To Be a Power in the Shadows! 5

Chapter 5: Real Member of the Order, and Real Person of the Curse


Anggota Asli Dari Order, dan Anggota Asli dari Curse

Seorang pria berjalan sendirian melalui terowongan bawah tanah yang gelap.

Usia nya sekitar tiga puluhan. dia memiliki badan terlatih dan mata yang tajam. Gray rambut disisir ke belakang.

jejaknya berhenti saat ia mencapai ujung terowongan. Di depannya adalah pintu yang di jaga oleh 2 tentara.

"Apakah Claire Kagenou ada di dalam?"

"Ya, Olba-sama."

Prajurit yang ditujunya memberi hormat, lalu membuka kunci pintu.

“Tuan, tolong jaga dirimu di sana. Meskipun sudah diamankan, dia sangat agresif. ”

"Hmph, kamu pikir aku siapa?"

"maaf, saya sangat menyesal, Pak! "

Olba membuka pintu kemudian berjalan ke dalam.

Ruang luar adalah penjara berdinding batu bawah tanah, Seorang gadis sendirian ditempelkan ke dinding dengan dengan rantai yang di beri Sihir penyegelan.

"Kamu pasti Claire Kagenou."

Mengdengar suara Olba, Claire mengangkat kepalanya.

Dia adalah gadis yang sangat cantik. Karena dia telah diculik saat tidur, dia masih mengenakan daster tipis yang membuatnya tidak bisa menyembunyikan seluruh payudaranya atau pahanya yang indah. Dengan rambut hitamnya yang seperti sutra memotong garis lurus di belakang punggungnya, gadis itu melotot ke arah Olba dengan tatapan yang tajam.

"Aku pernah melihat wajah Anda di ibukota kerajaan sebelumnya. Jika aku benar, Anda adalah Viscount Olba, bukan."
(T/N : Viscount adalah sebutan untuk para bangsawan )
"Hou, Kamu orang yang bersama dengan Pengawal Istana sebelumnya ...... Oh, tidak, itu ketika turnamen festival dewa perang?"

"Festival Dewa Perang, heh. Oh ya, waktu itu ketika Putri iris mengalahkan Anda Bukan. "

Claire tertawa dengan riangan.

"Hmph, itu ketika waktu pertandingan habis, hal itu tidak berarti apa-apa bagiku. Dalam pertarungan nyata, tidak mungkin aku  kalah dari dia. "

"Tidak akan ada yang berbeda dalam pertarungan nyata, oh, Viscount Olba yang kalah di babak pertama di turnamen."

"Bodoh. Kamu bahkan tidak tahu berapa banyak kehormatan walau hanya berdiri di panggung turnamen itu, Kamu bahkan tidak menyadari hal itu. "

Olba melotot kembali pada Claire.

"Aku akan dapat berdiri di atas panggung itu hanya dalam kurun waktu 1 tahun."

"Sangat disayangkan bagimu , Kamu sudah tidak punya sisa satu tahun lagi."

Claire, menarik rantai, rantaipun berdenting.

Seketika itu, giginya mencoba mengigit leher Olba.

Jika Olba tidak memiringkan kepalanya yang sedikit, maka arteri karotis nya mungkin telah robek saat itu.

"Orang yang tidak bisa hidup selama satu tahun lagi - akankah itu benar-benar Aku? Atau mungkin itu …… kamu? Apakah Kamu ingin bertaruh? "

"Tidak perlu taruhan, Claire Kagenou."

tinju Olba mencoba memukul dagu Claire.

Kepala Claire menghantam batu, tetapi Claire masih menatap Olba dengan penuh kebencian.

Olba menurunkan tinjunya saat dia merasa kekuatan dari pukulanya kurang dari yang diharapkan.

"Kamu menghindarinya ya."

Claire tersenyum dengan kejam.

"Apakah ada lalat di dalam ruangan ini?"

"Hmph, tampaknya kamu tidak hanya mengincar bagian sekitar hidung dengan kapasitas sihir yang besar Bukan."

"Aku diajarkan bahwa sihir bukan tentang jumlah, tetapi kontrol."

"Apa Kamu memiliki ayah yang baik."

"Aku tidak pernah belajar apapun dari botak itu. aku belajar dari adik saya. "

"adik ......?"

"Adikku sangat kurang ajar. Setiap kali aku melawannya, aku pasti akan menang. Tapi aku selalu belajar sesuatu dari adikku. Tapi dia tidak pernah belajar apa pun dariku. Itu sebabnya aku melawanya setiap hari. "

Jadi kata Claire dengan nada nakal.

"Apa adik yang menyedihkan. itu akan membuat aku menyelamatkan dia dari kakak nya yang kejam. "

Olba terdiam dan tetap mengarahkan pandangannya pada Claire.

"Claire Kagenou. akhir akhir ini, apakah kamu merasa sesuatu yang aneh dengan tubuh mu? Misalnya, kendali yang kamu miliki atas Sihir yang tidak stabil, atau kesehatan kamu menurun, atau rasa sakit yang tajam setiap kali kamu mencoba untuk menggunakan sihir, atau benjolan hitam muncul di bagian tubuh mu? Apakah salah satu dari gejala-gejala itu ada dalam benak Anda? "

"Setelah menculik aku, apa yang kamu inginkan bermain main seperti seorang dokter?"

Bagian bibir mengkilap Claire tersenyum jahat.

"Aku juga, sebelumnya memiliki seorang putri. Aku tidak ingin menggunakan cara yang lebih keras. Jawab pertanyaanku dengan jujur ​​akan itulah hal terbaik yang aku harapkan. "

"Ooo, apakah itu ancaman? Sayangnya, aku memiliki kepribadian yang membuat ku ingin memberontak ketika terancam. Bahkan jika mengerti bahwa itu tidak masuk akal untuk dilakukan. "

"Jadi kamu bermaksud mengatakan bahwa kamu tidak memiliki niat untuk bekerja sama?"

"Aku heran ~"

Olba dan Claire saling melotot.

Claire mencoba untuk memecahkan keheningan ini.

"Sangat baik. Tidak ada yang hal besar yang terjadi, aku sudah memberitahu kan. kamu bilang  ketidakstabilan dengan tubuh dan sihir ku, bukan? Sekarang aku baik-baik saja, selain karna  rantai ini. "

" 'Sekarang'?"

"Ya sekarang." Itu sekitar setahun yang lalu ketika aku memiliki gejala-gejala yang kamu katakan. "

"kamu bermaksud mengatakan bahwa kamu tidak lagi memiliki gejala itu? Mereka pergi dengan sendiri? "

Untuk pengetahuan Olba, tidak pernah ada kasus ada kejadian bahwa hal itu bisa di sembuhkan.

"Hmm, aku tidak benar-benar melakukan sesuatu yang istimewa ...... oh benar, adik saya telah saya untuk melakukan sesuatu yang disebut 'Peregangan'? aku tidak benar-benar tahu rinciannya, tapi dia meminta aku untuk melatihnya, dan sebelum aku mengetahui hal itu tubuhku sudah kembali dalam kondisi prima. "

'' Peregangan '? ...... Aku tidak pernah mendengarnya …… Namun fakta bahwa Kamu memiliki gejala sebelumnya berarti tidak ada kesalahan, kamu memang cocok. "

"Cocok? Dengan apa? "

"Kamu tidak perlu mengetahuinya, kamu akan mati sebentar lagi . Ahh, Aku juga perlu menyelidiki adik mu ...... "

Sesuatu tiba-tiba menabrak hidung Olba ini, hal itu memotong kata-katanya.

"Guh?"

Olba mundur ke pintu, menatap Claire sementara menekan mimisan tersebut.

"Claire Kagenou, wanita jalang kau ......!"

Semua empat anggota tubuhnya yang seharusnya dibatasi, tapi untuk beberapa alasan lengan kirinya saat menggantung bebas, dengan darah yang menetes.

"kamu mengikis tubuhmu sendiri dan jari mu terkilir......?!"

Rantai yang mengikatnya bukanlah rantai normal, tapi rantai penyegel sihir. Dengan kata lain, Claire telah menggunakan kekuatan kasar murni untuk merobek kulitnya sendiri, menghancurkan tulang jarinya, dan dengan demikian dia bisa membebaskan lengannya dari rantai. Begitulah cara dia bisa memukul Olba.

Olba itu sangat terkejut pada hal itu.

"Jika sesuatu terjadi padanya, aku tidak akan pernah memaafkanmu! aku akan membunuhmu, orang-orang terdekatmu, keluarga mu, teman, dan orang lain berarti bagi kamu  ......!? "

Olba mengeluarkan kekuatan pukulan penuh, pukulan itu mendarat di perut Claire. Terikat di tempat oleh rantai sihir-penyegelan Claire tidak punya cara untuk menghindari pukulan Olba yang diperkuat Sihir.

"Kau anak nakal!"

Olba meludahi tubuh Claire kusut.

Darah yang mengalir dari tangan kiri Claire menyatu bersama ke noda merah gelap di tanah.

"Tidak peduli. sekarang kamu harus memahami ...... "

mulut Olba komat kamit, Olba meraih darah itu. Tapi tepat pada saat itu, seorang tentara terengah-engah masuk ke ruangan.

"Olba-sama, itu mengerikan! ada penyusup! "

"Penyusup?! Siapa?! "

"Tidak Tahu ! Mereka tampaknya berjumlah sedikit, tetapi pasukan kita sudah benar benar dikalahkan! "

"Kuh, baiklah, aku akan keluar sendiri! Kamu mundur dan membentuk formasi Bertahan! "

Setelah memasukan lidahnya, Olba segera berbalik.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu