The Novel's Extra - 138

Chapter 138. Final Incident (1)




Setelah membersihkan Dungeon, saya makan malam dengan Kim Suho dan kembali ke rumah. 
Bip, bip, bip. 
Saya memasukkan kata sandi dan membuka pintu depan. Namun, Evandel tidak keluar untuk menyambutku seperti biasa. Aku bisa mendengar suara dua anak bersenang-senang. 
Ketika saya berjalan masuk, bertanya-tanya apakah Evandel marah pada saya karena pulang terlambat, saya melihat tamu yang tidak terduga. Evandel bersama seorang gadis yang belum pernah saya lihat sebelumnya.

"Hajin ~"

Melihat saya, Evandel tersenyum cerah dan melambaikan tangannya. Penasaran, saya melihat ke belakang dan ke belakang antara Evandel dan gadis cantik di sampingnya. Gadis itu memperkenalkan dirinya.

"Halo."

"Uh ... hai."

Saya menyambutnya dan melihat Evandel untuk penjelasan. 
Evandel tersenyum dan memperkenalkan gadis itu.

"Dia temanku ~"

"Aku Yun Haeyeon."

Kedua anak itu membungkuk pada sudut 90 derajat. Aku tidak bisa menahan senyum, melihat gerakan menggemaskan mereka.

“H-Halo. Kamu pasti teman Evandel yang dibicarakan sebelumnya. ”

“Un! Haeyeon mengatakan orang tuanya sibuk malam ini, jadi aku bilang padanya dia bisa makan malam di rumahku! ”

“Oh? Apa yang anda pesan?"

"Haeyeon mencobanya!"

"Memberi itu pergi?"

Evandel terkikik, sementara Haeyeon dengan malu melihat ke bawah dan menggaruk pipinya.

"Ya, Haeyeon bilang dia tidak pernah memesan makanan sebelumnya."

"Oh ..."

Untuk anak-anak, semuanya merupakan tantangan. Sekarang saya berpikir tentang itu, saya mengalami kesulitan memesan makanan ketika saya berusia 5 tahun.

“Tapi jangan memesan apa pun. Karena temanmu ada di sini, aku akan memasak malam ini. ”

"Wow benarkah?!"

Wajah Evandel menjadi lebih cerah. 
Memasak adalah salah satu keterampilan yang saya peroleh dengan Keluwesan. Selama saya tahu resepnya, saya dapat meniru sebagian besar dari apa yang dilakukan oleh koki profesional di TV. Evandel benar-benar terkejut ketika saya pertama kali menunjukkan padanya.

"Baiklah, lalu tunggu sebentar."

Saya membuka kulkas. Ada lebih dari cukup bahan.

"Apa yang ingin kamu makan?"

"SAYA-"

"Aku bertanya pada Haeyeon."

"...."

Tamu pertama. 
Evandel cemberut tapi dia cepat kembali tersenyum ketika aku menepuknya.

"Aku ... baik-baik saja dengan apa pun ...."

"Tolong, Steak!"

Mata Evandel berkilauan.

"Haeyeon, apa kamu baik-baik saja dengan steak?"

"Ya saya suka."

"Baik."

Saya mengambil empat potong sirloin daging sapi dan beberapa bumbu. 
Tiga dari mereka untuk Evandel, dan yang lainnya untuk Haeyeon dan Hayang.

"Bisakah saya melihat Anda memasak?"

"Silahkan."

Saya mulai memasak di bawah mata penasaran dua anak. 
Tak, tak, tak—  Aku cepat-cepat memotong paprika dan bawang. 
Chwiik—  aku membuat resep saus steak Michelin chef bintang 3. 
Tzzzz— Lalu, aku melapisi hiasan dan daging, melengkapinya dengan saus steak. 
Saya mempresentasikan hidangan yang sudah selesai di bawah tatapan kagum dari dua anak dan satu kucing.

"Ini dia."

"Whoa ~"

Evandel dan Haeyeon menatap steak dengan antisipasi. Saya memeriksa jam tangan pintar saya.

[Rasa kepuasan dan efek pemulihan kelelahan meresap ke dalam masakan matangmu.] 
[8:52 PM]

Sudah hampir waktunya untuk janji jam 9 saya.

“Baiklah, aku akan keluar sebentar. Biarkan steak beristirahat selama lima menit sebelum Anda makan. ”

"Un!"

"Terima kasih atas makanannya."

Meninggalkan dua anak yang ingin menunggu makan, saya meninggalkan rumah saya dan tiba di taman terdekat. 
Ketika saya menunggu, saya memeriksa barang yang saya dapatkan hari ini.

=== 
[Egyptian  Archer Wrist Protector] [Artifact Kuno] [atribut Pasir] 
[Mana Disimpan 3000/3000] 
-Ancient Archer Proficiency 
* Meningkatkan kemampuan Anda dengan busur. 
—Blessing the Desert 
* Memungkinkan Anda untuk mentransmisikan Sand Barrier menggunakan penyimpanan mana. 
===

Blessed Bow of Horus dan Pelindung Pergelangan Tangan Pembesar Mesir(Egyptian  Archer Wrist Protector). Dua benda ini, yang saya sebut Set Mesir, akan melayani saya dengan baik setidaknya sampai tahap pertengahan cerita.

"Hm ...."

Tapi sekarang aku punya busur yang bagus, aku tidak bisa tidak ragu-ragu di antara busur dan pistol. Pada titik ini, sulit untuk mengatakan yang satu lebih baik dari yang lain.

Senjataku bukan pistol biasa. Sebagai senjata utama saya, Desert Eagle memiliki segala macam opsi tambahan yang melekat padanya. 
Pertama adalah kekuatan serangan yang meningkatkan efek untuk setiap monster yang saya bunuh. Hanya efek ini saja yang membuat Desert Eagle saya 2.2 kali lebih kuat daripada Desert Eagles lainnya. 
Tapi ada lebih banyak lagi. 
Mode senapan, mode senapan sniper anti-materi, mode senapan serbu, mode senapan mesin berat. Dengan fungsi perubahan modal Desert Eagle, saya bisa menampilkan kekuatan yang hebat dalam segala macam situasi. Satu-satunya kekurangan adalah saya menyatukan Aether dengan pistol untuk mengubah bentuk, membuat saya tidak dapat menggunakan Aether untuk pertahanan.

"Aku hanya akan menggunakan busur sebagai kemampuan terakhir ..."

Sepertinya itu pilihan yang tepat. 
Aku memandangi busur berwarna pasir, lalu mencoba memasang Aether padanya. Segera, busur kuno berubah, terlihat lebih modern dan elegan.

“Apakah ini karena Aesthetic Greed? Itu terus melakukan ini. ”

Sejak Aesthetic Greed ditambahkan ke Aether, bahkan senjataku mengambil bentuk baru. Saya tidak bisa menggambarkannya dengan baik, tetapi sederhananya, mereka menjadi lebih elegan dan cantik.

"Apakah kamu mendapatkan senjata baru?"

Setelah sekitar 10 menit, orang yang saya tunggu akhirnya tiba. 
Boss mendekatiku dengan senyum di wajahnya.

"Kamu benar. Creator Sacred Grace gagal Ekspedisi(Kampanye Lmao) Tower mereka. Mengerikan, pada saat itu. "

"…Apa kamu senang?"

"Tentu saja, haha."

Harga saham Sacred Grace  turun 30% hanya dalam waktu empat hari. Butuh penurunan besar pada hari pertama dan terus menurun sejak saat itu.

"Jadi, apa permintaanmu?"

"Maukah kamu menerimanya?"

"Selama itu mungkin."

Sebagai imbalan untuk memberikan informasi terkait saham Boss, saya meminta bantuannya untuk insiden yang akan datang.

"Pernahkah Anda mendengar tentang Dark Moon Society?"

Dark Moon Society harus menyusup ke Cube selama episode ini. Ini juga merupakan episode di mana Lancaster membuat langkah nyata pertamanya, dan saya sudah menegaskan keduanya menggunakan Kitab Kebenaran.

“Dark Moon Society? Bagaimana Anda tahu tentang mereka? ”

Boss mengerutkan kening dengan curiga.

"Yah, kamu tahu ..."

Aku menggaruk leherku dan berbicara dengan canggung. 
Saya tidak punya pilihan lain. Rekan penulis pasti akan membuat insiden yang akan datang menjadi lebih berantakan. Itu wajar bahwa saya memiliki sekutu atau dua untuk menyeimbangkannya.

"Selama ujian akhir sebelumnya, mereka mencoba membunuhku."

"…Apa?"

Wajah bos terdistorsi dengan kejam. 
Seperti yang diharapkan dari Yasha, dia sangat menghargai rekan-rekannya. Saya merasa bangga.


**

1 Mei. 
Kelas hari ini belum dimulai, dan aku saat ini sedang melihat formulir dropout Cube. Melihat garis yang menanyakan alasan saya mengundurkan diri, saya tidak bisa tidak bertanya-tanya apa yang harus saya letakkan. 
Setelah berpikir panjang, saya hanya menulis dua kata - [perubahan karir]. Kemudian, saya menandatangani dokumen.

"Selamat pagi! Saya akan mengumumkan tim yang dibuat secara acak. Ingat, ini hanya tim 2 orang. ”

Kelas umum pagi kurang lebih berjalan di taman. Pelatihan hari ini adalah VR Dungeon. Itu tidak berbeda dengan Pengadilan Dungeon Percobaan yang kami lakukan tahun lalu, kecuali yang ini disponsori oleh pemerintah dan dilakukan di dunia VR.

"Tim 6, Yoo Yeonha dan Kim Hajin."

Yoo Yeonha, yang duduk di depan kapsul VR, bergerak-gerak. 
Dia memutar kepalanya seperti mesin, dan mata kami bertemu. Ketika aku tersenyum padanya, Yoo Yeonha kembali menghela nafas panjang.

"Sekarang, duduk bersama dengan rekan timmu."

Yoo Yeonha perlahan berjalan dan duduk di sebelahku.

"…Halo."

"Hei."

“Baiklah, dengarkan! Efek visual untuk Dungeon ini akan lebih realistis daripada yang asli, jadi tetaplah di jari-jari kaki Anda! Sekarang ~ kenakan helmmu! ”

Setelah pengantar antusias instruktur berakhir, saya memakai helm saya. Pemandangan yang jelas menyebar di depanku.

—Wow, itu seperti aku di kafe LAN.

Saya bergumam.

"...."

Namun, Yoo Yeonha tidak mengatakan apa pun. Dari kelihatannya, dia bahkan tidak masuk. 
Saya melepas helm saya dan menatap Yoo Yeonha. 
Dengan alis yang berkerut, dia menatap tajam ke lengan kananku. Saya menjentikkan dahinya.

"Ak."

“... Ak? Apa yang sedang kamu lakukan?"

“T-Tidak Ada. Ayo mulai."

Yoo Yeonha memakai helmnya, berjalan di atas kulit telur di sekelilingku. Berpikir bahwa dia sampai ke kejenakaan delusinya yang biasa, saya mengabaikannya dan memakai helm saya. 
Kami ditempatkan di gua yang luas.

-Kemana kita harus pergi?

—Lalu lurus saja.

—Okay ... kayak!

[Kelelawar raksasa muncul!]

—Mengapa kamu terkejut dengan ini ... oh benar, kamu benci hal-hal menakutkan.

Dari hantu sampai takut, Yoo Yeonha membenci semua hal yang menakutkan.

- ... T-Tidak, aku tidak.

—Lalu, bagaimana kita harus membunuhnya?

- ... Menyerang telinganya.

Yoo Yeonha bergumam pelan. Saya melakukan apa yang dia katakan. Saya menembak dua kali, memukul telinga dan langsung membunuhnya.

—Berikutnya adalah zombie. Kelemahannya?

-Kepala.

-Oke.

Maju lancar, kami dengan cepat mencapai akhir Dungeon. Apa yang seharusnya menjadi pelatihan 30 menit hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk menyelesaikannya.

"... Um."

"Hm?"

Yoo Yeonha bertanya dengan hati-hati dengan suara lembut.

"Aku ... aku dengar kau putus sekolah."

"... Apakah Chae Nayun memberitahumu?"

Yoo Yeonha mengangguk.

"Dia benar-benar bermulut be—"

"Dia menangis."

"Apa?"

Suara Yoo Yeonha menjadi lebih berat.

"Dia menangis?"

"Ya, dia bilang dia tidak ingin kamu pergi."

"Uh ...."

Ketika saya sedang memilih kata-kata saya, saya merasakan tatapan misterius jatuh pada saya. Saya menoleh ke samping. 
Di sana, mataku bertemu Rachel. 
Namun, dia dengan cepat mengalihkan tatapannya. Dia tampaknya telah mendengar apa yang baru saja kita bicarakan.

"... Ngomong-ngomong, itu bukan sesuatu yang bisa aku katakan. Aku yakin kamu akan menghadapinya dengan benar."

Yoo Yeonha bergumam lalu bangkit.

"Tim 6 baru saja selesai."


**


Setelah kelas pagi tiba waktu makan siang. 
Saya datang ke kantin Cube untuk makan sendirian. 
Namun, Rachel juga ada di kafetaria(kantin murah:v). Tetapi karena ada agen wanita yang menyamar sebagai kadet yang berdiri di sampingnya, kami hanya saling kontak mata singkat sebagai salam.

"Saya akan mengambil set khusus."

"baiklah~"

Ketika saya duduk dengan makanan saya, seseorang duduk di sebelah saya. 
Itu Chae Nayun.

"H-Hai."

Dia melambaikan tangannya dengan canggung. Aku melihat piringnya dan bertanya.

"Kamu bisa makan makanan kafetaria?"

"T-Tentu saja."

Chae Nayun dengan berani memasukkan sosis ke mulutnya. 
Nom, nom ...
Namun, kecepatan mengunyahnya hanya melambat seiring berjalannya waktu.

"Jadi, um ... kapan kamu pergi?"

Dia bertanya tanpa menelan makanan di mulutnya.

"Minggu ini."

Kuhuk. 
Dia terbatuk keras, hampir tersedak makanannya. Untungnya, dia berhasil menelannya sebelum sesuatu yang dia sesali terjadi. 
Chae Nayun menatap piringnya dengan mata sedih, lalu mengepalkan tinjunya dan memukul meja.

"Hei."

"…Apa."

"Tidak bisakah kamu tinggal?"

Saya hanya bisa menggelengkan kepala sebagai jawaban.

“Ah, oke, kalau kamu harus pergi, kamu harus pergi. Aku bisa ... aku juga bisa menemukan orang lain untuk menjadi pacarku. ”

Dia bergumam sambil melirikku.

"Ya, silakan saja."

"…Aku bercanda. Saya tidak akan berkencan dengan orang lain. ”

"Kamu harus."

Segera, Chae Nayun mengerutkan kening. 
Namun, saya dengan cepat menghabiskan makanan saya dan bangun. Chae Nayun mengejar saya. 
Setelah mengembalikan piring saya, saya meninggalkan kantin dan berjalan ke taman terdekat. 
Di sana, pertempuran kedua dimulai antara aku dan Chae Nayun.

“Uuuu, lebih menyebalkan lagi kalau aku memikirkannya! Apakah kamu tidak tahu bagaimana menjadi bijaksana? Anda tahu, layanan bibir? "

"…Apa?"

"Maksudku, bukankah kamu menyukaiku pada awalnya !?"

"Apa yang kamu bicarakan?"

Shoooong—
Di tengah percakapan kami yang penuh kesalahpahaman, undulasi aneh kekuatan sihir tiba-tiba terdengar. 
Saya segera membeku. Berputar di dekat tanah adalah aura yang tajam namun ringan. Di udara ada kekuatan sihir yang tidak menyenangkan yang tampaknya mengganggu fondasi bumi. 
Chae Nayun dan aku saling memandang secara bersamaan.

"Hei, apa itu tadi?"

Tanya Chae Nayun. Saya menghela nafas kecil. Saya tidak dapat mengetahui tentang tanggal tertentu karena saya tidak memiliki kekuatan sihir yang cukup. 
... Sepertinya akhirnya di sini.

"Itu seharusnya menjadi fenomena sihir."

Apa yang terjadi sekarang adalah fenomena sihir yang sangat langka. Bencana alam sihir yang terjadi ketika ras naga yang hidup di kedalaman Laut Timur menyentuh keystone kekuatan sihir samudra. Meskipun fenomena ini biasanya terjadi sebagai kebetulan murni, insiden ini diatur oleh Djinn.

“Fenomena sihir? Ah, hei, lihat ke sana. ”

Chae Nayun menunjuk ke satu arah. 
Pemandangan kubus berubah. 
Daun hijau berubah warna, dan angin sejuk menjadi panas. Selain itu, bangunan-bangunan state-of-the-art Cube menghilang, hanya menyisakan satu bangunan bobrok dan hutan hutan.

"Ikuti aku."

“O-Oke. Ah, tanganmu ... ”

Aku meraih pergelangan tangan Chae Nayun dan dengan cepat berlari ke gedung bobrok satu-satunya di pusat Cube.

"A-Apa yang terjadi?"

"Jangan lepaskan tanganku!"

Karena dia terus memutar pergelangan tangannya, aku berteriak.

"M-Maaf, tapi kamu harus menjelaskan apa yang terjadi ..."

"Ruang terdistorsi."

"Apa?"

“Kami belajar tentang itu di kelas, ingat? Ini adalah fenomena cermin yang rusak. ”

Fenomena cermin rusak. Itu adalah fenomena sihir di mana ruang dipotong-potong seperti cermin rusak. 
Bencana sihir ini adalah sesuatu yang saya buat menggunakan teori menarik acak yang saya dengar. Secara teknis, fenomena ini adalah bentuk penghalang yang dibuat ketika seekor naga mengganggu awan Mana yang naik melalui arus konveksi. 
Untuk menemukan tubuh inkarnasi untuk iblis, jin telah memprovokasi naga dan menginvasi Cube.

Invasi ini diatur dengan hati-hati oleh Djinns. Itulah alasan saya tidak bisa menghentikannya. Bahkan jika aku mau menyerah pada pertumbuhan yang akan dialami Kim Suho dan Shin Jonghak, tidak ada cara bagiku menghentikan rencana Djin, yang akan mengharuskanku untuk membunuh seekor naga.

"Apa? Kemudian…"

“Ruang mungkin terbagi kapan saja, jadi tetaplah tajam. Anda melihat bangunan itu di tengah? Kita harus sampai di sana secepat mungkin ... Uk! ”

Ruang terdistorsi sekali lagi. 
Tanganku dipaksa melepaskan pergelangan tangan Chae Nayun, dan pemandangan berubah sekali lagi. 
Sekarang, dunia tampak seperti setengah hari dan setengah malam. 
Kali ini, udara dipenuhi bau darah. 
Saya berbalik ke arah bau. Kemudian, saya berlari tanpa sedikit pun ragu-ragu. 
Segera setelah saya menemukan sumber bau, saya berteriak dengan keras.

"HEI!"

12 pasang mata jatuh pada saya. 
Di sana, Rachel dikelilingi oleh sepuluh atau lebih jin.

"... Hajin-ssi!"

Sementara bau darah yang kental mengalir keluar, wajah Rachel menjadi sedikit lebih cerah. Saya pertama kali memeriksa kondisinya. Untungnya, sepertinya dia tidak mengalami pendarahan. Sebaliknya, darah berasal dari jin yang dia tebang.

“Oh ~? Kebetulan sekali kita bertemu lagi. Sudah lama. "

Seorang pria yang agak akrab menepuk tangannya dan mengungkapkan dirinya. 
Saya tahu betul siapa dia. 
Dia adalah Heuk Jeon, si pembunuh yang ikut campur dalam ujian akhir.

"Ya, sudah lama."

Seperti yang diharapkan, Lancaster dan Dark Moon Society terlibat dalam insiden ini.

"Ya, ya, itu benar-benar sudah lama sekali."

Heuk Jeon melepaskan niat membunuh yang ganas saat ia menyebarkan belati ke dalam bentuk kipas. 
Namun, saya memiringkan kepala saya. 
Apakah dia belum mendengar berita itu?

“Hajin-ssi, kabur. Ada terlalu banyak dari mereka hanya untuk kita berdua bertarung. Aku akan menahan mereka, jadi kamu harus pergi mencari bala bantuan— ”

Mengabaikan Rachel yang mengatakan sesuatu dengan serius, aku menghadapi Heuk Jeon.

“Kim Hajin, Kim Hajin. Sejak hari kau mempermalukanku, aku sudah menunggu hari ini ... ”

"... Kamu belum mendengar beritanya?"

"…Berita?"

Aku menunjuk walkie-talkie yang tergantung di ikat pinggangnya. Djinns menyerang Cube semua memiliki walkie-talkie yang bekerja di ruang terdistorsi ini. 
Namun, itu sama bagiku.

"Tahan."

Menggunakan perangkat ajaib yang aku siapkan untuk hari ini, aku mengirim pesan pada Boss. 
[Boss, orang-orang itu menggangguku lagi ...] 
Itu adalah alat yang mirip dengan surat sihir yang digunakan Sekolah Yoo Sihyuk.

"Apa yang sedang kamu lakukan? Saya menyarankan Anda untuk mengambil senjata Anda ... "

Itu dulu.

—Heuk Jeon! Di mana Anda, Anda bangsat !?

Kata-kata kasar keluar dari walkie-talkie Heuk Jeon. Heuk Jeon dan Djinn mengelilinginya semua kebingungan.

“Eh? Aku berada di tengah-tengah miss— ”

-Apa? Kau bajingan, aku sudah memberitahumu untuk tidak melakukan itu!

Berkeringat deras, Heuk Jeon menurunkan volume walkie-talkie. Dia jelas tidak ingin mempermalukan dirinya sendiri.

"... Um, Hwarang-nim, kupikir kita sudah menyelesaikan pembicaraan kita dengan Lancasters."

—Apakah kamu pikir aku peduli tentang Lancaster sekarang !? Itu orang menghubungi saya sekarang. Jika ada yang salah karena kamu, aku akan membunuhmu sendiri!

Itu adalah akhir dari pesan singkat ini.

—Aku tidak bercanda, aku akan benar-benar membunuhmu! Aku akan merobek anggota badanmu dan menjadikanmu makanan untuk monster peringkat tertinggi yang bisa kutemukan !!

Walkie-talkie kemudian kembali dengan peringatan terakhir. 
Heuk Jeon menatap walkie-talkie di tangannya yang gemetar, lalu meletakkannya kembali. Berkeringat lebih deras, dia bertanya dengan hati-hati.

“Um, Kim, Kim Hajin-ssi? Bisakah kau menjelaskan apa yang sedang terjadi ...? ”

Saya tidak tahu apakah dia lambat atau hanya terkejut.

“Yah, pikirkanlah cara ini. Saya menghasilkan uang dengan berinvestasi di saham. Salah satu klien saya tahu tentang Anda. Jadi saya meminta bantuan mereka. Siapa yang tahu salah satu klienku akan memiliki hubungan yang begitu erat denganmu? ”

"..."

Heuk Jeon tampak seperti jiwanya tersedot keluar. Dia sepertinya berkata, 'Aku dipermalukan karena hanya saham?' tapi mengingat kepribadian Boss, itu adalah alasan yang bagus.

"Jadi, apa yang kamu lakukan?"

Saya menunjuk sebuah batu di dekatnya. 
Itu adalah tempat yang sempurna untuk bersujud.

"Jika aku jadi kamu, kepalaku akan mencium tanah yang benar tentang sekarang."
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu