The Novel's Extra - 54

Chapter 54. Vestige (2)





- Ding

"Ah, sialan!"

Pesan jam tangan pintar tiba-tiba tersumbat layar permainan pada saat yang genting. Yoo Jinhyuk meraung dan terangkat seperti mata air.

"Apa, kamu kalah lagi?"

Sekretarisnya bertanya apatis.

“Tidak, tapi hei! Apakah Anda menautkan jam tangan pintar saya dengan komputer? "

"Tidak."

“Kamu melakukannya! Aku kalah karena waspada! ”

"Bukan aku."

Yoo Jinhyuk meraih bagian belakang lehernya, merasakan tekanan darah meningkat. Dia baru saja kehilangan 50 juta won dari kerugian itu.

"Hidupku ... Apa?"

Tapi suasana cemberutnya menghilang dalam sekejap ketika dia melihat nama pembawa pesan - Yoo Yeonha. Itu adalah nama keponakannya yang manis.

“Apakah matahari terbit dari barat hari ini? Keponakanku baru saja mengirim pesan padaku! ”

Jika dia ingat dengan benar, terakhir kali mereka berbicara adalah lima tahun yang lalu. Yoo Jinhyuk dengan cepat memeriksa isi pesannya.

[Paman, aku ingin kamu melihat sejarah keluarga seseorang.]

Yoo Jinhyuk memiringkan kepalanya.

“Mm? Yah, itu mengejutkan. ”

"Apakah ini berhasil?"

Mata sekretarisnya menyala.

"Tidak, aku sudah memberitahumu itu dari keponakanku."

"Jadi, apakah itu berhasil?"

“... Aku rasa begitu. Huaaam. "

Yoo Jinhyuk menguap dan merosot di sofa. Yoo Yeonha mengirim pesan tindak lanjut.

[Kadet Cube, Kim Hajin.]

"Kim Hajin ... Siapa itu?"

"Kenapa kamu bertanya padaku?"

“Lihatlah padanya. Dia rupanya seorang kadet Cube. ”

"Apakah dia?"

Jumlah kadet Cube paling banyak 6000 pada tahun tertentu. Mengingat kolam kecil seperti itu, menemukan seseorang adalah sepotong kue untuk seseorang di lini bisnis mereka. Tangan sekretaris bergerak seperti kilat di keyboard komputernya. 
Segera, gambaran umum dari kadet yang bersangkutan muncul.

“Dia anak yatim piatu. Ia memiliki hutang 300 juta won. ”

“Oh, jadi itu sebabnya dia mengatakan urusan keluarga. Dia pasti ingin tahu siapa orang tuanya. Juga, dia punya banyak hutang? ”

"Iya nih. Dia juga memiliki akun pialang. Saya tidak tahu berapa banyak yang dia miliki di dalamnya. ”

Yoo Jinhyuk bergumam sambil mengangkat telinganya.

"Yah, kalau hanya itu saja, kurasa aku bisa melakukannya secara gratis."

"... Ehya, begitulah gajiku."

“Kamu akan mendapatkan bayaranmu. Sejujurnya, tidakkah kamu pikir kamu terlalu banyak? 20 juta won per bulan demi tuhan. ”

"Itu karena aku sangat berharga."

"Tsk."

Yoo Jinhyuk mendecakkan lidahnya saat dia memarahi sekretarisnya. Kemudian, dia tiba-tiba terangkat.

"Siap-siap."

"Apakah kamu benar-benar akan melakukannya secara gratis?"

"Ya, aku memiliki kebaikan yang kuinginkan dari Hyung."

"Aha."

Sekretaris yang tegang itu langsung yakin. 
Ada satu alasan mengapa Yoo Jinhyuk adalah yang terbaik di bidang ini.

“Apakah 16, 17 tahun yang lalu? Mari kita mulai dari hari dia dilahirkan. ”

Dia bisa mengingat masa lalu orang.


**


Dalam perjalanan kembali ke asrama dari kelas, Yoo Yeonha cemberut sambil menatap jam tangan tangan pintarnya. Tiga jam telah berlalu sejak dia mengirim pesan kepada pamannya tetapi tidak ada jawaban. Bukan karena dia tidak membacanya karena pesannya dengan jelas ditandai dengan "membaca". Dengan kata lain, dia mengabaikannya.

"... Kenapa dia tidak menjawab?"

"Siapa dia? Jangan, jangan bilang, kamu punya pa-pacar? ”

Chae Nayun yang berada di sebelahnya bertanya, terlihat kaget. Yoo Yeonha meliriknya. Untuk beberapa alasan, Chae Nayun baru-baru ini mulai bertindak anehnya ramah. Yoo Yeonha tidak tahu bagaimana merasakannya. Chae Nayun dulu menyendiri dan tidak peduli di masa lalu, jadi dia tidak tahu mengapa dia bertindak seperti ini.

"Aku akan pergi dengan Jonghak."

"Seluruh dunia tahu itu bohong."

“... Ehew. Baik, itu paman saya. "

"Paman?"

Yoo Yeonha menghela nafas, dan Chae Nayun menoleh ke samping saat dia mencibir.

“Kamu pergi saja. Saya harus berlatih memanah. ”

"Panahan? ... Oh benar, taruhanmu dengan Kim Hajin akan datang. ”

“Ya, aku bahkan menyewa kisaran panahan untuk taruhannya. Apakah Anda ingin datang menonton? ”

Pada akhir pekan lalu, Chae Nayun memikirkan tentang Kim Hajin sendirian dan sampai pada kesimpulannya sendiri. Jika Kim Hajin memiliki perasaan romantis untuknya, dia berkata pada dirinya sendiri bahwa dia akan menghukumnya setelah memenangkan taruhan. Bahwa cara dia mengungkapkan kasih sayangnya salah dan bahwa dia lebih cocok dengan busur.

"... Tonton?"

Yoo Yeonha bertanya dengan penuh minat. Tidak peduli bagaimana dia memikirkannya, dia tidak bisa melihat Chae Nayun menang. Dari pengalamannya, kepercayaan diri Kim Hajin selalu beralasan.

"Ya, aku mengundang banyak orang."

"Apakah Jonghak juga pergi?"

"Ya."

"... Dia akan membawa lebih banyak orang."

Shin Jonghak mungkin akan melakukan hal-hal yang tidak diminta oleh siapapun. Untuk menyelamatkan muka, dia akan membawa sepuluh atau lebih kadet bersamanya. Jika Kim Hajin menang, Chae Nayun akan mempermalukan dirinya di depan banyak orang.

"Saya akan menggunakan kesempatan ini untuk menempatkannya di tempat."

"..."

Yoo Yeonha menatap wajah percaya diri Chae Nayun. 
Membayangkan wajahnya yang terlalu percaya diri menjadi terdistorsi dengan rasa malu dan putus asa, Yoo Yeonha berpikir untuk tidak melewatkan taruhan.

"Aku akan datang menonton."

Senang hanya memikirkannya, Yoo Yeonha tersenyum cerah. 
Pada saat itu, jam tangan pintarnya berdering.

Yun Seung-Ah: [Mari kita makan siang akhir pekan ini. Saya ingin meminta maaf atas apa yang terjadi sebelumnya.]

Dia dengan cepat memeriksa jam tangan pintar, tetapi melihat bahwa itu bukan Yoo Jinhyuk, dia mengerutkan alisnya karena kecewa.

"Siapa sekarang?"

Chae Nayun berhenti dan bertanya lagi.

"Kenapa kamu tiba-tiba jadi penasaran?"

“Aku hanya bertanya-tanya. Siapa ini? Kim Suho? "

"... Wakil pemimpin Yun Seung-Ah."

“Eh? Seung-Ah unni? Bagaimana dengan dia? "

Yun Seung-Ah dan Chae Nayun memiliki hubungan karena mereka berdua murid Pahlawan peringkat Master, Yoo Sihyuk. Tentu saja, itu dulu. Ketika Chae Nayun sedang diajar, dia baru berusia 8 tahun, sementara Yun Seung-Ah berusia 21 tahun.

"Dia ingin meminta maaf atas apa yang terjadi di pesta topeng."

“... Ah, aku seharusnya pergi ke pesta itu. Kalau saja aku tidak tersesat ... ”

“Kamu seharusnya menukar dengan saya. Saya ingin pergi ke restoran itu. ”

"Tempat Kim Hajin membawa saya ke?"

Yoo Yeonha mengangguk dengan senyum pahit. Meskipun dia menyukai makanan cepat saji, masakan Pahlawan Cook adalah sesuatu yang orang akan bunuh untuk dimakan.

"Sekarang aku memikirkannya, Kim Hajin pasti tidak begitu sederhana jika dia bisa membuat reservasi untuk tempat seperti itu."

"..."

Tapi wanita ini baru menyadari ini sekarang. Yoo Yeonha menghela nafas dalam kekecewaan.


**


Aku melanjutkan perjalanan sambil mendengarkan percakapan kedua gadis di depanku. Saya sedikit terkejut ketika nama saya muncul, tetapi itu tidak penting. Itu mengejutkanku bahwa Yun Seung-Ah berencana makan dengan Yoo Yeonha. Bagaimanapun, mereka ditakdirkan untuk menjadi pesaing.

Kemudian, seseorang mendekati saya dari belakang. 
Ketika saya berbalik, wajah yang familiar memasuki mata saya.

"Halo."

Itu Rachel. Dia menyapa saya dengan sedikit tersenyum.

"Ah, ya, apakah terjadi sesuatu?"

"Sini. Terima kasih lagi untuk sebelumnya. ”

Dia memberikan saya sebuah kotak kecil yang hampir tidak muat kunci mobil. Aku melihat bolak-balik antara kotak dan Rachel, lalu mengambil kotak itu.

"Bisakah saya membukanya sekarang?"

"Iya nih."

Begitu Rachel mengangguk, aku membuka kotak itu. Aku agak gugup berpikir itu mungkin kunci mobil sungguhan, tapi di dalamnya ada kunci rumah binatu Cube.

"Ah, pakaian?"

Dengan kunci ini, aku seharusnya bisa mengambil Cloth Armor.

"Ya, peralatan pertahanan adalah kebanggaan Inggris."

Dengan itu, dia membungkuk dan mulai berjalan menuju asrama para gadis. Tindakannya sangat cocok dengan uraian saya tentang dia - 'Rachel tidak suka berbicara tentang masalah pribadi.' 
Saya menyaksikan dia pergi. Aku bisa merasakan keanggunan dan keanggunan seorang bangsawan hanya dari caranya berjalan.


*


Setelah mengambil hadiah Rachel dari rumah pencucian, saya kembali ke asrama saya. 
Ketika saya melepas bungkus plastik, mantel yang bergaya muncul.

"Whoa."

Itu tidak berat atau ringan, memiliki berat yang sempurna. Itu tidak terlalu panjang karena itu disesuaikan dengan tinggi badan saya. 
Namun, ini bukan barang mode. 
Meskipun dilengkapi dengan sertifikat kualitas, saya memeriksa fungsionalitasnya dengan laptop saya.

=== 
[Royal Black Coat - Jacket] [Partial Artifact] 
Sebuah mantel yang dibuat oleh master pengrajin Kerajaan Inggris. Ditambal dengan bagian-bagian artefak.

「Kontrol Suhu Kelas Pinnacle」
「Pertahanan kelas menengah-rendah」
「Fungsi kamuflase」
「Fungsionalitas perubahan bentuk: Lambang ↔ Jaket」
===

Peralatan defensif jarang merupakan artefak yang lengkap. Jumlah artefak peralatan pertahanan jauh lebih kecil daripada artefak senjata, dan karena mereka sulit dipakai oleh orang modern, mereka sering terpotong dan direproduksi ke peralatan pertahanan lainnya. 
'Artefak Sebagian' mengacu pada peralatan defensif yang dibuat sedemikian rupa.

"…Ini luar biasa."

Lebih jauh lagi, Inggris adalah negara yang terkenal karena peralatan pertahanan jenis-kain mereka. Karena barang ini dibuat oleh Royal Court Inggris, harganya harus bernilai beberapa ratus juta won. 
Saya memakainya. Seperti yang saya duga, itu sangat cocok. 
Saya mengirim Rachel pesan terima kasih.

[Terima kasih untuk mantelnya. Aku menyukainya.]

Dia menjawab dengan segera.

[Tidak masalah ã…Žã…Ž Gunakan dengan baik ^^]

"... Dia ternyata pandai mengirim SMS, ya."

Dia biasanya tanpa ekspresi dan tenang, tapi ...

[(~ ~ ~)]

Dia bahkan mengirim emotikon ke pesannya.


**


Sekarang sudah pertengahan Mei. Sejak saya mulai menghadiri Cube pada bulan Februari, hampir empat bulan sejak saya datang ke dunia ini. Saat ini, baik kelas teori maupun pelatihan tempur terasa seperti rutinitas sehari-hari.

"Final akan datang dalam 4 minggu."

Di akhir kelas pada hari Jumat, Kim Soohyuk membuat pengumuman khidmat. Seperti yang dia katakan, periode ujian lain akan datang. Periode ujian akhir akan menjadi rintangan terakhir pada setengah tahun ini.

"Ujian tertulis akan sama, tetapi ujian tempur akan sangat berbeda."

Ujian tengah semester dan final berbeda. Tidak seperti ujian tengah semester yang memiliki suasana seperti festival, final itu ketat, serius, dan dingin.

"Semua yang telah kamu pelajari sampai sekarang akan diuji dalam satu ujian."

Ujian yang Kim Soohyuk bicarakan tidak akan dipublikasikan sampai beberapa waktu kemudian, tapi aku sudah tahu apa itu.

Mereka akan menurunkan para kadet di pulau terpencil yang penuh dengan binatang buas dan monster. 
Kadet harus bertahan hidup di pulau ini selama seminggu sambil mengumpulkan poin sebanyak mungkin. 
Setiap monster akan bernilai satu poin, dan kadet juga bisa mengalahkan kadet lain untuk mendapatkan poin. 
Kadet bebas membentuk tim sebagaimana yang mereka inginkan dan diizinkan memberi poin kepada orang lain.

Kadet hanya akan mencari tahu tentang isi ujian pada hari ujian itu sendiri. Dengan kata lain, semua orang akan diturunkan di pulau terpencil tanpa persiapan apa pun. Mereka hanya akan diberi makanan senilai dua hari.

Tapi saya berencana mempersiapkan ujian secara menyeluruh. Karena kebanyakan orang tidak memiliki perlengkapan berkemah yang paling dasar, saya akan mendapat keuntungan besar dalam hal ini.

“Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan. Pangkat menengah-atas dan Pahlawan-pangkat tinggi akan mengawasi Anda dari bayang-bayang. ”

Kim Soohyuk memecat kelas setelah mengintimidasi semua orang.

“Sekarang, kembali dan bersenang-senanglah. Saya akan menemui Anda pada hari Senin. "

Kadet bangkit dari tempat duduk mereka. Saya juga mengemasi barang-barang saya untuk kembali ke kamar saya.

“Hei, apakah latihanmu berjalan dengan baik? Anda tidak lupa, bukan? Taruhan kami minggu depan. ”

Ketika saya hendak pergi melalui pintu belakang, Chae Nayun muncul entah dari mana dan bertanya. 
Dia menatapku dengan senyum penuh percaya diri. Pada saat yang sama, tatapan sekitarnya semua jatuh pada kami. Mereka menyaksikan pertempuran psikologis kita dengan minat.

"Tidak, aku tidak berlatih sama sekali."

"…Apa?"

"Saya bisa menang tanpa latihan."

Setelah tersenyum sombong, saya meninggalkan ruangan.

"Hei! Grr, pria itu ...! ”

Hanya tujuh hari tersisa sampai pertempuran memanah kami.


**


Interaksi terakhir saya dengan Chae Nayun berakhir menjadi sia-sia ketika saya melihatnya lagi segera. 
Klub berburu telah kembali. Untuk merayakan, pemimpin klub berburu menyewa kabin gunung dan merencanakan perjalanan semalam pada hari Jumat.

"Kenapa aku dipasangkan denganmu lagi ..."

"Bagaimana mungkin saya mengetahuinya?"

Saat ini, kami sedang mendaki gunung. Di mana-mana kami tampak tertutup putih, dan angin dingin bertiup dengan keras. 
Dunia putih ini di mana batas antara bumi dan langit tampak pudar adalah Norwegia Utara Eropa. 
Klub berburu datang jauh-jauh ke sini untuk perjalanan semalam.

Itu akan menjadi kegilaanku sendiri di Bumi, tetapi di dunia ini di mana Portal ada, bepergian antar negara sangat mudah bagi kadet Cube. 
Sejujurnya, saya sangat senang tentang perjalanan ini. 
Bepergian ke luar negeri adalah sesuatu yang selalu ingin saya lakukan ketika saya berada di Bumi, dan Norwegia adalah salah satu tempat yang ingin saya kunjungi.

"Kamu melakukan sesuatu dengan pemimpin klub lagi, bukan?"

"Apa?"

“Jangan pura-pura bodoh. Saya tahu Anda menarik tali untuk dipasangkan dengan saya. ”

"... Apakah kamu sudah gila?"

Pasangan hari ini dipilih oleh program komputer. Meski begitu, Chae Nayun dan aku yang dipasangkan lagi pasti karena keberuntunganku. Setelah semua, Chae Nayun adalah yang tercantik di klub.

"... Ngomong-ngomong, kamu terus melakukan hal-hal di belakangku, tapi tetaplah moderat."

“Khawatir tentang dirimu sendiri. Ada banyak perangkap di sekitar sini karena pemburu. ”

Aku mengabaikan omong kosong Chae Nayun yang tidak masuk akal dan menunjuk di bawahnya. Terkejut, Chae Nayun berhenti. Ada perangkap beruang besar di bawahnya.

"Ya ampun. Itu mengejutkan saya. "

Saat ini, kami berada di tengah-tengah acara klub berburu. Untuk merayakan klub dilanjutkan, klub perjalanan itu menjalankan perburuan. Bendera dikuburkan di sekitar gunung, dan ditulis di bendera ini adalah hadiah yang disiapkan oleh para senior yang saat ini Pahlawan aktif.

Whiiish—

Tiba-tiba, angin kencang bertiup bersama dengan salju yang berkobar.

"Aah, uuu, wajahku terasa seperti akan meledak."

Angin menghilang sesaat, tetapi wajah Chae Nayun memerah karena dingin.

"Kamu kedinginan?"

“A, sedikit. Seharusnya aku juga membawa mantel. ”

"Aku tidak kedinginan."

Sebagai catatan, saya mengenakan mantel hadiah pemberian dari Rachel . Berkat fungsi kontrol suhu, saya tidak terlalu kedinginan.

"... Apakah kamu membeli mantel baru?"

"Ya, itu luar biasa."

"..."

Chae Nayun memberiku tatapan sedih. Kemudian, kami berjalan sedikit tanpa berbicara. Langkah kaki kami mengeluarkan suara lembut saat kami menginjak salju yang berbulu. Saya cukup menikmati pemandangan gunung bersalju Norwegia.

“Ah, sebelah sana! Ada bendera. ”

Chae Nayun menunjuk ke puncak gunung terdekat. Di tepi tebing, sebuah bendera melambai berbahaya.

"Itu pasti bendera tempat pertama."

Itu harus, mengingat tempat berbahaya itu. Tapi apakah ada orang yang cukup gila untuk naik ke sana?

"Hei, ayo naik."

Orang yang dimaksud tepat di sebelah saya.

"... Kami tidak perlu."

Saya mengambil gulungan kawat dari saku saya. Itu bukan Aether Wire, tetapi gulungan kawat biasa. Saya membawa satu senjata sebagai pendukung.

“Kamu akan membuangnya dan menariknya keluar? Apakah itu mungkin? ”

Tanpa menjawab keraguan Chae Nayun, saya mengikat kawat di sekitar pisau. Kemudian, saya melekatkan beberapa kekuatan sihir Stigma di atasnya. Baru-baru ini, saya telah berpikir lebih banyak tentang cara menggunakan kekuatan sihir Stigma.

"Huup!"

Saya melempar pisau dengan kekuatan penuh. Pisau terbang dalam garis lurus dan dengan mudah melampaui posisi bendera.

“Pft. Usaha yang bagus. ”

Tapi tiba-tiba, pisau itu tertekuk dalam sudut yang aneh, berputar di sekitar bendera dan membungkusnya. Kemudian, kembali ke tangan saya bersama dengan bendera.

Kekuatan sihir Stigma mengikuti kemauanku. Aku melekatkan kekuatan sihir Stigma pada pisaunya sehingga aku bisa memindahkannya ke kehendakku. 
Saya memisahkan kawat dan pisau, meletakkannya kembali di ikat pinggang saya, dan kemudian mengangkat bendera.

"... T-Tidak buruk."

Chae Nayun berusaha terdengar tidak terkesan saat dia merebut bendera dari tanganku. Kemudian, bendera itu menyusut ke selembar kertas, yang saya ambil kembali dari Chae Nayun.

"Ah."

Ada dua baris yang ditulis dengan tulisan tangan yang indah.

[Tempat pertama. Hadiahnya adalah nomor kontak Yun Seung-Ah. Itu aku! Anda tahu siapa saya, kan? Jika Anda butuh bantuan, hubungi saya kapan saja. Aku akan membantumu sekali saja selama itu adalah sesuatu yang bisa aku bantu ~]

"... Kenapa Yun Seung-Ah muncul dari sini?"

“Yun Seung-Ah? Sampaikan padanya dengan lebih sopan. Juga, ini luar biasa. ”

Saya sangat kecewa, tetapi Chae Nayun tampak bahagia.

"Kamu bisa mengambilnya kalau begitu."

"Apa? Anda memberikan ini kepada saya? Seung-Ah unni adalah wakil ketua dari guild peringkat 1! ”

"Aku tidak membutuhkannya."

Saya menyerahkan kertas itu kepadanya tanpa banyak berpikir. Setelah semua, saya sudah punya nomor kontaknya. 
Chae Nayun, yang akan menerimanya dengan senyum, tiba-tiba berhenti dan memasang wajah serius.

“Tidak, kamu ambil saja. Mengapa memberi saya apa milikmu? Saya tidak membutuhkannya. ”

"... Uh, ya, tentu."

Saya terkejut oleh perubahan sikapnya yang aneh, tetapi saya tidak banyak bicara tentang itu untuk saat ini.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu