The Novel's Extra - 9

Chapter 9. Within Everyday Life (1)


Chae Nayun


Kelas pertama di hari Rabu, 'pelatihan anti-personil.' 
Kelas dua jam ini hanya memiliki dua kadet membentuk pasangan dan berdebat satu sama lain. sparing dilakukan dengan senjata pelatihan, membuat pertarungan tidak terlalu menyakitkan dan lebih mudah untuk dinilai. Di kelas ini, Kim Suho berpasangan dengan Yi Yeonghan, dan Shin Jonghak berpasangan dengan Kim Horak.

"Uwoooh."

"Peringkat 934 Kim Hajin, bangun!"

"Aku, aku tidak bisa."

Bagi saya, saya berselisih dengan instruktur tempur anti-personil daripada seorang kadet. 
Itu karena tidak ada senjata untuk latihan. Karena senjata sungguhan tidak bisa digunakan dalam perdebatan karena takut cedera yang tidak disengaja, saya terjebak melawan instruktur.

"Apa maksudmu kamu tidak bisa !?"

Instruktur perempuan memerintahkan saya untuk memberikan segalanya. 
Tepat satu menit kemudian, instruktur yang memberikannya semua. Tampaknya 'Karunia' saya lebih mengancam daripada yang dia perkirakan.

"Bangun!"

Melihat peluru saya sedikit menggaruk lengannya, dia marah dan meraih kerah saya. 
Sekarang hal-hal menjadi seperti ini, saya menyesal menghabiskan dua minggu pertama saya di dunia ini dengan malas-malasan. Seharusnya aku menghabiskan waktu untuk berolahraga.

"Aku tidak bisa melanjutkan."

"Ya kamu bisa!"

"Tubuhku tidak akan bergerak."

"Itu akan!"

Instruktur dengan paksa menarik saya.

"Angkat penjagaanmu dan lakukan sesuatu!"

Dia menyuruhku melakukan sesuatu, tetapi pistol di tanganku terasa berat. Saya menarik pelatuknya dengan setengah hati. Instruktur memblokir peluru dengan tangannya. Kemudian, dia menangani saya. Tidak dapat menahan diri, saya tersandung dan jatuh. Perasaan yang menggetarkan menjalari tubuhku.

"Aku menyerah, aku menyerah."

“Kamu tidak bergerak setelah menembak. Saya mengatakan melakukan sesuatu! "

Chak! Dia menampar wajahku.

"BANGUN!"

Chak! Saya mulai merasa terganggu. Kalau dipikir-pikir, bukankah wanita ini lebih muda dari saya?

"Aku berkata, DAPATKAN!"

Saya menolak untuk mengambilnya untuk ketiga kalinya. Aku meraih lengannya, lalu ...

"Kamu keparat."

Saya menggigit rambut instruktur dengan gigi saya.

"Ah! Apa yang sedang kamu lakukan!? 934 ... Ak! lepaskan! Lepaskan! Lepaskan!"

Menggigit di rambutnya, aku mundur seolah-olah hidupku bergantung padanya. 
Tindakan aneh saya mengubah lingkungan diam, tetapi saya tidak punya waktu untuk memperhatikan sesuatu seperti itu.

“I-Ini peringatan! Lepaskan! Saya berkata, LEPASKAN! ”

Rambut ini, aku akan menggigitnya. Aku bersumpah akan menggigitnya.

"K-Kamu ...!"

Aku bisa melihat tinju instruktur di depan mataku. 
Saya tidak memiliki ingatan tentang apa yang terjadi selanjutnya. 
Tapi karena saya berhasil mendapatkan 40 SP dari itu, itu tidak terasa seperti perdagangan yang buruk.


**


Cube memiliki 'klub'. 
Kepala instruktur Kim Soohyuk mengatakan kepada kami bahwa kami tidak akan dapat menikmati masa muda kami, tetapi saya tidak menjadikan Cube sebagai tempat yang mengerikan. Sementara itu normal untuk ditutupi darah monster atau untuk membunuh jin dari waktu ke waktu, Cube mendorong cadet untuk menikmati hobi mereka untuk kesehatan mental mereka. Berada dalam suatu hubungan secara teknis dilarang, tetapi itu diam-diam diizinkan oleh semua fakultas.

Klub Cube tidak berbeda dengan lingkaran perguruan tinggi. Promosi klub terjadi pada minggu kedua setelah kadet tahun pertama masuk.

Saya menetapkan jumlah klub dalam novel saya menjadi sekitar seratus, tetapi mengingat hanya ada 5000 cadets di seluruh sekolah, itu mungkin bukan yang paling realistis. Dalam hal apapun, ada klub untuk hampir semua topik. Ada klub yang suka hobi seperti bowling, kolam renang, dan VR, sementara ada juga klub akademis seperti belajar, seni bela diri, dan pelatihan.

Saya berencana untuk bergabung dengan lebih dari satu klub. 
Tentunya, tujuan untuk tetap dekat dengan karakter utama. 
Saya sudah tahu siapa di klub mana. 
Kim Suho dan Yi Yeonghan sedang dalam perjalanan, Chae Nayun sedang dalam perjalanan dan berburu, Yoo Yeonha sedang dalam perjalanan dan akademisi, Shin Jonghak tidak ada, dan Rachel sedang membaca. 
Jelas, klub traveling adalah pilihan yang jelas. Selanjutnya, saya harus memilih dari klub berburu, klub membaca, dan klub akademis. 
Karena siswa dapat bergabung dengan banyak klub, saya dapat bergabung dengan keempatnya jika saya mau. 
Tapi itu terlalu sulit secara realistis. Saya hanya punya satu tubuh untuk bekerja. 
Di antaranya, klub termudah untuk mendapatkan SP dari tampaknya menjadi klub akademis. Dan dari klub akademik, lingkaran akademis yang disebut Veritas memiliki tokoh antagonis yang memainkan peran penting di awal cerita.

"Klub VR, Folklore Village ... Menarik."

Tiba-tiba, saya mendapat perasaan aneh. 
Duduk di bangku di Cube's Hero Park, saya melihat sekeliling. Mungkin karena semua kelas telah berakhir, taman itu penuh dengan orang-orang. 
Semuanya terasa misterius. Pengaturan yang saya tuliskan telah mengambil kehidupan sendiri, mengisi lubang yang hilang dan menciptakan dunia ini. Ada banyak hal yang baru bagi saya. Klub VR yang saya sebutkan adalah salah satunya, dan begitu pula pasangan yang secara diam-diam bermesraan di balik semak-semak.

"Eh iya, itu sedikit ..."

Melihat mereka mulai menjadi sensitif, aku bangkit dengan cemberut. 
Setelah itu, saya berlari-lari sibuk, mengumpulkan formulir aplikasi klub dari taman. Empat bentuk. Saya tidak mendapatkan tampilan yang baik ketika saya menerimanya, tetapi saya tetap berhasil.

"Saya harus bergabung dengan klub perjalanan pasti."

Empat karakter utama berada di klub keliling. Itu adalah hasil dari saya yang ingin mengikat mereka bersama untuk acara-acara besar dan kecil. 
Tapi dibandingkan dengan kepentingan klub di jalan cerita, itu tidak populer di kalangan siswa. Hanya ada 20 orang dari ketiga kelas, dan tahun ketiga kebanyakan sibuk dengan wawancara dengan guild dan misi magang. Secara realistis, klub hanya memiliki sekitar 14 orang. 
Saya tidak bisa menjelaskan mengapa. Itu hanya bagaimana saya mengaturnya karena membuat lebih banyak orang tampak merepotkan.

Dalam hal apapun, klub perjalanan telah dikonfirmasi. Setelah memikirkan yang lain, saya memutuskan untuk bergabung dengan dua lagi. Dengan mengatur klub membaca, saya memilih klub berburu dan klub akademis.

Klub dimulai setelah semua kelas berakhir, dan ketiga klub ini tidak tumpang tindih sama sekali. Klub akademis bertemu pada hari Selasa, berburu pada hari Kamis, dan bepergian pada hari Sabtu atau Minggu. 
Rachel akhirnya ditinggalkan, tetapi dia adalah keberadaan yang tak tersentuh untuk saat ini.

"Baik."

Pukulan keras. 
Setelah menjentikkan kertas aplikasi dengan jari saya, saya berdiri. Sekarang, sudah waktunya untuk menerima tatapan yang lebih jelas dari para pemimpin klub.


**


Ibukota Korea, Seoul, dipenuhi dengan guild yang bersaing untuk posisi teratas dunia. Gilda yang terhormat seperti 'Essence of the Strait', 'Desolate Moon', dan 'Frost Sanctuary' terletak di distrik guild yang dibentuk secara kolektif di Seoul, menjadikannya pusat untuk permintaan penaklukan Djinn dan monster, kemajuan teknologi, dan bisnis.

"Kunjungan guild diatur untuk Jumat dua minggu kemudian."

Distrik serikat Seoul dipenuhi dengan gedung pencakar langit. Tetapi satu bangunan yang sangat brilian tidak begitu tinggi. Desain geometris gedung ini menarik perhatian orang. Itu adalah bangunan milik guild 'Creator's Sacred Grace'.

Dengan teknologi rekayasa sihir mutakhir, bagian dalam bangunan itu dua kali lebih besar daripada yang terlihat dari luar, sementara kepadatan mana selalu dipelihara di atas kelas 3.

"Mm, mengerti."

Dalam lingkungan ini yang optimal bahkan untuk Pahlawan, wakil pemimpin Yun Seung-Ah mengambil laporan sekretarisnya. 
Saat ini, perhatian Yun Seung-Ah semata-mata ditujukan untuk menemukan 'bakat menjanjikan'. 
Itu adalah fakta yang diakui secara luas bahwa mahasiswa tahun pertama Cube adalah luar biasa. Dikatakan bahwa beberapa memiliki Hadiah yang dapat mengubah peringkat guild. Jika dia membiarkan para pesaingnya mencuri mereka, posisi pertama yang sangat sulit dia dapatkan akan terancam. 
Akibatnya, mata Yun Seung-Ah terpaku pada database intranet guild, yang berisi video dari pelatihan tempur pertama Cube.

"Kim Suho benar-benar sesuatu."

Saat ini di layarnya adalah finisher tempat pelatihan tempur 1, Kim Suho. 
Bertempur melawan monster, pedang qi nya berdiri dengan tajam. Tapi pedangnya bukan satu-satunya adegan yang menakjubkan. Gerakan cairan pedangnya membuatnya terlihat seperti pedangnya adalah air. Pendekar pedangnya tidak seperti milik orang lain, hampir seperti teknik pedang tanpa bentuk. Dengan teknik ini, dia sepertinya merobek ruang bersama dengan monster targetnya.

“Ya, dia juga tidak terlihat dekat dengan guild mana pun. Dia adalah prioritas pertama kami. ”

"Aku ingin membawanya ke mana pun ... Oh? Seseorang menggunakan pistol? "

Video Kim Suho berakhir, dan mata Yun Seung-Ah yang memindai daftar yang tersisa bersinar dalam rasa ingin tahu.

"Iya nih. Ada pembicaraan tentang hal itu di komunitas gilda. ”

“Ada di sana? Maaf, saya terlalu sibuk belakangan ini. ”

"Itu diunggah dari komunitas Cube. Dia ada di tim Yoo Yeonha, karena itulah dia mengumpulkan begitu banyak pandangan di tempat pertama. Menurut informasi orang dalam, dia cukup aneh."

"Mm ... yang aneh, ya?"

Penasaran dengan individu unik ini, Yun Seung-Ah memainkan videonya.

[Tim 5] 
[Jin Hoseung, Hazuki, Yoo Yeonha, Kim Hajin]

Meskipun tidak sampai ke titik kagum, video 10 menit itu tentu saja menarik perhatiannya.

"Dia tidak menggunakan senapan otomatis dan masih berhasil menembakkan 60 tembakan dalam 2,78 detik?"

Itu tidak mungkin secara fisik. Bahkan jika Anda cukup cepat untuk menarik pelatuk 60 kali, pistol itu tidak akan mampu menahannya. Dengan kata lain, kekuatan trans-fisik sedang dimainkan.

"Iya nih. Sepertinya dia mengganti senjatanya dari pedang menjadi pistol begitu dia memasuki Cube. ”

"…Pencerahan."

"Aku pikir juga begitu."

Pencerahan pada usia 17 tahun ... Bersandar ke belakang, Yun Seung-Ah jatuh dalam kontemplasi yang mendalam. 
Mengubah senjata seseorang setelah melewati pencerahan. 
Meski jarang, itu terjadi. 
Karunia mempresentasikan para kadet dengan individualitas, tetapi sebelum pencerahan, mustahil untuk mengetahui dengan tepat Hadiah seseorang itu. Dalam kasus seperti ini, di mana seseorang harus berubah menjadi senjata yang tidak dikenal, seseorang perlu tiga tahun untuk mengejar ketinggalan. 
Ini juga mengapa akademi Cube yang lebih rendah, Akademi Militer Agen, mendorong taruna untuk menggunakan berbagai senjata. Mengetahui bagaimana menggunakan beberapa senjata mempermudah transisi dari satu senjata ke senjata lain jika diperlukan.

"Dia mengalami pencerahan lebih awal, tetapi jika menggunakan pistol, semua Karunianya dapat dilakukan, saya tidak bisa mengatakan itu terlalu diinginkan."

"Benar, jika Karunianya bisa digunakan dengan busur, dia akan memilih busur."

Yun Seung-Ah setuju, tetapi menjadi tercerahkan pada usia 17 masih jarang terjadi.

“Setidaknya kita harus mengawasinya. Apakah ada perekrut gratis? ”

"Tidak. Karena betapa luar biasanya kadet tahun ini, semua orang di batasi mereka. ”

Yun Seung-Ah ragu-ragu. Saat ini, perekrut mahal. Bahkan jika dia merekrut seorang perekrut baru, tanpa ikatan dengan guild, mereka hanya bisa melarikan diri ke guild lain dengan informasi guild.

“... Lalu biarkan dia. Jika dia benar-benar istimewa, aku yakin dia akan menonjol lagi. ”

Pada keputusan itu, sekretarisnya mengangguk tanpa keberatan.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu