"... Kim Hajin."

Namun, situasinya berkembang lebih cepat dan lebih cepat. 
Dari pintu masuk atap, suara lain terdengar. 
Wajah yang familiar menatapku dan Chae Nayun.

"...."

Itu Yoo Yeonha. 
Dia perlahan mendekati saya. 
Saya tidak yakin bagaimana menghadapi situasi ini. Tanganku gemetar, kepalaku berdenyut, dan rasanya seperti sedang bermimpi. Jika memungkinkan, saya hanya ingin pingsan dan melarikan diri dari kenyataan ini.

"Kamu tidak perlu panik."

Namun, Yoo Yeonha dengan tenang melepaskan Chae Nayun dari saya.

"Aku sudah tahu tentang itu."

"...."

Mendengarnya, hatiku terasa sakit. 
Dimana? Di mana saya salah?

"…Maaf."

Yoo Yeonha perlahan mengangkat Chae Nayun.

"Aku seharusnya ada di sini dulu."

Mendengar dia berbicara, saya menatapnya dengan bingung. 
Yoo Yeonha tersenyum pahit.

"Setelah malam ini, kamu akan lama pergi, kan?"

"...."

"Aku akan memastikan Nayun beristirahat dengan baik."

Suaranya hangat.

"Sejujurnya, aku berharap dia tidak akan tahu."

Suaranya yang santai dan mata simpati membuatku lebih sedih.

“Aku juga tidak percaya. Tidak, aku tidak percaya itu. Bahwa kamu membunuhnya. Bagaimana Anda membunuhnya, apakah Anda memiliki kaki atau melakukannya sendiri, saya hanya tidak memiliki informasi apa pun. Dan sepengetahuanku, membunuh Chae Jinyoon tidak mungkin dilakukan hanya untuk satu orang. ”

Yoo Yeonha dengan ringan menggigit bibirnya.

"Tapi melihatmu sekarang ... itu pasti benar."

Dingin menyelimuti tubuhku, dan aku merinding di kulitku. 
Menatapku, Yoo Yeonha bertanya.

"Kenapa kamu melakukannya?"

Saya tidak menjawabnya. 
Aku tidak bisa.

"Mengapa kamu membunuhnya?"

"...."

"... Apakah itu untuk balas dendam?"

Yoo Yeonha sepertinya frustrasi pada saya, yang duduk di tanah dalam keadaan linglung.

"Kau terlihat sangat menyedihkan sekarang ... tapi sayangnya, aku tidak punya hak untuk menghinamu."

Yoo Yeonha berbalik. Langkahnya lambat. 
Hampir seolah-olah dia ingin aku menghentikannya, dia berjalan dengan sangat lambat. 
Melihat dia, aku merenung. 
Dia adalah seseorang yang memperlakukan sekutunya dengan jujur ​​dan tulus. Jadi mengapa saya tidak bisa mengatakan yang sebenarnya? 
Itu pemikiran yang lemah. 
…Namun. 
Yoo Yeonha membuka mulutnya lebih dulu.

“Hotel Sunshine.”

Mendengar dia, aku tersentak.

“Ini hotel yang dijalankan guildku. Saya akan menunggu di lantai penthouse. ”

Yoo Yeonha melanjutkan dengan punggungnya masih menunjuk ke arahku.

“Aku masih menganggapmu sebagai sekutuku. Sama seperti bagaimana kamu menganggapku sebagai sekutumu. ”

Suaranya lembut dan lembut.

“Menyisihkan apa yang terjadi, aku ingin mempercayaimu. Aku ingin membantumu."

"...."

"Karena hanya itu yang aku bisa ..."

Namun, dia tidak menyelesaikan kalimatnya.

"... Haa. Bagaimanapun, aku akan menunggu. ”

Tak, tak. 
Seperti orang bodoh, aku melihatnya berjalan menuruni tangga.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu