To Be a Power in the Shadows! 34

Chapter 34: There Are Times When A Mob Has to Act



Ada Waktunya Ketika Orang Biasa Harus Bertindak


Memastikan bahwa tidak ada lagi yang tersisa di kelas, aku memukul dadaku dengan tanganku.

"Kembali! Kembali!"

Lagi dan lagi, aku memukul dadaku, berusaha keras untuk mengembalikan napasku.

"KeeeeeMMMMBBBBAAAALLLLIIIII !!"

Kemudian, akhirnya.

"Geho, goho, goho!"

Itu berhasil.

Jantungku, yang telah berhenti, berhasil berfungsi kembali.

Teknik Rahasia Mob-Style: ‘Ten Minute Heart Break Mob (10 Menit Jantung Berhenti Orang biasa)'

Ini adalah teknik rahasia yang memungkinkan aku untuk mempertahankan jangka serangan jantung yang tidak normal tanpa menderita efek samping dengan menggunakan sejumlah kecil sihir untuk mempertahankan sirkulasi darah ke otak.

Teknik ini sangat berisiko, sehingga bahkan satu kesalahan saja maka akan terjadi kematian, tetapi ada kalanya orang biasa harus bertindak, bahkan dengan nyawanya yang dipertaruhkan.

Hari ini adalah saat yang tepat. Itu semua hanya ada untukku.

"Owww ......"

Aku memeriksa luka di punggungku. Kali ini, ada kemungkinan besar aku dapat dilihat dari dekat, jadi aku harus membiarkan diri ku benar-benar kena serangan.

Tentu saja, aku menghindari serangan yang menyebabkan kerusakan fatal, tetapi untuk membuatnya terlihat nyata, lukanya harus relatif dalam.

Aku menerapkan perawatan pertolongan pertama pada luka dengan sihir. Sepertinya aku memang bisa terus menggunakan sihir ketika aku terkena serangan. Atau, aku pikir itu mungkin untuk menyingkirkan paksa luka ini dengan kekuatan sihir yang kasar.

"Kurasa ini benar."

Akan memakan waktu lama untuk benar-benar menutup lukaku, dan itu juga akan buruk jika seseorang melihatnya. Aku harus memulihkannya ke titik di mana luka itu tidak akan berdampak negatif pada pergerakanku.

Lalu aku bisa pergi Karena 'Beberapa keberuntungan, aku berhasil bertahan hidup untuk beberapa alasan'.

"Yokkorase."

(T / N: Dalam bahasa Jepang, orang (orang yang lebih tua) kadang-kadang mengatakan sesuatu yang tidak berarti ketika berdiri, semacam ekspresi dari usaha. Yokkorasho, yokkorase, yokkoisho, dan beberapa variasi lainnya.)

Aku berdiri sambil memastikan kondisi tubuh dan sihir ku. Aku menghapus darah di wajahku, dan memperbaiki seragamku yang berantakan.

Angin sore yang menyegarkan bertiup masuk melalui jendela, menyebabkan tirai putih menggelombang.

Seiring dengan gerakan gorden, sinar matahari yang kuat dan bayangan gelap berubah bentuk.

Kursi jatuh. Meja tidak terorganisir. Pintu rusak. Dan darah di tanah. Semua ini seolah mengatakan tentang fakta bahwa keadaan normal telah hilang.

Aku menutup mata dan mengambil napas dalam-dalam.

"Ayo pergi."

Keluar dari kelas, Aku berjalan menuju lorong yang kosong.





Sherry Barnett begitu asyik meneliti artefak sehingga dia terlambat menyadari keributan itu.

"Ini adalah……"

Dia mengintip dari dekat artefak di tangannya.

Mata merah cantiknya sedikit menyipit, seolah dia telah menyadari sesuatu.

"Tidak mungkin ...... bagaimana bisa ini ......"

Meskipun matanya terfokus pada artefak, pulpen di tangannya masih bergerak dengan cepat.

Keributan di dekatnya bahkan seolah tidak ada di otaknya.

Baik suara ledakan dan langkah kaki di lorong, semuanya berada di luar alam kesadarannya.

"Apa yang terjadi?!"

"Akademi sedang diserang!"

"Jika kita tidak bisa menggunakan sihir, maka kita tidak bisa bergerak sembarangan."

Bahkan percakapan dua ksatria tidak terdengar oleh telinganya.

"Bagaimana bisa ini ... bagaimana bisa ini ......!"

Begitulah cara dia berkonsentrasi pada artefak.

Bahkan biasanya, dia sering sangat berkonsentrasi pada penelitiannya sehingga dia tidak memperhatikan lingkungannya, tetapi tidak pernah sampai ke tingkat ini. Artefak ini memiliki sesuatu yang sangat penting yang telah benar-benar menarik semua perhatiannya.

Pulpen dari bulu ayamnya terus bergerak, dengan suara yang dikeluarkannya.

Mata merah hanya berada selangkah dari kebenaran yang tersembunyi di artefak.

Tetapi pada saat itu.

Tiba-tiba, jendela pecah, dan seorang pria melompat ke dalam ruangan.

Salah satu pecahan kaca itu dengan mudah melukai pipi Sherry.

“Ow …… !?”

"Kamu siapa!"

Kedua ksatria itu mengangkat pedang mereka.

Karena rasa sakit di pipinya, Sherry akhirnya menyadari situasinya saat ini.

“Eh? Eh? "

Memegang artefak ke dadanya, Sherry bersembunyi di bawah meja.

Ketika dia dengan lembut mengelap pipinya, beberapa darah menempel di tangannya.

“Kami adalah, um, Shadow Garden. Tunggu, apa itu Shadow Guardian? Ah, terserah. Aku Lex, Lex seorang Pengkhianat. Kalian semua bisa memanggilku Lex-sama. ”

Pria berkulit hitam itu tertawa di balik topengnya.

"Ini keadaan serius."

Lalu dia membuang topengnya. Dia memiliki rambut merah kusam dan aura acak, serta mata yang terlihat seperti anjing liar yang kelaparan.

"Hai Aku!"

Topeng itu mengarah ke tempat Sherry, membuatnya masuk lebih dalam ke tempat persembunyiannya.

"Shadow Garden ...... jadi kamu bajingan yang diisukan ......"

"Terlepas dari tujuanmu, jangan berpikir kau bisa pergi dengan mudah setelah menyerang akademi!"

Lex tertawa mendengar kata-kata dua ksatria itu.

“Ya, mereka mungkin tidak akan lolos dengan mudah. Shadow Garden, itu. Oh, dan ngomong-ngomong ...... ”

Ada jeda dalam kata-kata Lex.

"Aku sudah lupa apa tujuan kami."

Ha, ha, ha, mengeluarkan tawanya.

"Apakah kamu main-main dengan kami?"

“Tidak, aku tidak main-main. Hanya saja aku tidak terlalu peduli tentang itu. Aku diberitahu untuk mengambil beberapa benda artefak seperti liontin. Setelah mengambil itu, maka aku bisa melakukan apapun yang aku mau, kata mereka. ”

Mata Lex menyipit dengan kilatan tajam.

"Apakah kalian tahu tentang hal itu?"

Dia memandang dua ksatria.

"! ...... Bukan penggambaran yang tepat."

"Kami belum pernah mendengar hal semacam itu."

Jawaban ksatria hal itu membawa senyum lebar ke wajah Lex.

"Wajahmu mengatakan bahwa kamu tahu sesuatu!"

Udara bergetar dengan sihir. Lex mengeluarkan tekanan yang sangat besar di area itu dengan jumlah sihir yang tidak masuk akal.

"......!"

Sherry buru-buru menggunakan tangannya untuk menutup mulut dan menahan jeritan yang hampir dia keluarkan, lalu dengan putus asa mulai merangkak di atas lantai.

Sedikit lagi, pintunya sangat dekat!

"Siapa yang harus ~ aku ~ mulai ~ dengan ~ pertama ~?"

Lex melihat ruangan dengan mata anjing kesayangannya yang kelaparan.

"Bagaimana dengan wanita muda di sana?"

Tiba-tiba, dia menghilang.

Lalu tiba-tiba, dia berdiri di depan Sherry.

"KYYYYAAAHHHHHH!"

"Selamat tinggal ~"

"TIDAK!"

Sherry mengatupkan matanya menutup dan meringkuk sambil memegangi kepalanya.

Tapi.

"Kami tidak akan membiarkanmu!"

Ayunan pedang yang menyerang Lex menyentuh lantai.

Ketika Sherry perlahan membuka matanya dengan gentar, dia melihat seorang ksatria dengan rambut seperti singa yang memegang pedangnya dan berdiri di depannya.

"Heeh ~, untuk bisa bergerak dengan baik tanpa menggunakan sihir."

“Sihir bukanlah segalanya. Dengan perbedaan kekuatan kami, menangkis seranganmu seperti berjalan-jalan di taman. ”

“Perbedaan kekuatan kami ...... jangan bilang kamu benar-benar percaya kalau kamu lebih kuat dari aku?”

Lex menatap pada ksatria besar dengan kilatan iblis di matanya.

"Memang benar."

"Baiklah setidaknya kenalkan namamu."

"Wakil Komandan Ordo Crimson, Glen of the Lion Mane."

Ksatria yang lain berdiri di samping Glen.

"Marco, juga anggota Ordo Crimson."

"Tidak ada yang menanyakan namamu."

Lalu Marco melihat kembali ke arah Sherry.

"Lari."

Kemudian pertempuran dimulai.

Sherry berlari di atas lantai, berhasil keluar menuju lorong, lalu lari dengan kecepatan penuh.

Suara Jeritan yang sekarat bergema dari belakangnya membuatnya menutup kedua telinganya.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu