To Be a Power in the Shadows! 47

Chapter 47: The Theory That When a Bomb Goes Off It Can Erase Everything Else That Had Happened





Teori Ketika Bom Meledak, Itu Dapat Menghilangkan Segala Sesuatu yang Sedang Terjadi

Saat ini aku dengan linglung memperhatikan proses Pengadilan dari Dewi dibagian kursi penonton.

Hari sekarang masih siang, dan acara baru saja dimulai. Lalu ada sambutan, pengantar tamu VIP, parade dan semua yang berhubungan dengan jazz. Pengadilan yang sebenarnya akan dimulai hanya setelah matahari terbenam, begitu ternyata.

Saat ini, aku sekarang hanyalah orang biasa yang berada di kursi penonton. Aku melihat tiga tamu VIP di barisan depan saat itu mereka bersama-sama dengan baik dan menghela nafas.

Aku ingin melakukan sesuatu.

Aku ingin melakukan sesuatu sebagai 'kekuatan dari balik bayangan'. Aku di sini di acara yang begitu besar! Bagaimana aku bisa memaafkan diri sendiri jika aku hanya mengikutinya sebagai orang biasa tanpa melakukan apapun ?!

Sikap yang paling baik adalah menyembunyikan identitas ku dan berpartisipasi dalam Pengadilan.

Sepertinya, aku bisa memperlihatkan kekuatan yang luar biasa dan membuat semua orang berpikir "siapa orang ini ?!"

Namun tidak seperti turnamen, setiap orang hanya bertempur sekali, dan dari pengamatanku  sebelumnya, tampaknya sulit untuk berpartisipasi sambil menyembunyikan identitas ku. Aku sepertinya ingin menjadi seperti pengacau yang datang tiba tiba, tetapi aku ingin menyimpan kekuatanku untuk pertarungan yang lebih penting saat waktunya tiba.

Sambil mencari ide dan menembaki rencana di kepalaku, acarapun masih berlanjut.

Haah, tidak masalah. Aku tidak dapat memikirkan apa pun kemarin bahkan sepanjang hari, jadi bagaimana aku bisa begitu nyaman jika tiba-tiba memikirkan sesuatu yang benar di sini? Aku memutuskan untuk terus menikmati acara ini sebagai orang biasa, setelah menyerah tentang rencanaku sebelumnya. Di dunia ini, acara seperti ini cukup langka, sehingga tiba-tiba menjadi sangat menyenangkan. Aku juga mencoba sedikit berjudi dan berhasil memenangkan beberapa permainan.

Kemudian akhirnya matahari terbenam, dan Ujian Dewi yang ditunggu-tunggu akhirnya dimulai. Lampu-lampu cantik menerangi seluruh tempat karena surat-surat dari bahasa kuno mulai melayang dari tanah.

Huruf-huruf bersinar dengan cahaya putih saat menyebarkan, yang menyebabkan volume sorak-sorai naik beberapa saat.

Cara kerjanya adalah penantang akan berjalan ke arena, yang akan menyebabkan prajurit kuno yang cocok untuk mereka muncul. Kemudian mereka bertempur, dan semua gangguan dari luar diblokir sampai salah satu dari mereka tidak mampu melakukan pertempuran lebih lanjut. Sepertinya ada beberapa penantang yang sudah mati.

Harus bertarung sampai darah penghabisan berarti aku tidak bisa berpartisipasi sebagai orang biasa, karena risiko memaksaku mengeluarkan kekuatan ku yang sebenarnya.

Setelah semua ini dan itu berakhir, akhirnya, penantang pertama diperkenalkan dan kemudian melangkah ke arena. Rupanya dia adalah seorang pria yang luar biasa dari Orde Kesatria.

Tetapi tidak ada jawaban.

Dia berteriak kesal, lalu melangkah keluar dan pergi.

Karena biaya partisipasi sebesar 200.000 Zeny menghilang begitu saja. Dan bahkan ada setidaknya lebih dari 150 penantang saat ini.

Nah, jika berhasil menang dari Trial of the Goddess rupanya merupakan kehormatan besar. Kamu akan mendapatkan medali penghargaan, dan jika kamu pergi ke mana pun orang orang akan berkata “oh, kamu memenangkan Trial of the Goddess? Baiklah, Kamu diterima! ”Setidaknya, itulah yang aku dengar.

Aku terus menonton sebagai orang biasa setelah penantang terus naik, dengan penuh semangat aku menunggu nama Alpha dipanggil.

Ini adalah orang ke 14 yang akhirnya dapat melawan prajurit kuno yang muncul.

Saat Annerose, seorang musafir dari Vegalta, negara pedang, melangkah ke kubah, huruf-huruf kuno bersinar bertanda ada lawan. Cahaya mereka berkumpul menjadi bentuk manusia, akhirnya menyatu menjadi prajurit setengah transparan. Menurut orang orang yang ada, nama prajurit itu adalah Bolg.

Pertarung kelas dua biasa, maka Annerose menang dengan normal. Aku telah memegang beberapa harapan untuk para prajurit kuno ini, tetapi mereka ternyata agak normal. Aku berharap untuk melihat prajurit yang lebih kuat yang akan dipanggil berikutnya.

Setelah itu, acara berlanjut, dan aku mengetahui hal yang baik. Tampaknya Annelose sebenarnya agak kuat. Delapan orang yang telah memanggil prajurit kuno, tetapi sejauh ini dia adalah satu-satunya yang benar-benar berhasil menang. Yang berarti Bolg-kun sebenarnya relatif kuat.

Hari semakin gelap. Tidak banyak penantang yang tersisa.

Karena acara ini secara bertahap mulai terasa akan berakhir, nama penantang tertentu dipanggil.

“Selanjutnya adalah penantang dari Akademi Pedang Sihir Midgar! Namanya adalah ...... Sid Kagenou !! ”

Siapa Sid Kagen ... Apa-apaan itu, itu namaku!

Tidak mungkin ada Sid Kagenou lain dari Midgar Magic Swordsman Academy. Tapi tunggu, aku sama sekali tidak ingatan pernah mendaftar kedalam acara ini!

"Mari kita sambut penantang pemberani kita dengan tepuk tangan!"

Tidak, tunggu, jangan lakukan itu!

Tepuk tangan meriah naik. Sorak-sorai dan bersiul hidup di tempat tersebut.

Ini suasana yang sangat buruk. Wajahku membeku kaku saat otakku berputar dengan kecepatan penuh.

Dalam situasi ini, hanya ada tiga pilihan.

Pilihan 1: Menyerah dan pergi ke arena. Jika semuanya berjalan dengan baik, maka aku bisa menyelesaikan semuanya sebagai orang biasa. Tetapi jika seorang prajurit kuno yang kuat benar-benar dipanggil, maka ada risiko kekuatan ku harus di perlihatkan.

Pilihan 2: Lari. Semua aku pada akhirnya hanyalah seorang siswa biasa. Tidak ada yang tahu wajahku, jadi mudah untuk ku lari. Namun, itu mungkin menyebabkan Gereja menjadi marah pada ku. Mereka bisa mengajukan keluhan ke sekolah dan membuat ku dikeluarkan.

Pilihan 3: Menjadi Shadow. Yap, ini benar-benar satu-satunya yang masuk akal.

Aku menghapus hawa keberadaanku dan menyembunyikan diri menggunakan gerakan kecepatan tinggi. Kemudian di tempat yang sunyi, aku berubah menjadi Shadow, dan terbang ke udara.

Saat ini aku menyarankan asumsi bahwa 'terlepas dari seberapa buruk medan perang, ketika ada sesuatu meledak itu dapat menghilangkan semua hal lain yang telah terjadi.'

Dan juga hal yang lain.

Rencana terbang ke arena sebagai orang yang misterius dan berpakaian hitam dimulai …… sekarang.

Aku turun ke arena, dan mengepakkan mantel panjangku.

“Namaku adalah Shadow …… Aku adalah orang yang bersembunyi di balik bayang-bayang dan memburu bayangan ......”

Seluruh tempat menjadi kekacauan.

Huruf kuno bereaksi, dan mulai membentuk bentuk.

"Malam ini akan kebebasanmu ..."

Aku menarik pedang hitam pekat ku dan mengarahkannya ke langit malam.

Wajah kagum beta dari kursi VIP memberi kesan terdalam pada ku.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu