I’m Not a Villainess!! Just Because I Can Control Darkness Doesn’t Mean I’m a Bad Person! Chapter 1 (teaser)

 Chapter 1 - (teaser)



Namaku Claudia Letsya, tapi di kehidupanku sebelumnya aku adalah Sakura.

Aku yang tak lama setelah lahir mengingat kenangan masa laluku, aku sangat terkejut ketika tahu kalau diriku telah berubah menjadi bayi kemudian aku menjadi bingung.
.
Meskipun dari percakapan orang-orang dewasa di sekitarku, aku segera mengerti situasi yang aku hadapi.
Aku telah bereinkarnasi ke dunia lain..... sepertinya.

Seminggu setelah aku dilahirkan kembali, ketika aku tertidur, aku mendengar suara dari atas kepalaku.

『Claudia, bagaimana perasaanmu?』

Seorang pria berpakaian serba hitam berdiri di samping tempat tidur. Dia, yang memiliki mata hitam, rambut hitam dan kulit gelap menatap wajahku. Pemilik suara itu terlihat seperti itu.

『Aaa, ububu』


Aku mencoba untuk merespon tapi karena masih bayi, aku masih tidak bisa berbicara dengan baik.

『Pikirkan saja apa yang ingin kamu katakan dalam pikiranmu. Roh bisa membaca pikiran tuan mereka sampai batas tertentu. 』

Sebuah suara terdengar lagi dan aku tiba-tiba menyadari bahwa aku pernah mendengar suara ini di suatu tempat. Itu suara seorang pria yang memelukku dengan lembut sebelum aku lahir.

『Jadi kamu ingat? lalu panggillah namaku. Cobalah untuk secara sadar menyampaikan sesuatu kepadaku dan pikirkan kata-kata yang ingin kamu katakan di pikiranmu. 』

Aku memikirkan namanya di pikiranku, dan mencoba untuk menyampaikannya.

『... ..Gerald.』

Aku tidak mengatakannya dengan keras tetapi masih terasa seperti aku mengeluarkan kata-kata ke arahnya. Dan kemudian, dia tersenyum singkat.

『Nah, bukankah kamu sangat ahli dalam hal itu? itu adalah  komunikasi telepati. Kamu dapat menggunakannya kapanpun kamu ingin berbicara denganku. 』

『 Gerald… jadi kamu adalah Raja Roh Kegelapan, ya. 』

Ketika aku dilahirkan, orang dewasa yang melihatku mengatakan bahwa diriku memiliki "perlindungan dari Raja Roh Kegelapan". Dia juga diselimuti aura yang berbeda dari manusia jadi dia pasti raja roh.

"Benar. Aku suka kamu. Selain itu, aku juga mendapat nama yang bagus. 』

Gerald mengatakannya dengan santai bahwa itu bukan masalah besar.

『.....Aku punya banyak hal yang inginku tanyakan, tapi bisakah pertama-tama kamu memberitahuku tentang dunia ini? dan berada di bawah perlindungan Raja Roh Kegelapan, apa artinya itu? 』

Aku mengerti kalau aku bereinkarnasi tapi dengan tubuh bayiku yang tidak bisa melihat dunia luar dari jendela. Ketika aku bertanya kepadanya dengan harapan untuk memahami situasinya lebih detail, Gerald mulai menceritakan semuanya kepadaku.

Dia memulainya dengan, ini adalah kerajaan Laycia (レ イ シ ア) di mana manusia, roh ,dan iblis hidup berdampingan. Roh-roh memiliki sihir seperti api dan air dan ada Raja Roh diantara element sihir, tapi diantaranya ada Raja Roh Kegelapan dan Cahaya itu adalah sesuatu yang istimewa.

Hampir semua warga kerajaan ini bisa menggunakan sihir dengan meminjam kekuatan roh dan ternyata di antaranya ada juga bangsawan yang memiliki perlindungan roh sejak lahir.

Ketika kamu diberi perlindungan roh, kamu dapat menggunakan kekuatan mereka.

Kondisi dan cara untuk menerimanya tidak jelas, tetapi aku memiliki ingatan ketika aku diberi perlindungan dari Raja Roh Kegelapan.

Aku juga ingat semuanya sebelum mati dan dilahirkan kembali. Itulah sebabnya aku bisa menyimpulkan kalau yang terjadi di ruang yang lembut dan nyaman itu adalah kontrak.

『Aku menyukaimu dan kamu memberiku nama. Itulah mengapa aku akan melindungimu dan meminjamkan kekuatanku sebanyak yang aku bisa. 』

『 Mengapa memilihku? 』

Setelah menanyakan sesuatu yang ingin ku ketahui, Gerald menjawab tanpa mengedipkan mata.

『Jiwamu begitu indah sehingga aku terpesona olehnya.』

Aku seorang manusia jadi aku tidak mengerti keindahan jiwa tapi intinya adalah bahwa aku adalah tipenya Gerald, bukan?

Kemudian dia juga bercerita tentang rumah tempatku dilahirkan.

Aku yang merupakan orang biasa yang tinggal di Jepang di kehidupan sebelumnya, sekarang rupanya telah berubah menjadi putri tertua dari keluarga Duke yang terkenal. Ayahku sepertinya melayani istana kerajaan sebagai kepala ksatria.

Aku berpikir bahwa aku telah bereinkarnasi menjadi seorang aristokrat bahagia, terlahir kembali tidak seburuk itu, kan?

Tetap saja, tidak seperti tidak ada masalah sama sekali.

Sambil mendengarkan Gerald, aku teringat hal terburuk. Banyak hal dari kehidupan masa laluku yang tidak ku ingat tapi hanya ini yang aku ingat dengan jelas.

Aku yang sekarang - Claudia, berada dalam situasi yang sama dengan penjahat yang muncul dalam novel yang kubaca di kehidupan masa laluku, yang disebut 《The Saint is Loved By Prince》.
Nama antagonis yang muncul dalam cerita itu adalah Claudia Letsya. Bahkan nama kami sama, jadi tidak mungkin jika ini hanyalah kebetulan.

Dan apa yang kudengar dari Gerald, aku tidak salah lagi adalah Claudia. Sepertinya aku telah bereinkarnasi ke dunia novel.

Begitu menyadarinya, aku mencoba mengingat isi novel.

Novel ini berlatar di Kerajaan Laycia dimana manusia, roh,dan iblis hidup berdampingan. Seharusnya juga memiliki premis kebanyakan orang bisa menggunakan sihir sambil meminjam kekuatan roh.

Bahkan bagian itu sama dengan dunia ini.

Dan dengan sekolah aristokrat sebagai intinya, ceritanya maju.

Tokoh utama dari cerita ini adalah Amelia Logan. Anak haram dari seorang Baron, dia, yang menjalani kehidupannya sebagai rakyat jelata di pusat kota, dipindahkan ke sekolah Claudia setelah berusia 14 tahun karena dia menerima perlindungan dari Raja Roh Cahaya.

Setelah pindah sekolah, Amelia mulai diganggu oleh Claudia. Alasannya karena dia cemburu.

Claudia dari novel itu adalah anak perempuan Duke dan menerima perlindungan dari Raja Roh Kegelapan.

Namun, Raja Roh Kegelapan dijauhi oleh orang-orang dan karena itu Claudia dibenci oleh anak-anak lain.

Sebaliknya, karena Raja Roh Cahaya disukai oleh orang-orang, selalu ada banyak orang yang berkumpul di sekitar Amelia. Karena itulah Claudia iri dan membenci Amelia yang merupakan kebalikan dari dirinya.

Selain itu, Amelia bertunangan dengan pangeran kedua Edgar, orang yang diam-diam disukai Claudia. Setelah pertunangan mereka diumumkan, Claudia mulai lebih mencelanya dan akhirnya dicap berbahaya bahkan oleh orang dewasa.

Di sisi lain, Amelia yang menerima perlindungan dari Raja Roh Cahaya dipilih sebagai orang suci yang merupakan simbol penyembuhan dan kedamaian, menjadi orang penting di dalam negeri. Orang-orang mulai berpikir untuk menyingkirkan Claudia, yang menyerang orang penting, tapi mereka takut memancing kemarahan darinya yang memiliki perlindungan dari Raja Roh Kegelapan.

Pada saat itu, untuk menyimpulkan perjanjian gencatan senjata dengan kerajaan Gardia, ide untuk menikahi putri bangsawan terkemuka dari kedua negara ke keluarga kerajaan masing-masing.

Claudia, yang merupakan putri dari keluarga duke yang terkemuka, akan dinikahkan demi kedamaian yang sebenarnya hanya untuk menyingkirkannya, dengan mengambil keuntungan dari situasi ini dia yang akan menikah ke kerajaan Gardia.

Namun, perjanjian itu dengan cepat dilanggar oleh kerajaan Gardia dan perang terjadi lagi. Claudia yang juga, sebagai orang dari kerajaan Gardia, terdorong keluar ke medan perang dan akhirnya terbunuh oleh heroine yang memiliki perlindungan dari Raja Roh Cahaya.

Inilah kira-kira apa yang aku ingat dari isi cerita. Ini sangat mengerikan. Maksudku, jika semuanya berjalan dengan cerita yang asli, aku tidak hanya akan diasingkan dari kerajaan tapi juga akan mati dalam pertempuran, dan menerima BAD END. Tidak ada kebahagiaan.

Aku tidak keberatan untuk tidak bahagia tapi setidaknya aku ingin menghindari masa depan yang terburuk.

Meskipun saat ini aku hanyalah bayi yang baru lahir. Satu-satunya hal yang bisa kulakukan adalah mendengarkan pembicaraan orang yang berada disekitarku dan mengumpulkan informasi.

Beberapa bulan telah berlalu sejak aku bereinkarnasi. Biasanya aku sering tidur di boks. Ketika aku di sini, aku bisa mendengar perkataan para pelayan dengan baik. Hari ini, mereka sekali lagi memasuki ruangan sambil berbicara.

“Bagaimana dengan Nyonya? apakah dia masih berbaring? ”

“ Tidak, dia sudah bangun hari ini. Kudengar dia sudah berjalan-jalan di taman bersama tuan pada siang hari. ”

Aku masih bayi dan tidak dapat berbicara tetapi mungkin karena memiliki ingatan dari kehidupan masa laluku, aku bisa memahami percakapan mereka. Tapi para pelayan tidak tahu itu, dan terus berbicara tentang semua yang mereka inginkan di depanku.

“Lebih baik jika dia meninggalkan kamarnya walau sedikit. Tidak baik untuk tubuhnya jika dia tetap di tempat tidur sepanjang waktu. "

" Tapi itu tidak mengherankan jika dia tidak ingin bangun. Berpikir bahwa anak yang kau lahirkan memiliki perlindungan dari Raja Roh Kegelapan ... Jika itu adalah aku, aku bahkan mungkin telah mati karena Shock. ”

Ini adalah sesuatu yang aku pahami dari percakapan dan sikap orang dewasa, tapi dari kelihatannya seperti di novel, Raja Roh Kegelapan melingdungi aku dari orang orang kasar, dalam situasi yang sama .

『Claudia, jika kamu menginginkannya, aku bisa menyingkirkan pelayan kasar itu.』

Gerald yang berdiri di sampingku berbicara dalam suasana hati yang buruk.

『Tidak apa-apa, aku tidak peduli tentang itu.』

Aku mengatakan kepadanya melalui telepati. Hanya dengan melukai para pelayan, situasi yang dihadapi tidak akan berubah, atau lebih tepatnya aku mungkin akan dibenci bahkan lebih buruk lagi dan akhirnya mengikuti rute yang sama seperti Claudia dari novel. Untuk menghindari BAD END, aku harus membiarkan orang di sekitarku mengerti kalau diriku tidak berbahaya.

Gerald dengan kasar menjentikkan lidahnya, tetapi seolah-olah menghormati ide-ideku, dia berhenti menatap para pelayan dan tidak menyakiti mereka.

Tanpa menyadari bahwa mereka terkena tatapan dingin Gerald, pelayan melanjutkan pembicaraan mereka.

Hanya aku yang bisa melihatnya dan mendengar suaranya. Rupanya, roh-roh pada umumnya tidak membiarkan siapa pun terlepas dari orang yang mereka beri perlindungan untuk melihat mereka atau mendengar suara mereka.

Jelas, mereka dapat melakukannya jika mereka mau, tetapi tidak pernah ada saat ketika Gerald menunjukkan dirinya kepada seseorang selain diriku.

"Meski begitu", salah satu pelayan yang berbicara sambil menyeka meja tiba-tiba berhenti dan mulai menatap wajahku. Mata itu, aku bahkan tidak bisa merasakan satu pun seruan adorasi terhadap bayi itu.

“Mereka yang memiliki perlindungan dari Raja Roh Kegelapan benar-benar memiliki mata hitam, rambut hitam dan kulit gelap, ya. Aku baru pertama kali melihatnya. ”

“ Tidak ada orang lain dengan kulit seperti itu di Kerajaan Laycia, bukan? ”

Pelayan yang menyeka jendela menatapku dengan cara yang sama.

“Untuk para putri bangsawan, kulit putih adalah salah satu tanda kecantikan, bukan? Jika warna kulitnya sangat gelap, tidak akan ada pasangan untuknya. ”

Mereka tertawa seolah mengejekku.

『Claudia, mari kita bunuh orang-orang kasar itu.』

Karena mereka, kemarahan Gerald sekali lagi berkobar kembali.

『Gerald, aku baik-baik saja.』

Aku sangat senang bahwa Gerald marah demiku, tetapi jika dia menggunakan kekuatannya seperti yang dia inginkan, aku akan langsung ke BAD END dan aku ingin menghindari itu dan semuad kosekuensinya.

『Tolong, jangan menyakiti gadis-gadis itu. Sejujurnya aku tidak keberatan kata-kata mereka. 』

Saat aku putus asa, Gerald menatapku dengan alisnya yang diturunkan.

『Kamu baik sekali, Claudia. Mengampuni orang-orang yang tidak sopan ini. Seperti yang diharapkan dari orang yang aku pilih. 』

Apakah dia memujiku atau memuji dirinya sendiri? Bagaimanapun, kemarahannya tampaknya telah mereda.

Manusia yang memiliki perlindungan roh akan dilahirkan dengan karakteristik yang sama dengan roh yang memberi mereka perlindungan.

Misalnya, rambut hitamku, kulit hitam dan gelap adalah karena pengaruh Gerald.

Di antara para roh, hanya sang Raja Roh Kegelapan yang memiliki karakteristik yang sama. Itulah mengapa fakta bahwa aku menerima perlindungannya jelas ada pada pandangan pertama.

Ketika lahir, keluargaku, pelayan dan bidan meringis, sementara ibu dan pelayan bahkan pingsan karena takut.

Rupanya setiap kali ayah mencoba mencari perawat untukku, dia benar-benar ditolak karena tidak ada yang mau merawat seorang anak yang berada di bawah perlindungan Raja Roh Kegelapan.

Dan hasilnya, ibu hanya mengunjungi kamarku untuk menyusui dan sisannya, aku dipercayakan kepada para pelayan yang merawatku dengan bergiliran.

Bahkan sekarang sepertinya aku tidak bisa mengharapkan kasih sayang dari orang tuaku. Dalam kehidupan sebelumnya, dibenci oleh orang tua, aku juga dibunuh oleh ayahku sendiri dan bahkan setelah bereinkarnasi, aku dihindari oleh semua orang. Belum lagi, masa depan yang mengerikan menungguku. Semuanya seperti tidak ada harapan sehingga aku tidak bisa melakukan apa pun kecuali tertawa.

Namun, bahkan tidak mungkin memperbaiki hubungan dengan orang tua, aku masih bisa mengubah masa depan. Pertama tama, aku hanya tidak perlu melakukan apa pun hal yang meresahkan. Jika aku menjadi orang yang dicintai oleh orang lain, aku seharusnya tidak diasingkan dari kerajaan dengan mudah.

Ketika aku menjadi sedikit lebih dewasa, aku pasti akan memiliki hubungan yang baik dengan orang-orang di sekitarku dan mengubah masa depan.

Inilah yang aku putuskan sebagai seorang bayi.

◇◇◇

Kemudian hari-hari berlalu dan aku berumur 6 tahun.

Meskipun aku bisa berjalan dengan kakiku sendiri dan dapat berkomunikasi dengan kata-kata, lingkungan di sekitarku tidak banyak berubah.

Ayahku sepertinya menyembunyikan fakta bahwa aku memiliki perlindungan Raja Roh Kegelapan dan tidak membiarkanku pergi ke luar rumah.

Untuk menghindari BAD END, pertama aku mencoba membuktikan pada pelayan bahwa aku bukan orang yang mereka khawatirkan, tapi itu benar-benar tidak berguna.

Tidak peduli apa yang aku lakukan, mereka masih membenciku.

Itulah mengapa akhir-akhir ini aku menyerah untuk mencoba membuat orang lain menyukaiku dan mulai menghindar dari orang lain sebanyak mungkin.

Pada sore hari, aku sedang membaca buku di kamarku.

Aku merasa haus jadi aku memanggil pelayan yang sedang menunggu di sudut ruangan.

"Maukah kamu membuatkan aku secangkir teh?"

Saat aku mengatakan itu, tubuh pelayan tersentak dan dia menjawab dengan suara melengking.

"Yy-ya, rr- segera!"

Dia menyeduh teh sambil gemetar dan membawanya padaku dengan wajah yang jelas ketakutan.
Tangannya gemetar sehingga cangkir itu juga berayun, membuat suara berderak. Ketika pelayan mencoba meletakkan cangkir, isinya akhirnya tumpah dan teh yang baru diseduh membasahi di tanganku.

"Ahhhhh"

Ketika aku tiba-tiba mengeluarkan suaraku, pelayan itu meminta maaf dengan momentum yang sangat mirip dengan dogeza.

“Tidakkk! A-aku benar-benar minta maaf !! ”

Tempat di mana teh tumpah menjadi merah dan menyengat. Ini bukan luka bakar yang serius tapi aku tidak bisa membiarkannya seperti itu.

"Tidak masalah. Tolong beri aku sesuatu untuk mengobati tanganku. "

" Y, ya! S, segera! ”

Pelayan mengatakan ini dan meninggalkan kamarku seolah-olah melarikan diri.

『Ada apa dengan sikap kasar itu! Terlebih lagi, dia melukai Claudiaku… 』

Melihat Gerald yang mengelurkan kemarahannya, aku tersenyum pahit.

『Ini bukan masalah besar jadi aku baik-baik saja. Juga, kulit ku gelap sehingga luka ini tidak akan menonjol. 』

Ketika aku mencoba menenangkan Gerald menggunakan komunikasi telepatiku, tiba-tiba pintu ruangan terbuka.

"C, Claudia!"

Yang berdiri di depan pintu masuk adalah Liam, kakakku yang lebih tua 4 tahun dariku. Dia mendekatiku saat berbicara.

"Beberapa saat yang lalu pelayanmu berlari keluar dengan momentum besar, apakah sesuatu terjadi?"

"Tidak ada."

Ketika aku menjawab secara singkat, saudara ku dengan takut membantah.

"T, tapi, keadaan pelayan, umm ... tidak terlihat normal, atau bagaimana mengatakannya ..."

Setelah diberitahu begitu, aku sekali lagi menghela nafas di dalam pikiran ku.

"Apakah kamu mencoba mengatakan bahwa aku melakukan sesuatu padanya?"

Pada saat-saat itu bahkan jika aku belum melakukan apa pun, aku sering disalahpahami bahwa aku telah mencelakakan mereka. Itu karena aku dianggap sebagai manusia yang sangat kejam, mungkin karena citra Raja Roh Kegelapan. Tentu saja, ini adalah kesalahpahaman, tetapi tidak ada yang mendengarkan perkataanku.

“T, tidak mungkin! Aku hanya ingin tahu ... ”

“ Tidak ada yang terjadi. ”

“ B-begitukah. ”

Dia seharusnya sudah menyelesaikan ursannya tapi kakakku sepertinya masih belum pergi.
Dia telah melihat buku di tanganku dan mulai tercengang. Aku dan Gerald dengan curiga menatapnya.

"Apakah ada yang lain?"

Saat aku bertanya, saudara laki-lakiku terkejut dan mengalihkan pandangannya ke arahku.

“Buku itu ...”

“Oh, ini? ini adalah buku tentang mitos-mitos pendiri bangsa. Aku telah membacanya sebelumnya, tapi aku ingin membacanya lagi jadi aku membawanya dari perpustakaan… Ketika aku membaca ini aku mulai memahami mengapa aku dibenci dan ditakuti oleh semua orang. ”

Apa yang aku baca sampai sekarang adalah mitos tentang terdirinya Kerajaan Laycia.

Dan alasan mengapa pemegang perlindungan dari Raja Roh Kegelapan yang dihindari juga ditulis di sana.

"H, hal semacam itu, hanyalah dongeng."

Saudaraku mengatakan demikian tapi aku tidak bisa menganggap ini hanya sebagai dongeng belaka.

“Aku ingin tahu apakah itu benar-benar terjadi? Lalu mengapa semua orang membenciku? Bukankah karena pemegang perlindungan Raja Roh Kegelapan menghancurkan negeri ini? ”

Beginilah mitos pendiri Kerajaan Laycia.

Di kerajaan yang pernah ada di tanah ini, Raja memerintah orang-orang dengan kejam. Suatu kali, pria dengan perlindungan Raja Roh Kegelapan mengalahkan Raja dan kemudian disebut sebagai pahlawan.

Setelah kekalahan Raja jahat, sahabat terbaik pahlawan itu yang mengambil tahta.

Pahlawan bekerja sama dengan Raja yang baru dan memulai reformasi politik untuk menciptakan kerajaan tanpa pertempuran dan kelaparan. Demi kerajaan dan orang-orang, ia mulai sepenuhnya menunjukkan kekuatan Raja Roh Kegelapan. Berkat itu, keadaan kerajaan menjadi stabil dan era damai dan tenang datang.

Namun, orang mulai takut akan kekuatan pahlawan.

Bahkan diantara para Raja Roh, Raja Roh Kegelapan memiliki kekuatan yang sangat kuat. Kekuatan mereka dan perlindungannya yang tak terukur.

Bukankah itu kekuatan yang cukup kuat untuk membunuh raja dan mengubah negara dalam waktu singkat suatu hari nanti mengancam kita?

Kecurigaan tak berdasar semacam itu menyebar di antara orang-orang dan akhirnya, raja baru yang merupakan teman terbaik dari pahlawan itu mengalami rasa takut dan mulai menghindarinya.

Keputusasaan sang pahlawan, ketika orang-orang yang dipercayainya berbalik melawannya, sangat menyedihkan.

―― Dunia seperti ini seharusnya hancur.

Setelah berbicara bagitu, pahlawan menggunakan kekuatan yang hanya dimiliki Raja Roh Kegelapan. Itu adalah sesuatu yang disebut 『Kutukan』, kekuatan yang dapat digunakan sebagai pertukaran untuk hidup seseorang.

Menggunakan nyawanya sendiri, pahlawan mengutuk dunia. Kemudian hujan berhenti jatuh, tanah menjadi  kering dan akhirnya wabah menyebar.

Dengan demikian dunia mulai menuju kehancuran.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu