The Novel's Extra - 0

Prolog - The Story Within the Novel




=== 
[Kim Suho] 
17 - 27 tahun dalam cerita 
Seorang yang adil, jujur ​​dan pekerja keras. Meskipun ia berasal dari latar belakang umum, ia memiliki karakter dan bakat luar biasa. Sebagai seorang jenius yang membuat namanya dikenal di akademi militer, ia memiliki rasa keadilan dan karakteristik tegak lainnya yang sesuai dengan pahlawan. Dia membawa rahasia khusus yang belum dia ungkapkan pada siapapun.

[Shin Jonghak] 
17 - 27 tahun dalam cerita 
Generasi keempat keturunan Jinsung Corp, salah satu chaebol terbesar di Korea, yang bersaing untuk nomor satu. Sebagai anak dari keluarga chaebol, dia adalah seorang orang yang suka sendiri dan seorang elitis. Karena kepribadiannya dan rasa rendah diri yang ia rasakan terhadap Kim Suho, ia kemudian menjadi penjahat. 
"Aku harus menjadi yang terbaik. Saya tidak bisa mentolerir siapa pun yang berada di atas saya. ' Dengan ketegaran seperti itu, dia menghadapi Kim Suho. 
===

Dua di atas adalah dua karakter utama novel saya. 
Meskipun novel itu memiliki lebih banyak karakter, menulis semuanya tidak mungkin. Dalam novel saya ada miliaran karakter. Kecuali karakter memiliki 'peran penting' seperti pahlawan wanita atau pembantu, memberi karakter nama tidak diperlukan. 
... Mengapa saya mengatakan semua ini?

—Agent Asosiasi pahlawan Akademi Militer Seoul Cabang Wisuda, Kelas 2024, Peringkat 1 Kadet, Kim Suho.

Itu karena cerita dalam novelku sedang terjadi di depan mataku. 
Dipanggil ke panggung, Kim Suho berjalan dengan wajah kaku seolah dia gugup. 
Kami berada di auditorium besar yang menunjukkan sebuah kuil. Di dalamnya ada 3000 taruna dan ribuan penonton. Tatapan mereka semua berubah menjadi satu orang, Kim Suho.

“Dia Kim Suho? Wow."

"Dia sangat tampan ~"

Beberapa wanita menyaksikan dengan kekaguman dan pujian.

“... Inilah mengapa orang mengatakan bahwa karunia adalah yang terpenting. Siapa yang peduli jika kamu berusaha keras? Orang-orang seperti dia akhirnya mengambil tempat pertama. ”

"Orang itu benar-benar beruntung dengan karunianya."

Dan tentu saja, dia menerima kecemburuan dan iri remaja muda.

"Nilai-nilainya dikatakan sebagai yang terbesar dalam 10 tahun terakhir."

“Ya, aku pernah mendengar tentang dia. karunianya diumumkan juga, kan? Apa lagi ... Pedang Suci? "

Rekan-rekan serikat, yang datang untuk menonton kadet terbaik dalam sejarah terakhir, mengalihkan pandangan mereka. 
Mereka melihat ke bawah dari kursi tertinggi di auditorium. Namun, saya bisa mendengar suara mereka. Mereka harus setidaknya satu kilometer jauhnya, tetapi selama saya melihat ke arah mereka, saya dapat mendengar kata-kata mereka dengan jelas. 
Bukan hanya kata-kata mereka, tetapi saya juga bisa melihat wajah mereka, hampir seolah-olah saya berada tepat di depan mereka. 
Mungkin, ini adalah 'karunia' saya.

"Ya, dalam hal pedang, dia dikatakan menerima perlindungan dunia."

"Hm ... Itu deskripsi yang sangat samar, tapi kurasa informasi dari akademi itu seperti itu."

"Kami menyebut dibs pada anak itu jadi jangan sentuh dia."

Saya mengenali salah satu wajah yang berbisik. 
Yun Seung-Ah. Asisten penting dari karakter utama dan salah satu pahlawan yang hampir menjadi kekasih karakter utama. Tepat ketika mereka berdua memukulnya - dalam kenyataan, ketika tokoh utama memukul dengan banyak pahlawan - saya menunda novel saya. Dengan demikian, keduanya tidak pernah menjadi sepasang kekasih.

“Dibs? Apa yang dibicarakan. Ketika datang ke taruna, tidak ada hal semacam itu. ”

Pada kata-kata berperasaan rekan serikat lain, Yun Seung-Ah tersenyum manis dan dibantah.

"Apakah itu sebabnya 'Essence of the Strait' tidak bisa lolos dari tempat kedua?"

Saya tahu wajah Yun Seung-Ah. Anehnya, dia tampak seperti cinta pertamaku dari perguruan tinggi. Itu mungkin karena aku memikirkannya ketika aku menggambarkan karakter Yun Seung-Ah. Padahal, dia adalah orang yang tepat untukku.

"... Bisakah aku menganggap itu sebagai tantangan?"

“Aku bercanda, tentu saja. Plus, kita masih memiliki tiga tahun lagi sebelum kita dapat mengintai mereka. ”

"Sudah dua tahun."

"... Kamu tahu menghubungi mereka sebelum mereka lulus adalah ilegal, kan?"

"Itu hanya jika kamu ketahuan."

Yun Seung-Ah dan pria itu saling melotot. Dengan kontes menatap mereka sebagai titik awal, atmosfer kursi VIP mulai memanas. 
Dan dengan demikian, perjuangan untuk Kim Suho sudah dimulai.

—Kelas 2024, Rank 2 Cadet, Shin Jonghak.

Sementara itu, karakter utama lainnya berdiri. 
Dia adalah keturunan klan Jinsung. Penampilannya menyaingi Kim Suho juga. 
Para penonton bergerak selagi ketika Kim Suho berjalan. Tapi tidak seperti Kim Suho, iri dan cemburu tidak ada. Hanya ada kekaguman dan pemujaan. Dengan Kim Suho, mereka berpikir, 'Mengapa dia lebih baik dari saya?' tapi dengan Shin Jonghak, itu, 'Dia lebih baik daripada aku sejak lahir.' 
Seolah-olah untuk memamerkan darah bangsawannya, Shin Jonghak berjalan ke panggung benar-benar tenang.

Kim Suho dan Shin Jonghak. 
Berdiri berdampingan, keduanya saling melotot. 
Listrik tampak berderak dari mata mereka.

Tanpa bayangan keraguan, keduanya adalah karakter dari novel saya.

Lalu dimana aku?

Saya tidak berada di panggung tetapi di kursi belakang auditorium terjauh. Saya bukan 'satu dari tiga ribu', tetapi anggota dari 'tiga ribu.' Tidak ada rekan serikat yang melihat ke arah saya.

“Chundong, peringkat berapa kamu? Saya peringkat 2900. ”

Selanjutnya, bagi saya, seorang anak laki-laki yang menyerupai anak babi bertanya. Di kartu namanya ada karakter 'Kim Ho Sup'. Ini berarti bahwa dia memiliki peran akhirnya. Meskipun dia tidak bisa menjadi Pahlawan karena kemampuan fisiknya yang tidak ada, karunianluar biasa untuk pengumpulan informasi.

"Chundong-chan ★?"

"... Aku tidak tahu."

Saya tidak tahu siapa saya. Saya bahkan tidak tahu mengapa nama saya Chundong. 
Jika sesuatu seperti ini harus terjadi, bukankah seharusnya saya menjadi salah satu dari dua di atas panggung?

"Hei, ayolah, jika kamu tidak tahu itu ..."

"Saya tidak tahu."

Sekali lagi, saya tidak tahu. Dunia ini adalah novel yang saya tulis, tetapi saya berada di dalam tubuh karakter yang belum pernah saya tulis sebelumnya. Selain menjadi kadet di Akademi Militer Agen, aku adalah karakter yang paling biasa dan paling tanpa koneksi, tipe yang namanya tidak ada di mana pun dalam novel ini. Dengan kata lain ... saya adalah tambahan. [1]

... Tidak, aku hanyalah setitik debu.

1. Dalam bahasa Inggris, tambahan biasanya disebut sebagai "aktor latar / pemain / pengganti/ dll", tetapi saya akan tetap dengan 'ekstra'.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu