To Be a Power in the Shadows! 53

Chapter 53: The Escape Plan of a Fragile, Dainty Girl




Rencana Kabur Dari Gadis Yang Rapuh dan Mungil


Setelah mengalahkan Violet-san, aku berlari dengan kecepatan penuh untuk menghindar dari semua pengejar. Untuk berjaga-jaga, aku bahkan meninggalkan Lindwurm, berhenti di sebuah gunung di luar kota.
Aku menunggu sebentar, tetapi tampaknya aku berhasil lolos. Sambil mendesah lega, aku kembali ke penampilan ku yang biasa.
Aku harap ini cukup untuk mengatasi masalah ini. Pada saat ini, tempat tersebut harus ramai dengan pembicaraan tentang 'penyusup misterius,' dan tidak ada yang harus ingat tentang ku yang berasal dari Akademi Pendekar Ajaib.
Aku bekerja ekstra keras hari ini, jadi mari kita pergi ke sumber air panas, lalu langsung tidur. Atau begitulah yang kupikirkan ketika bangun, tetapi kemudian tiba-tiba sebuah pintu aneh muncul di hadapanku.

Pintu yang kotor dan lusuh ini mengambang di udara, di sini di antah berantah. Ada noda gelap di atasnya yang jelas adalah darah kering tidak peduli bagaimana aku melihatnya.
"Apa ini."
Ini bahkan tidak pada tingkat yang 'mencurigakan.' Bahkan aku memilih untuk tidak menyentuh benda ini.
Jadi aku putar tumit ku.
"Oi."
Lalu aku berbalik lagi.
"Kamu pasti bercanda."
Aku melompat mundur.
"Serius ?!"
Pintu mengikuti gerakan ku.
Aku mencoba untuk mengambil jarak, aku berbalik ke arah yang berbeda, aku mundur dengan berputar, tetapi pintu muncul di depanku setelah setiap hal yang aku lakukan.
Lalu apa pilihan lain yang aku miliki?
"Le memotongnya kalau begitu."
Kemudian, aku menarik pedang ku dan menebas pintu.
Tapi.
Tempat yang aku potong kembali normal.
Aku menyarungkan pedangku dan berpikir sejenak.
Berjalan ke kota dengan pintu kotor ini di belakang. Ini akan membuat ku menonjol begitu buruk.
Pertama tama, apa yang diinginkan pintu ini? Tidak ada hawa keberadaan manusia di mana pun di sekitar ku saat ini, jadi tidak mungkin ini adalah lelucon. Tidak ada apa-apa di balik pintu.
"Versi Dunia Lain dari Pintu kemana saja?"
Aku entah bagaimana merasa putus asa dengan caranya yang terus mengikutiku, jadi mungkin semuanya akan selesai jika aku memasukinya. Tapi hari ini, aku benar-benar ingin pergi ke pemandian air panas lalu langsung tidur.
Setelah berpikir serius selama 30 detik, aku mengambil kesimpulan.
Persetan, cepat kita selesaikan ini dan pulang.
Membuka pintu mengungkapkan kegelapan yang mendalam yang tampaknya menarik ku. Tolong jangan biarkan ini menjadi pola di mana masuk berarti mati. Dengan itu, aku masuk ke dalam kegelapan.
◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆
Ketika aku datang, aku menyadari diri ku berada di kamar berdinding batu.
Ini adalah ruang yang suram, dengan satu pintu, dan seorang wanita terikat ke dinding dengan keempat anggota badan. Oh, ini Violet-san.
"Hai kamu."
Aku memanggilnya. Dia menatapku, lalu matanya terbuka lebar karena terkejut.
Lalu dia menirunya "Hei kamu."
"Aku belum melihatmu sejak beberapa menit terakhir."
"Kurang lebih begitu. Jadi, apakah kamu yang memanggilku ke sini? ”
"Memanggil……? Tidak, aku tidak punya niat seperti itu. Tapi itu menyenangkan, kan? ”
"Ya, itu sangat menyenangkan."
“Ingatan ku tidak lengkap, tetapi dari bagian-bagian yang aku ingat, kamu adalah yang terkuat saat  ini. Sangat bagus jika kamu berada di sana pada masa ku…… ​​”
"Yah, itu suatu kehormatan."
"Jadi, kenapa kamu di sini?"
Dia menatapku dengan bingung.
"Sebuah pintu muncul, jadi aku masuk, dan kemudian aku berakhir disini."
"Aku tidak yakin dan mengikutinya."
“Aku juga agak bingung tentang itu. Kamu tidak akan tahu jalan keluar dari sini, kan? ”
"Aku harap? Aku tidak ingat pernah keluar. ”
"Kamu bertarung denganku barusan, sih?"
“Aku tiba-tiba saja di sana. Itu adalah pertama kalinya terjadi. Dari yang kuingat, setidaknya. ”
"Aku melihatnya. Itu sangat menyebalkan. ”
Aku berhenti berpikir jadi apa yang harus ku lakukan.
Ada sebuah pintu, jadi kurasa aku sebaiknya kamu membukanya dan melihat ke mana arahnya. Dengan begitu aku memutuskannya, Violet-san memanggilku sambil cemberut.
"Di depan matamu adalah gadis cantik yang keempat anggota badannya terikat."
Begitu katanya, jadi aku melihat gadis yang terikat, dan mengangguk.
"Memang, ada apa."
"Mengapa tidak mencoba membebaskannya dulu?"
Aku memiringkan kepalaku sedikit, lalu menyadarinya bahwa aku salahpaham.
“Aah, maaf. Aku pikir kamu sedang berlatih. "
"Hah berlatih, kenapa?"
"Aku melakukan itu melatih diri ku sejak lama."
Aku menghancurkan binding Violet-san dengan pedangku yang diberasal dari Akademi. Rupanya aku tidak bisa menggunakan pedang lendir ku di sini.
Dia membelai ku dengan puas, lalu memantikku senyuman yang sepertinya nostalgia bagiku.
"Terima kasih. Sekarang aku sudah bebas, sudah lama aku terperangkap disini sekitar seribu tahun. ”
"Hmm Begitu ya, bukan kah itu bagus."
“Hanya angka kasar. Karena aku tidak ingat. Tapi setidaknya seribu. "
Dia merapikan jubah tipisnya, lalu melipat rambut hitam mengkilap di belakang telinga kirinya. Itu gayanya, rupanya.
"Kalau begitu, tujuan kita sepertinya sama."
Dia mengatakannya dengan nada acuh tak acuh.
“ Un ?”
“Aku berharap untuk dibebaskan, dan kamu ingin melarikan diri. Apakah aku benar?"
"Aah, ya."
"Kalau begitu mari kita bekerja sama."
"Aku tidak keberatan, tapi apa kamu tahu jalan keluarnya?"
"Tidak juga. Tapi aku tahu cara untuk keluar. The Holy Ground adalah penjara kenangan. Di tengah-tengah Tanah Suci, di antaranya ada Inti Sihir. Jika itu dihancurkan, aku bisa bebas. ”
"Hanya kamu?"
Dia memandangku sekilas, lalu tersenyum nakal.
“Semuanya dan semua orang. Jadi, kamu juga. ”
"Apakah Tanah Suci akan runtuh?"
“Siapa yang peduli tentang itu? Ini tidak akan mengganggumu, kan? ”
Aku merenungkan pertanyaan Violet-san di kepalaku.
“Sekarang aku memikirkannya, kamu benar, aku tidak peduli. Baiklah, karena itu mari kita pergi. "
“Jadi kita sepakat. Dan aku yakin kamu sudah menyadarinya, tetapi sihir tidak dapat digunakan di sini. Tempat ini dekat dengan pusat Holy Ground, jadi sihir apa pun yang kamu punya akan segera disedot oleh Core. ”
"Sepertinya begitu."
Ini adalah versi yang jauh lebih kuat dari apa yang dimiliki teroris waktu itu. Saat aku mengeluarkan sihir apapun, itu segera menghilang. Aku mencoba berbagai hal pada saat ini, tetapi sepertinya itu akan memakan waktu cukup lama.
"Tidak masalah, aku pandai menghancurkan barang-barang."
“Sangat menyenangkan. Karena aku gadis yang rapuh dan cantik yang tidak bisa menggunakan sihir. Aku selalu bermimpi dilindungi oleh seorang ksatria-sama. ”
Dia tersenyum nakal lagi. Ketenangan itu bukan milik seorang gadis yang rapuh dan cantik.
Dia melangkah maju seolah-olah memandu jalan, dan membuka pintu tanpa ragu-ragu.
"Hei, setelah kamu dilepaskan, apa yang kamu rencanakan?"
Aku bertanya kepada Violet-san.
“Aku akan menghilang dan menghilang. Aku hanyalah kenangan lama. "
Dia tidak berbalik.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu