To Be a Power in the Shadows! 45

Chapter 45: Plan A Has Failed, Shift to Plan B



Rencana A Gagal, Beralih Ke Rencana B


Katedral khusyuk diterangi oleh cahaya hangat yang berasal dari lampu, yang menyebabkan pemandangannya menjadi tampak fantastis, bahkan.

Satu-satunya orang yang berdiri di sini di katedral ini adalah elf yang sangat cantik. Mata birunya diarahkan pada patung pahlawan Olivie, dan dia mengenakan gaun hitam legam.

Nama elf yang terlihat seperti sinar bulan cemerlang di dalam kegelapan malam adalah Alpha.

"Yang kami harapkan adalah kebenaran."

Seolah-olah Alpha sedang berbicara dengan patung itu.

“Pahlawan Olivie. Apa yang sebenarnya kamu lakukan di Tanah Suci? Sekarang kebenaran dan kebohongan bercampur menjadi satu, seperti membaca kegelapan dari sejarah. ”

Lalu dia mulai berjalan, suara sepatu hak tingginya bergema di seluruh katedral. Lambat laun ia mendekati sesuatu yang merah di tanah marmer.

“Archbishop Drake. Apa yang tadi kamu sembunyikan? Kalau saja mulutmu masih berfungsi, maka aku bisa meminta kamu menjawabku. ”

Benda merah di tanah marmer adalah sepotong besar daging yang ditutupi darah. dia dulu adalah seorang lelaki gemuk yang benar-benar terpotong, tanpa nafas tersisa di dalam dirinya.

Sepatu hak tinggi berhenti tepat di atas genangan darah. Rok pendek memperlihatkan kakinya yang putih dan indah.

“Siapa yang kamu bunuh? Siapa yang bisa menyerang seseorang yang dalam posisi lebih tinggi darimu? ”

Mata mayat uskup agung berbicara tentang keagungan garis batas kematian. Desas-desus gelap dari uskup agung telah menyebar bahkan sampai ibukota kerajaan. Namun ketika seseorang sedang dikirim untuk menyelidikinya, dia menghilang.

"Kami akan menunggu terbukanya pintu ke Tanah Suci besok."

Alpha memberi patung pahlawan Olivie satu tatapan terakhir sebelum berbalik. Dari luar pintu ke suara float katedral mencari uskup agung.

Sepertinya mereka tidak keberatan, Alpha membuka pintu dan melangkah keluar. Saat suara sepatu hak tinggi secara bertahap memudar dari kejauhan, ksatria melonjak seolah-olah dalam pertukaran.

Meskipun mereka telah melihat mayat uskup agung, tidak satu pun dari mereka berbicara tentang elf berambut emas. Faktanya, tidak ada satu pun dari mereka yang berhasil telah melewatinya.

Satu-satunya bukti bahwa dia ada di sini adalah karena jejak dari hak sepatunya yang berdarah yang mengisi ke kedalaman koridor marmer putih.





Pada malam festival, aku memandang Lindwurm dari atas menara jam.

Festival malam diadakan sehari sebelum Hari H saat ini sedang dalam masa percobaan. Seisi jalan utama kota penuh dan sesak dengan berbagai macam kios, dan cahaya lampu tampak seperti sungai yang berkelok ke kejauhan.

Rose rupanya berada ditempat pesta. Tentu saja dia tidak mengundang ku. Jika dia mengundangku, aku pasti akan menolaknya.

Dengan angin mengacak-acak rambutku, aku tersenyum.

Aku suka adegan seperti ini di mana karakter melihat ke bawah kota dan orang-orang dan semua itu dari tempat tinggi seperti ini. Terlebih lagi ketika malam dan ada sesuatu yang benar-benar terjadi di bawah mata ku.

“Jadi akan dimulai ……”

Aku bergumam sesaat.

"Jadi ini ...... adalah pilihan dari sisi itu ......"

(T / N: Ini adalah pilihan Steins Gate ……)

Jadi ini adalah bagian di mana aku tiba-tiba mempersempit mata ku.

"Kalau begitu, kita harus melawan."

Aku berubah menjadi sosok Shadow dalam sekejap.

"Karena kita tidak bisa membenarkan ini ......"

Lalu aku melompat ke dalam kegelapan malam. Aku memakai pakaian hitam lengkap, dan aku menuju ke tanah.

Ini adalah gang yang tertutup dan tidak terdengar semua keributan festival malam. Di depanku ada pria yang wajahnya tersembunyi di balik topeng.

Aku benar benar mengikuti pria ini dengan mata ku sejak dia meninggalkan gereja dengan cara yang benar-benar mencurigakan. Aku yakin dia adalah seorang pencuri.

Sebenarnya tidak, ada aroma darah yang datang darinya. Apakah dia akhirnya harus menyakiti seseorang saat berada di dalam? Jika dia melakukannya, maka itu akan membuatnya menjadi muggler.

"Apakah kamu pikir kamu bisa pergi ......?"

Pria bertopeng itu mundur selangkah.

“Di malam hari, semuanya menjadi gelap . Dan dunia yang menjadi milik kita… .. ”

Pria bertopeng menghunuskan pedangnya.

"...... Sebuah dunia yang tidak ada seorang pun yang bisa melarikan diri."

Pria bertopeng mengangkat pedangnya dan menatapku.

Aku sendiri bahkan tidak menggunakan pedang ku, dan hanya berdiri di tempat, sambil menunggu.

Kemudian momen saat sebelum dia mengayunkan pedangnya, kepalanya terbang.

Aku melihat tanpa berkata kata, menunggu seorang wanita berjalan dari belakang mayat.

"Sudah lama, Tuanku."

Begitu katanya, dia berlutut di hadapanku. Dia tidak lain adalah Epsilon, anggota ke-5 dari Seven Shadows.

Dia menarik kembali bagian bodysuit yang menutupi wajahnya dan menatapku. Dia adalah seorang elf dengan rambut warna hijau yang jelas dan mata warna yang sedikit lebih gelap.

Ketika datang kedatangannya menampilkan keindahan, ada berbagai jenis. Dan dia, dia adalah tipe yang sangat cantik. Bentuk wajahnya yang sangat indah, dan gaya berpakaiannya yang sangat cantik. Semuanya bergetar ketika dia berjalan. Dia mencuri tatapan semua orang, pria dan wanita, bahkan jika orang itu sebenarnya tidak tertarik. Namun, aku sebenarnya tahu rahasianya.

“Menyerang kepalanya dengan sekali serangan? Kau melakukannya dengan baik. "

"Saya merasa terhormat."

Epsilon tersenyum dengan pipi yang sedikit merah. Suaranya yang berwibawa mungkin terlihat sedikit sombong bagi sebagian orang. Tetapi bagi ku, Entah bagaimana membuat ku berpikir tentang suara piano, jadi aku tidak menyukainya.

Di antara Seven Shadows, dia adalah yang memiliki ketepatan tertinggi dalam mengendalikan sihir. Biasanya, setelah sihir meninggalkan tubuh seseorang, maka akan menjadi sangat sulit untuk dikendalikan. Dia, bagaimanapun mampu mengendalikannya, tidak hanya mengendalikannya tanpa usaha, tetapi teknik terbaiknya bahkan bisa membuatnya terbang menjadi serangan seperti tebasan pedang.

Jadi gelaran yang tepat untuknya adalah‘The Precise.’

Meskipun dia cukup sombong dan memiliki kepribadian yang agak kasar, dia selalu manis ketika datang kepadaku. Dia sering salah paham, tetapi sebenarnya dia adalah gadis yang sangat baik yang bahkan mau menuangkan teh untuk ku setiap hari ketika dulu. Dia juga patuh mendengarkan Alpha, dan seseorang yang sangat menghormati hubungan atasan dan bawahan.

Sudah lama sejak terakhir kali aku melihatnya dan ada banyak yang ingin aku tanyakan dengannya, tetapi aku sadar kelihatannya dia berada dalam mode Shadow Garden.

Baiklah. Jadi aku juga akan menghadapinya dengan baik.

"Apa yang terjadi dengan rencana 'itu'?"

Epsilon kelihatan sedih. Dia mungkin putus asa memikirkan sesuatu.

“Target kita dibunuh oleh 'Algojo' Gereja. Kami melawan para bawahannya, tetapi Algojo berhasil lari.”

"Hou ......"

Jadi dia pergi dengan 'Algojo'. Bagus, aku menyukainya.

"Jadi kita akan beralih ke rencana B."

Ooo, perpindahan ke Rencana B saat rencana A gagal.

"Dijalankan. Tapi kamu tahu apa artinya itu, kan? ”

“Tekad kita kuat. Bahkan jika membuat  Gereja menjadi musuh kita, bahkan jika nama kita menjadi bahan olokan… .. ”

“Kami hanya akan melakukan apa yang kami lakukan. Jangan gagal. ”

"Siap."

Melihat Epsilon menundukkan kepala dengan pandangan menunduk, ajy kemudian keluar dari gang dengan menghilangkan hawa kehadiran ku dan menghilang di malam hari dengan cepat.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu