The Novel's Extra - 125

Chapter 125. Chae Jinyoon (3)




Begitu saya melewati jalur seperti gua, saya bisa melihat dua wanita duduk di kursi. 
Bos dan Jain. 
Aku bisa merasakan kekuatan sihir yang kuat yang berasal dari keduanya. Itu adalah tingkat kekuatan sihir yang dimiliki oleh mereka yang melampaui batas tertentu. 
Saya menarik napas panjang dan menghampiri mereka. 
Bos berbicara.

"Kau di sini, si Murid Kecil."

"Iya nih."

Saya membungkuk. Namun, dia menatapku dengan mata meminta lebih banyak. Saya melakukan apa yang dia inginkan.

"Bos."

"... Mmm."

Bersamaan dengan dengungan puas, kekuatan sihir hitam mengalir keluar dari tubuh Boss, membentuk sebuah kursi. Saya duduk di atasnya dan menatap Jain. Dia memindai saya dari atas ke bawah.

“... Ini Jain. Anggap dia sebagai sesama anggota. ”

Setelah Boss memberi pengantar, Jain tersenyum dan melambaikan tangannya.

"Hai, Hai."

"Ya, senang bertemu denganmu."

Selain saat-saat aku melihat dia dalam penyamaran, ini adalah pertama kalinya aku bertemu dengannya. Saya membungkuk dengan hormat mungkin.

"Kau mengerti, Hajin-ssi, aku punya banyak pertanyaan untukmu."

"…Ya apa itu?"

Dia mungkin ingin tahu motif saya karena ingin membunuh Chae Jinyoon.

"Pakaian itu, apakah kamu menyalinnya dari majalah mode?"

"…Datang lagi?"

Pertanyaan macam apa itu?

"Tidak seperti kadet laki-laki lain yang seumuran denganmu, kamu memiliki selera mode yang sangat baik."

"...."

Sejujurnya, saya menaruh banyak usaha ke dalam pakaian saya. Sebagai orang yang terlihat rata-rata dengan tinggi rata-rata di pertengahan 20-an, fashion adalah satu-satunya cara untuk membuat diri saya lebih menarik. Karena saya tidak perlu khawatir tentang uang sekarang, wajar saja bahwa pakaian saya lebih baik daripada kadet lainnya, yang jarang mengenakan pakaian selain seragam kadet mereka.

"Aku hanya sedikit tertarik ~"

"Saya melihat."

"Jain."

Boss melirik Jain, yang menyipitkan matanya dan bergumam, 'oke, oke'.

"Aku ingin tahu mengapa kamu ingin membunuh Chae Jinyoon."

"...."

Saya merenung. Bisakah saya memberitahu mereka tentang keberadaan misterius yang dikenal sebagai Benih Iblis? Akankah mereka percaya bahwa hal yang sangat berbahaya itu ada, ketika saya tidak punya cara untuk membuktikannya?

"Jika Anda tidak ingin memberi tahu kami, Anda bisa menyimpannya sendiri."

Namun, Boss memotong kekhawatiran saya. Mengesampingkan Jain yang memukul bibirnya dengan kecewa, Boss melanjutkan dengan wajah serius.

"Tapi harga yang harus kamu bayar sudah jelas."

Mata bos berkedip dengan semangat aneh.

"Kamu akan menjadi kekuatan kami, tidak melupakan hutang ini dan ... menandatangani kontrak ini."

Bagian terakhir membuatku tertawa.

"Tentu saja."

"Bagus, kalau begitu aku akan menjelaskan apa yang akan terjadi."

Jain segera angkat bicara. 
Dia membuat meja segitiga dengan kekuatan sihirnya dan meletakkan lengannya di atasnya. 
Penjelasan Jain dimulai.


**


Setelah Chae Jinyoon mendapatkan kembali kesadarannya, Chae Nayun mengunjunginya setiap hari. Kondisi Chae Jinyoon terus membaik dari hari ke hari. Meskipun dia masih menghabiskan lebih banyak waktu untuk tidur daripada bangun, dia sudah pulih cukup cepat sehingga dia bisa berjalan dalam sebulan.

"Mm ...."

Hari ini adalah hari keempat sejak Chae Jinyoon bangun. Chae Nayun mengunjungi Chae Jinyoon bersama teman-temannya, dan aku ada di antara mereka.

"Hm ...."

Chae Jinyoon meneliti teman-teman Chae Nayun, lalu menunjuk pada satu orang.

"Kamu Kim Suho, kan?"

“Y-Ya, aku Kim Suho. Bagaimana kamu tahu?"

Kim Suho membelalakkan matanya.

"Chae Nayun sering berbicara tentangmu ketika dia di Akademi Militer Agen."

Chae Nayun tersentak mendengar kata-kata Chae Jinyoon. Dia mengintip saya sejenak sebelum menjelaskan dirinya sendiri.

"Y-Ya, aku mengatakan bagaimana kamu adalah seorang bocah tampan yang terlihat seperti seorang yang tahu segalanya."

"Apa? Bukankah itu terlalu kasar? ”

"Haha, aku setuju denganmu, Chae Nayun."

Shin Jonghak menimpali, tertawa lepas.

“Jonghak terlihat sama lembutnya dengan Suho.”

"Tidak, tidak, aku terlihat gagah."

Shin Jonghak bereaksi kuat terhadap poin Yoo Yeonha. 
Namun, saya tidak bisa fokus sama sekali dalam percakapan mereka. Kata-kata mereka praktis masuk melalui satu telinga dan keluar melalui telinga yang lain saat aku tetap duduk di kursi, tenggelam dalam pikiran.

Menurut Kitab Kebenaran, Benih Iblis tumbuh 97%. 
Dengan asumsi 100% adalah suatu tempat antara 4 hingga 5 tahun, saya hanya memiliki dua bulan atau mungkin bahkan satu. Itu tentu bukan waktu yang lama.

"Mengapa kamu begitu keluar?"

Pada saat itu, Yoo Yeonha mengetuk pundakku. 
Saya tersenyum pahit.

"Tidak ada, aku hanya sedikit lelah."

"Ah, kamu Hajin, kan?"

Chae Jinyoon tiba-tiba menunjuk ke arahku. Mata kami bertemu, dan senyum lembut Chae Jinyoon memasuki pandanganku.

“Terima kasih sudah datang setiap hari. Kamu membuatku malu, sungguh. ”

“Eh? Dia datang setiap hari? ”

Yoo Yeonha bertanya dengan heran. Shin Jonghak membuat wajah tidak puas, sementara Kim Suho mengangkat bahu sambil tersenyum.

"Tentu saja ~ dia datang bersama Nayun setiap hari."

"Ah, jangan-jangan katakan itu, Oppa."

Chae Nayun hanya diizinkan mengunjunginya sekali sehari selama sekitar tiga jam. Itu juga ketika Chae Jinyoon terjaga. 
Selama empat hari terakhir, Chae Nayun memohon agar aku ikut dengannya, dan aku setuju, berpikir aku mungkin bisa berbicara dengan Chae Jinyoon secara pribadi.

"... Dia, um, penggemar Oppa."

"Penggemarku?"

“Ya, dia sering membicarakanmu sepanjang waktu. Benar? Ingat semester lalu? ”

Chae Nayun menggeram bercanda dan menempatkan saya di bawah kepala. Karena saya tidak memiliki energi untuk bermain bersama dengan leluconnya, saya diam-diam menggeliat keluar dari headlock-nya.

"... Aku hanya bercanda."

Merasa canggung, Chae Nayun menyodok lenganku dan bergumam dengan lemah lembut.

"Hei, aku hanya bercanda."

"Chae Nayun."

Shin Jonghak memotong, jelas menunjukkan ketidaksenangannya.

"Apa."

"Ikuti aku di luar."

"Aku tidak mau."

"Arloji Anda."

Chae Nayun melihat ke arlojinya.

"Ah, aku akan kembali sebentar, Oppa."

Mereka sepertinya telah menerima pesan ketika mereka meninggalkan ruangan, meninggalkanku sendiri dengan Chae Jinyoon. 
Aku menatap Chae Jinyoon dalam diam. Chae Jinyoon juga balas menatapku. 
Meskipun akhirnya saya mendapat kesempatan untuk berbicara dengannya secara pribadi, kepala saya dalam kekacauan dengan segala macam pemikiran yang rumit. 
Setelah mengatur pikiran saya, saya berbicara.

"Chae Jinyoon-ssi."

Mendengar suaraku yang kaku, Chae Jinyoon tersenyum lembut.

"Ya, Kim Hajin-ssi?"

"... Bagaimana dengan tubuhmu?"

"Mm, saya pikir saya menjadi lebih baik."

Suara lembut Chae Jinyoon terdengar. 
Saya bertanya pertanyaan lain.

"Bagaimana dengan kepalamu?"

"Kepalaku?"

Chae Jinyoon memiringkan kepalanya.

"Ya, apakah kamu dipukul dengan dorongan tiba-tiba untuk melakukan sesuatu yang buruk?"

"Hah?"

"Seperti tiba-tiba memiliki pikiran yang mengerikan, atau merasakan energi iblis daripada kekuatan sihir dari tubuhmu."

"...."

Aku bisa melihat bayanganku dari mata Chae Jinyoon. Saya bisa melihat bahwa saya takut. 
Tapi saya ingin bertanya. 
Akankah kamu percaya padaku jika aku mengatakan kamu akan menjadi iblis? 
Bisakah Anda menyerahkan hidup Anda untuk melindungi adik perempuan Anda?

“... Mm, aku tidak yakin. Apakah Anda mungkin berbicara tentang Operasi Fireflake? "

Namun, Chae Jinyoon masih terjebak di masa lalu. 
Tidak dapat mengajukan pertanyaan yang saya inginkan, saya menjatuhkan kepala saya. Aku mengatupkan gigiku dan mengencangkan cengkeramanku di lengan kursi. Saat saya kehilangan kata-kata, kekhawatiran yang muncul dari lubuk hati saya mengguncang tubuh saya. 
Lalu tiba-tiba ... Chae Jinyoon meletakkan tangannya di atas kepalaku.

"Aku tidak tahu apa yang menyusahkanmu, tapi ..."

Thud— 
Pada saat itu, pintu terbuka.

"Ah, maaf Oppa ... Apa?"

Melihat tangan Chae Jinyoon di kepalaku, Chae Nayun mengerutkan alisnya.

"Hajin pastilah penggemar beratku."

"... Pft, benarkah?"

Tapi dia tidak terlalu memikirkannya dan duduk di sebelahku. 
Tanya Chae Jinyoon.

"Dimana yang lainnya?"

“Saya mengirim mereka kembali. Anda harus segera beristirahat. "

“Ah ... itu memalukan. Apa terjadi sesuatu? ”

“Ya, um, Tuan Yoo Sihyuk berkata dia akan menunda kemahnya selama sekitar empat hari. Jadi saya akan pergi pada tanggal 25. ”

Yoo Sihyuk sangat menyadari keadaan Chae Nayun yang meringankan. Namun, ekspresi Chae Nayun tidak begitu bagus.

"... Tapi Oppa, haruskah aku tidak pergi?"

Chae Jinyoon tidak menjawab. Sebaliknya, dia perlahan menoleh dan menatapku.

"Kurasa dia memintamu, Hajin-ssi."

"Apa? T-Tidak, aku jelas bertanya padamu, Oppa. ”

"... Bagaimana menurutmu, Hajin?"

Tanya Chae Jinyoon. 
Sekolah Yoo Sihyuk terletak di puncak Gunung Baekdu. 
Gunung Baekdu memiliki salah satu konsentrasi energi roh dan mana tertinggi di dunia. Akibatnya, tidak mungkin mencapai puncaknya tanpa berada di atas tingkat keterampilan tertentu. 
Untuk tiba di sekolah Yoo Sihyuk, Anda harus melatih paru-paru Anda dengan paksa. Chae Nayun, Kim Suho, dan Shin Jonghak tidak akan bisa berjalan kaki di luar sampai akhir musim dingin.

"... Haruskah aku tidak pergi?"

Chae Nayun menoleh padaku dan bertanya. 
Saya menjawab dengan tegas.

"Tidak, kamu harus pergi."

Chae Nayun harus pergi ke Kamp Yoo Sihyuk.

“Eh? Ah ... tapi ini bukan akhir dari dunia bahkan jika aku tidak pergi ... ”

"Pergi."

"Tsk."

Wajah Chae Nayun berubah menjadi bulldog saat dia memelototiku. 
Untungnya, Chae Jinyoon sepertinya setuju denganku.

“Nayun, saya setuju dengan Hajin. Jika itu karena aku, kamu tidak perlu khawatir. Kamu bisa melihatku kapanpun kamu mau, tapi ini mungkin satu-satunya kesempatan bagimu untuk pergi ke sekolah Yoo Sihyuk-ssi. ”

“... Aku akan pergi. Oh ya, saya membawa kamera. ”

Chae Nayun mengganti topik dan mengeluarkan kamera berkualitas tinggi dari tasnya. Lalu, dia mendorongnya ke arahku.

"Di sini, ambil foto kami."

Chae Nayun berlari ke samping Chae Jinyoon. Meskipun dia terkejut pada awalnya, dia segera tersenyum gembira. 
Saya menyaksikan mereka diam-diam, lalu bergumam.

'... Pindai.'

Jumlahnya 44, jackpot. 
Foto apa yang akan diambil kamera ini? 
Dengan harapan yang muram, saya mengangkat kamera.

"Katakan keju."

Klik. 
Klik. 
Chae Nayun dan Chae Jinyoon membuat berbagai macam pose. Chae Nayun memeluk Chae Jinyoon dalam satu foto, memberinya satu pipi di pipi yang lain, dan bersandar pada bahunya di depan. 
Setelah sekitar tiga puluh foto…

"Sekarang kamu harus mengambil beberapa dengan Hajin."

Chae Jinyoon membuat saran yang tidak terduga.

"Ah, tidak, aku baik-baik saja ..."

“Yah, aku bersikeras. Nayun, berdiri di sampingnya. ”

"Apa? Tidak…"

"Chae Nayun."

"...."

Begitu Chae Jinyoon mengangkat suaranya, Chae Nayun berjalan di sebelahku dengan malu.

"Baiklah, katakan keju ~"

"Ke-Keju(sebenarnya itu cheese tapi saya suka nyebutnya keju lmao)."

Chae Nayun dengan malu-malu membuat tanda perdamaian. 
Klik. 
Jadi, satu-satunya foto saya dan Chae Nayun diambil.


**


Periode kunjungan berakhir, dan sekarang sudah malam. 
Saat Chae Jinyoon tidur, Chae Nayun dan aku berjalan di taman rumah sakit.

"Kim Hajin."

Di bawah sinar bulan yang redup, Chae Nayun melewati taman, memanggil namaku. Ekspresinya hanya bisa digambarkan sebagai ekspresi paling bahagia di dunia.

"Kim Hajin, Kim Hajin."

"...."

"Kim Hajin, Kim Hajin, Kim Hajin."

"Apa?"

"Tidak ada. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih. ”

Mendengar suara tenang Chae Nayun, aku terdiam.

"... Kuhum, seolah-olah kamu punya sesuatu untuk disyukuri."

"Kamu datang ke sini bersamaku setiap hari."

Chae Nayun melanjutkan saat dia perlahan berjalan melewati taman.

“Sejujurnya, aku takut untuk datang sendiri. Saya sangat mencintai Oppa dan saya sudah lama ingin bertemu dengannya ... tetapi hampir lima tahun sejak saya terakhir berbicara dengannya. Saya tidak tahu harus berkata apa, dan saya takut apa yang dia pikirkan tentang saya sudah dewasa. ”

Dia kemudian menusuk bahuku.

"Tapi itu tidak aneh sama sekali denganmu."

Pada saat dia selesai, kami berada di pintu depan. 
Sepeda motorku diparkir di samping tembok.

"Saya mengerti."

Aku menjawab dengan tidak antusias, meninggalkan Chae Nayun di belakang. Kemudian, saya naik sepeda, memakai helm, dan menyalakan mesin.

"... Apakah kamu bebas pada Natal?"

Ketika saya akan menginjak gas, Chae Nayun berbicara. 
Saya berbalik ke arahnya.

"Itulah hari ketika kamu pergi."

"Aku ingin melihatmu sebelum aku pergi."

"...."

Saya tidak menjawab. 
Namun, Chae Nayun terus berbicara tanpa gangguan.

"Aku akan berangkat jam 6, jadi aku akan menemuimu di siang hari di depan rumah sakit."

"Saya pergi."

"... Ya, selamat malam."

Aku tersenyum pahit dan menginjak pedal gas. 
Ketika sepeda saya melaju di jalan, saya bisa melihat Chae Nayun menatap saya dari cermin samping.


**


Distrik Seocho, Gangnam. 
Ketika saya membuka pintu ke kompleks apartemen mewah yang saya beli, Evandel dan Hayang menyapa saya.

"Hajin ~" 
"Meong ~"

"Hai teman-teman."

Saya mengambil Evandel dengan satu tangan dan Hayang dengan yang lain. 
Melihat mereka tersenyum secantik dulu, saya melakukan yang terbaik untuk tersenyum dan bertanya.

"Bagaimana memesan makanan?"

“Ini berjalan dengan baik! Kami makan steak! Daging panggang!"

"Kamu melakukan apa yang aku katakan?"

"Ya! Saya mengatakan kepada petugas pengiriman untuk meletakkan makanan di depan pintu, lalu saya membawanya ke dalam setelah dia pergi! ”

"Kerja bagus."

Saya meletakkannya di sofa. 
Menyenangkan memiliki rumah yang besar. Ruang yang lapang memberi saya kenyamanan.

“Oh ya, apa kamu mengajak Hayang berjalan-jalan?”

"Un!"

Baru-baru ini, saya telah membuat latihan Evandel keluar. Saya membuatnya memakai jam tangan pintar untuk berjaga-jaga, tetapi dengan Hayang sebagai pembimbingnya, saya tidak perlu terlalu khawatir tentang dia tersesat.

"Anak yang baik."

"Hehe, ehehe."

Saya menepuk Evandel dan Hayang. Evandel tersenyum cerah dan menikmati sentuhanku. 
Pada saat itu, saya menerima pesan.

[Murid Kecil, kita selesai dengan semua persiapan. 3 Januari akan menjadi hari Operasi. Bersiap.]

Wajahku langsung menegang.

"Nonton TV sebentar."

Saya pergi ke kamar tidur dan mengambil Jar of Greed, yang saya simpan di luar jangkauan Evandel. 
Segera setelah saya mendapatkan Jar of Greed, saya menaruh Aether di dalamnya. Aether tentu saja cukup berharga untuk menerima peningkatan. 
Itu 10 Desember. Lebih dari sepuluh hari telah berlalu sejak itu. 
Saya perlahan membuka tutup stoples. 
Itu dulu.

"Eh?"

Tanganku memancarkan cahaya keemasan yang kuat. 
Saya pernah mengalami ini sebelumnya. 
Ini berarti 'akumulasi keberuntungan' diaktifkan. 
Jika begitu…! 
Saya segera membuka tutupnya. 
Cahaya keemasan bangkit dari toples.

"Bravo."

Aether berada di dalam toples, membawa cahaya merah muda yang aneh. 
…Berwarna merah muda?

"Tunggu apa?"

Dengan firasat, saya menyalakan jam tangan pintar saya.

=== 
[Aesthetic Greed] 
Keinginan untuk mencari kecantikan telah melekat pada Aether. 
—status  yang dapat diubah-ubah milik pengguna akan meningkat sebesar 0,002 poin setiap 24 jam, hingga maksimum 1 (Catatan, status pesona tidak dapat ditingkatkan melampaui 9). 
—Tengah sekarang akan bereaksi terhadap hal-hal yang indah. 
— Detail Materialisasi menjadi lebih indah. 
===

"...."

Saya terdiam dan berdiri linglung. 
Dari sudut pandang objektif, itu tidak diragukan fantastis. 
Lagi pula, itu secara permanen mengangkat stat tetap. 
Selain itu, karena status pesona secara langsung berhubungan dengan kecantikan fisik seseorang, itu tidak hanya mempengaruhi penampilan luar mereka, tetapi juga keseimbangan dan tinggi muskuloskeletal mereka. 
Dengan peningkatan satu poin penuh, saya harus tumbuh setidaknya 2 ~ 3cm lebih tinggi. 
Itu adalah perubahan yang layak untuk memicu akumulasi keberuntungan. 
Masih…

"Mengapa?"

Mengapa itu bukan kecerdasan dan bukan pesona? 
Bahkan, saya akan lebih bahagia dengan efek yang meningkatkan statistik variabel saya sebesar 2.

"Huu ...."

Meskipun disesalkan, tidak ada yang bisa saya lakukan. 
Tentu saja, itu mungkin untuk mengubah pengaturan dengan Karunia saya. Namun, menghapus fungsi yang sudah ada dan menambahkan yang baru memiliki kemungkinan menyebabkan konsekuensi yang tidak perlu. 
Jadi saya memutuskan untuk bahagia dengan apa yang saya dapatkan. 
Saya mengulurkan tangan ke Aether. 
Seolah-olah itu merindukanku, Aether menembak ke arahku seperti panah dan melingkari tubuhku seperti ular.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu