The Novel's Extra - 120

Chapter 120. What Must Be Done (3)




KOONG! 
Aku menyentuh tanah dengan suara keras. Namun, saya tidak terluka karena menutupi punggung saya dengan Aether. 
Saya cepat bangkit dan melihat sekeliling. 
Saya berada di sebuah kompleks seperti gua yang kosong. 
Satu-satunya hal yang bahkan patut dicatat adalah bebatuan di tanah.

"... Menara yang kukenal tidak seperti ini."

Sebenarnya, hanya ada satu Menara yang saya rancang dengan cermat. 
Tower of Wish, Menara terbesar dalam sejarah yang berada di liga sendiri dibandingkan dengan Towers lainnya. 
Tempat itu akan disebut dunia alternatif, dan itu adalah tempat yang akan kutuju di masa depan. Bahkan, saya harus  pergi. 
Tapi itu untuk waktu yang akan datang.

"Apa yang harus saya lakukan sekarang?"

"Uwoooah!"

Saat aku melihat sekeliling, jeritan terdengar dari atas ketika seseorang jatuh ke tanah. 
Wajah yang dikenal dan tubuh yang dikenalnya. 
Itu Chae Nayun. 
Apakah itu suatu kebetulan? Atau orang-orang bodoh lebih mungkin jatuh ke jebakan? Padahal, itu berarti aku juga bodoh.

"Auuu ...."

Chae Nayun mengusap punggungnya, lalu melebarkan matanya ketika dia melihatku.

"Yah, yah, yah, kalau bukan Kim-ssi."

Kemudian, dia menyipitkan matanya dan mengucapkan beberapa kata aneh.

"... Apakah kepalamu sakit?"

Saya meletakkan tangan saya ke depan. Chae Nayun sepertinya ragu untuk sesaat, tetapi dia segera meraih tanganku dan bangkit. 
Dia membersihkan kotoran di pantat dan punggungnya, lalu bertanya.

"Di mana kita?"

"Bagaimana saya tahu? Sebaliknya, bagaimana Anda jatuh? ”

“Yah, panah itu menembakkan panah ke arahku. Ketika saya menghancurkannya, lantai tiba-tiba runtuh. "

panah ... ah, kalau dipikir-pikir itu, warna panah itu putih. 
Salah satu dari tiga perintah adalah [Bekerja Sama dengan Putih]. 
Tapi bagaimana kita seharusnya bekerja sama dengan panah yang mencoba membunuh kita?

"Tunggu sebentar."

Aku membelalakkan mataku dan melihat ke depan. Visi Seribu Saya-Mile cepat diperluas. 
Sekitar satu kilometer melewati kompleks gua yang kosong, saya dapat melihat sekelompok kurcaci sedang bekerja. Mereka berdiri di depan pintu batu, dengan tekun menarik tali yang terhubung dengannya.

“Saya menemukan jalannya. Ikuti aku."

Saya memberi isyarat ke arah Chae Nayun dan berjalan ke depan. Chae Nayun menatapku agak galak, lalu mulai mengikutiku.

"Kemana kita akan pergi?"

"Ada NPC di depan."

"NPC?"

Menara NPC, makhluk yang diciptakan oleh kekuatan sihir Menara yang hanya bisa hidup di dalam Menara. 
Keberadaan kekuatan sihir ini secara resmi disebut 'Menara penghuni', tetapi orang-orang suka memanggil mereka dengan bahasa permainan, NPC.

"Bahkan ada NPC di Menara ini?"

"Aku tidak mengerti mengapa tidak."

Bahkan Menara buatan seperti ini masih merupakan ruang mistis. 
Bagaimanapun, kami berdua berjalan bersama dengan kecepatan berlari. 
Setelah sekitar lima menit, kita bisa melihat NPC kurcaci.

"Wow, matamu benar-benar aneh ... luar biasa."

"Katakan saja aneh."

Tidak seperti dia menggunakan bahasa yang lebih ramah anak.

“A-apa maksudmu? Saya selalu seperti ini. ”

Chae Nayun menghindari tatapanku saat dia membalik rambutnya. 
Mengabaikannya, saya mengamati NPC di depan. Mereka semua mengenakan pakaian hijau yang sama, tapi itu satu-satunya hal khusus tentang mereka.

"Ah! Siapa ini!?"

Begitu kami berjalan sedikit lebih dekat, salah satu NPC menemukan kami, menyebabkan yang lain juga melihat.

"Mereka pasti ada di sini untuk membantu kami!"

“O Venerable Giants! Tolong buka pintu ini untuk kami! ”

Para kurcaci berlari ke arah kami dan memohon.

"Apa yang kita lakukan?"

"Tahan."

Salah satu dari tiga perintah adalah [Have Faith]. 
Saya tidak tahu apa artinya itu, tapi saya tidak bisa terlalu ceroboh.

"... Siapa namamu?"

"Aku Satu!" 
"Aku Tujuh!" 
"Aku Dua Belas!"

"Lupakan saja."

Saya menghitung para kurcaci. 
Satu, dua, tiga ... tujuh. 
Saya tidak tahu apakah saya harus mempercayai mereka.

"Apakah ada orang lain?"

"Kami memiliki saudara lain!"

"Berapa banyak?"

"100!"

Putih.
[1] 
Itu adalah permainan kata-kata bodoh, tetapi itulah yang membuatnya lebih bisa dipercaya.
"Baiklah, aku akan membantumu."

Saya melihat Chae Nayun, memberi isyarat kepadanya bahwa itu adalah gilirannya. 
Chae Nayun meraih tali yang tergantung di pintu batu.

"Aku hanya perlu melakukan ini?"

"Iya nih! Tapi itu akan sulit untuk dibuka sendiri! "

"Kamu dengar itu?"

Tanpa pilihan, saya juga meraih talinya. 
Ketika kami menarik tali setelah hitungan ketiga, pintu batu terbuka dengan mudah.

Masalahnya adalah apa yang ada di dalam. 
Begitu pintu dibuka, seekor belalang sembah raksasa melompat keluar. Dari karapas hitamnya, aku bisa menduga bahwa itu adalah monster tipe serangga yang cukup tinggi. 
Mengayunkan kaki depannya, belalang sembah itu menyerang kami. 
Namun, Chae Nayun mengeluarkan pedangnya sebelum belalang sembah bisa berada di dekat kita. 
Bergerak lebih cepat dari cahaya, dia memangkas dengan gerakan bersih. 
Kekuatan sihir yang membentang dari pedangnya dengan bersih memotong bahu belalang sembah. 
Chae Nayun kemudian menendang belalang mantis yang menjerit dan menebasnya lagi saat ia terbang mundur. 
Swish— 
Gelombang kekuatan sihir sabit mengalir di tanah, melenyapkan belalang pada saat bersentuhan.

Chae Nayun menutup matanya dan menaruh pedangnya kembali ke sarungnya, rambut pendeknya dengan lembut berkibar karena angin yang disebabkan oleh serangan itu. 
Saya berkedip beberapa kali ketika saya menyaksikan tampilan kekuasaannya. 
Dia gila kuat.

"Terima kasih terima kasih!"

NPC kurcaci membungkuk dan berjalan melewati pintu. 
Kami mungkin harus masuk juga.

"…Ayo pergi."

"Ambil pimpinan, Kim-ssi."

"... Hm."

Kami dengan cepat berjalan melewati pintu batu. 
Namun, apa yang melewati pintu batu benar-benar berbeda dari apa yang terlihat dari luar. 
Dalam sekejap mata, kami menemukan diri di hutan, dengan para kurcaci berlenggang-lenggang maju. Mengikuti para kurcaci, kami mencapai sebuah kota.

"Apakah Towers biasanya seperti ini?"

"... Towers memiliki kecerdasan, jadi aku yakin mereka dapat mengubah struktur mereka sesuai keinginan mereka."

Menurut pengaturan saya, Towers memiliki kecerdasan melebihi manusia. Satu-satunya masalah adalah bahwa tujuan kecerdasan mereka bukanlah bertahan hidup, tetapi alasan lain.

“Ayo ikuti NPC itu. Sepertinya ada kadet lain di kota. "

"Tentu, Kim-ssi."

"... Ehew."

Kami mengikuti NPC ke kota. 
Kota ini memiliki segala macam fasilitas, seperti penginapan, restoran, dan toko senjata. Seperti yang saya sebutkan, ada kadet lain di sini juga.

"Oh, ini Nayun!"

Salah satu kadet berteriak setelah melihat Chae Nayun.

"Nayun ~~"

Itu adalah pendukung tingkat tinggi, Yi Jiyoon.

“Yi Jiyoon? Tempat apa ini? Bagaimana cara Anda naik? "

Mendengar rentetan pertanyaan Chae Nayun, Yi Jiyoon menunjuk ke papan pengumuman di depan balai kota.

"Lihatlah itu dulu."

Saya mulai membaca papan pengumuman. 
Chae Nayun juga bergabung, berdiri di sampingku.

[Stage - Dwarven Town] 
[Kurcaci sedang diteror oleh musuh dan mencari bantuan dari luar.] 
[Jika Anda ingin bergabung dengan upaya perang, silakan tinggalkan cap jempol di sini.] 
[Anda akan diberikan 25 poin untuk setiap invasi musuh Anda berhenti.] 
[Anda membutuhkan 100 poin untuk sampai ke tahap berikutnya.] 
[Anda akan diberikan poin bonus berdasarkan kontribusi Anda.]

Setelah selesai membaca, Yi Jiyoon berbicara.

“Cepat dan daftar. Ini satu-satunya cara Anda bisa mendapatkan poin. ”

Kami segera meninggalkan cap jempol kami di papan pengumuman. 
Itu dulu.

"Musuh—!"

Seorang kurcaci yang berdiri di menara pengawas berteriak di bagian atas paru-parunya. 
Aku menoleh ke arah kurcaci yang ditunjuk. 
Para pejuang Goblin di depan, pemanah goblin di tengah, dan penyihir goblin di belakang. 
Sekelompok sekitar 300 goblin berbaris maju.

"Hei! Berkumpul!"

Beradaptasi dengan cepat terhadap situasi, Chae Nayun berteriak keras. Segera, semua kadet di kota berkumpul di sekelilingnya. Ada 27 dari total 17 prajurit, 8 pendukung, dan 2 penembak jitu termasuk saya. 
Setelah memanggil semua orang, Chae Nayun sepertinya kehabisan kata-kata. Saya mendorong bahunya.

“Semuanya ada di sini, Chae-ssi. Apa yang harus kita lakukan?"

“Um ... argh, siapa peduli? Mereka hanya goblin, bertarung saja. ”

"...."

Keheningan singkat turun.

"Lalu aku akan menembak penyihir goblin."

"Hah? Oh, tentu. "

Saya melihat sekeliling. 
Penembak jitu ingin bertarung dari tanah yang tinggi. Meskipun kota itu memiliki menara pengawas, saya ingin suatu tempat yang lebih tinggi. Untungnya, ada pohon setinggi 40 meter di dekatnya. 
Saya berlari ke pohon dan menggunakan Parkour, saya melompat dan duduk di dahan besar. 
Melihat para penyihir goblin di kejauhan, aku mengeluarkan pistol kadet.

"Pindai."

40%. Itu tidak terlalu buruk. 
Kekuatan serangan pistol kadet tidak sebanding dengan Desert Eagle, tapi kami melawan goblin, dan penyihir goblin memiliki pertahanan yang sangat lemah. 
Saya harus bisa menanamkan mereka dengan memukul kepala mereka.

—Kieeeeek!

Satu goblin mengangkat tongkatnya dan melolong. 
Apakah itu pemimpin kelompok? 
Saya menembaki goblin yang menderu. Peluru itu menarik busur yang jelas dan menembus kepala goblin. Segera setelah saya mengkonfirmasikan kematian pemimpin goblin, saya menembaki pesulap goblin.

Setiap peluru membunuh satu penyihir goblin, dan segera, tidak ada yang tersisa di lapangan.

“Bagus, Kim-ssi! Ayo pergi, teman-teman! ”

Seiring dengan perintah Chae Nayun, para kadet prajurit menyerang ke depan.


**


Setelah pertarungan yang mudah berakhir, matahari terbenam, membuat tempat ini menjadi lebih realistis. 
Chae Nayun dan aku masuk ke restoran kota, bertanya-tanya apakah kami benar-benar berada di Tower.

"Jadi, Chae-ssi, apa yang akan kamu makan?"

“Jus buah saja. Ngomong-ngomong, kenapa kau memanggilku Chae-ssi. Ini agak menyebalkan. ”

"Kamu yang memulainya."

"Tapi itu tidak berarti kamu bisa melakukannya juga."

Saya tidak tahu apa yang dia katakan, jadi saya mengabaikannya. 
Aku melihat sekeliling restoran, lalu kembali ke Chae Nayun. 
Dia mengagumi matahari terbenam dengan senyuman sukacita. 
Aku menghela napas pahit dengan berat hati. Lalu, aku memanggil nama Chae Nayun.

"Hei, Chae Nayun."

Chae Nayun berbalik dan menatapku.

“Eh? Ada apa, Kim-ssi? "

"... Bagaimana kabar oppa mu?"

Segera, Chae Nayun membuat ekspresi yang tidak jelas.

"Apa, kamu akhirnya khawatir tentang dia?"

“Tidak, aku hanya ingin tahu. Itu mungkin sama untuk orang lain. ”

“Heh, jangan berbohong. Aku tahu kamu adalah yang pertama di rumah sakit. Yeonha memberitahuku. ”

"...."

Saya menatap Chae Nayun. 
Sejujurnya ... aku ingin bertanya. 
Saya ingin bertanya bagaimana perasaannya jika seseorang membunuh Chae Jinyoon. 
Tapi itu pertanyaan yang seharusnya tidak ditanyakan, selama kamu masih manusia.

"Ngomong-ngomong, Kim-ssi ..."

Melihat saya hanya menatapnya, Chae Nayun mengganti subjek, menggeliat jari-jarinya.

"Apakah itu, um, minggu lalu?"

Dia tergagap, melihat ke bawah ke tanah.

“Apa yang kamu, um, lakukan dengan Rachel? Di malam hari."

Apakah dia memanggilku Kim-ssi karena dia ngambek soal itu? Yah, memang benar bahwa Rachel dan Chae Nayun saingan. 
Saya menjawab dengan singkat.

"Latihan."

"Oh ... Mengapa Anda berlatih sangat terlambat? ”

Sambil menggerutu, dia menjulurkan bibirnya. 
Tapi aku lebih ingin tahu tentang kondisi Chae Jinyoon. 
Juga, aku penasaran dengan keputusan Boss. 
Akankah Boss membantu saya?

"... Juga, aku dengar kamu akan pergi dengan Kim Suho."

Chae Nayun pasti punya banyak hal untuk dikatakan.

"Saya suka motor lebih dari Kim Suho."

"Tidak, itu ..."

“Ayo kita jalan-jalan. Saya akan membayar semua biaya. ”

"Tidak, aku tidak bisa."

"Mengapa? Katakan saja kenapa kamu tidak punya waktu. Saya akan menyesuaikan jadwal saya ketika Anda bebas. ”

Melihat dia membuat ulah, aku hanya tertawa dalam diam.


**


Dua malam berlalu sejak dimulainya ujian akhir. 
Hari pertama dihabiskan untuk membunuh goblin, dan hari kedua dihabiskan untuk membunuh troll dan yetis. 
Selama dua hari ini, ada tiga serangan di Kota Dwarf. 
Kami berhasil memblokir semuanya dan mendapatkan 75 poin. Rupanya, poin bonus akan diberikan setelah keempat invasi diblokir.

"... Wow, kurasa mereka menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir."

Hari ini adalah hari ketiga. 
Seperti yang diharapkan dari hari terakhir, monster di level bos menengah muncul.

“Uaaak! Itu adalah Black Ogre(Ogre Hitam)! ”

Kurcaci di menara pengawas lari menjerit. 
Ogre Hitam. 
Melihat penampilan monster seukuran gunung ini, beberapa kadet menjadi pucat.

"…Nyata?"

"Ini harus menjadi lelucon, kan?"

Saya menyaksikan Black Ogre dengan hati-hati. 
Bahkan Black Ogre terlemah berada di level monster kelas 3 tingkat menengah. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah daya tahannya sangat kuat. 
Dengan kata lain, itu adalah target sempurna untuk menguji kekuatanku. 
Sekarang saya memiliki 3 stigma Stigma, saya bisa menambahkan sedikit kekuatan untuk serangan saya. 
Aku mengetuk Chae Nayun, yang sedang menatap raksasa raksasa itu.

“Ayo kita lakukan seperti biasa. Saya akan mendukung dari belakang, jadi kalian bisa membunuhnya. ”

“Tapi melawan Black Ogre, peluru tidak akan ... Eh? Anda menggunakan busur? "

Chae Nayun memiringkan kepalanya, melihat busur di tanganku. 
Saya membeli satu dari Cube kalau-kalau saya membutuhkannya. Pistol cadet terlalu lemah. Aku juga ingin menaikkan pangkatku sampai sekitar peringkat 100. 
... Dan siapa tahu, mungkin raksasa itu dikirim oleh Jin.

"Kamu akan menggunakan panah sihir?"

“Ya, aku tidak bisa terus menggunakan senjata selamanya. Baiklah, aku pergi duluan. ”

"Ah, hei, tunggu!"

Aku memanjat pohon biasa dan melihat ke arah Black Ogre. 
Sekarang aku sudah bangun tinggi, aku bisa melihat bahwa Black Ogre tidak sebesar awalnya. 
Sambil melotot dengan tenang, aku menarik tali busur itu. Kemudian, saya membayangkan panah yang akan duduk di tali busur. 
Itu tidak bisa menjadi panah normal. Ujung harus bergerigi untuk meningkatkan kekuatan serangannya, dan seluruh anak panah harus seimbang seperti tombak. Saya harus bisa menggunakan panah sebagai senjata itu sendiri.

Ssss—

Mengisap udara di sekitarnya, kekuatan sihir Stigma berkumpul di sekitar tali busur. 
Mengulangi bolak-balik antara kompresi dan kondensasi, kekuatan sihir Stigma membentuk gambar panah. 
Itu persis sama dengan panah yang saya bayangkan. 
Atribut yang saya masukkan adalah 'ringan'. 
Akibatnya, panah bersinar dengan cahaya yang cemerlang. 
Namun, saya menghela nafas. 
… Panah tunggal ini adalah yang bisa saya lakukan dengan menggunakan hampir semua 3 stigma Stigma. 
Tentu saja, itu berarti kekuatan destruktifnya tidak terbayangkan.

Saya menarik tali busur menggunakan semua kekuatan yang dapat saya kumpulkan. 
Cahaya bersinar dari panah berputar seperti tornado, dan cahayanya semakin terang. 
Setelah nafas pendek, saya melepaskan tali busur. 
Anak panah itu melesat ke depan seperti seberkas cahaya. The Black Ogre tampaknya telah memperhatikan cahaya yang kuat saat itu mengangkat tangannya untuk memblokirnya. 
Namun, saat panah itu menyentuh tangannya ... ledakan diam meletus. 
Tanpa api atau guntur bergemuruh, hanya cahaya yang menyilaukan menyala, membakar daging Black Ogre.

—Gooooooo

Lengan Black Ogre terbakar putih. Jeritan mengerikannya terdengar. 
Meskipun hanya kehilangan lengan, itu tidak bisa melawan Chae Nayun dan lebih dari selusin prajurit lainnya dengan satu tangan. 
Belum lagi, Yi Jiyoon punya beberapa buff di Chae Nayun….

"…Wow."

Namun, Chae Nayun hanya menatap kosong pada Black Ogre dan tidak mencoba untuk mengisi daya.



1. 100 adalah "baek". Putih juga "baek".
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu