To Be a Power in the Shadows! 19

Chapter 19: Far Off Memory


Ingatan Masa Lalu

"K-, kamu, kenapa kamu di sini ?!"

Setelah berbelok di tikungan, Alexia bertemu seseorang di hadapannya dengan wajah yang cukup dikenalnya.

"Tidak ada" Kenapa "kalau tentang itu. Fasilitas ini milikku, lagi pula. Aku  menginvestasikan sesuatu pada pria itu. Hanya itu saja. ”

Rambut pirang, wajah yang bagus, dan senyum percaya diri itu, Itu tidak adalah Zenon-sensei.

"Apa aku merasa lega. Aku selalu berpikir bahwa kamu memiliki beberapa sekrup longgar di kepalamu. Sangat bagus kalau itu adalah hal yang nyata. ”

Begitu kata Alexia sambil perlahan mundur, selangkah demi selangkah.

Di belakang Zenon adalah tangga. Kemungkinan besar, itulah jalan keluarnya.

"Apakah begitu? Aku tidak peduli apa yang kamu pikirkan tentang ku. Yang aku inginkan hanyalah darahmu. "

“Setiap orang di sini terus menerus membicarakan darah. Apakah kalian sedang meneliti vampir di sini? ”

"Untukmu, itu mungkin sesuatu yang mirip."

“Sebenarnya aku tidak mengharapkan jawabanmu. Aku tidak tertarik pada hal hal gaib. ”

"Aku tidak terlalu memikirkannya."

“Saya yakin Anda sudah tahu, tetapi Ordo Kesatria akan segera tiba. Anda sudah tamat. "

"Jadi? Apakah aku yang benar benar tamat? ”

Senyum Zenon sama seperti sebelumnya.

“Status sosial dan Martabat mu akan direnggut, dan tentu saja hidup mu juga. Aku akan mendekatkan pisau guillotine itu untuk mu. ”

“Lihat, itu tidak akan terjadi. Karena kamu dan aku akan melarikan diri melalui terowongan pelarian. Bersama."

“Wow, sungguh Perkataan yang romantis. Tapi sayangnya, aku benci keberanianmu. ”

“Oh, kamu akan ikut denganku. Dengan darahmu dan eksperimenku, Kursi ke-12 dari Knights of Rounds akan menjadi milikku. Status dari posisi seperti itu seperti surga dan bumi jika dibandingkan dengan posisi yang tidak berharga seperti ‘Instruktur Pendekar.’ ”

“‘ Knights of Rounds ’? Apakah itu sebutan untuk Kamu dan kelompok gila yang kamu buat? ”

“Dua belas ksatria dikenal dan dipilih oleh Ordo, 'Knights of Rounds.' Status, Martabat, dan kekayaan, semuanya akan datang ke tanganku dengan kecepatan yang tidak sebanding dengan apa pun sebelumnya. Kekuatan aku sudah diakui. Satu-satunya hal yang tersisa yang harus aku lakukan adalah melakukan pencapaian yang nyata, tetapi itu juga akan segera dihancurkan, berkat darah dan penelitian ku. ”

(T / N: Yap nama ini adalah referensi dari Knights of the Round Table. Tetapi Author bahkan menggunakan katakana untuk menunjukkan bahwa dia ingin mereka disebut Knights of Rounds, jadi ane akan tetap menulisnya begitu.)

Zenon menyebar tangannya secara teatrikal dan tertawa.

“Benar-benar tidak peduli. Sepertinya, aku mulai bosan dengan percakapan bodoh tentang darah ini. ”

“Sejujurnya, jika aku bisa memilih, aku lebih suka darah Putri Iris, tapi kurasa aku harus puas dengan darahmu.”

"Aku akan membunuhmu."

"Oh, maaf, kamu tidak suka dibandingkan dengan kakamu, kan?"

"......!"

Gejolak niat membunuh Alexia berubah menjadi pertanda awal dari pertarungan mereka.

Pedangnya mengarah lurus ke leher Zenon, tapi ......

"Ooooo, sangat menakutkan."

Itu dihindari oleh Zenon pada saat-saat terakhir.

Kemudian dia juga melanjutkan untuk mengatasi serangan Alexia berikutnya.

Kedua pedang bertabrakan dengan keras lagi dan lagi, mengisi udara dengan bunga api.

Hanya dengan melihat bentrokan pukulan dan dua pedang menari di udara, mungkin bisa dikatakan bahwa keduanya sama.

Namun, ekspresi wajah keduanya sangat berbeda.

Ekspresi Alexia suram, sementara Zenon dengan senyum santai.

Benar saja, yang dirugikan adalah Alexia.

Setelah menutup lembut lidah, Alexia mundur dari maai Zenon.

“Dalam waktu singkat aku tidak melihat kamu, tampaknya kamu telah berubah menggunakan pedang yang agak murah.”

Apa yang dilihat Zenon adalah pedang Alexia. Alexia juga melihatnya, meski dengan ekspresi pahit. Meskipun belum lama sejak awal pertarungan, bilahnya sudah terkelupas di banyak tempat.

"Master tidak memilih pedang mereka, kan?"

Alexia memutuskan untuk memasang front yang kuat.

"Itu benar. Master yang sebenarnya, itu. ”

Zenon mencemooh.

“Tapi kamu, kamu orang biasa. Yang bisa aku jamin, sebagai Instruktur Pendekar. ”

Wajah Alexia berubah.

Selama sepersekian detik, dia terlihat hampir menangis, kemudian saat berikutnya semua itu hilang karna amarahnya.

“Lalu apakah kamu melihat. Aku orang biasa atau bukan. ”

Dengan niat membunuh, dia mengeluarkan serangan.

Alexia tahu. Dia tahu bahwa bahkan jika dia melawan Zenon dengan keadaan normal, dia tidak akan menang. Dan sekarang, senjatanya bahkan adalah pedang murah yang diproduksi secara massal. Dia tidak akan bisa bertahan lama.

Namun, Alexia setiap hari  mengayunkan pedangnya. Dengan saudara perempuannya dengan tujuan, ia telah mengetahui kekurangannya sendiri, dan melakuakan upaya untuk mengatasinya. Dan dia juga telah melihat pedang saudara perempuannya lebih dekat dari pada orang lain.

Dia sudah mampu melihat dengan sempurna tekhnik berpedang kakanya.

Itulah sebabnya dia bisa dengan mudah menggunakan gerakan ini.

"HaaaAAAAHHH!"

Serangan yang benar-benar mirip dengan milik kakaknya.

"......!"

Untuk pertama kalinya, senyum Zenon menghilang dari wajahnya.

Dia juga dipaksa menggunakan sihir ke pedangnya.

Kedua pedang bertemu dalam bentrokan yang keras, lalu bangkit kembali dari keterpurukan.

Keduanya sama ...... tidak.

Alexia yang sedikit unggul atas bentrokan itu.

Ada satu garis merah tersisa di wajah Zenon.

Dengan wajah terkejut, Zenon memegang luka itu dengan jari, lalu melihat darah di jarinya.

"Aku terkejut."

Itu adalah pujian murni dan sederhana, tanpa makna tersembunyi sama sekali.

"Aku benar-benar tidak menyangka kamu menyembunyikan sesuatu seperti ini."

Zenon terus menatap jarinya dengan sudut yang berbeda, sepetinya dia mengtahui itu adalah warna darahnya.

"Aku akan membuatmu menyesal jika kamu meremehkanku."

"Kuku."

Namun, senyuman kembali di wajah Zenon.

“Aku memang terkejut. Tetapi aku hanya terkejut. Pada akhirnya, itu hanyalah tiruan. Ini terlalu jauh dari aslinya. ”

Zenon menggelengkan kepalanya.

"Kamu benar-benar tahu cara bicara."

“Karena kamu sudah membuat kemajuan, bagaimana kalau aku menjadi agak serius?”

Begitu kata Zenon, dia mengambil posisi dengan pedangnya.

"......!"

Udara di sekitar mereka berubah.

Keadaan Di sekitar Zenon dengan baik menjadi lebih tajam dan lebih kental.

"Izinkan aku untuk mengatakan ini sebelumnya. Hingga sekarang, aku tidak pernah sekalipun serius di depan orang luar. Apa yang akan kamu lihat sekarang adalah pedang asliku, dan juga kekuatan seseorang yang akan segera menjadi anggota Knights of Rounds. ”

Kemudian udara bergetar.

"Ini……"

Dimensi yang mereka pakai terlalu jauh.

Serangan ini mengandung jauh lebih banyak kekuatan dari pada yang pernah Alexia lihat, Zenon mengunakan sihir ke pedangnya .

Genius dan biasa ...... jarak antara keduanya terlalu luas. Jarak tidak bisa di jangkau menyebabkan Alexia putus asa.

Dia mengakui bahwa kekuatan pria ini bahkan mungkin cukup untuk menyamai kakanya.

Alexia tidak memiliki cara untuk menyelamatkan diri dari pedang yang melaju ke arahnya dengan tekanan yang luar biasa.

Itu hanya karena dia berlatih bertahun-tahun yang setidaknya menggerakan otot-otot tubuhnya.

Namun, tidak ada bentrokan.

Pedang bertemu pedang …… maka pedang Alexia hancur berkeping-keping.

Alexia merasa dirinya melihat pecahan-pecahan berkilauan itu terbang di udara seolah itu bukan punyanya.

Seolah dia melihat dari jauh.

Kenangan jauh dari masa kecilnya, ketika dia mengayunkan pedangnya karena itu sangat menyenangkan, terlintas dalam pikirannya.

Dan kakanya yang selalu berada di sampingnya.

Ini adalah kenangan dari masa lalu bahwa dia sudah melupakannya.

"Kamu tidak bisa seperti kakakmu."

Setetes air mata jatuh dari sudut mata Alexia.

"Kamu akan ikut denganku sekarang."

Dari tangannya jatuh kepingan pedangnya dan apa yang sekarang dipegangnya hanyalah pegangan belaka.

Itu membuatnya seperti mainan kering saat menabrak tanah.

Kemudian pada saat itu.

Katsu. Katsu.

Terdengar suara langkah kaki dari belakang Zenon.

Katsu. Katsu. Katsu.

Seseorang turun dari tangga.

Ketika suara akhirnya berhenti ......

Seorang pria mengenakan jas hitam pekat ada di sana.

(T/N ya Katsu itu artinya dan, cuman ane juga bingung ngapain dia turun tangga sambil bilang dan dan dan, mungkinkah itu dan lagi dan lagi, bomat ah)
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu