To Be a Power in the Shadows! 40

Chapter 40: That Which is Truly Important



Itulah Yang Benar-Benar Penting


Di malam hari, cahaya dari api yang jauh tampak menerangi ruang Wakil Kepala Sekolah.

Di ruangan remang itu, ada seseorang yang bergerak.

Seseorang itu mengeluarkan beberapa buku dari rak buku, dan melemparkannya ke lantai dan membakarnya.

Api kecil dilempar ke tumpukan buku, sampai membuat ruangan itu menjadi terang.

Seseorang yang membakar buku itu akhirnya terungkap dia adalah seorang pria kurus dan berpakaian hitam.

"Apa yang kamu lakukan dengan pakaian seperti itu ...... Wakil Kepala Sekolah Ruslan?"

Ruslan pun menggigil. Dia pikir dia sendirian di dalam ruangan itu, tetapi tanpa dia sadari, dia tampaknya memiliki seorang tamu yaitu seorang remaja laki-laki.

Anak lelaki itu duduk di sofa dan menyilangkan kakinya, dengan tenang membaca buku.

Dia adalah seorang anak laki-laki berambut hitam dengan wajah yang dapat ditemukan di mana saja. Namun, bocah itu bahkan tidak melirik lelaki itu atau kobaran api yang menyala, dia hanya terfokus pada bukunya yang agak tebal. Suara dia membalik halaman tampak sangat keras.

"Seperti, yang kamu lihat."

Demikian kata lelaki itu. Kemudian dia melepas topengnya, memperlihatkan wajah seorang pria setengah baya. Dengan rambutnya yang dibasahi dengan gaya punggung yang disapu bersih, tidak diragukan lagi dia adalah Wakil Kepala Sekolah Ruslan.

Ruslan melempar topengnya ke api, lalu melepas kostum hitamnya dan melemparkannya juga.

Ruangan menjadi lebih terang dengan cepat.

"Hanya untuk referensi, bisakah kau memberitahuku bagaimana caramu mengetahuinya, Sid Kagenou-kun?"

Ruslan duduk di sofa lain yang menghadap ke arah Sid.

"Aku bisa tahu hanya dengan melihat."

Sid memberikan Ruslan sekilas informasi, lalu kembali membaca bukunya.

"Lihat, katamu. Mana mungkin dari langkah ku, atau postur tubuhku …… ​​baik dengan cara apapun, kamu memiliki mata yang sangat tajam. ”

Ruslan memahami Sid, sementara Sid terus membaca bukunya.

Bayang-bayang mereka berdua dihasilkan oleh percikan api dan bergerak gerak.

"Untuk referensi, bisakah aku juga menanyakan sesuatu padamu?"

Sid berbicara sambil tetap memperhatikan bukunya.

Ruslan tanpa berkata apa apa meminta dia untuk melanjutkannya.

"Mengapa anda melakukan ini? Saya tidak benar-benar mengira Anda memiliki hobi semacam ini. "

"‘ Kenapa, ’huh ...... Cerita ini akan memakan waktu yang cukup lama."

Gumam Ruslan saat dia menyilangkan lengannya.

“Dulu, aku telah berdiri di puncak. Bahkan sebelum kamu dilahirkan. ”

"Saya telah mendengar tentang Anda yang memengkan kejuaraan di Festival Dewa Perang."

“Festival ini jauh dari puncak. Puncak sebenarnya jauh di ujung jalan. Meskipun aku tidak berpikir kamu akan mengetahuinya bahkan jika aku memberi tahumu. "

Ruslan tertawa. Tidak ada cemoohan di sana, hanya rasa lelah yang tidak jelas.

“Tepat setelah aku mencapai puncak, aku jatuh sakit, yang memaksa ku mundur. Setelah semua upayaku yang sia sia, masa kejayaanku hanya berlangsung sesaat saja. Kemudian aku harus fokus mencari metode untuk menyembuhkan diri sendiri, sampai akhirnya aku melihat kemungkinan yang bisa membuatku sembuh, dalam peneliti artefak bernama Luclaire. ”

"Apakah cerita ini akan panjang?"

“Sedikit, ya. Jadi, Luclaire adalah ibu Sherry. Dia terlalu pintar, sehingga dia dibenci oleh seluruh akademi yang ada. Namun, pengetahuan dan kemampuannya sebagai peneliti bisa dibilang berada di puncak, jadi dia dalam posisi yang sangat bagus menurutku. Jadi aku memutuskan untuk mendukung penelitiannya, dan kami berhasil mengumpulkan banyak artefak.

Luclaire akan meneliti artifak, lalu aku akan menggunakan hasilnya. Dia tidak tertarik pada kekayaan atau ketenaran, jadi kami memiliki hubungan yang baik. Kemudian suatu hari, aku menemukan Mata Ketamakan. Itu adalah artefak yang aku cari selama ini.

Tapi Luclaire ...... wanita bodoh itu, dia menyebut Eye of Avarice 'berbahaya' dan mencoba mengajukan permohonan ke negara untuk mengambil hak atas artefak itu. Itu sebabnya aku harus membunuhnya. Aku mulai menusuknya dari samping, lalu secara bertahap aku berada di depannya, sampai akhirnya aku menusuk jantungnya dan bahkan melakukan satu serangan terakhir. ”

Sid menutup matanya untuk mendengarkannya, dengan bukunya masih terbuka.

“Jadi aku berhasil merebut di Eye of Avarice, tetapi penelitiannya belum selesai. Namun, aku dengan cepat menemukan peneliti lain yang lebih baik yaitu putri Luclaire, Sherry. Dia tidak tahu apa-apa, tidak meragukan apapun, dan hanya melakukannya untukku. Selama dia tidak tahu tentang fakta bahwa aku adalah orang yang telah membunuh ibunya. Anak tiriku yang manis, manis, bodoh.

Berkat usaha ibu dan anak itu, penelitian tentang Eye of Avarice akhirnya selesai. Yang tersisa hanyalah menyiapkan tempat untuk menyerap sihir dan menemukan kambing hitam yang tepat. Dan hari ini ...... adalah hari terbaik dalam hidupku, hari dimana mimpiku akhirnya akan tercapai. ”

Wk wk wk, Ruslan tertawa.

"Jadi bagaimana, apakah itu cerita yang bagus?"

Sid membuka matanya saat Ruslan bertanya.

“Baiklah, Aku telah mengetahuinya sekarang. Tapi …… hanya ada satu hal yang ingin aku Pastikan. ”

"Pastikan saja."

“Benarkah kau membunuh ibu Sherry dan hanya memanfaatkan Sherry?”

Sid mengalihkan pandangannya dari bukunya dan menatap lurus ke arah Ruslan.

“Tentu saja itu benar. Apa, kamu gila, Sid-kun? ”

"Aku ingin tahu ...... Sebenarnya, aku adalah seseorang yang bisa membedakan antara hal-hal yang penting bagiku, dan hal-hal yang tidak penting."

Sid sedikit melirik ke bawah.

"Bolehkah aku bertanya mengapa?"

“Agar tidak terganggu, oleh pikiranku. Aku harus memiliki sesuatu yang benar-benar ingin ku capai, dan ada sesuatu yang sangat jauh. Itu sebabnya aku terus berusaha. "

"Berusaha?"

“Seperti kebanyakan orang yang hidup, hal-hal yang mereka anggap penting muncul secara bertahap. Mereka mencari teman, mencari pasangan, mendapatkan pekerjaan ... dengan cara itu, ia tumbuh. Tapi aku melakukan hal yang sebaliknya. Aku terus mengurangi hal-hal yang aku jalani. Tidak memerlukan ini, tidak memerlukan itu, seperti itu. Dengan cara itu, setelah menjadi diri ku sendiri, aku akhirnya menentukan apa yang benar-benar penting bagi ku. Sekarang aku hidup hanya demi satu hal kecil itu, jadi aku tidak terlalu peduli dengan hal lain. ”

Sid menutup bukunya dengan suara yang bisa didengar. Dia berdiri, lalu melempar buku itu ke dalam api.

“Jadi maksudmu kamu tidak peduli sama sekali tentang pasangan ibu dan anak yang bodoh?”

"Bukan begitu. Aku mengatakan bahwa aku tidak begitu peduli, bukan karena aku tidak peduli sama sekali. Saat ini, aku merasa sedikit ...... terluka, kurasa. ”

Kemudian Sid menarik pedang di pinggangnya.

“Sudah saatnya kita memulainya. Aku punya perasaan bahwa akan ada yang mengganggu kita jika kita terlalu lama di sini. ”

"Ide bagus. Baiklah, aku rasa ini saatnya bagi kita untuk berpisah. ”

Ruslan berdiri dan juga menarik pedangnya.

Dua buah pedang putih berkilauan dalam cahaya api, dan hasilnya di tentukan dalam sekejap.

Pedang Ruslan menusuk dada Sid, dan mengeluarkan darah segar.

Tubuh Sid menabrak melalui pintu kamar karna momentum serangan, langsung menuju lorong yang sekarang terbakar. Tubuh anak laki-laki itu langsung tertelan oleh api merah, menghilang dari pandangan.

"Selamat tinggal, anak muda."

Ruslan menyarungkan pedangnya. Api dari lorong mulai menyebar ke kamarnya, kobaran apinya membesar setiap menit. Tapi begitu Ruslan memutar tumitnya dan hendak pergi ...

"Kemana kamu pergi?"

"......!"

Suara yang terdengar seperti gema dari kedalaman api mencapainya. Ketika Ruslan berbalik, dia melihat seorang lelaki berpakaian hitam berdiri di sana.

Wajahnya ditutupi dengan topeng penyihir, dan tudung mantel panjangnya ditarik ke depan, tetapi mantel itu sekarang terbakar oleh api merah. Namun, anak itu tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa itu mengganggunya sama sekali, dia hanya berdiam dan memegang pedang hitamnya.

"Kamu adalah……!"

Ruslan mengangkat pedangnya sendiri.

"Aku adalah Shadow, dia yang mematai dalam bayang-bayang dan memburu bayangan ......"

"Jadi kamu adalah si Kamvret Shadow itu ......"

Ruslan, yang memegang pedang putihnya, menghadap Shadow, yang dengan ceroboh sedang memegang pedang hitamnya.

Setelah saling menatap sebentar, Ruslan yang pertama kali berdiri.

"Aku mengerti, kamu memang kuat."

"Hou ......"

“Aku juga seseorang yang hidup dengan pedang. Hanya dengan menghadapinya, aku bisa mengetahui setidaknya mengukur kekuatan lawanku. Aku yang sekarang tidak cocok denganmu. Jadi aku harus menggunakan kekuatan penuh sejak awal. ”

Ruslan mengeluarkan permen merah dari sakunya dan menelannya. Kemudian dia juga mengeluarkan Eye of Avarice dan pengendalinya.

“The Eye of Avarice mengeluarkan kekuatan sebenarnya hanya ketika dua bagian itu digabungkan. Seperti saat ini."

Dengan satu klik, keduanya bergabung bersama.

Tiba-tiba, kedua potongan itu melepaskan cahaya putih cemerlang, di tengah-tengah ada sihir huruf-huruf bahasa kuno dapat terlihat meledak.

Sebuah spiral huruf kuno berputar di sekeliling ruangan. Sambil tertawa gila, Ruslan mendorong artifak itu ke dadanya sendiri.

"Di sini dan sekarang, aku akan terlahir kembali !!"

Artefak masuk ke dalam dada Ruslan.

Seakan tenggelam ke dalam air, fase artefak melalui pakaian dan dagingnya.

"OOOOOOOOoooooooHHHHHHHH !!"

Ruslan mati-matian mencakar dadanya sambil mengaum dengan suara yang keras.

Huruf-huruf kuno berkumpul di Ruslan, dan mengukir ke bagian tubuhnya.

Cahaya putih tumbuh semakin terang, sampai mewarnai kamar menjadi putih murni.

Lalu.

Setelah cahaya reda, terlihat Ruslan, yang berdiri dengan satu lutut.
[T/N berdirinya itu ya pikirkan lah sendiri susah jelasinnya :" ]
Dia perlahan berdiri, lalu asap putih naik dari tubuhnya. Ketika dia mengangkat wajahnya, dapat dilihat bahwa ada huruf-huruf kecil yang bersinar di wajahnya, terlihat seperti tato.

"Ya ...... ini adalah perasaan ...... kekuatan, aku merasakan kekuatan mengalir melalui diriku ...... AKU KUAT ...... !!"

Ledakan sihir dari tubuh Ruslan menyebabkan api meredup kembali.

Setelah diamati dengan jelas huruf yang bersinar tidak hanya di wajahnya, tetapi juga di leher dan tangannya.

“Apakah kamu merasakannya, kekuatan yang mengamuk ini! Sihir ini yang menghilangkan semua batas manusia !! ”

Lalu Ruslan mulai tertawa.

"Pertama, aku akan mencobanya pada mu."

Ruslan menghilang.

Detik berikutnya, dia muncul kembali di belakang Shadow, pedangnya sudah di tengah-tengah serangan memotong ..

Sebuah cincin berdentang bernada tinggi keluar, dan udara yang mengelilingi mereka berdua meledak.

"Hou, kerja bagus, hentikan itu."

Shadow hanya berdiri di sana, Ruslan masih berada di belakangnya. Hanya pedang hitamnya yang berada di belakangnya, menahan pedang Ruslan.

Ruslan mengeluarkan lebih banyak kekuatan ke pedangnya, tetapi Shadow bahkan tidak gemetar.

“Sepertinya aku telah meremehkanmu sedikit. Lalu bagaimana dengan ini? ”

Ruslan menghilang sekali lagi.

Kali ini, cincin berdentang bernada tinggi keluar beberapa kali secara berurutan.

Setiap kali suara didengar, dapat dilihat bahwa pedang Shadow telah sedikit berubah posisi. Menggunakan gerakan yang paling sederhana, gerakan minimal yang diperlukan untuk memblokir setiap serangan masuk dengan sempurna.

Setelah dentang keempat, Ruslan muncul kembali di depan Shadow.

“Tidak disangka bahwa kamu bisa menahannya dengan mudah. Baiklah, aku akan mengakui kekuatanmu. ”

Lalu dia melihat Shadow dengan senyum penuh percaya diri.

"Karna kau menggunakan kekuatan itu, aku juga akan menjadi serius."

Sikap Ruslan berubah.

Dia mengangkat pedangnya di atasnya, dan mulai mengumpulkan sejumlah besar sihir. Dengan cahaya putih menyilaukan, pedangnya menjadi inti pusaran sihir.

"Kamu bisa membanggakan kehidupan selanjutnya setelah membuatku serius."

Serangannya meluncur ke arah Shadow dengan kekuatan dan kecepatan luar biasa.

Tapi.

Bahkan serangan itu sangat mudah ditangkis oleh pisau hitam pekat.

"Apa?!"

Percikan api keluar karena bentrokan.

"Kamu bisa menahan itu ?!"

"Jangan bilang ... bukan hanya ini yang kamu bisa?"

Keduanya saling menatap satu sama lain dalam jarak dekat.

“Guh …… Tidak, ini baru saja dimulai!”

Pedang Ruslan bertambah cepat.

Afterimages-nya menggambar busur yang indah di udara saat tariannya menari-nari.

"UUUUUOOOOOOOOOHHHHHHHHHHHHHH !!"

Pedang putih itu bersinar saat serangan demi serangan mengikuti teriakan Ruslan, tetapi semuanya ditangkis oleh pedang hitam pekat.

"AAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHH !!"

Garis miring putih berbenturan dengan pisau hitam pekat berulang kali, memenuhi udara dengan percikan api dan suara logam yang hampir tak berjeda.

Seperti semacam musik brutal dan mengerikan, bunyinya berdentang, menambah dimensi baru pada malam yang terbakar.

Tapi akhirnya, itu berakhir.

Setelah satu ayunan terakhir dari pisau hitam pekat, Ruslan dikirim terbang. Tubuhnya menabrak meja sebelum terguling ke tanah.

“Guh …… h-, bagaimana ini bisa ……!”

Menekan rasa sakit yang mengalir di seluruh tubuhnya, Ruslan perlahan berdiri. Luka-lukanya sembuh pada tingkat yang terlihat, tetapi cahaya huruf kuno di kulitnya redup secara perlahan.

“Tidak menyangka bahwa ini akan menjadi pertempuran yang sulit. Kuku, kamu memang benar-benar sesuatu. Tetapi terlepas dari seberapa kuat kamu, kamu sudah berakhir. ”

"Sudah berakhir, katamu?"

“Hah, aku sudah membuat semua persiapan yang diperlukan sehingga seluruh insiden ini akan disalahkan pada kamu dan Shadow Garden. Bukti, saksi, aku punya semuanya. Tidak peduli seberapa kuat kamu bertarung, itu tidak akan bisa membuatmu selamat. ”

Ruslan tertawa. Wajah bengkoknya erat mengamati Shadow untuk melihat reaksinya.

Namun, Shadow juga tertawa. Beranjak dari balik topengnya, itu adalah tawa pelan yang mengalir keluar.

"Ap- apa yang kau tertawakan ......"

"Kamu. Bisa berpikir bahwa kamu akan mengatakan hal yang seperti itu 'akhir'. Oh, bodoh. "

"Kamu hanya pecundang yang malang."

Begitulah kata Ruslan, senyum itu hilang dari wajahnya.

Shadow menggelengkan kepalanya. Merendahkannya, bahkan, seolah-olah dia mengejek Ruslan karena kegagalannya untuk memahami.

“Sejak awal, Kami belum pernah melakukan hal yang seperti itu. Tapi bukan itu jalan orang jahat. Kami adalah orang yang hanya berjalan di jalan kami sendiri. ”

Kemudian Shadow membuka kedua tangannya lebar-lebar, pelapisannya membuat suara keras yang terdengar seperti gerakan.

“Jika kamu bisa, berikan kepada kami semua tuduhan jahat kepada kami. Kami akan menanggung semuanya! Tetapi tidak akan ada yang berubah. Kami masih akan melakukan apa yang harus kami lakukan. ”

“Apakah kamu mengatakan bahwa kamu tidak takut, jika menjadikan seluruh dunia sebagai musuhmu ?! Itu adalah kesombongan, Shadow! ”

"Lalu bagaimana kalau kamu menyerang dan mencoba menghancurkan kesombonganku?"

Ruslan bergegas dengan teriakannya.

Kemudian pedang putihnya diayunkan dari atas, mengiris lurus ke arah Shadow.

Serangan itu yang seharusnya memisahkan kepala Shadow dan meleset di detik terakhir.

"Apa!!"

Tarian darah segar.

Tangan kiri Ruslan ditembus oleh pisau hitam pekat.

Seketika Ruslan berubah menggunakan tangan kanannya dan mundur.

Tapi.

"APA!!"

Kali ini, pergelangan tangan kanannya yang tertusuk.

Ruslan terus berusaha mundur, tetapi Shadow mengejarnya.

“Guh …… gah ……!”

Dibawah serangan yang lebih cepat dari matanya bahkan bisa mengikutinya, Ruslan bahkan tidak bisa bereaksi ketika tubuhnya mengeluarkan darah.

Serangan yang tak terhitung menusuk pergelangan tangannya, lalu kakinya, lalu lengannya, lalu pahanya, secara bertahap perlahan lahan.

"Dari kaki dan tangannya, lalu secara bertahap perlahan lahan menuju bagian intim ......"

Suara rendah Shadow bergema di antara serangan.

"Lalu akhirnya jantung, dengan sedikit putaran...... apakah itu benar?"

Shadow secara cepat mengucapkan kalimat itu, pedang hitamnya menembus dada Ruslan.

"Bagaimana……!!"

Bahkan sambil memuntahkan darah dari mulutnya, Ruslan mencoba mengeluarkan pedang di dadanya, dengan putus asa nya.

Mata Ruslan berbenturan dengan mata bocah yang berada di balik topeng itu.

"Kamu Kamvret, kamu kam- ......!"

Tepat ketika Ruslan hendak mengatakan sesuatu, lalu pedang hitam berputar.

“Gah, agah …… aaa ……!”

Kemudian pedang hitam pekat tersentak ke belakang, menyebabkan sejumlah besar darah mengalir keluar. Cahaya di mata Ruslan dan huruf-huruf kuno di kulitnya perlahan memudar.

Yang tersisa hanyalah mayat kurus seorang pria paruh baya.

Pada saat itu.

Jeritan kecil menggema di udara.

"Ayah tiri……"

Shadow berbalik dan pakaiannya yang diwarnai dengan darah Ruslan ... dan melihat seorang gadis remaja berambut merah muda di dekat pintu.

"AAYYYAAAHHHHTTIIIIIIRRRRIIIIIIII !!"

Gadis berambut merah muda itu berlari melewati Shadow, dan langsung menuju mayat Ruslan.

"Tidak ...... ayah tiri ........ Kenapa ....... MENGAPA ...... !!"

Dia menempel ke tubuh kurus saat air mata mengalir di wajahnya, tetapi ayah tirinya tidak akan pernah bergerak lagi.

Air mata gadis itu jatuh seperti hujan di wajah Ruslan.

Shadow melihat ke arah gadis yang patah hati itu, lalu berbalik.

"Tidak perlu kamu tahu ..."

Kemudian dia menghilang ke kedalaman api merah, dengan ratapan yang menyayat hati dari gadis itu yang bergema di telinganya.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu