To Be a Power in the Shadows! 22

Chapter 22: That Which Anyone Would Overlook


Siapa Yang Akan Mengabaikannya

Musim panas hampir tiba.

Di bawah langit yang cerah setidaknya terasa seperti itu, aku dengan penuh semangat mengayunkan pedang kayu. Sekarang adalah periode waktu untuk praktik sore. Setelah dibebaskan dari Alexia, aku kembali dalam kelompok yang sama dengan teman teman baikku  Hyoro dan Jaga.

Karena skandal Zenon-sensei, reputasi, dan dengan demikian jumlah siswa, dari Royal Capital Bushin Style telah menukik tajam. Berkat itu, kami bertiga sekarang telah bertemu Grup 7.

"Jadi, hei, bagaimana hasilnya dengan Putri Alexia?"

Begitu tanya Hyoro sambil melakukan latihan ayunan di sebelahku.

"Saat aku terus mengulanginya, kami putus, dan hanya itu."

Aku hampir terbunuh waktu itu.

"Sayang sekali. Kamu bahkan tidak mendapatkan satu ciuman pun? "

Tanya Jaga.

"Tidak, tidak satu pun."

Sama seperti itu, kita melakukan percakapan yang tidak bersemangat sembari mengandalkan momentum belaka untuk melanjutkan ayunan latihan kita yang tidak bersemangat. Selamat datang di Grup 7, ya?

Ini benar-benar membuang-buang waktu, tetapi karena itu adalah kegiatan orang biasa, aku  tidak punya pilihan selain melakukanya dengan tenang.

“Oh ngomong ngomong, ini hampir waktunya untuk Festival Dewa Perang. Apakah kalian sudah mengirimkan surat pendaftaran untuk mengikuti untuk Turnamen Senbatsu? ”

“Kamu pikir aku ini siapa? Jika aku memamerkan sedikit kekuatanku di turnamen itu, kemudian membawa pulang dua atau tiga gadis dan membawa sepotong kue. ”

Kata Hyoro. Teruslah bermimpi, ceri.

"Mufufufu, menangani tiga pada saat yang sama mungkin itu agak sulit."

Begitulah Sahut Jaga. Teruslah bermimpi, ceri.

"Sid, kamu belum mendaftar, kan?"

Festival Dewa Perang mengacu pada turnamen raksasa yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali. Pendekar pedang terkenal dari dalam maupun luar negeri berkumpul bersama untuk itu. Dan di turnamen, ada golongan untuk pelajar. Turnamen Senbatsu adalah cara sekolah kami untuk memutuskan siapa yang akan mewakili kami.

(T / N: ‘Senbatsu’ berarti ‘pilihan.’ Seperti, yang terbaik adalah ‘yang dipilih’ di antara mereka.)

Secara alami, karena aku adalah orang biasa, aku tidak memiliki niat untuk bergabung dengan sesuatu seperti itu dan membuat orang orang memperhatikan diri ku sendiri. Benar-benar tidak terpikirkan.

“Aku wo— ……”

"Aku sudah membantu kamu mengajukan Formulir Pendaftaran, jadi berterima kasih lah m- ...... !!"

Untuk beberapa alasan, Hyoro tiba-tiba memegangi perutnya dan pingsan.

“H-, Hyoro-kun! Apa ada yang salah tiba-tiba dia! ”

Itu adalah sandiwara  yang sangat tepat. Jika orang lain sepertiku maka mereka akan mengabaikannya.

“Oi, oi, Hyoro. Kenapa kamu terjatuh seperti kamu baru saja menerima hook kiri yang diarahkan langsung ke perutmu? ”

Tanyaku sambil membuka kepalan tangan kiriku.

"I-, itu perumpamaan yang aneh, Sid-kun."

“Ini tidak bagus, dia benar-benar kehilangan semua kesadaran. Aku akan membawanya ke rumah sakit, jadi bantu aku. Oh ya, apakah kamu tahu cara untuk membatalkan Formulir pendaftaranku di turnamen? ”

"Aku tidak memiliki ide untuk hal itu. Ah, Hyoro memuntahkan gelembung. ”

Setelah melaporkan kepada guru bahwa Hyoro pingsan karena tiba-tiba sakit, kami mendapat izin untuk meninggalkan kelas untuk pergi ke rumah sakit.

Sepanjang jalan.

"Apa itu?"

Aku melihat kelompok yang tampak penting berjalan di sekitar kampus.

“Itu …… oh hey, itu Putri Iris.”

Aku melihat ke samping, Aku melihat Alexia juga. Saat mata kami bertemu, dia menoleh ke samping dengan ‘senang’.

Aku masih belum memberi tahu siapa pun tentang dia yang menjadi gila dan berubah menjadi seorang pembantai. Selama dia tidak menggangu ku, aku tidak berniat memberi tahu siapa pun tentang insiden yang terjadi di atap. Kesepakatan tanpa kata kata. Dia hanya bisa menikmati memotong orang secara acak hanya karna perkataanku. Tampaknya keterampilannya telah meningkat akhir-akhir ini, jadi aku rasa itu bukan ide yang buruk untuk menyempurnakan tekniknya pada orang yang tepat. Selama itu bukan aku.

“Oh iya, aku ingat pernah mendengar sesuatu tentang Putri Iris memiliki sesuatu yang dia butuhkan di Midgar Scholar Academy untuk menyelidikinya.”

Orang mungkin tidak berpikir begitu ketika melihat Jaga, tetapi dia sebenarnya cukup banyak mengetahui informasi. Tentang Akademi Midgar Magic Swordsman kami yang sangat besar, dan kami rupanya berbagi tempat kami dengan Midgar Scholar Academy. Di sana mereka melakukan sains atau penelitian atau sesuatu. Aku tidak begitu tahu detailnya.

"Fu ~ n."

Benar, dia menyebutkan pembentukan skuad baru atau sesuatu.

Jaga dan aku melihat kelompok kesatria melewatinya, aku membawa Hyoro ke ruang kesehatan, lalu bermain hooky untuk menghabiskan sisa jam pelajaran.




Pembicaraan sedang berlangsung di ruang resepsi besar dengan beberapa orang di dalamnya.

"Aku ingin bertanya padamu, siapa orang yang terkenal di seluruh ibukota kerajaan sebagai ahli terkemuka di bidang ini, untuk meneliti artefak ini."

Orang yang mengatakan ini sambil memegang barang besar, seperti liontin adalah Putri Iris yang berambut merah yang cantik.

"Tapi aku masih seorang pelajar."

Orang yang melihat artefak dan kemudian menolak seseorang gadis remaja berambut merah muda yang cantik.

“Hasil penelitian Kamu sudah dikenal baik di dalam maupun di luar negara kami. Di bidang ini, tidak ada orang yang di lebih cocok, Sherry Barnett. ”

"Tetapi tetap saja……"

“Ini kesempatan bagus. Mengapa tidak mencobanya? ”

Orang yang menyela Sherry adalah pria paruh baya.

"Wakil Kepala Sekolah Ruslan Barnett ……"

"Aku tidak keberatan jika kamu memanggilku 'ayah' sekalipun."

Kata Ruslan sambil tertawa.

Sherry hanya membuat senyuman yang bermasalah.

“Sherry, kamu adalah seseorang yang akhirnya akan terbang ke dunia sebagai peneliti. Permintaan dari Putri Iris ini bisa menjadi batu loncatan yang penting untuk masa depanmu yang cerah. ”

"Tapi seseorang sepertiku ..."

“Sherry, aku selalu mengatakan ini, bukan? agar Lebih percaya diri. kamu bisa melakukanya jika kamu lebih percaya diri lagi. hal Ini hanya bisa dilakukan oleh mu. "

Ruslan menempatkan satu tangan di bahu Sherry yang ramping.

"Baiklah……"

Sherry menerima artefak dari Iris.

“Aku mengerti, bahasa Kuno. Dan bahkan jika itu ditulis dalam kode. "

“Fasilitas itu adalah salah satu tempat ordo religius yang disebut Ordo Diabolos. Kami menduga mereka melakukan penelitian yang berkaitan dengan peradaban kuno, tetapi kami tidak tahu detailnya. Kami juga berpikir bahwa kode itu juga terkait dengan peradaban kuno. ”

"Ini adalah permintaan yang cocok untukku."

Sherry menatap artefak itu, keingintahuannya sudah berkelap-kelip di matanya.

"Dan kami juga ingin menugaskan beberapa kesatria untuk menjaga artefak."

"‘ Penjaga ’......?"

Ruslan bereaksi terhadap kata-kata Iris.

“Para Penjaga akan di berada didepan pintu. Artefak ini sedang ditargetkan oleh Orde Diabolos bahkan saat ini. "

"Itu terdengar sangat berbahaya."

Mata Ruslan semakin tajam.

“Artefak ini awalnya disita dari fasilitas milik mereka. Tentu saja, ini bukan satu-satunya hal yang kami sita saat itu - ada juga sejumlah besar dokumen dan barang-barang lainnya. Tetapi bagi kami yang kecewa, di hari yang lain, fasilitas tempat kami menyimpan semua benda itu dibakar. Satu-satunya yang tersisa adalah artefak itu. ”

“Ahh, insiden kebakaran itu. Ngomong-ngomong, setelah insiden itu, Putri Iris membentuk ksatria baru, kan? ”

"Memang. Meskipun masih dalam skala yang sangat kecil. ”

“Jika aku ingat dengan benar, nama itu adalah The Crimson Order? Jadi kamu berhadir di sini hari ini di bawah nama itu? ”

"Ya, benar……"

"Hal Itu membuktikan seberapa banyak kamu tidak bisa mempercayai Orde Kesatria yang ada?"

Iris tidak menjawab pertanyaan Ruslan yang tajam.

Dia hanya menatap lurus ke arah Ruslan tanpa satu pun perubahan dalam ekspresinya.

“Fumu, sangat baik. Aku akan memberikan izin. Tapi hanya dua. "

"Dua ... yang Paling aman bagiku untuk mengambil posisi sendiri, tapi ......"

Iris menampilkan ekspresi konflik di wajahnya.

“Jika Iris-sama selalu di luar lapangan, maka tidak akan ada kemajuan sama sekali dengan pekerjaan kami dan yang lain sebagai ksatria.”

Orang yang mengatakan ini adalah ksatria dengan badan besar yang duduk di kanan Iris. Rambut seperti surai singa, dan tubuh yang terlatih baik. Bahkan ada bekas luka besar di wajahnya.

“Itu juga benar, aku kira. Baiklah, Glen, ini akan menjadi tugas barumu mulai sekarang. ”

"Siap! Saya akan melakukan yang terbaik. "

Glen menundukkan kepalanya.

"Nee-sama, izinkan aku membantu."

Demikian kata Alexia dari kiri Iris.

"Semakin banyak orang yang kamu tugaskan di sini berarti semakin sedikit orang yang kamu selidiki saat insiden Jet Black."

Iris tetap diam.

“The Crimson Order masih terlalu pendek. Selain itu, aku pernah bertemu dengannya sebelumnya. Tidak ada yang lebih cocok untuk menepati posisi ini selain diriku. ”

"Namun, Alexia, kamu masih ..."

"Pelajar? Tapi apa masalahnya karena aku punya kekuatan? Kamu lah yang mengatakan kata-kata itu, Nee-sama. "

"Aku tidak pernah berkata begitu."

"Kamu mengatakan sesuatu yang mirip seperti itu kepada Sherry-san barusan."

Iris meringis, saat Alexia tersenyum dengan tenang.

"dulu kamu sangat lucu ..."

Kata Iris dengan suara kecil.

"Aku mendengarnya. Nee-sama, aku benar-benar ingin tahu. Apa tujuan mereka. Dan ...... apakah mereka musuh kita atau bukan. ”

"Tapi itu berbahaya!"

"Aku sadar."

Iris dan Alexia menatap satu sama lain untuk sementara waktu.

"Baiklah. Tetapi hanya sampai pada tingkat di mana itu tidak berdampak negatif pada sekolah kamu, dan hanya pada misi dengan kemungkinan bahaya yang rendah. ”

"Terima kasih banyak."

Alexia tersenyum sambil menundukkan kepalanya.

"Tentang artefak, aku biarkan kamu yang menyimpannya."

Demikian kata Iris ke Sherry sambil menghela nafas.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu