To Be a Power in the Shadows! 54

Chapter 54: Gratz for Taking First Place in the ‘Humans Who Can’t Use Magic’ Tournament







Gratz Ingin Mendapatkan Tempat Pertama di Turnamen'Manusia Yang Tidak Bisa Menggunakan Sihir'


Sisi lain dibalik pintu adalah hutan di pagi hari. Cahaya matahari terbit bersinar melalui celah-celah antara cabang dan dedaunan, dan embun embun pagi di rumput.

Ini adalah tempat yang tidak ku ingat. Aku melihat sekeliling.

"Kita berada di dalam INGATAN."

Begitulah kata Violet-sa

"Ingatanmu?"

"Sepertinya aku ingat itu."

Itu yang dia katakan, dia melanjutkannya dan berjalan ke depan. Aku mengikutinya agar tidak tertinggal.

Setelah diam-diam berjalan di hutan selama beberapa waktu, pengelihatan kami tiba-tiba terbuka. Ada sebuah plaza terbuka yang diterangi oleh matahari pagi. Dan di tengah-tengah alun-alun ada seorang gadis kecil yang duduk di tanah, memegangi lututnya.

Rambut gadis kecil itu hitam.

"Dia menangis, kan?"

"Sepertinya begitu."

Kami berdua mendekati gadis kecil itu.

Aku berjongkok untuk melihat wajahnya, dan melihat air mata mengalir dari matanya yang berwarna ungu.

"Dia mirip sekali denganmu."

"Dia hanya mirip denganku."

"Mengapa kamu pikir dia menangis?"

"Apakah dia mungkin membasahi dirinya sendiri?"

Demikian kata Violet-san. Aku cukup yakin bukan itu.

Gadis itu menangis tanpa membiarkan suaranya keluar. Memar di seluruh tubuhnya jelas terlihat.

"Jadi, apa yang harus kita lakukan?"

"Jika kita ingin keluar, kita harus mengakhiri ingatan ini."

"Dengan kata lain?"

Violet-san mengangkat wajah gadis yang menangis itu.

"Menangis tidak akan menyelesaikan apapun."

Lalu dia menampar wajah gadis kecil itu dengan suara keras.

"Mengerikan."

"Tidak apa-apa, dia adalah aku."

"Jadi, kamu mengakuinya."

Kemudian dunia retak. Sama seperti cermin yang pecah, hutan pagi pecah menjadi kepingan, lalu menghilang ke kegelapan yang dalam.

Kemudian kita berada dalam kegelapan yang kosong.

Tapi aku masih bisa membayangkan sosok Violet-san.

"Ayo Jalan."

"Tentu saja."

Di dalam kegelapan yang kosong, kita terus menuju ke arah tempat sihir kami terhisap.

Tidak ada perasaan lain di tempat ini.

Bahkan saat berjalan, perasaan kaki ku di tanah tidak jelas, dan aku hampir tidak merasakan perasaan naik dan turun. Ini adalah ujian, aku mencoba berjalan terbalik, seperti ketika melakukan handstand.

Oh, itu berhasil.

Violet-san melihatku berjalan terbalik dengan mata yang setengah terbuka.

"Jangan mengintip ke rokku, oke?"

"Aku tidak bisa melihat, jadi jangan khawatir."

Setelah berjalan beberapa saat lagi, di sekeliling kami diselimuti oleh cahaya merah yang darah.

"Uwah."

Kakiku tersandung sesuatu, kepalaku hampir terbentur, tetapi aku bisa menghindarinya.

"Itu yang kamu dapatkan karena bermain-main."

Violet-san melihatku berguling-guling di tanah, dan mengulurkan tangan.

"Terima kasih."

Aku pegang tangannya yang dingin itu dan berdiri kembali.

Tempat ini adalah medan perang yang diterangi oleh matahari terbenam. Matahari berwarna merah bersinar tepat di atas cakrawala.

"Uwah, mereka semua mati."

Tentara yang gugur menutupi tanah yang diwarnai hitam dengan darah. Ini berlanjut sampai ke cakrawala.

"Mari kita pergi."

Violet-san mulai berjalan, seolah dia sudah tahu di mana tujuannya.

Sekelompok tumpukan mayat.

Saat menginjak mayat dan melewati mayat, kami berjalan melalui medan perang senja.

Aku juga ingin bertempur di medan perang seperti ini satu hari nanti.

Setelah beberapa saat, kami menemukan gadis kecil berlumuran darah yang menangis di tengah-tengah medan perang. Kami berhenti di hadapannya.

Gadis itu menangis sambil memegangi lututnya, dan dia duduk di atas mayat.

Bahkan tanpa melihat wajahnya, aku bisa tahu kalau dia adalah Violet-san.

"Kamu menangis lagi."

“Aku cengeng. Sini berikan padaku pedangmu. "

"Ini dia."

Violet-san mengangkat pedang, dan berdiri di depan gadis kecil itu. Wajahnya yang tanpa emosi, seolah-olah emosinya telah terkunci di tempat lain.

Violet-san mengayunkan pedangnya.

Saat itu, aku melompat menuju anak itu.

Meraih pinggangnya, dan berhasil menyelamatkannya.

"Mayat-mayat!"

Sepertinya dia juga memperhatikannya.

Mayat prajurit mulai bergerak, dan salah satu dari mereka hampir menebasnya. Jika aku tidak menyelamatkannya, dia pasti sudah teluka.

"The Holy Ground menolak kita ... sangat merepotkan."

"Seperti program anti-virus yang bereaksi terhadap virus?"

Jadi aku bertanya sambil menendang beberapa zombie.

"Sepertinya aku tidak mengerti tentang hal itu."

“Maaf, aku juga tidak terlalu tahu. Ngomong-ngomong, apa yang terjadi jika kamu mati? ”

"Mungkin kita akan kembali ke penjara."

“Eh, kedengarannya sangat merepotkan. Kamu tahu cara menggunakan pedang? ”

"Mungkin beberapa gerakan, aku kira?"

"Sepertinya lebih baik jika aku yang menggunakannya."

Aku mengambil pedangku dari Violet-san, lalu mulai menebas beberapa mayat prajurit.

Aku dapat membelah tubuh mereka dalam satu ayunan, tetapi kemudian yang berikutnya berdiri, sampai kami dikelilingi oleh mayat prajurit. Aku dengan cepat menyerah untuk mencoba menebas mereka, dan aku mulai mengambil celah agar bisa menerobos.

Violet-san menginjak mayat yang ada di tanah dengan tumitnya.

"Kamu benar-benar tampak lemah tanpa sihirmu."

“Sudah kubilang, aku hanya gadis yang rapuh dan cantik. Di sisi lain, kamu tampaknya  cukup hebat bahkan tanpa menggunakan sihir. ”

"Aku sudah bilang, 'tidak masalah.'"

Aku membuat serangan memotong dengan pedangku, dan menebas zombie yang mulai mendekat.

“Aku dapat menggunakan sihir bahkan sejak muda, jadi aku telah melatih tubuh ku bersama dengan pertumbuhanku. Aku dapat mengoptimalkan tubuh ku untuk bertarung. Otot-ototku, saraf, tulang, dan semua yang lain, aku dapat meningkatkannya dengan sihir. ”

Setelah mengeluarkan 3 ayunan pedang, aku kemudian membuat satu mayat lagi terbang menggunakan tendanganku.

Mayat prajurit secara individual mereka lambat. Mereka hanya punya naluri, jadi aku merasa seperti raksasa yang besar saat ini.

“Sungguh luar biasa. Kamu seperti orang dewasa yang menendang anak-anak. ”

"Tidak bisakah kamu datang dengan cara yang lebih keren?"

"Jika ada turnamen untuk manusia yang tidak bisa menggunakan sihir, kamu akan mendapatkan tempat pertama."

"Terima kasih atas peningkatan satunya."

Walaupun begitu, bahkan aku akan mencapai batasku jika aku terus bertarung tanpa henti. Tanpa menggunakan sihir, aku tidak bisa membunuh semua kerumunan mayat ini yang memenuhi jalan.

Akan sangat bagus jika aku bisa menggunakan sihir dan mengamuk.

Aku memaksa membuka jalan, dan memeluk gadis kecil yang masih menangis.

"Maaf."

Darah mulai keluar dari mulut gadis kecil itu, lalu kami diseret pusaran air bersama semua zombie, dan dunia retak lagi.

Setelah dunia terpecah menjadi kepingan lagi, kita berdiri dalam kegelapan lagi.

"Kamu baik-baik saja?"

"Terima kasih banyak."

Violet-san menjawabku saat aku menyarungkan pedangku. Kemudian kita lanjut berjalan dalam kegelapan, sampai kita sekali lagi diselimuti cahaya.

Kami telah mencapai Tanah Suci.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu