I Reincarnated For Nothing - 133

Chapter 133 - Winter Queen (4)



[Aku tidak pernah mengharapkan kelompok yang mampu melewati percobaan terakhir untuk muncul.]

"Percobaan? Saya yakin Anda berencana mengatakan ini adalah tes lain. Apakah saya benar?"

Artpe mendengar suara seperti perempuan. Seolah-olah suara itu ditanam langsung di otaknya. Dia menjawab dengan sikap apatis saat dia duduk.

Dia tampak tak berdaya, tapi Mana String yang sangat tipis mengelilingi tubuhnya. Dia akan mampu bereaksi terhadap serangan yang datang padanya.

[Nggak. Aku tidak punya apa-apa lagi untukmu.]

"Itu berarti kamu memiliki sesuatu yang lebih untuk anggota party lainnya?"

Patung perempuan itu mengangguk setuju. Artpe dengan linglung menyaksikan patung itu. Dia tiba-tiba tersedak.

"Kamu hidup!?"

[Ini adalah Artefak yang berisi semua Rekamanku. Sangat tepat untuk menganggap saya sebagai tipe Golem. ... ... apakah kamu keberatan jika aku melanjutkan pidatonya?]

Dia menunjukkan ketidaksukaannya dalam reruntuhan ini. Artpe bertanya-tanya apakah dia harus membungkamnya. Dia juga bertanya-tanya apakah dia harus mendengarkannya. Dia merenungkannya, dan hatinya sedikit condong ke arah pilihan terakhir.

"Baiklah. Melakukan apapun yang Anda inginkan."

[Pertama, saya ingin berbicara tentang kamu. Anda dengan mudah mengabaikan semua rencana saya, dan Anda berhasil mencapai tempat ini. Anda memblokir semua serangan saya, dan dalam prosesnya, Anda melewati semua uji coba menggunakan kekerasan. Inilah mengapa saya memutuskan bahwa tes lebih lanjut tidak akan berarti apa-apa. Di sisi lain, ini tidak berlaku untuk anggota party Anda.]

"Apakah kamu mengatakan mereka mampu mencapai tempat ini, karena mereka mengandalkan kekuatanku?"

[Saya pasti datang ke penilaian itu, jadi saya memutuskan untuk memberi mereka kesempatan lain. Ini adalah kesempatan di mana mereka dapat membuktikan nilai mereka. Jangan khawatir. Mereka memang menerima bantuan Anda, tetapi mereka berhasil menghubungi saya. Aku tidak akan membahayakan nyawanya.]

“Itu artinya kamu tidak bisa mengumpulkan serangan yang bisa membunuh mereka. Anda telah membuat lima dimensi saku. Kekuatan Anda dan akan terpecah. Apakah Anda dapat membunuh anggota partai saya, yang berada di level 300, dengan 1/5 kekuatan Anda? ”

Pada pengamatan cerdik Artpe, patung perempuan itu tidak memberikan bantahan. Dia telah kehilangan langkah ini, karena dia telah meremehkan kemampuan penilaian Artpe.

[······iya nih. Anda sekali lagi benar. Namun, memang benar bahwa aku tidak punya niat untuk membunuh kalian.]

"······."

Artpe tidak menyangkal hal itu. Di masa lalunya, Artpe tidak bisa mencapai pemilik reruntuhan melalui kekuatannya sendiri. Itu sudah sama untuk partai pahlawan. Patung perempuan telah memberi mereka cobaan yang sesuai, dan hanya melalui kehendaknya mereka menerima hadiah. Pada akhirnya, dia telah memberikan sebagian dirinya kepada mereka.

Dia hanya bisa meniru kehidupan, tapi dia tidak hidup. Itulah mengapa dia bisa berkorban seperti itu. Mungkin, ini adalah desain dari reruntuhan ini di tempat pertama.

"Pada dasarnya, kamu tidak ingin aku mengganggu ujian."

[Itu persisnya.]

Artpe tahu bahwa makhluk ini memiliki kemampuan untuk merobek dimensi saku ini. Ini juga berlaku untuk dimensi saku yang berisi anggota partainya yang lain.

Jika dia ingin keluar dari reruntuhan ini sambil mendapatkan semua hadiah, akan lebih baik untuk mengikuti tesnya. Daripada membunuh makhluk ini untuk mendapatkan hasil curian, akan lebih baik untuk mendapatkan kerja sama dan berkat dari makhluk ini. Dia akan berurusan langsung dengannya. Ini adalah jalan yang jelas.

Artpe tetap duduk sambil mengangguk. Dia mendesah.

"Aku tahu partaiku sedang mengalami kesulitan saat ini, jadi tidak duduk dengan baik denganku ... ..."

[Kamu benar-benar mencintai temanmu. Terakhir kali, kamu juga datang ke sini untuk orang lain. Saya kira itu sama kali ini. Anda belum mencari tempat ini hanya demi partai pahlawan. Ada alasan lain, kan?]

Pergerakan Artpe tiba-tiba berhenti.

“Ini hal yang bagus, kamu mengungkitnya. Kamu."

[Mmmm?]

Untuk waktu yang singkat, dia lupa bahwa dia terpisah dari yang lain di dimensi saku ini. Namun, itu bukan alasan terbesar mengapa dia terdengar kesal sekarang. Suara itu berbicara seolah dia tahu segalanya. Pemilik suara itu memiliki rahasia, dan rahasia ini seperti tulang ikan yang tersangkut di tenggorokannya. Itu terus menjengkelkan dia.

Untungnya, dia dipisahkan dari anggota partainya. Dia memutuskan itu adalah waktu terbaik untuk menyelesaikan pertanyaannya.

"Berapa banyak yang Anda tahu?"

[Aku baru ingat alurnya.]

Namun, tampaknya patung wanita itu tahu bahwa pertanyaan ini akan datang, jadi dia menjawab dengan nada suara yang nyaman.

[Aku tahu bahwa kamu mencari tempat ini sebagai Iblis, dan kamu telah datang ke tempat ini sekali lagi sebagai pahlawan manusia. Saya juga tahu tentang anak-anak, yang dulunya berada di sisi Anda yang lain di kehidupan Anda sebelumnya. Mereka telah menemani Anda ke tempat ini. Kerangka waktu acara telah dipercepat kali ini, tetapi itu tidak penting bagi saya. Kamu memiliki kekuatan yang belum pernah terdengar untuk membalik sejarah, tapi Rekamanku terlalu dalam untuk dirusak olehnya.]

Artpe sedikit kaget, jadi dia terdiam.

Itu bukan seolah-olah dia percaya bahwa dia adalah satu-satunya untuk mengingat kehidupan masa lalunya. Dia sudah menyadari kemungkinan itu. Inilah mengapa dia membuat banyak persiapan sebelum dia pindah. Dia bersiap untuk hal yang tidak terduga.

Namun, ketika dia dihadapkan dengan seseorang yang mengakui mengetahui tentang kehidupan masa lalu ini, dia bingung. Itu berlangsung sesaat.

"Rekaman Anda ... ..."

[Anda mungkin memiliki gagasan yang tidak jelas tentang hal itu? Saya pernah menjadi ratu yang memerintah selama musim dingin. Saya sudah ada sebagai manusia dan Naga. Pada akhirnya, saya terus hidup sebagai sebuah konsep. Saya meninggal, namun saya belum mati sepenuhnya. Rekam saya tetap di kedalaman Glacia. Apakah Anda menyadari betapa luasnya Rekam saya untuk itu terjadi? Saya yakin saya tidak perlu menjelaskan lebih jauh.]

"Jadi ada makhluk lain selain kamu ... ..?"

[Saya tidak tahu berapa banyak, tapi saya mungkin bukan satu-satunya. Apakah Anda keberatan saya mengajukan pertanyaan kali ini?]

Pikiran di kepala Artpe mulai menjadi rumit, jadi dia dengan lemah mengangguk.

[Bagaimana kamu bisa menghubungiku? Saya hampir tidak dapat membedakan fakta bahwa kekuatan dan Catatan Raja Roh Angin dimasukkan ke dalam sepatu bot Anda. Namun, itu tidak sepenuhnya menjelaskan mengapa Anda dan pihak Anda dapat menjadi sangat dekat dengan saya. Angin hanya akan membawa Anda, tetapi yang bertanggung jawab atas pengaturan tujuan akan menjadi tanggung jawab Anda.]

Pertanyaan yang ditanyakan oleh suara itu juga sesuatu yang diharapkannya. Karena dia tahu tentang kehidupan masa lalu Artpe dan pesta pahlawan, percakapan mereka akan berjalan lancar. Dia tidak ragu-ragu saat dia memberikan jawabannya.

“Sampai saya mencapai tempat ini, saya bermimpi tentang itu. Entah bagaimana, aku bisa melihatmu berhadapan dengan anggota partyku. ”

[Saya melihat. Anda menggunakan informasi itu bersama sepatu bot, yang berisi Catatan Raja Roh Angin. Anda berbagi Rekam dengan kawan-kawan Anda melalui mimpi.]

Dia bertukar rekaman dengan anggota partainya melalui mimpi. Artpe menduga ini adalah kasusnya, jadi dia tanpa sadar menerima informasi ini. 

'Seperti yang diduga, ini mungkin disebabkan oleh kekuatan Maetel.'

Artpe menutup matanya saat dia berpikir.

Sejak saat Maetel mempelajari Record Divide dalam Dungeon pengembangan Hero, dia terkadang melihat kejadian dari kehidupan masa lalunya dari sudut pandang yang berbeda. Itu adalah kenangan peristiwa yang dia sendiri tidak alami.

Pada awalnya, dia mengira dia merekonstruksi peristiwa masa lalu menggunakan imajinasinya. Dia mengira dia berada di bawah khayalan. Namun, mimpi itu terlalu terperinci, dan ia mampu membersihkan reruntuhan ini berkat mimpi. Akan sangat menyedihkan baginya untuk menolak kebenaran sekarang.

Ya, mimpinya adalah Rekaman Maetel. Artpe telah melihat rekamannya. Itu bukan Maetel yang sekarang, tetapi Rekaman Maetel dari kehidupan sebelumnya.

[Saya harap Anda tidak akan bertanya apakah hal semacam itu mungkin. Sejarah telah diputar ulang, tetapi itu tidak berarti peristiwa yang terjadi menghilang. Itu hanya ditutup-tutupi. Kebenaran tetap hidup jauh di dalam hatinya.]

"Apakah itu berarti dia tahu tentang kehidupan masa lalunya ... ..."

[Mungkin. Itu tidak saya ketahui. Jika Rekamnya lebih besar, aku mungkin bisa memastikannya.]

"Terima kasih telah memberi saya jawaban yang jelas seperti itu."

Artpe membalas dengan kasar, lalu dia menutup mulutnya. Dia telah belajar dua kebenaran mengejutkan, jadi dia rendah energi. Salah satu alasan jengkelnya adalah dia tidak bisa berbuat banyak untuk mengubah apa yang akan terjadi.

'Haruskah aku bertanya padanya setelah aku keluar dari tempat ini? Jika dia tahu segalanya, bagaimana saya harus menanggapinya? Bagaimana jika dia tidak tahu apa-apa? Itu mungkin menempatkan ide aneh ke dalam kepalanya ... ... '

Artpe meraih kepalanya saat dia berusaha mengatasi masalah itu. Patung perempuan itu memanggilnya sekali lagi.

[Jika kamu tidak memiliki apa pun yang ingin kamu tanyakan padaku, aku ingin kamu memberitahuku apa yang kamu inginkan dariku.]

"······ Anda seharusnya sudah tahu ini."

[Maksudmu ini.]

Patung perempuan itu membuka mulutnya. Patung kecil yang tampak seperti replika patung yang lebih besar muncul. Sebenarnya, itu adalah pemandangan yang menyeramkan.

"Aku tidak menerima item ini seperti ini terakhir kali!"

[Di sisi lain, kualitas barang ini lebih tinggi saat ini. Saya memutuskan bagian dari diri saya sendiri. Ini akan lebih cocok dengannya ..]

Sebenarnya, dia tidak salah. Energi dingin yang lembut memancar dari benda itu. Itu tidak bisa dibandingkan dengan patung yang dia curi di kehidupan sebelumnya. Dia secara alami menyadari sesuatu ketika dia melihatnya.

"Kamu adalah patung yang terbuat dari es pertama di dunia, dan ini adalah bagian darimu."

[Betul.]

Butuh waktu sangat lama untuk memahami susunan item menggunakan kemampuan Read All Creation-nya. Itu bukan karena terbuat dari banyak elemen. Itu telah terikat terlalu baik, sehingga butuh waktu lama ..

Itu akan bisa dimengerti untuk musuh seperti Kraken di mana dia tidak bisa melihat keseluruhan subjek. Dia bisa mengambil item secara keseluruhan dengan matanya, namun butuh waktu lama untuk melihat sifat aslinya. Mungkin, kemampuan Read All Creation-nya masih kurang. Ini mungkin dorongan yang akan menumbuhkan kemampuannya.

“Ini yang saya inginkan. Saya hanya ingin anggota partai saya mendapatkan kekuatan nyata .. ”

Tempat ini adalah alasan terbesar mengapa Regina mampu berjalan kaki dengan kaki ke Etna di kehidupan masa lalu mereka. Itu adalah berkah dari Ratu Musim Dingin.

archmage Regina menjadi tokoh penting setelah menerima kekuatan dari Winter Queen. Dia telah menjadi bantuan besar untuk pesta pahlawan ketika mereka menyeberang ke dunia Demon. Itu terjadi setelah kematian Artpe, tetapi tidak mungkin bagi partai pahlawan untuk mengalahkan Etna tanpa kekuatan dari Winter Queen.

[Anda bisa tenang dalam hal itu. Karena Anda telah bergabung dengan mereka untuk mencari saya kali ini, mereka .... Iya nih. Seluruh kekuatan saya akan ditransfer kepadanya. Dalam hal kecerdasan, dia paling dekat dengan saya. Itulah mengapa dia akan mendapatkan kekuatan paling besar.]

"Kamu cukup bijaksana dalam pertimbanganmu."

Dalam kehidupan ini, Artpe tidak pernah dirugikan berkat kemampuan Baca Semua Ciptaan dan kenangan kehidupan masa lalunya. Namun, yang disebut Winter Queen ingat kehidupan masa lalunya, jadi dia tidak dirugikan melawan Artpe.

"Iya nih. Itu sudah cukup. Saya kira saya harus menunggu sekarang. ”

Artpe dengan lemah bergumam pada dirinya sendiri saat dia menyingkirkan patung itu. Akan sangat bagus jika Etna menjadi bahagia setelah menerima item ini. Namun, dia menjadi depresi ketika dia memikirkan pertarungan yang tidak dapat dihindari yang akan terjadi ketika dia bertemu dengannya sekali lagi.

[Apa lagi?]

Suara menjengkelkan itu menghentikannya sekali lagi.

“Apa maksudmu apa lagi? Saya ingin Anda memberdayakan partai saya dengan benar .. ”

[Aku masih punya sesuatu yang harus kuberikan padamu. Patung yang baru saja aku berikan padamu hanyalah sebagian kecil dari diriku. Itu tidak adil untuk memberimu itu.]

“Sejak kami menyelesaikan reruntuhan, kamu ingin aku mengambil semuanya? Saya hanya menggunakan Blink sekali untuk sampai ke sini. Imbalannya tampaknya tidak proporsional dibandingkan dengan tindakan saya. ”

[Anda menghidupkan kembali kekuatan Raja Roh Angin. Anda berhasil membawa kembali kekuatan ruang dan waktu. Prestasi Anda bukanlah hal yang sepele, jadi Anda bisa meminta lebih banyak. Karena itu….]

Ratu Musim Dingin tertawa terbahak ketika dia berbicara.

[Sudah waktunya untuk memberikan rekaman saya kepada Anda juga. Anda harus patuh karena saya menawarkannya kepada Anda.]

Ketika Artpe mendengar kata-kata itu, dia tidak mengerti apa maksudnya untuk sesaat. Dia memiringkan kepalanya dengan kebingungan, tetapi matanya membelalak ketika dia memahami arti dari kata-katanya.

"Sekarang juga…. Anda memilih kematian Anda sendiri? "

[Tidak. Itu berarti saya memilih untuk menjalani hidup saya dengan cara yang berbeda. Saya tidak yakin apakah ini bisa disebut hidup ... .. Aku muak dengan itu. Terlebih lagi dalam beberapa tahun terakhir.]

Artpe menyeringai ketika mendengar suara Winter Queen. Dia berbicara ringan, tapi sepertinya dia serius. Namun, dia tidak perlu menerima apa pun lagi darinya ketika apa yang dia tawarkan tidak akan banyak membantu dia ... ..

"Maka kamu harus melihat ini."

[······ ho-oh. Saya melihat.]

Dia memiliki tatapan yang paling tertarik di wajahnya sejak dia mulai bercakap-cakap dengan Artpe. Ratu Musim Dingin menjawabnya.


[Patung es bukanlah satu-satunya hadiah yang akan kau berikan padanya.]
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu