To Be a Power in the Shadows! 76

Chapter 76: The Basics of Human Relationships Is Abandonment Play




Awal Dari Hubungan Manusia Adalah Saling Mengabaikan


Manusia mengalami kesulitan mempertahankan emosi yang sama untuk waktu yang lama.

Bahkan ketika sesuatu yang berharga hilang, rasa kehilangan tidak akan bertahan selama sepuluh tahun penuh. Emosi menurun secara bertahap, sama seperti batu-batu di tepi sungai dan pantai.

Demikian pula, emosi positif, seperti kebahagiaan, tidak akan berlanjut selama sepuluh tahun penuh. Bahkan emosi marah pun akan berkurang seiring berjalannya waktu.

Dengan kata lain.

Aku seorang pendukung teori bahwa jika Kamu ingin menghindari masalah dengan orang lain dan meninggalkan mereka sendirian cukup lama, waktu akan menyelesaikan masalah itu untukmu.

“Apakah Kamu tahu apa yang aku pikirkan saat menunggumu di depan asramamu? ”

“Tidak tahu.”

Aku menjawab terus terang pertanyaan yang diajukan oleh Claire-nee-san, yang telah secara paksa menerobos masuk ke kamarku.

Tebak satu hari saja tidak cukup.

Sepertinya Nee-san membutuhkan waktu untuk menurunkan emosinya lebih lama.

“Di dalam pikiranku aku memukulmu. Lagi dan lagi dan lagi. Untuk setiap detik pada saat aku menunggu, kemarahanku menjadi berlipat ganda. ”

“Menarik.”

Ini pertama kalinya aku belajar tentang kemarahan yang meningkat dengan lamanya Waktu.

Tapi yah, semua manusia akhirnya mati. Terlepas dari bagaimana caranya Nee-san marah, dia tidak bisa membawa emosi itu ke dalam kuburannya. Dengan kata lain, itu masih sesuatu yang bisa diselesaikan dengan berlalunya waktu.

“Kamu sedang berpikir ‘terserahlah’ di dalam kepalamu sekarang, bukan.”

“Tidak mungkin, tentu saja tidak.”

Saat ini aku melihat ke langit-langit kamar asramaku, dengan Nee-san tepat di depanku dan mencekik leherku.

Aku melihat sekilas mata merah Nee-san dan rambut hitam bergerak dari ujung mataku.

“Haruskah kita melakukan eksperimen untuk menguji berapa lama manusia bisa hidup tanpa bernapas? ”

“Ketika manusia tercekik, mereka pingsan karena arteri karotid terputus dan darah berhenti mengalir ke otak. Itu sebenarnya tidak berhubungan dengan nafas sama sekali. ”

“Ohhh, aku mengerti. Bagaimanapun juga, itu baik-baik saja. ”

Tangan di leherku mengencang secara bertahap.

Oh, aku punya ide bagus. Bagaimana kalau aku membiarkan diriku kehilangan kesadaran di sini dan pergi tidur?

“Kamu berpikir untuk membiarkan dirimu kehilangan kesadaran dan pergi tidur, kan. ”

“T, tidak mungkin, tentu saja tidak.”

“Itu tertulis di seluruh wajahmu.”

“Hanya imajinasimu.”

“Lain kali kamu melanggar janji, aku tidak akan pernah memaafkanmu. Mengerti? ”

“Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi manusia yang memenuhi janji-janjinya. Dan sebagai gantinya, bisakah kamu turunkan aku? ”

Nee-san melepaskan leherku, tapi masih mempertahankan posisinya di atasku.

“Aku mendengar bahwa ketika anjing membangun hierarki, yang kuat akan berada di atas.”

(T/N Hierarki (bahasa Yunani: hierarchia (ἱεραρχία), dari hierarches, "pemimpin ritus suci, imam agung") adalah suatu susunan hal (objek, nama, nilai, kategori, dan sebagainya) di mana hal-hal tersebut dikemukakan sebagai berada di "atas," "bawah," atau "pada tingkat yang sama" dengan yang lainnya. Secara abstrak, sebuah hierarki adalah sebuah kumpulan yang disusun.Sumber Wikipedia)

“Baiklah. Tapi jangan khawatir, aku sudah mengerti semuanya. ”

“Tidak, cukup baik. Aku tidak suka dengan sikapmu. ”

Nee-san berkata dan menjatuhkan selembar kertas ke wajahku.

“Ini adalah……?”

Aku mengambilnya dan melihatnya. Tampaknya semacam tiket.

“Tempat duduk istimewa di Festival God of War. Tidak bisa didapat oleh sembarang orang. ”

“Heehhh ~”

“Aku memberikannya kepadamu, jadi lihatlah pertandingan dan belajar di situ. Kamu dapat memanggilku buta, tapi aku melihat potensi besar dalam dirimu, sungguh. ”

“Apakah begitu?”

“Karena aku mengetahui potensimu, aku akan berlatih denganmu. Jika kamu dengan sungguh-sungguh berusaha, Kamu bisa pergi kemanapun. Lebih seperti, melakukan hal semaumu. ”

“U ~ n, itu sangat mustahil, aku kira.”

“Itu tidak mustahil. Kamu mendengar ku, kan? Pastikan Kamu pergi menonton!”

“Ok Baiklah.”

“Anak baik.”

Lalu Nee-san turun dariku sementara masih terlihat tidak senang.

“Ngomong-ngomong, Nee-san, kamu tidak berpartisipasi tahun ini?”

“Hah?”

Nee-san menatapku dengan wajah serius yang menakutkan.

“Aku berpartisipasi, sebagai wakil sekolah pengganti di tempat Putri Rose. Kamu tidak akan bilang padaku bahwa Kamu tidak tahu bahwa aku akan berpartisipasi, kan? ”

“T-, tentu saja aku tahu. Aku hanya memastikann- - 'guhi'!”

Tangan kiri Nee-san sekali lagi berada di leherku dengan genggaman yang kuat.

Lalu dia mendekatkan wajahnya dan menatapku dari jarak dekat. Seperti apa yang dilakukan para penjahat yang ada disekolah.

“Kebetulan, kamu ingat ulang tahunku, kan?”

“T-, tentu saja.”

“Tentu saja. Dan Kamu juga telah melihat seluruh pertandinganku sejauh ini, kan? ”

“T-, tentu saja.”

“Ingatkah kamu kemenangan pertamaku?”

“Y-, ya aku ingat.”

“Bagus. Ada hal-hal di dunia ini yang tidak boleh Kamu lupakan. Hal-hal yang tidak boleh kamu lupakan …… jika kamu ingin hidup lama. ”

Aku hanya bisa mengangguk dengan tenang.

Nee-san memberitahuku sambil menampar pipiku beberapa kali sebelum membiarkanku pergi.

“Tahun ini aku akan menjadi juara, jadi pastikan Kamu datang untuk menonton.”

“Ya Bu.”

Setelah satu tatapan terakhir, Nee-san meninggalkan kamarku.

“Haaah ~ Itu melelahkan sekali.”

Besok akhirnya dimulainya turnamen yang sesungguhnya.

“Mari kita mulai dengan melatih aktingku.”

Kemudian aku menutup mataku seperti biasa.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu