I Reincarnated For Nothing - 70

Chapter 70 - The Quest Isn't Done Yet (5)



Penginapan Jaime seharusnya mirip dengan penginapan yang ditempati oleh kelompok Artpe. Namun, atmosfer di dalam penginapan itu tenang. Artpe membuka pintu ke penginapan. Ketika dia masuk, dia melihat bahwa setiap orang memiliki kepala mereka terkubur di meja mereka.

"······apa apaan?"

[Nyaa.]

Artpe mengamati sekelilingnya. Dia bertanya-tanya apakah mereka berkabung. Seorang pelayan wanita berlari ke arahnya, dan dia berbisik padanya.

"Seorang pria mencoba untuk membuat diterima pada wanita cantik, dan dia ······"

Kisah berikut adalah sesuatu yang seharusnya tidak didengar oleh laki-laki normal jika seseorang ingin menjaga kesehatan mentalnya.

Memang, semua orang meluangkan waktu untuk memperluas simpati mereka terhadap pria ini. Artpe juga memberi doa singkat. Dia berdoa untuk sisa hidup lelaki itu. Dia tidak akan lagi dapat memiliki anak sekarang, jadi dia berharap pria itu menjalani hidup yang menyenangkan. Ah ... Dia tidak akan bisa menikmati dirinya sendiri.

Setelah dia menyelesaikan doanya, dia mengangkat kepalanya. Pegawai wanita itu mengajukan pertanyaan kepadanya dengan ekspresi serius di wajahnya.

"Apakah kamu ingin memesan sesuatu?"

"Tidak. Saya di sini untuk bertemu seseorang .. ”

Sebelum Artpe menaiki tangga, dia bertanya-tanya apakah dia harus memakai codpiece. Namun, dia menyerah pada ide itu, karena dia tidak bisa menghentikannya jika dia benar-benar ingin mencelakakannya.

[Nyaa, nyaa-ahhhhh?]

“Saya membutuhkan sabuk kesucian daripada codpiece? Tidak, dia memiliki semangat yang taat hukum. Dia tidak akan meletakkan tangannya di atas lelaki di bawah umur. ”

[Nyaa ······.]

Artpe mengabaikan pandangan mata Roa, dan dia mengetuk pintu di ujung lantai tiga. Itu adalah ruang pojok. Dia terus-menerus memancarkan benang tipis energi magis. Itu memungkinkan dia untuk menemukannya. Bahkan jika dia tidak memiliki kemampuan Baca Semua Ciptaan, dia akan dapat dengan mudah menemukan kamarnya.

[Silahkan masuk.]

"Aku masuk."

Artpe mendengar jawaban Etna. Dia santai ketika dia membuka pintu ketika dia mendengar suara tenangnya. Selama sepersekian detik, dia khawatir karung akan diletakkan di atas kepalanya. Untungnya, itu tidak terjadi.

"Artpe."

"Halo, Etna."

Keindahan dengan mata merah menyala berdiri di sana.

"······ya, halo. Apakah kamu merasa sedikit lebih baik? ”

"Iya nih."

Dia pikir sapaan yang mereka telah tukarkan tidak seburuk itu, tapi Etna tetap diam. Dia tidak bergeming dari posisi awalnya setelah membuka pintu. Artpe merasakan kebutuhan untuk mengatakan sesuatu, jadi dia membuka mulutnya.

“Saya datang ke sini untuk memberikan apa yang saya janjikan. Saya ingin datang ke sini sesegera mungkin, tetapi saya kehilangan kesadaran. ”

"Ya, benar. Saya belum menunggu terlalu lama… .. ”

Etna tersenyum lembut di bibirnya saat dia berbicara. Namun, dia menutup mulutnya ketika dia melihat pedang yang muncul di tangan Artpe.

Pedang panjang memiliki aura pedang merah, dan itu dinamai Netherworld Flame Sword of Madness. Itu terkenal karena menjadi pedang seorang ksatria, yang tampil mengagumkan selama pemberontakan dalam kerajaan Diaz. Sebenarnya, Roh Api Meltia disegel di dalam pedang. Ini memungkinkan pengguna untuk melakukan prestasi luar biasa, tetapi pada akhirnya, ia mengambil kehidupan pengguna sebagai harganya. Itu adalah pedang iblis.

Tentu saja, Roa benar-benar mengeluarkan semua kutukan darinya, sehingga Roh Api bisa meninggalkan pedang jika ingin. Ini sudah jelas tetapi kutukan itu adalah sesuatu yang tidak dapat dituai dengan begitu mudah bahkan jika seseorang ingin melakukannya.

“······ tidak, saya tidak baik-baik saja lagi setelah melihat ini. Kutukannya ... Bagaimana kau bisa melakukan ini ... Tidak, jika aku mulai membicarakannya, itu akan membuatku membicarakan semua hal yang ingin kutanyakan padamu. ”

Dia yakin dia telah melakukan semua yang dia inginkan, namun ekspresi Etna tetap benar-benar serius. Mulutnya bergerak beberapa kali seolah hendak mengatakan sesuatu, tetapi pada akhirnya, dia menutup matanya saat dia duduk di atas tempat tidur.

Keheningan singkat terasa seolah-olah telah berlangsung selama-lamanya. Suara hampa mengalir keluar dari mulutnya ..

“Artpe…. Kamu siapa?"

“Saya masih muda, namun saya memiliki kombinasi tingkat dan kemampuan yang gila. Aku seorang pesulap anak yang sangat baik. ”

“Tidak, saya tidak berbicara tentang itu! Ada pedang ini, dan infalibilitas yang kau tunjukkan padaku hari itu ..... Apa mungkin kau ...? ”

Namun, dia tidak bisa menyelesaikan kata-katanya. Artpe bisa dengan jelas melihat belenggu hitam di lehernya. Itu adalah kuk mutlak yang tidak bisa dilanggar jika seseorang berasal dari ras Iblis..

"... apa yang aku coba katakan adalah ... .."

Belenggu itu menghilang. Sepertinya dia berhasil memilih kata-katanya.

"Saya punya firasat buruk tentang hal ini. Seolah-olah aku harus melawanmu suatu hari nanti. Rasanya tak terhindarkan. ”

“Aku jauh lebih lemah darimu sekarang. Jika kamu ingin membunuhku, sekaranglah waktunya. ”

"······ eeek."

Artpe berbicara dengan bercanda, dan itu membuat Etna memelototinya seolah dia benar-benar ingin membunuhnya. Artpe akhirnya tersenyum ketika dia terus berbicara.

“Kami tidak akan bertarung sekarang, jadi mengapa khawatir tentang itu? Jika kita bertarung nanti, kita bisa mengkhawatirkannya ketika kita mencapai titik itu. ”

"Saya iri padamu. Anda dapat mengucapkan kata-kata tersebut dengan mudah. Kamu selalu tampak seperti jiwa tua, namun kamu bertindak sesuai umurmu sekarang. ”

"Aku anak kecil"

“······ ya, kamu masih kecil. Bagaimana sih aku…. ”

Setelah Etna menyelesaikan kata-katanya, dia menghela nafas panjang.

Namun, ketika dia mengangkat kepalanya lagi, ekspresinya menjadi sedikit lebih cerah.

"Baiklah. Saya menyerah. Saya akan melakukan sesuai saran Anda. Adalah bodoh bagiku untuk mengkhawatirkannya. Saya menjalani kehidupan di mana saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan selanjutnya. ”

"Apakah kamu merasa sedikit lebih baik?"

“Saya tidak baik-baik saja, tetapi saya memutuskan untuk bertindak seolah-olah itu baik-baik saja. Itu keahlian saya. Hoo-hoo. "

Kata-katanya membuat situasi menjadi ringan, tetapi dari sudut pandang seseorang yang mendengar kata-katanya, dia tahu itu bukan masalahnya. Namun, sikapnya berubah sebelum Artpe bisa bereaksi dan mengatakan apa pun. Dia bertindak seolah-olah percakapan sebelumnya tidak pernah terjadi.

"Hoo-ooh ······."

Tubuhnya menjadi sedikit kurang tegang, dan matanya menyipit sedikit dengan cara yang nakal. Dia bertindak seolah-olah ini adalah interaksi normal antara seorang pria dan seorang wanita. Dia menanyakan sesuatu padanya.

"Jadi siapa pacarmu di antara mereka bertiga?"

Bagaimana bisa setiap wanita yang dikenal Artpe memutuskan untuk menggunakan pertanyaan ini sebagai perkenalan? Artpe meratap sambil membuka mulutnya.

"Dia yang paling cantik."

Tentu saja, dia tidak punya pacar di antara mereka bertiga. Bahkan jika kebohongannya terungkap, dia memutuskan untuk memilih kebohongan yang akan membuat senyum lebar di wajah Etna. Ketika Etna mendengar jawabannya, dia mendesah saat dia menjawab.

"Aku senang kamu tidak menjawab dengan mengatakan mereka bertiga adalah pacarmu."

"Bagaimana jika aku memberikan jawaban itu?"

“Saya tidak akan berdiri untuk playboy, yang membuat banyak wanita menangis. Itulah mengapa saya akan menempatkan Anda dalam situasi di mana Anda akan mampu membuat hanya satu wanita yang menangis. ”

Artpe bersiap-siap untuk melarikan diri saat dia berbicara.

"Aku minta maaf, tapi bisakah kamu menerjemahkannya menjadi kata-kata yang bisa aku mengerti?"

"Aku akan segera menculikmu, dan aku akan terpental dari tempat ini."

“Kamu tinggal di sana. Jangan datang kemari. ”

"Itu lelucon. Saya bercanda."

Dia duduk di tepi tempat tidur. Dia menepuk tempat di sebelahnya. Keamanan Artpe sendiri telah terancam, jadi dia sangat ragu-ragu. Namun, pada akhirnya, dia melakukan apa yang diinginkannya.

Tubuh mereka tidak bersentuhan, tetapi mereka berdua cukup dekat sehingga mereka bisa merasakan jejak samar suhu tubuh masing-masing. Artpe dengan ganjil merasa geli, jadi dia berusaha melebarkan jarak darinya. Etna terus menatapnya dengan mata yang lembut, jadi dia harus menyerah pada gagasan itu.

“Apakah itu kucingmu? Dia berperilaku sangat baik. ”

"Dia familiarku."

[Nyaa-ooh.]

Rasanya Roa menyukai suasana hati, jadi dia baik-baik saja. Tidak, dia mungkin terlalu takut pada Etna pada tingkat insting. Etna mengulurkan tangannya, namun Roa bahkan tidak berpikir untuk melarikan diri. Dia menawarkan tubuhnya ke Etna. Roa benar-benar dalam mode nonresistance.  

Etna juga menyadari fakta ini, jadi dia tertawa pahit.

“······ itu juga sudah seperti ini. Hewan selalu peka terhadap energi saya. Itu selalu seperti ini. "

“Aku akan membawanya kembali setelah aku membesarkannya. Dia akan cukup kuat sehingga dia tidak akan takut padamu. ”

"Astaga. Apakah Anda sudah meminta tanggal lain? Saya senang."

Etna dengan hati-hati menarik kembali tangan yang telah dia rentangkan ke arah Roa. Kali ini dia dengan lembut meraih tangan Artpe. Tangannya ramping dan halus. Tangannya terasa panas saat dia meraih tangannya secara keseluruhan.

Saat Artpe memiringkan kepalanya dengan bingung, Etna cemberut saat dia berbicara.

"Kamu bilang kamu ingin memegang tanganku."

"Ah. Saya memasak kata-kata itu, karena saya menginginkan energi magis Anda. ”

"Ooh-doo-doohk."

Suara yang sama yang keluar dari mulut Etna terdengar dari sendi tangan Arte. Etna mengabaikan jeritan Artpe saat dia terus memegang tangannya. Setelah beberapa lama, dia akhirnya melepaskan tangannya. Tangannya merah.

"Kamu masih muda, tapi kamu mencoba bermain dengan seorang wanita."

"Apakah kamu mengatakan itu akan baik-baik saja jika aku lebih tua?"

"Iya . ······ jadi harap tumbuh dengan cepat .. ”

"······Hah?"

Apa apaan? Bukankah dia mengatakan sesuatu yang mirip dengan seseorang? Artpe merasa dirinya tenggelam dalam suasana hati yang aneh.

Sebelum dia bisa mengeruk jawaban dari ingatannya, Etna mengulurkan tangannya untuk meraih bahunya. Dia dengan lembut menariknya ke arahnya, dan dia memberinya ciuman ringan di pipinya. Ciumannya terasa sangat menyenangkan karena cocok dengan putri Phoenix.

"Uh ······."

"Hoo-hooht."

Pada serangan menyelinap yang tak terduga, Artpe menjadi linglung. Etna mengeluarkan senyuman cerah saat dia berdiri. Ada senyum nakal di bibirnya.

“Ketika kamu tumbuh besar dan jika kita tidak perlu bertarung satu sama lain pada waktu itu, mari kita bertemu sekali lagi dengan sungguh-sungguh.”

"Bukankah aku memberitahumu bahwa aku punya pacar?"

"Hoo."

Artpe menggunakan perisai yang tak terkalahkan untuk melindungi dirinya sendiri, tetapi pembelaannya pecah menjadi potongan-potongan kecil. Etna mendengus.

“Kamu benar-benar berpikir aku tidak bisa mengatakan bahwa kamu berbohong padaku? Anda hebat dalam menyembunyikan yang lain. Saya tidak tahu mengapa Anda begitu tumpul mengenai hal ini. "

"Uh ······."

.... Itu aneh. Semua orang sepertinya bisa membaca pikiran batinnya hari ini. Dia bertanya-tanya apakah sihir yang mengungkapkan pikiran batinnya ditempatkan pada dirinya. Dia menjelajahi wajahnya dengan tangannya. Etna mengeluarkan tawa tanpa suara ketika dia melihat ini.

“Aku ingin tinggal bersamamu lebih lama, tapi batas waktuku semakin dekat. Aku harus pergi sekarang."

"Etna?"

"Juga, ini adalah hadiahku untukmu."

Etna mendorong pedang ke arahnya. Dia bahkan tidak memeriksanya. Itu adalah Netherworld Flame Sword of Madness yang dia berikan saat dia memasuki ruangan.

Artpe menerima pedang itu, dan dia memeriksa informasinya. Roh Api Meltia tidak tinggal di dalamnya, tetapi energi api yang kuat tetap berada di dalam pedang. Artpe segera menyadari bahwa itu adalah kekuatan Etna.

Itu benar-benar lebih rendah dibandingkan dengan pedang yang memiliki Meltia yang berada di dalamnya. Namun, Rekam yang ditinggalkan oleh Meltia tetap berada di dalam pedang, dan itu bekerja secara harmonis dengan kekuatan Etna. Itu berubah menjadi Artifact yang tak ternilai harganya.

“Aku tidak sebaik dirimu, tapi aku ahli dalam hal mempesona dengan kekuatanku. Tolong jaga pedang ini. Anda harus menganggapnya sebagai saya. Ah, kamu tidak bisa memberikannya kepada gadis itu. Aku benar-benar membencimu jika kamu melakukannya. ”

Bagaimana dia tahu kalau dia berencana memberikannya pada Maetel…. Dia memiliki pikiran seperti itu, namun dia tanpa malu-malu menggeleng dari sisi ke sisi di luar.

“Tidak, aku akan menggunakannya. Jangan khawatir tentang itu. "

“Hoo-hooht. Kedengarannya seperti sebuah kebohongan, tapi aku akan mempercayaimu. Sampai bertemu denganmu. ”

Pada saat berikutnya, Etna benar-benar menghilang dari tempatnya. Dia benar-benar menghilang menggunakan metode yang sama yang dia gunakan di pub beberapa hari yang lalu. Namun, ia telah menempuh jarak yang jauh lebih luas dibandingkan sebelumnya. Dia mengendalikan api, namun dia bepergian dengan cepat seperti angin.

[Nyaa.]

Pada saat itu, Roa nyaris tidak bisa mendapatkan kembali ketenangannya. Dia melompat di atas pangkuan Artpe. Dia menatapnya saat dia menangis. Matanya dipenuhi kekhawatiran dan ketakutan.

[Nyaa-ahhhh ······.]

“Tidak, dia bukan wanita yang akan terpengaruh oleh kasih sayangnya. Jika suatu hari tiba di mana dia harus membunuhku, dia tidak akan ragu untuk membunuhku. ”

[Nyaa nyaa, nyaa-ooh-ahh.]

“Ya, jika itu terjadi, dia mungkin akan lebih terluka daripada aku. Itulah mengapa….. ."

Artpe memikirkan ekspresi kesepian di wajahnya, dan belenggu hitam yang melingkari lehernya. Dia seharusnya menjadi api berseri-seri yang seharusnya lebih bebas dari orang lain. Dia tidak bisa melebarkan sayapnya. Ketika dia berpikir tentang keadaannya yang menyedihkan, itu membuatnya menggertakkan giginya.

Tetap saja, dia bisa mengkonfirmasi sesuatu sekali lagi hari ini. Dia yakin akan hal itu sekarang.

Di masa lalu, kekuatan raja Iblis telah terasa mutlak baginya, tetapi dia tidak lagi takut akan hal itu sekarang.

“Aku akan mengakhirinya dengan kekuatanku sendiri kali ini. Apakah kamu akan membantu saya, Roa? ”

[Nyaa!]

Roa memberi jawaban singkat namun galak. Artpe menyeringai saat dia mengelus kepalanya. Lalu dia berdiri. Dia melengkapi pedang api yang diberikan kepadanya oleh Etna, dan dia menyembunyikannya menggunakan jubahnya. Kemudian dia dengan berani menuju ke luar.

"Aku akan mengurus tugas-tugasku yang tersisa."

Setelah barter dengan Mycenae, ia mampu membangun kembali dinding penghalang pertama dengan sempurna. Saat itu sudah larut malam ketika dia kembali ke penginapan.

Sepertinya Sherryl dan Sienna sudah menjadi teman. Mereka tidur sambil bersandar di bahu masing-masing. Tidak seperti mereka, Maetel melotot saat dia menunggunya. Dia tidak menginginkan sesuatu yang penting.

"Apa yang harus kamu katakan untuk dirimu sendiri, Artpe?"

“Kamu mungkin tidak percaya padaku, tapi tidak ada yang terjadi. Saya punya tugas lain yang harus saya selesaikan. ”

“Saya ingin mendengar penjelasan mendetail tentang apa yang Anda lakukan. Kemari."

"Ya Bu."

Dia ingin pergi tidur. Malam itu akan segera berakhir. Butuh waktu 30 menit untuk meyakinkan Maetel bahwa tidak ada yang terjadi di antara Etna dan dia. Setelah dilecehkan olehnya, dia akhirnya bisa tidur dalam pelukannya.

Dari sudut pandang Maetel, dia mencoba untuk menebus waktu dan kasih sayang yang telah hilang dari Etna. Ini hanyalah bentuk hukuman dari sudut pandang Artpe.


Tetap saja, itu aneh. Dia bisa tidur nyenyak malam itu dalam pelukannya. Dia tidur selama tiga jam. Dia sibuk berlarian di sekitar Frate, namun semua kepenatan yang telah dia kumpulkan benar-benar hanyut seolah-olah itu bohong.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu