I Reincarnated For Nothing - 84

Chapter 84 - A Wrong Encounter (1)



[Tuan, Anda adalah orang yang mengatakan kepada saya untuk menjaga sumpah saya.]

[Saya tidak ingat memberi perintah seperti itu. Asisten pribadiku melakukannya.]

[Tuan, Anda tidak memiliki asisten pribadi. Saya akan menjadi asisten pribadi master!]

Partainya telah benar-benar menghapus awan gelap yang menggantung di kerajaan putri duyung Anaid. Di atas itu, mereka telah menangkap dua Krakens. Mereka bahkan meraih Prestasi yang tidak ingin dia capai.

Dia hendak mengangkat segalanya karena partainya berangkat ke Aedia. Namun, ada satu kendala yang tersisa. Setelah semua gangguan mereda, Sherryl Anaid telah menerima dukungan dari semua merfolk untuk menjadi ratu. Dia adalah Genesis Mermaid Queen.

[Bantuan yang kuterima dari tuan sangat besar. Anda tidak baru saja menyelamatkan hidup saya. Anda menghidupkan kembali kemuliaan merfolk, yang telah lama dilupakan. Anda membimbing saya ... ... Itulah mengapa saya akan membuang semuanya. Sekarang giliranku untuk mengikutimu, tuan!]

[Bagaimana dengan merfolk? Anda melakukan yang terbaik untuk membalikkan daun baru untuk orang-orang Anda.]

Kemampuan bawaan Sherryl dan energi iblis Kraken digunakan dengan sangat baik untuk menciptakan lebih banyak Genesis Mermaids dan Mermen. Dia menunjuk ke arah pasukan elit baru saat dia berbicara.

[Kamu tidak perlu khawatir tentang mereka.]

Sherryl memukul dadanya seolah-olah itu tidak ada masalah. Payudaranya sangat bergoyang sehingga Artpe terganggu. Dia ingin memintanya untuk berhenti, tetapi jika dia mengucapkan kata-kata itu, dia tidak tahu hukuman macam apa yang akan dia terima dari Maetel.

[Mereka dilahirkan kembali sebagai primal merfolk. Mereka dapat memerintah tertinggi di lautan ini, dan mereka akan dapat meningkatkan. Saya akan tinggal di sisi tuan, dan saya akan membantu Anda. Tidak masalah apakah itu siang atau malam. Saya akan memberikan tubuh dan pikiran saya kepada Anda!]

[Aku tidak butuh pikiranmu, dan aku benar-benar tidak membutuhkan tubuhmu ...]

Pada penolakan Artpe, air mata mulai jatuh dari mata besarnya. Cahaya ungu memancar dari permata dahinya, dan pada saat yang sama, dia berteriak.

[Sebenarnya, aku membutuhkanmu, tuan!]

[Sial.]

Dia telah memperhatikan ini ketika dia membimbing Sienna untuk menjadi Evil Reflector. Dalam proses menjadi ras baru, Sienna dan Sherryl tampaknya telah mengembangkan rasa kesetiaan dan kekaguman terhadapnya.

Buktinya terlihat di duyung. Sherryl menempel pada Artpe, dan dengan cara yang sama, merfolk menempel pada ratu mereka!

[Anda tidak bisa, ratu saya! Tolong tetap bersama kami dan pimpin kami!]

[Kami tidak bisa kehilangan Yang Mulia!]

[Manusia itu ······ Aku sepenuhnya sadar bahwa kerajaan kita telah menemukan kedamaian melalui karya manusia ini, tapi kita tidak bisa membiarkanmu pergi bersamanya!]

[Maaf, tapi ini ada hubungannya dengan sumpah putri duyung. Itu tidak bisa ditolong.]

Sherryl memegang Artpe, dan merfolk berpegangan pada Sherryl. Situasinya adalah manifestasi tertinggi dari kekacauan.

Ekspresi Maetel menunjukkan bahwa dia benar-benar tidak menyukai Sherryl. Namun, putri duyung itu kuat, dan dia bersikeras mengikuti mereka. Dia tidak bisa menolak Sherryl di depan wajahnya. Maetel berjuang dengan perasaannya. Sienna berada dalam posisi yang sama dengan Sherryl di masa lalu, dan dia sangat menyukai Sherryl. Itulah mengapa dia tersenyum lebar di wajahnya. Roa terlalu sibuk makan energi iblis yang diberi izin untuk makan.

[Hoo-ooh ······ Tidak mungkin, Sherryl. Anda akan menarik lebih banyak perhatian daripada kami. Selain itu, kamu sangat kuat, tetapi kamu masih terlalu kurang untuk bepergian bersama kami.]

[Bagaimana ini bisa menjadi ······.]

Sherryl putus asa.  

Baik. Itu efektif! Artpe mendorong maju.

[Sienna level 247, dan dia memiliki level terendah di antara kita. Dia lebih tinggi dari Anda dengan lebih dari 100 level.]

[Ta... tapi tuan…. Berkat berkah Master, aku bisa berevolusi, dan aku terbangun dengan kekuatan yang melampaui levelku!]

[Iya . Namun, kemampuan Anda terspesialisasi. Ini memungkinkan Anda mengontrol merfolk. Itu tidak terlalu berguna ketika menghadapi monster. Apakah Anda yakin bahwa Anda akan mampu membunuh monster level 200 sendirian?]

Komentar tanpa belas kasih Artpe membawa air mata ke mata Sherryl. Namun, kebenaran selalu kejam. Artpe tertawa pahit sambil terus berbicara.

[Itulah mengapa Anda harus melakukan tugas yang paling sesuai untuk Anda. Anda sudah memberi saya banyak bantuan dalam proses membunuh Kraken. Satu-satunya yang tersisa adalah untuk menugaskan saya seseorang yang dapat membimbing saya ke Aedia. Kami adalah manusia, dan kau adalah putri duyung. Jalur kita berbeda di sini, jadi mari kita berpisah dengan rapi.]

[Tuan, Anda kejam · ·····. Fakta bahwa aku tidak bisa membantah kata-katamu membuatku lebih marah.]

Kepala Sherryl jatuh ketika dia terus diserang dengan kebenaran. Artpe tertawa pahit saat dia melihatnya. Dia tiba-tiba punya ide, jadi dia berbicara padanya.

[Mari kita lakukan.]

[Apa itu?]

Sherryl segera mengangkat kepalanya. Reaksinya begitu cepat sehingga dia bertanya-tanya apakah dia sudah menunggu ini.

[Ini bukan hanya tentang burung laut ini. Apakah itu benua ini atau yang berbeda, saya ingin Anda memerintah semua kaum di dunia ini. Aku sudah membunuh semua Kraken di sini, dan aku telah menghilangkan semua energi iblis di wilayah ini. Apakah ada alasan mengapa Anda harus berpegang teguh pada tempat ini? Itulah mengapa aku ingin kamu pergi dalam perang salib.]

[Perang salib······.]

[Ini bukan hanya tentang merfolk. Saya ingin Anda membunuh monster laut yang menolak untuk mendengarkan Anda. Jika monster itu kuat, aku ingin kau berkerumun dan membunuhnya. Jika mereka setuju untuk mendengarkan kata-kata Anda, Anda dapat membawa mereka di bawah perintah Anda. Saya ingin Anda menangkap semua orang di dalam lautan. Dengan kata lain, saya ingin Anda menjadi permaisuri lautan. Ketika kamu mencapai ini, kamu tidak akan memiliki apapun yang tersisa untuk dilakukan di lautan ini, kan?]

[Itu akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk diselesaikan, tetapi kamu benar ... ...]

[Levelmu akan meningkat saat itu.]

[Kamu berbicara tentang sesuatu yang tidak masuk akal, tapi kamu benar lagi.]

Artpe mengeluarkan senyuman yang aneh bagi penipu. Dia berbicara padanya.

[Pada saat itu, aku akan mengizinkanmu untuk bergabung dengan kelompokku]

[······ Anda ingin saya menyerap semua merfolk laut ke kerajaan saya. Di atas itu, Anda ingin saya menjadi penguasa monster laut. Apakah ini yang kamu katakan?]

[Iya .]

Pada saat itu, Artpe punya pemikiran lain. Biasanya ketika dia membuat permintaan seperti itu, lawan-lawannya menyemburkan kata-kata seperti, 'Bagaimana saya bisa melakukan itu! Ini adalah kesepakatan yang tidak adil! Mari kita akhiri kontraknya! ' Namun, lawannya adalah putri duyung Sherryl. Dia sudah menyumpah hidupnya untuknya. Jika itu dia, mungkin ... ...

[Hoo.]

Seperti yang diharapkan, Sherryl tersenyum rileks saat dia mengangguk!

[Baiklah. Aku akan melakukannya. Saya pikir Anda akan meminta saya untuk pergi membunuh Raja Iblis. Jika itu yang Anda ingin saya lakukan, saya bisa melakukannya. Saya bahkan akan menaikkan level saya lebih tinggi dari level master. Ketika aku datang mencarimu, kamu tidak seharusnya kejam padaku.]

[Saya kira sangat bagus bahwa Anda penuh percaya diri ... ...]

Genesis Mermaid. Itu adalah balapan yang benar-benar menakutkan.

Artpe tertawa pahit ketika dia berbalik. Seekor kucing hitam terjebak dekat mayat Kraken yang sangat besar, dan dia mengisap sejumlah besar energi iblis yang berada di dalam Kraken yang mati. Ekornya bergerak maju mundur. Dia dengan ringan menjentikkan ekornya dengan jarinya. Dia berbalik dengan wajah yang meringkuk. Seolah-olah dia menyuruhnya untuk tidak ikut campur saat dia sedang makan.

[Nyaa!]

"Roa, apakah kamu puas dengan apa yang kamu makan?"

[Nyaa nyaa nyaa-ah!]

“Kamu masih lapar? Anda sudah menggunakan taktik ini pada saya sebelumnya. "

[Nyaa-ah-ah ······.]

Setelah dia bertahan melalui penantian, dia menikmati waktu prasmanannya. Namun, dia berusaha membatasi makannya lagi! Roa mundur dengan ekspresi cemberut di wajahnya.

Artpe mengeluarkan labu ramuan kosong biasa, dan Reinforced itu tiga kali. Dalam sekejap, ia menciptakan botol penyimpanan reagen ajaib. Dia mendorongnya ke arah Sherryl.

[Anda mungkin akan menggunakan ini di masa depan. Anda bisa memanennya.]

[Saya merasa terhormat.]

Sherryl mengambil termos, dan dia mendekati mayat besar Kraken Kuno. Dia mengeluarkan semua energi iblisnya, dan dia menyimpannya di dalam labu.

Dia memurnikan energi iblis saat dia mengambilnya dari Kraken. Pada saat labu sudah penuh, tidak ada setetes energi iblis yang tersisa di dalam mayat. Artpe bergumam pada dirinya sendiri, Dia memiliki ekspresi puas di wajahnya.

"Sudah aman bagi kita untuk memakannya sekarang."

“Apa cara terbaik untuk memakan gurita ·····?”

“Unni, kudengar itu isian yang lezat di dalam roti.”

[Nyaa nyaa-ah. Nyaa nyaa nyaa nyaa nyaa nyaa.]

Artpe membiarkan anggota partainya masuk ke perdebatan lain tentang bagaimana mereka harus memasak gurita. Sementara mereka berdebat, dia dengan cermat melihat mayat Kuno Kraken.

Pada akhirnya, dia mengambil kait yang ada di dalam cangkir hisap, dan dia mengambil semua tinta. Dia menegaskan bahwa tidak ada yang tersisa yang berharga. Bagian yang tersisa hanya bisa digunakan sebagai bahan makanan. Dia dengan percaya diri membantai mayat itu. Dia meninggalkan 90% mayat itu di tempatnya, dan dia membuang sisanya ke dalam Pouch Dimensi miliknya.

Ia hanya mengambil 10%, tetapi ada cukup untuk makan selama 10 tahun.

[Karena kerajaan Anda mengalami perang, Anda mungkin kekurangan makanan. Karena Anda mengeluarkan energi beracun, Anda bisa merasa nyaman. Anda dapat memberi makan orang-orang Anda dengan ini.]

[Master ······ Saya tidak tahu bagaimana saya akan dapat membalas semua kebaikan Anda.]

Dia bertindak seolah-olah dia tidak peduli padanya sama sekali, namun pada saat yang paling penting, dia menunjukkan padanya kebajikannya! Mendengar kata-katanya, Sherryl menjadi sangat tersentuh. Sebenarnya, Artpe tidak yakin pestanya bisa memakan semuanya, jadi dia meninggalkannya. Namun, dia membiarkannya berpikir apa pun yang diinginkannya.

“Saya sudah melakukan semua yang bisa saya lakukan di sini. Ayo pergi."

"Iya nih."

“Kami akan pergi menemui anggota baru kami?”

[Nyaa-ah.]

[Ayo pergi.]

[Tidak mungkin.]

Mereka akhirnya mencapai kesepakatan, namun Sherryl dengan acuh tak acuh mencoba untuk mengubur dirinya sendiri di dalam kelompok Artpe. Artpe dengan kasar menendang Sherryl keluar. Namun, senyuman tulus terbentuk di wajahnya saat dia membalas. Ketika dia pertama kali bertemu dengannya, dia tidak akan pernah membayangkan melihat ekspresi seperti itu di wajahnya.

[Anda telah mengatakan kepada saya untuk menaklukkan lautan. Segera setelah saya mendengar kata-kata itu, saya memberi perintah kepada kaum merfolk. Tentu saja, beberapa dari mereka yang berada di bawah kekuasaan saya akan disapu oleh Gelombang Bulan. Namun, mereka yang tidak dipengaruhi oleh Lunatic Wave akan melebihi jumlah yang dipengaruhi. Pada dasarnya, pasukan elit saya sudah mulai menaklukkan lautan ini.]

[Apa?]

[Tugas keseluruhan mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama, tetapi tidak akan memakan waktu terlalu lama untuk menaklukkan sisi lautan ini. Seperti yang Anda ketahui, monster di dekat Diaz .... Mereka sangat lemah.]

Fakta ini dapat dikonfirmasikan hanya dengan melihat merfolk yang berada di sini. Mereka adalah ras yang telah membentuk kerajaan, namun yang terkuat di antara mereka adalah Sherryl di level 139! Dia hanya pada tingkat itu setelah melalui banyak pertumbuhan.

Dalam lingkungan seperti itu, pihak pahlawan entah bagaimana menemukan Krakens dan monster aneh lainnya. Mereka sangat sial!

[Terus?]

[Saya tidak ada hubungannya di sini. Jika saya dekat dengan orang-orang saya, semangat mereka akan meningkat, tetapi ini adalah monster yang dapat mereka kalahkan tanpa saya. Itu sebabnya aku punya waktu untuk membimbingmu sendiri.]

[······.]

Dia ingin membantah kata-katanya, tetapi dia tidak bisa membuka mulut untuk mencela ketika dia melihat matanya yang berkelap-kelip.

[Saya hanya ingin melayani Anda sedikit lebih lama ... Boleh saya tidak?]

[Ughh.]

Itu selalu seperti ini bahkan kehidupan masa lalunya. Dia lemah ketika seorang wanita benar-benar berbicara dari lubuk hatinya. Itu adalah alasan utama dia telah mati sia-sia sebagai salah satu dari Empat Raja Surgawi. Dia selalu ingin memperbaiki sifat ini, namun itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Jika dia bisa memperbaikinya, dia tidak akan menjadi yang terlemah di antara Empat Raja Surgawi.

[Eh-whew.]

Pada akhirnya, dia mendesah. Dia mengangguk.

[Baiklah. Jalan samudera tidak terlalu panjang. Ayo pergi bersama.]

[Terima kasih tuan! Saya akan melayani Anda dengan kemampuan terbaik saya! Aku akan membawamu ke tempat tujuan lebih cepat dari yang lain!]

[Monolog Anda membuat saya sedikit gugup. Kurasa aku tidak bisa membayarmu dengan uang ... ...]

Dia sudah menerima Sherryl bergabung dengan partai. Ketika dia berbalik, Maetel sudah menunggunya. Dia melotot padanya. Artpe tersenyum kecil sambil menggelengkan kepalanya. Maetel berbicara.

"Hukuman."

Artpe benar-benar mengabaikan kata-katanya. Dia berteriak dengan cara yang menyegarkan.

"Yah, ayo pergi!"

"Hukuman. Saya akan membawanya ketika Artpe sedang tidur. ······ itu akan seperti yang selalu saya lakukan. ”

“Hei, tunggu sebentar. Apa yang baru saja Anda katakan? Hei. Hei!"

Maetel tidak lagi mengatakan apa-apa. Artpe bertanya-tanya apakah dia harus memasang mantra alarm dan mantra perangkap sebelum dia tidur di masa depan. Saat dia serius memikirkannya, dia melangkah ke Jalan Putri Duyung. Sienna dan Roa mengikuti selanjutnya. Sherryl mengikuti dari belakang pesta. Tak terhitung merfolk meratap ketika mereka melihat ratu mereka pergi keluar untuk bertamasya.

Dua bulan berlalu.

"Aku agak mengharapkan ini, tapi kenapa Dungeon bawah laut tiba-tiba muncul di sini!"

[Ini agak aneh. Ini adalah Dungeon yang belum pernah ditemukan sebelumnya!]

“Artpe, Dungeon ini menyenangkan! Ruang di sini terbalik! ”

"Oppa, ada tangga lain di sini."

[Nyaaaaaaaa!]

Jalan mereka sepertinya selalu tergelincir. Tiga bulan lagi berlalu ketika mereka menghadapi lebih banyak pencobaan dan kesengsaraan. Mereka nyaris tidak bisa tiba di kota pelabuhan Aedia bernama Belata.


Saat itu musim dingin akhir, dan anggota partai merasakan angin dingin menggigit di kulit mereka. Saat itu musim dingin ketika Artpe dan Maetel berusia 15 tahun
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu