Tales of Demons and Gods 364

Chapter 364 - Five Years

Nie Li sangat tertekan. Tidak masalah apakah mereka cocok atau tidak. Anda masih harus mendengarkan pendapat orang-orang sebelum Anda mencoba untuk menikahkan mereka. Apakah dia bahkan menyadari pepatah "keengganan tidak dapat menghasilkan hasil yang diinginkan"?

Pikiran Nie Li berputar. Bagaimana dia bisa berurusan dengan wanita tua Long Yuyin yang kuat?

Nie Li merasa sangat tertekan di bawah ancaman belati dingin. Dia mendengar bahwa Long Yuyin telah menyia-nyiakan tunangannya sendiri, Hu Yong, dua kali. Apakah dia tahu itu dari ibunya?

Long Shuyun menatap Nie Li saat dia dengan dingin berkata, "Jadi, maukah kamu?"

Aura mengerikan membuat Nie Li menggigil.

Nie Li segera membuka mulutnya. "Tunggu! Saya punya beberapa pertanyaan. Kenapa kamu dan Long Yuyin memiliki nama keluarga yang sama, Long? ”

Pada kata-kata Nie Li, Long Shuyun menatapnya kosong untuk sesaat. Subjek ini agak terlalu lompatan. Setelah beberapa saat, dia berkata, “Kami milik Keluarga Dragonseal; oleh karena itu, kami disebut Long. Jika Anda menikah dengan anak perempuan saya, nama keluarga Anda akan, tentu saja, harus Long juga! ”

Jadi, ternyata dia harus pergi dan tinggal dengan keluarga "istrinya" [1. Di Tiongkok, wanita biasanya bergabung dengan keluarga suaminya. Namun, dalam berbagai keadaan (misalnya, jika keluarga istri memiliki kekayaan luar biasa atau keluarga yang menonjol), maka suami mungkin bergabung dengan keluarga istri dan mengadopsi nama belakangnya.]!

“Memiliki kesempatan untuk mengambil nama Long. Anda harus merasa bangga! '' Long Shuyun berkata, seolah-olah itu adalah hal yang wajar.

"Itu tidak mungkin!" Nie Li menggelengkan kepalanya. “Nama keluarga saya dianugerahi oleh leluhur saya. Lupakan tentang terbuang. Bahkan jika saya dibunuh, saya tidak akan mengubah nama keluarga saya. Ini tidak menghormati leluhurku! ”

Long Shuyun mengangkat bahu. "Baik-baik saja maka. Jika Anda tidak ingin mengambil nama Long, maka saya tidak akan memaksamu. Ini akan baik-baik saja selama anak pertama yang kamu miliki dengan putriku dinamakan Long ! ”

Nie Li dengan tercengang memandang Long Shuyun. Dia berkompromi begitu cepat? Bukankah dia punya prinsip ?!

“Sebelum Anda menikahi putri saya, lanjutkan dan ucapkan permintaan apa pun yang Anda miliki. Selama mereka tidak terlalu tidak masuk akal, aku akan setuju dengan mereka! ”Shunyun melihat Nie Li dan berkata dengan nada yang berarti,“ Aku tahu ambisimu cukup besar, dan fondasi yang sudah kamu siapkan cukup padat. Namun, jika Anda benar-benar menginginkan kesempatan pada posisi Sekte Guru, itu tidak akan cukup hanya dengan dukungan Hierarch Skycloud. Jika Anda menikah dengan Long Yuyin, Anda akan dapat memperoleh dukungan dari lima besar lainnya. Pada titik waktu itu, bahkan Sekte Master Situ harus mempertimbangkan Anda dengan hati-hati karena peluang Anda untuk menang terlalu tinggi! Selanjutnya, Keluarga Dragonseal kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda memenangkan posisi! Tetapi apakah Anda akan menjadi sekutu atau musuh kami, itu adalah keputusan Anda! "

Mendengar kata-kata Long Shuyun, Nie Li tertekan di dalam hatinya. Itu adalah ancaman, telanjang langsung! Apakah ada orang seperti dia, menikahi putrinya dengan cara seperti ini? Orang-orang dari Keluarga Dragonseal ini ... bagaimana otak mereka terhubung?

Nie Li tertekan; Namun, dia mengerti pikiran Long Shuyun. Dengan kekuatan Long Yuyin sendirian, kemungkinan dia memenangkan kursi Keluarga Patriak Dragonseal agak kecil. Namun, jika Nie Li menikah dengan Long Yuyin, maka hasilnya pasti akan berbeda.

Dua anggota generasi muda yang terintegrasi dengan roh iblis Naga Tingkat Dewa. Dan salah satu dari mereka memiliki yang bermutasi pada saat itu. Tentunya, sumber daya dari Keluarga Dragonseal akan bersandar ke sisi Nie Li dan Long Yuyin.

“Ngomong-ngomong, aku masih harus berterima kasih. Tidak peduli bagaimana saya mencoba membujuknya, putri saya itu tidak mau berjuang untuk posisi Patriarch. Saya tidak pernah berpikir setelah mengikuti Anda, dia benar-benar berubah pikiran tentang itu. Di dunia ini, ada banyak hal yang mengharuskan Anda untuk bersaing sebelum mereka dapat menjadi milik Anda! Saya dapat mengatakan bahwa putri saya ini menyukai Anda. Karena itulah masalahnya, maka sebagai ibunya, saya pasti harus membantunya. Nie Li, jika Anda mengkhianati harapan Yin'er ... Hmph! Jangan berkhotbah kepada saya tentang aturan Divine Feathers Sect. Saya tidak pernah peduli tentang aturan-aturan itu, lagian! '' Long Shuyun berkata dengan sikap yang mendominasi.

Nie Li merasa sakit kepala dari berapa banyak Long Shuyun mencintai putrinya. Dia mencoba mengubah topik pembicaraan, tetapi dia tetap mengemudi.


“Bibi, ini sepertinya bukan ide yang bagus. Setelah semua, baik Long Yuyin dan saya masih muda. Menikah sekarang tidak terlalu bagus untuk sebuah ide. Mengapa kita tidak menunggu lima tahun? Saat itu, jika Long Yuyin masih menyukai saya, maka saya akan menikahinya! '' Nie Li berkata setelah merenung sejenak. Siapa yang tahu akan seperti apa dalam lima tahun? Saat itu, bahkan jika Nie Li akan tanpa malu mengklaim ketidaktahuan tentang masalah ini, tidak akan ada yang bisa dilakukan Long Shuyun padanya.

Long Shuyin secara singkat mempertimbangkan kata-kata Nie Li, lalu berkata, “Itu tidak terlalu bagus untuk sebuah ide? Ada banyak orang yang menikah pada usiamu! Tapi baiklah. Saya bisa menunggu lima tahun untuk pernikahan. Tetapi Anda harus terus maju dan bertunangan dan memiliki anak pertama Anda. Saya sangat bebas lagian, saya akan mengurus cucu-cucu Anda! ”

Nie Li menatap Long Shuyun dengan hampa. Dia tercengang.

Ini…

Dia benar-benar tak tertandingi! Nie Li tidak tahu bagaimana membalasnya sama sekali.

“Bibi, pernikahan adalah masalah besar! Bukankah sebaiknya kita berkonsultasi dulu dengan orang tua kita? Orang tuaku tinggal di Dunia Kecil, tapi pintu ke Dunia Kecil hanya terbuka setiap lima tahun. ”Nie Li dengan cepat menjawab. Bahkan dia tidak bisa membantu diyakinkan oleh balasannya yang cepat.

Long Shuyun ragu sejenak, tapi kemudian dengan tajam memelototi Nie Li, dan berkata, "Apakah kamu mencoba untuk mengulur-ulur?"

"Mengapa aku berani mengulur Bibi ?!" Nie Li segera mengikutinya. "Orang tuaku benar-benar masih di Dunia Kecil!"

“Anda tidak perlu repot tentang itu. Anda bisa membiarkan orang tua Anda tahu dalam lima tahun. Setelah anakmu lahir, tentu saja. ”Kata Long Shuyin tegas.

“Saya tidak bisa melakukan itu! Tanpa persetujuan orang tua saya, bagaimana saya bisa berani melakukan tindakan tidak berbudi seperti itu [2. Budaya Cina adalah semua tentang "berbakti kesalehan", atau ketaatan mutlak terhadap orang tua Anda.] ?! "Nie Li dengan benar menjawab di tempat.

Long Shuyun sangat marah karena dadanya naik-turun. "Saya mengerti. Anda tidak ingin menikahi putri saya. Jika itu masalahnya, maka jangan salahkan saya karena kejam! Mari kita lihat berapa lama kamu bisa bertahan! ”Dia mengangkat belatinya dan menurunkannya ke selangkangan Nie Li.

Nie Li merasakan rasa dingin di selangkangannya, tetapi dengan tegas menjawab, “Saya menaruh kata-kata saya di atas meja. Bukannya saya tidak mau menikah dengan Long Yuyin. Tetapi sebelum saya melakukannya, saya harus meminta persetujuan orang tua saya! Kalau tidak, aku pasti tidak akan menyerah, terlepas dari apa yang dilakukan Bibi padaku! ”

Sama seperti belatinya baru saja memotong Nie Li, dia berhenti. Long Shuyun telah ditangkap dalam posisi yang agak canggung. Setelah semua, Nie Li tidak sepenuhnya menolaknya. Dan jika dia pergi ke depan dan benar-benar menyia-nyiakan anak ini, Long Yuyin mungkin marah padanya. Namun anak ini terlalu licik. Siapa yang tahu jika dia benar-benar menunda dengan sengaja?

Sama seperti Long Shuyun ragu-ragu, pintu ke kamar Nie Li tiba-tiba terbuka dan Xiao Yu masuk. Xiao Yu tertegun di tempat.

"Kalian semua ..." Xiao Yu tercengang melihat ke TKP. Dia mendengar suara wanita ketika melewati kamar Nie Li. Ketika dia berpikir bahwa itu adalah Long Yuyin lagi, dia menjadi marah, jadi dia mendorong pintu terbuka dan menyaksikan pemandangan di hadapannya sebagai gantinya.

Nie Li diskors di udara dengan anggota tubuhnya terentang di keempat arah, terlihat sangat ambigu. Siapa yang tahu apa yang dilakukan wanita dewasa dan berapi ini padanya?

"Siapa kamu?" Xiao Yu menatap Long Shuyun saat dia mencoba menebak identitasnya. Lagi pula, itu aneh bahwa ada orang asing di kamar Nie Li.

Long Shuyun menepuk Nie Li dan tertawa kecil. “Nie Li, bagaimana? Apakah Big Sister melayani Anda dengan baik? "

Dia melirik Nie Li saat mata menawannya bersinar dengan cahaya yang menakutkan.


Melihat mata Long Shuyun, Nie Li merasa tertekan di dalam hatinya. Wanita ini serius menginginkan hidupnya [2. Tidak secara harfiah. Sesuatu yang lebih seperti rasa sakit di pantat, atau mengganggu dia sampai mati.]! Tetapi dia tahu bahwa jika dia tidak bekerja sama dengannya, maka konsekuensinya akan sangat berat.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu