To Be a Power in the Shadows! 32

Chapter 32: The Undying Magic Swordsman



Pendekar Sihir Abadi


Setelah pertandingan, sepertinya aku akan dipaksa dibawa ke rumah sakit, jadi aku mencari kesempatan, aku mencoba menyelinap dan melarikan diri.

Itu sangat berbahaya.

Jika seseorang melihat ku dengan jelas tidak mengalami cedera, bagaimana aku bisa menjelaskannya? Aku hampir harus memotong diri ku dan kembali ke sana.

Aku keluar melalui pintu khusus peserta, lalu berjalan di lorong yang kosong.

Aku kira 33 teknik yang tersisa harus disimpan untuk tahun depan. Semoga aku memiliki kesempatan lagi tahun depan.

“U-, um ……”

"Nn?"

Tiba-tiba, seorang siswa yang tidakku kenal memanggil namaku.

Dia adalah gadis cantik dengan rambut merah muda yang mengenakan seragam sekolah. Aku merasa sepertinya aku pernah melihatnya sebelumnya. Atau mungkin tidak? Tidak yakin.

"Cederamu ... apa kau baik-baik saja?"

"N-, nyaris saja ... menghindari luka dalam ........ kurasa?"

Aku dengan acuh tak acuh mengambil pose menekan luka di dadaku.

"Itu melegakan. Um, aku melihat pertandinganmu. ”

"Aku, aku mengerti."

"Aku tidak sering menonton pertandingan, tetapi cara mu yang terus berdiri kembali, aku pikir itu sangat keren."

“Erm, itu keren ……?”

"Iya nih……"

Dia mengangguk dengan sedikit tersipu.

Betapa anehnya gadis itu untuk menemukan orang biasa yang 'keren'. Yah, memang ada banyak orang di antara penonton, jadi aku rasa itu tidak akan aneh bagi satu atau dua orang yang memiliki keanehan seperti itu.

“Jadi, um, ini ……”

Gadis itu dengan malu-malu mengulurkan paket kecil.

"Ini adalah?"

"Aku membuat beberapa kue ...... sebagai balasan ......"

Apakah ini seperti hadiah untuk pertandingan yang bagus?

"Terima kasih."

Karena dia sudah melihat ku, maka mungkin juga.

Gadis-gadis itu tersenyum bahagia.

“J-, jika kamu merasa baik-baik saja, bisakah kita mulai sebagai teman?”

“Teman? Yakin."

Selain dari pengecualian tertentu, aku biasanya hidup dengan keyakinan untuk tidak membuat gadis malu.

"Iya nih! Ayah tiri, kita menjadi teman. ”

Ayah tiri?

Gadis itu sedang melihat ke arah seorang pria setengah baya dengan rambut putih dan lembab dengan gaya punggung yang disapu sedang berjalan ke arah kami.

Sekarang pria kurus ini, aku kenal.

"Wakil Kepala Sekolah Ruslan ……"

Dia adalah wakil kepala sekolah akademi ini, dan juga dulunya adalah pemain panggung utama yang pernah mengikuti kejuaraan pada Festival Dewa Perang.

Dan jika gadis ini memanggilnya 'ayah tiri', maka itu berarti dia adalah ...!

"Sherry Barnett ……!"

"Iya ?"

Menurut penyelidikanku, dia bisa dibilang seorang yang terkenal di Akademi Scholar.

Aku telah secara sewenang-wenang membayangkan dia menjadi seseorang yang memberi saran yang pantas kepada seorang protagonis, atau memecahkan misteri besar, atau membuat peralatan yang kuat untuk mengalahkan bos.

Karena Aku kemungkinan besar tidak akan pernah bertarung langsung dengan siswa Akademi Scholar, jadi sejujurnya aku tidak telalu memikirkan mereka.

“Jadi kamu adalah Sid Kagenou-kun.”

Wakil Kepala Sekolah berdiri di samping Sherry.

"Ya pak."

"Apakah lukamu baik-baik saja?"

"K-, karena beberapa keajaiban ...... Ohhhh, dia pasti menahanku?"

Dia mengusap dagu sambil merenung.

“Fumu, memang benar bahwa Rose-kun tidak akan mungkin salah mengukur kekuatan yang harus dia gunakan tehadap lawan. Tetapi kamu harus tetap memeriksakan diri dengan benar ke dokter. ”

"Ya tentu saja."

Pastinya Aku tidak akan melakukannya.

Ruslan mengangguk, lalu meletakkan tangannya di bahu Sherry.

"Gadis ini hanya tahu bagaimana melakukan penelitian, dan tidak memiliki teman yang tepat."

"Ayah tiri!"

Ruslan tertawa riang sebelum melanjutkan.

“Sekarang dia bisa tertawa seperti yang kamu lihat, tetapi dia juga sudah melalui banyak hal. Tolong jadilah teman baik untuk Sherry. Ini adalah harapanku sebagai ayah. ”

Wajah Ruslan sangat serius, dan Sherry memberikan senyum malu di sebelahnya.

"Itu tidak mungkin karena aku adalah orang biasa dan dia bukan ... ... bukan sesuatu yang atmosfer ini akan memungkinkanku untuk berkata.

"…… Ya pak."

"Baiklah, aku akan menyerahkan sisanya kepada kalian berdua."

Setelah memberi tepukan pada bahuku, Wakil Kepala Sekolah pergi.

"Umm, yoroshiku onegaishimasu."

"Ya, yoroshiku."

"Jadi apa yang harus kita lakukan?"

Dia memiringkan kepalanya ......

“Oh, benar, dokter! Kamu harus pergi ke dokter terlebih dahulu! Aku minta maaf karena lupa, Aku agak terlalu bersemangat. ”

…… Lalu tersenyum dengan permintaan maaf.

"Tidak, tidak apa-apa."

“Eh, tapi ……?”

"Jangan khawatir tentang dokter, aku akan pergi nanti. Aku pasti akan pergi. Jadi mari minum teh. ”

"Umm, apakah kamu yakin?"

"Tidak apa-apa, tidak apa-apa."

"Pendekar pedang sangat luar biasa, bukan."

"Aku tahu?"

Keindahan ini yang jauh di luar jangkauan dan segerombolan orang tersenyum dengan cemerlang pada ku.

Setelah itu, kami minum teh dan kue-kue bersama-sama dan mengobrol ringan. Aku menyadari bahwa dia sebenarnya seorang gadis normal, tetapi hanya itu dia baru-baru ini menerima permintaan dari beberapa ksatria untuk meneliti artefak penting. Wow, itu sangat mengesankan, aku memberitahunya. Ngomong-ngomong, kue-kue itu biasa saja tapi cukup lezat.

Yah, dia jauh dari apa yang dapat dianggap sebagai 'teman dari orang biasa', tetapi karna wilayah akademi, kita mungkin tidak akan pernah bertemu lagi, jadi itu baik-baik saja.

Keesokan harinya, agar tidak menimbulkan kecurigaan, aku meminta cuti selama 5 hari, dengan alasan memulihkan diri dari luka-luka.

Ketika aku kembali ke sekolah, penampilan teman sekelasku sedikit lebih lembut dari sebelumnya.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu