The Novel's Extra - 122

Chapter 122. What Must Be Done (5)




Kelompok Bunglon memiliki hubungan dengan beberapa organisasi dan kelompok, karena mereka bahkan tidak bisa mengelola semuanya di tanah yang sangat luas ini. 
Tentu saja, sebagian besar ikatan ini hanya sementara, dengan Kelompok Bunglon berada dalam posisi superior yang jelas. Bahkan, sebagian besar kelompok yang mereka perdagangkan bahkan tidak tahu bahwa mereka berurusan dengan organisasi Kelompok Bunglon.

Dark Moon Society adalah salah satu dari banyak organisasi swasta yang berbasis di Pandemonium. Jika saya ingat dengan benar, pemimpin mereka berasal dari Inggris, dan kelompok mereka adalah sindikat kejahatan yang mirip dengan Mafia.

“Untuk berpikir bahwa bahkan seorang bocah sepertimu telah mendengar tentang kita. Kita pasti sudah terkenal, ya? ”

Meskipun PBB dan beberapa pemerintah menyebarkan propaganda jahat melawan Pandemonium, Pandemonium bukanlah neraka yang mereka buat. Sebenarnya, Pandemonium adalah kota dengan sejumlah besar penduduk yang termasuk manusia. 
Bagaimanapun, Kelompok Bunglon tidak terlalu peduli dengan Pandemonium, tapi Dark Moon Society dengan putus asa menempel pada mereka dengan harapan meningkatkan status mereka. 

Setelah semua, memiliki Kelompok Bunglon sebagai pendukung mereka akan memberi mereka cukup kuat dalam perebutan kekuasaan terhadap organisasi lain.

Adapun mengapa anggota Dark Moon Society mencoba membunuhku, itu mungkin karena mereka dipekerjakan oleh Lancaster. Ini sangat mungkin, mengingat pemimpin Lancaster dan Dark Moon Society berasal dari Inggris.

Kembali ke masalah yang ada, fakta bahwa Dark Moon Society adalah pasukan Chameleon Troupe(Kelompok Bunglon) tidak mengubah apa pun. Bukannya aku bisa pergi kepadanya dan memperkenalkan diri sebagai teman bos Kelompok Bunglon. Jika saya melakukannya, Boss mungkin akan membunuh saya.

"Kalau begitu, ayo kita mulai."

Heuk Jeon dengan dingin berbicara saat belatinya berkumpul. 
Saya menghitung jumlah belati yang dia miliki. 
Satu, dua, tiga ... tujuh belas. 
Dari kelihatannya, dia mengendalikan mereka dengan kekuatan sihirnya. Jika dia bisa mengendalikan ketujuh belas belati dengan terampil, dia setidaknya berada di tingkat menengah.

"Ayo, aku akan mengizinkanmu melakukan langkah pertama."

Meski berbicara seperti dia meremehkanku, dia tidak membiarkan penjagaannya turun sedikit pun. Kekuatan sihirnya menginfuskan belati yang benar-benar melindungi tubuhnya seperti tirai pisau. Saya tidak bisa melihat satu pembuka pun untuk digunakan.

"…Baik."

Pertama, saya menggunakan efek obat ketiga yang dihafal oleh tubuh saya. 
[Amplifikasi Instan] 
Dalam sekejap, lonjakan panas mengalir di tubuhku dan otot-ototku menonjol. Tubuhku dengan keras bereaksi pada desakan spontan adrenalin yang mengalir melaluinya. 
Seiring dengan penguatan tubuh fisik saya, proses pemikiran saya juga meningkat. 
Saya menutup mata dan mengambil napas dalam-dalam.

“Keputusasaan adalah bagian dari kematian. Saya akan membiarkan Anda mengalaminya secara menyeluruh. ”

Klik. 
Saya membuka mata saya dan mengarahkan pistol saya pada orang bodoh yang mengoceh. 
Tududududu—
Suara ledakan meletus ketika majalah 45 ronde saya dikosongkan dalam hitungan detik. 
Tetapi bahkan melawan kecepatan tembakan yang menakutkan, Heuk Jeon tidak memalingkan mata. Ketujuh belas belati yang melayang di sekitarnya seperti satelit memotong semua peluru. 
Dentang, dentang—
Peluru terputus jatuh ke tanah. 
Setelah suara ledakan awal mereda, hanya diam yang tersisa.

"Hm ... itu dia?"

Heuk Jeon tersenyum santai. 
Tsk. Saya mengklik lidah saya dan menarik rambut saya ke atas. 
Sayangnya, saya adalah lawan yang buruk terhadapnya. 
Meskipun aku bisa menembakkan peluru yang cukup kuat untuk mematahkan belati, masalahnya adalah dia memiliki tujuh belas dari mereka.

"... Huu."

Namun, saya tidak bisa mati padanya. 
Jika saya benar-benar ingin menang, saya bisa melakukannya kapan pun saya mau. 
God-slaying bullet, Misteltein. 
Meskipun itu akan seperti menggunakan guillotine untuk memancung ayam, itu pasti akan menjamin keberlangsungan hidupku.

“Sangat mengecewakan. Jika itu yang harus kamu tunjukkan, aku akan menyerang sekarang. ”

Heuk Jeon cukup baik untuk mengumumkan langkah selanjutnya. Saya memfokuskan perhatian saya pada belati. Senyum licik muncul di wajahnya, dan belatinya terbang ke arahku.

Saya langsung mengaktifkan Bullet Time. 
Dalam dunia yang diperlambat ini, aku menatap belati yang terbang ... dan merasa ada sesuatu yang lepas.

Satu belati tiba-tiba melaju ke arah kepalaku. 
Tapi saya melihat itu terjadi bahkan sebelum itu terjadi. 
Mungkin itu lebih mudah untuk diprediksi karena belati itu terbang lurus. 
Jika aku benar, belati kedua yang terbang ke arah hatiku akan tiba-tiba muncul di daguku. 
Untuk beberapa alasan, aku bisa melihat ini sebelum belati itu bahkan mendekati hatiku. 
Mengetahui di mana belati akan pergi, mudah untuk menghadapinya. 
Saya dipecat. Meskipun peluru saya tidak akan bisa mengatasi belati, mereka lebih dari mampu mengubah arah mereka.

Dentang, dentang, dentang.

Suara eksplosif terdengar saat peluru berbenturan dengan belati. 
Belatinya terus berubah arah saat mereka terbang ke depan, dan aku menembak ke arah lintasan mereka yang diprediksi.

Tududuk.

Potongan-potongan peluru saya hancur setelah menabrak belati. 
Saat pertukaran sengit ini berlanjut, saya menyadari bagaimana saya memprediksi serangannya.

Melempar belati dengan kekuatan sihir dan menggunakan kekuatan sihir untuk mengubah arahnya. 
Ini diklasifikasikan sebagai serangan 'jarak jauh'. 
Karuniaku, Master Sharpshooter, menempatkanku di puncak serangan jarak jauh yang panjang. Selama serangan sudah lama berkisar, saya bisa membaca lintasannya tanpa menjadi penyerang.

"... Cih."

Namun, mampu memprediksi perjalanan mereka berbeda daripada mampu bertahan melawan mereka. 
Meskipun mata saya bisa mengikuti gerakan mereka, tubuh saya tidak bisa. 
Bullet Time hanya bertahan selama tiga menit. Setelah Waktu Peluru berakhir, saya pasti akan berada dalam kesulitan. 
Sayangnya, belati terbang tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti. Sementara itu, Heuk Jeon dengan santai mengamati saya dari jauh. 
Saat saya terus mengubah lintasan belati, saya memikirkan senjata lain yang tersembunyi di Stigma saya.

=== 
[Awl of Weakening] [High rank - Enchant] [Poison atribut] 
* Sebuah penusuk yang melemahkan target yang ditusuk. 
* Sihir dengan efek sihir tingkat tinggi 'Melemah'. 
===

Item ini adalah senjata yang didapat Tomer dari eksekutif Wicked ketika dia ditugaskan untuk melemahkan Rachel. Efek sihir tingkat tingginya seharusnya bekerja pada Heuk Jeon juga.

"Uk."

Saat Bullet Time berakhir, belati Heuk Jeon menggores pundakku. 
Aku mengatupkan gigiku karena rasa sakit yang tajam.

Sekali. 
Saya hanya harus menempelkan penusuk ini padanya sekali. 
Masalahnya adalah bagaimana ... 
Lalu tiba-tiba, saya memikirkan sesuatu. 
Kekuatan sihir Stigma. 
Kekuatan yang mengubah wasiat saya menjadi kenyataan. 
Itu tidak mungkin. Meskipun ada banyak hal yang tidak bisa saya lakukan dengan stigma Stigma saya yang terbatas, patut dicoba sekarang karena saya memiliki tiga.

Saya memfokuskan semua indera saya pada Stigma.

"... Uk."

Sementara itu, belati Heuk Jeon memotong daging saya terpisah, membebani reseptor rasa sakit saya dengan tajam. 
Tetap saja, saya berdiri di tanah dan mempertahankan fokus saya. 
Yang saya inginkan adalah berdiri di belakangnya ...!

Tiba-tiba, Stigma bersinar terang, cahaya biru bocor melalui bajuku. 
Segera, dunia tampak terbalik. Seolah dunia dibongkar dan kemudian dipasang kembali, pemandangan berubah dan berubah. Dalam sekejap mata, aku mendapati diriku berdiri di belakang Heuk Jeon. 
Saya tidak melewatkan kesempatan yang saya buat. 
Mengambil Awl of Weakening dari Stigma, saya memukul bahu Heuk Jeon.

"…Apa!?"

Meskipun dia menunjukkan kecepatan reaksi yang luar biasa, itu sudah terlambat. 
Aku melepaskan Serigala Hantu dari dadaku.

"Gigitan!"

Serigala melompat ke tubuh Heuk Jeon.

“Uk! A-Apa !? ”

Dia berjuang di bawah Serigala Hantu. Sementara itu, saya mengalihkan Desert Eagle ke mode shotgun, hampir menahan diri untuk tidak jatuh ke tanah. 
Kiiik —
Hanya butuh dua detik untuk pistol itu berubah bentuk. 
Ini adalah alasan saya menyerang dengan penusuk pertama. Dua detik adalah waktu yang agak lama.

"…Kembali."

Aku memanggil serigala itu kembali. 
Saya bisa melihat beberapa luka mendalam di tubuhnya. Satu-satunya kekurangan dari Ghost Wolf adalah stamina dan vitalitasnya. Habis, Ghost Wolf melompat ke dalam diriku.

"A-Argh, sial."

Heuk Jeon menatapku penuh kebencian, sikapnya yang santai sebelumnya tidak terlihat. 
Meskipun dia mencoba untuk meningkatkan kekuatan sihirnya, itu hampir tidak mungkin dengan efek Awl of Weakening.

"Coba makan ini."

Sekarang posisi kami ditukarkan. 
Aku mendorong laras senapan ke arahnya.

"Ini mungkin menyakitkan jika tidak berakhir dengan cepat."

"...."

Tapi tepat ketika saya akan menarik pelatuk ...

[12 jam telah berlalu sejak kadet pertama menyelesaikan pendakian Menara. Ujian sekarang berakhir.]

Ujian berakhir, sehingga menyelamatkan hidup Heuk Jeon. Segera, cahaya yang menyilaukan menyelimuti diriku. Saya bisa merasakan diri saya diangkut ke tempat lain. 
Saya tertawa. 
Siapa yang tahu seseorang bisa lebih beruntung daripada aku? 
Heuk Jeon kan? Aku pasti akan bertemu dengannya lagi, jadi aku bisa menghadapinya kalau begitu. 
... Saya harus memberi tahu Boss.


**


Setelah ujian, saya kembali ke ruang tunggu sendirian, menatap jam tangan pintar saya.

"... Oho."

[Pemahaman Anda tentang kekuatan sihir Stigma meningkat.] 
[Sebuah fungsi baru, 'Idea Imprint', telah ditambahkan.] 
[Idea Imprint - menyimpan kekuatan sihir Stigma sebagai ide khusus. Anda dapat menyimpan total dua ide. Biaya daya sihir untuk ide yang tersimpan dibagi dua.]

"Menarik."

Stigma menerima kemampuan baru, jelas karena saya menggunakan Stigma selama pertarungan saya dengan Heuk Jeon. Saya segera tahu teknik apa yang perlu saya simpan. 
Teleportasi jarak pendek yang saya gunakan dalam pertarungan sebelumnya. 
Meskipun bergerak hanya 50 meter menggunakan dua setengah stigma Stigma, saya tidak bisa mengatakan itu terlalu mahal, karena teleportasi adalah kemampuan yang hanya bisa diperoleh melalui Hadiah.

"Hei, Kim Hajin!"

"Hajin!"

Saya mengetuk keyboard smartwatch ketika saya mendengar dua orang memanggil nama saya. 
Saya mengangkat kepala. Chae Nayun dan Kim Suho berlari ke arahku.

“Ah, apa yang terjadi dengan wajahmu? Bagaimana kamu menjadi begitu jelek? Apakah kamu baik-baik saja?!"

Chae Nayun menggosok luka di tubuhku dengan wajah khawatir. Tapi ... apakah dia mengkhawatirkanku atau mengolok-olokku? Itu sedikit menghina.

"Aku tidak akan berada di sini."

“Apakah bajingan itu benar-benar pengawas ujian? Apakah Anda membersihkan panggung? "

Saya mengabaikan Chae Nayun dan beralih ke Kim Suho. Chae Nayun pasti mengatakan padanya apa yang terjadi saat Kim Suho terlihat sama khawatirnya dengan Chae Nayun. 
Pada saat itu, Chae Nayun menemukan luka yang dalam di pinggang saya.

"Wha! Apa ini, itu sangat dalam ... aku bisa melihat di dalam kulitmu! ”

Saya adalah orang yang terluka, jadi mengapa dia begitu cemas? 
Aku dengan tenang menatap Chae Nayun, yang sedang menggosok lengan, bahu, sisi, dan pahaku.

“Oh iya, Kim Suho, ramuannya.”

“Ah, aku hampir lupa. Di sini, Hajin, itu adalah ramuan untuk luka luar. ”

Kim Suho memberikan saya ramuan.

"Hah? Oh ... tidak, tidak apa-apa. ”

Saya perlahan mundur selangkah. Saya tidak benar-benar ingin menerapkan ramuan yang menyakitkan seperti itu. Belum lagi, ramuan cedera eksternal sangat menyakitkan.

"Ah, jangan lari."

Namun, Chae Nayun merebut tanganku, lalu membuka ramuan dan membasahi kain kasa dengan itu.

"Ah, tunggu."

Kain kasa yang basah menyentuh lukaku. 
Rasa sakit luar biasa yang menerobos masuk ke tubuhku.

"Ahuk, ah, hei, tenanglah padaku."

"... Ayolah, itu tidak seburuk itu."

Chae Nayun tersenyum, meski aku benar-benar kesakitan. 
Ketika Chae Nayun selesai memperlakukan saya, jam tangan pintar saya tiba-tiba berdering.

[Tubuh Anda telah hafal 1,5% dari efek obat pemulihan cedera ramuan pemulihan darurat.]

Oh iya, ramuan pemulihan juga sejenis obat. 
Untuk beberapa alasan, aku melupakannya sampai sekarang. 
... Saya mempertanyakan kecerdasan saya sendiri.

"oh ia. Ngomong-ngomong, apa yang terjadi pada Putri? ”

“Rachel? Dia ... oh, itu dia. ”

Di kejauhan, Rachel menangis ketika putus asa berbicara dengan seorang instruktur. Aku bisa mendengarnya berkata, 'tolong temukan Kim Hajin!'

Wiing—

Jam tangan pintar saya berdering lagi. Itu benar-benar bekerja lembur untuk ... 
Wajahku menjadi kaku seperti papan kayu. 
Kali ini, itu bukan peringatan. Itu adalah sebuah pesan. 
Yang serius, pada saat itu.

[Saya berbicara dengan anggota lain tentang permintaan yang Anda buat.]

Pengirimnya adalah Boss. 
Segera setelah saya melihat baris pertama pesannya, hati saya berdetak kencang.

"Hei, aku harus pergi ke toilet."

"Hah? Tapi tidak ada toilet terdekat — ah, hei, mau kemana kamu !? ”

Menghindari Chae Nayun dan Kim Suho, saya pergi ke tempat paling terpencil yang dapat saya temukan dan duduk. Setelah melihat sekeliling untuk memastikan aku sendirian, aku memeriksa pesan Boss lainnya.

[Hasil. 5 ya, 5 tidak.]

Bahkan terbelah. 
Aku mengatupkan gigiku. Seperti yang saya pikir, membunuh Chae Jinyoon adalah sesuatu yang bahkan Kelompok bunglon yang sangat berkuasa ragu-ragu untuk melakukannya. 
Namun, Kelompok Bunglon memiliki total 11 anggota, tidak termasuk kursi kosong.

[Tapi aku belum memutuskan.]

Seperti yang saya duga, Boss adalah orang yang tidak memilih.

[Iya Bos.]

Saya mengiriminya pesan singkat dan menunggu balasannya. Namun, dia tidak menjawab untuk sementara waktu. Saya tidak tahu apakah dia hanya lambat dalam mengetik atau benar-benar mencoba untuk membuat saya tetap pada jari-jari kaki saya. 
Ketika saya mulai tidak sabar, jawaban Boss akhirnya tiba.

[Murid Kecil] 
[Kamu sudah membunuh beberapa orang. Tetapi Anda sedang dalam misi, dan mereka semua adalah orang jahat yang pantas mati.] 
[Permintaan Anda berbeda dari misi Anda. Kali ini, kamu bilang kamu ingin membunuh seseorang sendiri. Tidak peduli apa alasannya, jika Anda melakukan pembunuhan atas kehendak Anda sendiri, beban berat akan ditempatkan pada kesadaran Anda.]

"...."

Nada pesannya sungguh-sungguh. Padahal, aku punya firasat kuat bahwa dia hanya berpura-pura baik. 
Tapi ... sebagai seseorang yang biasa menulis untuk mencari nafkah, aku tidak bisa membantu tetapi melihat kesalahan kecil yang merusak suasana serius.

[Apakah kamu akan mampu menanggungnya?]

[Um, Boss, aku minta maaf untuk mengatakan ini, tapi itu 'hati nurani', tidak sadar.]

[Jika kamu bisa]

Pesan bos dipotong di tengah kalimat. 
Saya tidak bisa membantu tetapi berpikir saya membuat kesalahan, tapi itu sudah terlambat. 
Kemudian lagi, ini mungkin lebih baik daripada membuat kesalahan serupa secara langsung.

[?]

Boss mengembalikan satu tanda tanya.

[Ah, aku minta maaf.]

Meskipun aku segera meminta maaf, Boss sepertinya merajuk karena dia tidak membalasnya. 
Merasa sedikit cemas, aku menelepon Boss. 
Untungnya, dia langsung mengambilnya.

"Halo?"

-…Apa itu?

Dia terdengar tidak antusias. 
Saya menghela napas lega dan meminta maaf sekali lagi.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu